10 Agustus 2019 0:04
Area bermain luas, memadai untuk anak-anak. Area jajan/makan juga memadai. Satu hal yang disayangkan, pusat penjualan tas di sini mengalami penurunan kualitas dibanding dulu. Padahal awalnya tempat ini dikenal sebagai tempat penjualan produk tas yang kualitasnya bagus dan harganya terjangkau. Semoga ke depannya akan kembali bagus seperti dulu.
08 Agustus 2019 12:25
Tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan. Orang tua bisa berbelanja tas sekaligus bisa menyenangkan buah hatinya.
29 Juli 2019 2:43
Indah, semua ada, makanan minuman semua ada, permainan anak semua ada, lengkap, dalam 1 area dan murah.
24 Juli 2019 3:09
Tempat wisata yg murah meriah, ada wahana anak2 dan kolam renang yg luas. Cocok untuk berkunjung bersama sanak keluarga.
20 Juli 2019 20:01
Tempat rekreasi Keluarga dg konsep wisata belanja, wisata kuliner, wisata air, wahana bermain anak, perpaduan yg cocok bgt utk semua anggota keluarga. Fasilitas OK, tersedia juga ruang pertemuan, Masjid yg nyaman, toilet dan parkir luas.
20 Juli 2019 17:47
You can bring your children here to play, flying fox, seeing Arapaima Gigas from Amazon or just feed fish. There is nasi liwet, tahu gejrot and other culinary. And also shopping for shoes and bags.
18 Juli 2019 3:15
Ditempat ini terdapat permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak. Selain itu, tempat ini juga memiliki kolam renang dengan harga yang murah, lengkap dengan kolam anak, dewasa, maupun kolam arus. Untuk ibu-ibu yang ingin berbelanja, tempat ini juga menyediakan berbagai macam makanan maupun tas dan sepatu.
10 Juli 2019 17:19
Lokasinya tidak terlalu jauh dari keluar tol jagorawi. Tempat wisata Yang cocok untuk seluruh anggota keluarga, Ada wahana bermain anak, water park, wisata kuliner sampai wisata belanja semua di satu tempat
07 Juli 2019 20:15
Klo kalian mau beli tas, disini tempatnya. Kalo di bogor ada beberapa tempat yang sy rekomendasikan utk belanja tas, diantaranya; Stasiun Tas, Terminal Tas, dan SKI ini. Klo di SKI, tidak hanya ada tempat utk beli tas, tapi juga ada tempat bermain untuk anak, ditambah foodcourt yang membuat manja lidah kita. Jadi lapeerrr nih, hehe.
04 Juli 2019 16:21
Kecewa aja sama management yg kurang memperhatikan perihal kebersihan air kolam yg tidak bening dan tercium aroma ga enak.
Petugas parkir yg meminta 2 x uang parkir. Pas pintu masuk bayar 5rb parkir begitu ambil motor suruh bayar lg 5rb.
Dimana2 tiket parkir itu sekali bayar ga ada yg 2x. Ga perfesional bgt
03 Juli 2019 3:22
Tempat kerajinan tas dan juga sepatu. Disertai dengan beberapa permainan seperti flying fox, rumah kelinci, kuda poni, dll. Namun sayang agak sedikit kurang terawat.
02 Juli 2019 21:32
Tempat wisata murah & terjangkau. Banyak tempat jajan, & tersedia Masjid.

Tolong u/ sampah lebih diperhatikan.
25 Juni 2019 9:11
Toko tas yg lengkap dan ada pasilitas bermain untuk anak2 ada kolam renangnya juga. Untuk piknik keluarga juga bagus karna nuansa alam yg sejuk.kl hanya untuk sekedar bermain disini juga enak cukup dengan membayar parkir aja 2ribu rupiah.murah meriah, anak seneng, hati emak pun seneng
24 Juni 2019 8:53
Kualitas sepatu nya lumayan bagus, tapi sayang sekali plastik di suruh bayar dgn harga 4000 dan 5000
22 Juni 2019 3:11
Tempat rekreasi yang terhubung dengan pusat perbelanjaan. Ada rekreasi outdoor & indoor, playground, swimming pool, mini zoo, water sport untuk anak-anak. Terdapat pula gazebo untuk acara gathering dan mini zoo untuk edukasi anak. Pusat penjualan kerajinan tas dan sepatu yang recommended, kualitas import, harga lebih terjangkau dibandingkan harga retail di pusat perbelanjaan, model beragam dan terus update. Tas dan sepatu dibuat oleh pengrajin lokal.
Lokasi asri. Parkir luas, terdapat area khusus parkir bus untuk group tour. Ada pusat jajanan dan oleh-oleh. Ada ATM center.
Bisa dituju melalui dua akses, lewat pintu utama Jalan Bantar Kemang, atau lewat pintu belakang dari Jalan Raya Tajur belok ke Gang Puskesmas Pulo Armyn, atau setelah Ruko Donatelo.
10 Juni 2019 5:11
Saya datang di weekend. Terlalu ramai untuk bersantai menikmati suasana. Model sepatu dan sandal agak tertinggal mode. Tidak ada tiket masuk kecuali parkir kendaraan yang terjangkau. Tempat shalat adem dan nyaman
09 Juni 2019 17:09
Good place for family FO shopping around, facilitated with children playground, trampoline, mini waterpark etc. Really good place for getting together with family
05 Juni 2019 14:48
Ballroom Putri SKI, Cocok untul acara besar, tambahannya perlu sewa kipas yg banyak agar ruangan tidak terasa panas
28 Mei 2019 8:02
Surga tas dan sepatu murah.kalau ke tajur wajib banget mampir ke sini.kualitas ok harga super miring
20 Mei 2019 22:24
Theme park looks rundown and gloomy, the ride quite expensive: IDR40K for 3 laps (about 3 minutes) on shoddy go cart which cannot even manage to go beyond 20kph
15 Mei 2019 21:13
Lumayan deh tempatnya masuk gratis ko.didalam ada mainan anak2 tapi bayar tiap mainan.ada juga kantin nya berbagai makanan.ada musholah lumayan besar juga dan bersih.adem tempatnya.ada ikan yg besar sekali di sana
05 Mei 2019 22:47
1 kata.lengkaaapp.ada belanja, kuliner, rekreasi, olahraga.tapiii sayangnya tempatnya kurang terawat.
02 Mei 2019 14:11
SKI BOGOR:

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh guys.

Guys, suka wisata edukasi seperti flying fox, trampolin, atau becak mini? Ya solusinya SKI Bogor!
SKI Bogor atau Sumber Karya Indah yang terletak di Bogor ini jalurnya arah mau ke Tas Tajur nanti ada tulisannya (di papan)
Di SKI ini ada rusa-rusa, waterpark, ada wisata edukasi bahkan ada ikan gede namanya apa gitu aku lupa.

SKI ini worth it banget, pulang dari sini bakal have fun. Buat yang suka shopping, disini ada stasiun tas dan kaos, ada juga gerai yang jual kue kue, di etalase. Ada perosotan dan Mini's Playground juga loh! Ada juga kura-kura, perahu anak genjot, bahkan bisa ngasih makan ikan! Seru kan?

Kalo laper, disini ada yang bisa ganjel seperti gorengan/ tahu Sumedang anget. Mushola juga terletak di pusat ganjelan ini, juga disini ada gerai Roti Unyil Venus. Jadi kalau tetiba ngiler roti unyil di SKI gak perlu nunggu nunggu nanti. Malah jadi wacana kalau nanti nanti. Di SKI ada kok gerai Roti Unyil Venus!

So, yuk ke sini! Ada becak mini, tetapi trampolin nya batas untuk 40kg ya. Selamat mencoba ke sini.

#skibogor #wisataedukatifbogor #yukwisataedukasi #outboundwithyourfamily #bogorrusa #ski
23 November 2018 19:22
Mencari Liburan murah meriah di bogor disini tempatnya. Akses menuju SKI dari jakarta tergolong lancar walau hari minggu. Parkiran mobil luas. Parkir mobil Rp. 5K sepuasnya. Didalamnya banyak wahana permainan anak murah meriah. Dari mulai perahu air sampai gokart. Dari mulai kolam ikan sampai kolam renang juga tersedia. Tak lupa makanan disini tergolong murah meriah, tapi rasa jangan mengharap lebih. Walaupun begitu masih ada yg enak loh.seperti roti unyil, sangkuriang dan gemblong khas bogor.yahuud
28 Oktober 2018 19:25
Kulinernya lengkap, tasnya bagusĀ², sepatu sandalnya ada, permainannya banyak, out bondnya keren, masjidnya besar, parkirnya luas, apapun ada disini. Pokoknya mama senang, anak riang, papa meriang
25 Oktober 2018 0:45
Alternatif wisata yg cukup menyenangkan. Tempatnya luas. Ada arena trampolin yh cukup besar, kolam renang, dan wisata belanja tas berkualitas tapi dengan harga yg bersahabat.
15 September 2018 2:45
Untuk tempat lumayan enak karena masih banyak pohon nya.

Cocok banget kalo bawa anak2 diatas usia 5 tahun kesini tetapi harus siapkan budget lebih untuk naik segala jenis mainan karena untuk tiket permainan lumayan mahal.
16 Agustus 2018 14:41
Tempat wanita banget nih buat pecinta tas, sepatu, dan pakaian juga. Untungnya tadi Dateng pas sepi pengunjung jadi bisa leluasa milih hehe. Alangkah lebih baiknya lagi sering Adain discount atau sale agar dapat diborong. Rata2 harganya lumayan mahal diatas 50k semua
04 Agustus 2018 21:55
Tempat utk beli tas wanita sekaligus tempat bermain untuk keluarga. Lokasi bukan di pinggir jalan besar/jalan raya utama. Untuk mencapai lokasi Anda perlu masuk ke jl. Durian Raya. Jika sudah di Jl. Durian Raya tanyakan pada penduduk setempat lokasinya.
Untuk arena bermainnya, setiap arena permainan berbayar, seperti Dufan. Harga bervariasi. Namun ada juga lokasi yang tak berbayar yaitu melihat kura-kura dan ikan arapaima.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: