03 Oktober 2023 5:58
10/10. Top, dekat ke pantai barat dan timur. Pusat jajanan dan makanan pun bnyk. Parkir tersedia banyak. Sippp
28 September 2023 14:03
Kamar family nya luas, pelayanan baik, sempat dapat kamar yg ada rembesan air langsung pindah kamar.
Sarapannya variatif banget, sosis, kentang, omelet, bakso, bubur, chicken cream soup, nasgor, bubur ketan item, sereal, buah2an, roti, dll.
Belanja di SIP butik juga harganya murah dan dapet diskon 10%
Kolam renang ada yg buat dewasa dan anak, lokasi juga dekat ke pantai timur & barat.
Selalu puas kalau nginep di SIP.
Sukses ya.
15 Juli 2023 20:17
Liburan keluarga besar bapak
Asep krisda dan ibu kali ini sangat lengkap sekali.dengan menu sarapan yg lengkap dan istimewa pihak hotel benar benar memanjakan kami.
Do'a kami.selalu sehat dan sukses selamanya bapak Asep dan Ibu juga abbi.ambu. Abah dan omah selalu sehat.terimakasih.liburan kali ini sangat berkesan.
10 Juli 2023 4:25
Hotel yg harganya worth it dengan view yg bagus.
Pelayanannya baik dan profesional
Pasti nginep disini lagi kalo ke pangandaran
07 Juli 2023 2:12
Sebuah hotel yg terletak di sisi timur pantai pangandaran.hotel ini sgt strategis, berada di pusat keramaian pangandaran.atau mgkn warga sktr menyebutnya "jalur tengah". Krn sesepi apapun pangandaran, jalur tengah ini pst sll ramai.d dkt hotel jg byk kuliner, namun tentunya dgn hrg yg tidak murah.tp apabila memang anda hendak mencari yg agk miring, bisa berjalan kaki mgkn sktr 200-300m ke arah timur, ad warung bakmi jawa di utara jalan, yg harga sgt amat terjangkau, dan rasa tidak mengecewakan.sptnya buka hny dr sore - malam.sisi + hotel ini:
* lokasi strategis
* byk toko oleh2, kuliner d skllg hotel
* pelayanan, sambutan dr karyawan smua sgt ramah (cowo2)
* hrg tdk tll mahal

sisi - hotel ini:
* parkir mbil yg memadai namun sbnrnya tdk begitu luas, di area blkg (pantai hny bs 10 mbl), dan area depan sktr 30an mbl.
* kebersihan kamar yg mnrt penulis mgkn apabila diabl dr 1-10, penulis beri 6.tetm kamar mandinya, yg agk kotor, ad sarang laba2 d ventilasi.mgkn jg bs disebabkan faktor usia, slain tentunya perawatan yg kurang
* cs wanita yg tinggi, kurus, rmbt panjang.sy agk sdkt bingung kala itu, hendak check out, dan ud ngasi kartu kamarnya.tp mbaknya hny diam sj + mata memandang terus ke bawah / komputer, dan tdk menginfokan kl udah selesai / msh proses / mengucapkan skedar terimakasih.hingga akhrnya bbrp saat sy yg hrs menegur dlan, dan brlah mbaknya ngmg kl ud selesai proses checkoutnya (daritadi). Beda dgn cs yg laki2 trmsk satpam, smua ramah2, informatif.
28 Juni 2023 17:41
Makanannya lumayan enak n komplit. Setiap hari sarapannya beda menu. Omeletnya dimasak dadakan jadi enak. Crepes n pukis juga dimasak lamgsung.
Ada kolam renang buat anak dan dewasa.
Kamar cukup nyaman, ada balkon juga yg menghadap ke jalan. Handuk diganti tiap hari. Mandi ada air hangat. AC dingin. Wifi juga kenceng. Ada cafe di lantai 5.
Lokasi dekat dengan pantai.
Lift kecil untuk naik sampai lt. 5.
Cuma sayang susah panggil karyawan. Sudah telepon resepsionis pun datangnya sangat lama sampai harus telepon berkali kali.
24 Juni 2023 5:55
Bagus tapi kamar mandinya, toiletnya buat nge flush mendem abis itu beberapa ruangnya shower nya hampir rusak gitu
07 Mei 2023 0:14
Layanan dan fasilitas sudah cukup, sesuai harga.hanya saja mungkin hanya kebetulan saya kebagian ngerasain pengunjung lain jemur pakaian dalam di depan kamar.
18 September 2019 23:44
Nice place.good value of money.me & fam stayed at family room and deluxe room.the family room is quite spacious and clean.also they provided breakfast for 4 adult in family room.the breakfast are various and good for kids also.for a 3star hotel with full capacity at iedul fitri holiday, they're good to manage the restaurant.the location itself is near with the beach, restaurant & shop.
15 Agustus 2019 2:29
Enak untuk sarapan paginya banyak variasi apalagi ada ice cream walls nya recommended buanget untuk nginap dipangandaran beach
09 Agustus 2019 5:03
Sy kasih bintang 5 sekaligus.ini hotel dapet semuanya.mulai dari pelayanan, lokasi sampai makanan nya broo sdh variatif, banyak pilihan, all you can eat, enak lagi. 2 jempol untuk koki nya. Desember i will back SIP
08 Agustus 2019 10:43
Selalu jadi hotel favorit kami sekeluarga karena menurut kami komplit dari harga sangat sebanding dengan fasilitas yang didapat, pelayanan ramah, kamar bersih, breakfast enak banyak menu, free snack sore, terletak di tengah pantai barat dan timur, okeee banget
07 Agustus 2019 1:29
Mantap, 3 tahun berturut2 setiap taun ga pernah gabtu hotel. Lokasinya strategis.gajauh dari pantai barat. Mau ke pantai timur tinggal lewat pintu belakang. Mau belanja sebelahnya ada butik. Banyak pedagang lagi depan hotelnya. Sarapan sangat amat puas. Segala ada, dan semua masih fresh. Kamarnya pun bersih banget. Air hangat juga berfungsi dengan baik. Cocok bgt buat keluarga. Cuman masukan, kedepannya adain kamar yg ada bath tub nya hehee biar enjoy wkwk over all.aku dan keluarga ga kapok nginep disini lagi
06 Agustus 2019 22:47
Sukak banget disini, desainnya bagus, bersih, ramah dikantong, mau kemana mana deket trus yg paling aku suka yaitu pelayanannya yang ramaahhh banget
20 Juli 2019 15:49
Terus terang banyak hotel siapkan makan pagi tapi bufe bufean.tapi SIP ini bufe asli all you can eat, dan banyak macam menu.juga tempat makannya di anjungan view pantai, tapi gak ada plosotan gpp, anak2 ke pantai utk main ombak di pantai, plosotan nanti di kota aja.utk kmr yg standart itu cocok utk kami tdr malam aja.utk tmpat makan dan menu makan sy beri poin 9, yg 10 di rmh saya.pegawainya ramah2 pak Egi dan te Sisca.we will beck again sept 2019.
20 Juli 2019 14:31
Kelebihan terbesar hotel Sun In adalah lokasinya yang pas di tengah antara Pantai Barat dan Pantai Timur. Sisi timur hotel bahkan menyediakan balkon langsung menghadap pantai. Kamar mandinya sangat bersih. Kamarnya cukup bagus tapi sayang tidak tersedia kulkas.
17 Juli 2019 7:00
Bersih. Tempat strategis. Ada kolam renangnya. Dikasi diskon di tempat makan sama toko baju tertentu.
07 Juli 2019 21:19
Bagi yang ingin ke pantai pangandaran, bisa nih nginep di hotel ini. Tempatnya juga bagus, elegan dan juga lokasinya dkt dgn pantai.
07 Juli 2019 20:32
Dri pada di dbilz mending di sun in.beda kelas.sun in karyawan nya siap melayani dgn ramah.menu sarapan enak ga asin kaya di dbilz.room bersih ga ada kecoa nya.mantap lah sun in
29 Juni 2019 13:39
Pass buat menginap.worth it dengan harga nya.juga menyediakan tempat makan pada lantai paling atas dengan pemandangan langsung menuju pantai. Juga ada kolam renang yang berada di tengah hotel.good job
13 Juni 2019 12:47
Booking via web SUN IN lebih cepat, lebih murah, Proses cek in cepat, petugas FO ramah, sambil menunggu proses cleaning kamar karena kami datang lebih awal dari jam cek in, kami di arahkan menuju resto dan di beri wellcome drink. Setelah bisa masuk kamar lgs di hubungi bahwa kamar ready, ambil kunci dan lgs bisa masuk kamar. Keadaan kamar bersih, rapih, peralatan dalam kamar lengkap dan berfungsi dgn baik. Compliment ada air mineral, kopi teh, tersedia ketel listrik untuk membuat kopi, ada kulkas juga, kami menggunakan kamar type family suite. Hanya siaran TV cable kurang lengkap, tapi karena pangandaran adalah tempat wisata jadi memang tidak terlalu pengaruh karena seharian bermain di pantai dan area wisata.
Menu sarapan bervariasi ada banyak pilihan menu dengan rasa yg enak.
11 Juni 2019 14:59
Lokasi hotel strategis, dekat sama tempat makan, pantai timur juga pantai berat dan ke tempat belanja oleh² tinggal jalan kaki aja. Restoran ada di rooftop, ada kolam renangnya jg. Proses checkin cepat ga pake ribet, klo nginep disini dapet voucher diskon 15% di restonya, trs voucher diskon 10% di toko baju SIP yg ada di sebelah hotel. Vouchernya berlaku sampai kita checkout dari hotel. Kamarnya cukup luas, ada kulkasnya juga, ada ac tp gak trlalu dingin acnya. View rooftopnya mantap deh, pantai barat dan timur dapet viewnya.
05 Juni 2019 19:38
Hotel yang bagus, bersih, stafnya ramah. Restorannya keren karena bisa melihat luas samudra ke arah pantai timur, kolam renangnya cukuplah buat berenang anak2, kalo menginap disini saya sarankan ambil kamar yg sea few, soalnya pas bangun tidur kita bisa melihat indahnya sunrise yang begitu indah dari dalam kamar
26 Mei 2019 17:15
It was a great experience staying at this hotel. It doesnt look like mutch from the outside but it's actually A comfortable and A clean hotel. It has A pool that you can enjoy with your family or even your friends and if you feel hungry early in the morning, they Will satisfy you with A breakfast that serves outstanding meal.
06 April 2019 6:53
This is a good hotel in east coast of pangandaran.in my opinion. Not so big, but the building and lay out are nice, and it is located strategically in front of the beach, namely east pengandaran. The sea view from hotel room is really amazing.
Probably the point to be considered is about parking area which is limited. But, it's normal issue for other hotels here.
Pls try guys to stay here.
17 Maret 2019 9:07
Salah satu hotel di Pangandaran yang menyediakan fasilitas antar jemput ke Stasiun Banjar. Staf hotel ramah. Pelayanan baik dan profesional. Hotel bersih. Air baik. Breakfast variatif dan cukup ok. Hanya saja meja makannya kotor. Kain dekoratif di meja makan berbau tidak sedap dan sangat kotor.
14 Maret 2019 10:35
MEMANG TERBAIQ LAH! WEDAN GITUH CERITANYA NGINEP DISINI SAMA SI ABANG GAVIN. MAKANNYA KAYA PRESIDEN RUSIEH PUTIN CYKA BLYAT! MAKACIH ABANG GAVIN!
11 Maret 2019 16:12
Lokasinya strategis.dekat ke pantai barat dan pantai timur Pangandaran. Hotel ini juga punya cafe yang langsung menghadap ke pantai timur namanya Ocean Cafe. Makanannya enak2 harganya juga terjangkau untuk ukuran cafe hotel dengan view pantai. Nah kalo kita nginep di hotelnya, kita dapet diskon 15% dr setiap order di cafe itu. Di sebelah hotelnya ada juga butik yg harganya murmer dan untuk kita yg menginap di hotel Sun In dapat diskon 10% per transaksi.
Fasilitas kantin untuk jajan anak2 juga ada.jadi ngga perlu cari warung.kalo memang may ke alfamart juga deket paling 100meter, bisa jalan kaki.
Pelayannya juga ramah2, hanya saja kurang bersih saat merapikan kamar entah mungkun karena itu musim liburan akhir tahun yaa, jadi pelayannya kejar2an dengan waktu untuk bersih2.
Oyaa.hotel ini juga ada kolam renangnya.kolamnya aer dingin. Hanya saja kaporitnya banyak banget, mata saya sampai perih (karena memang g pake kacamata renang juga sih.), baju renangpun setelah dipakai bau kaporitnya nempel. Mungkin karena musim liburan banyak pengunjung n biar g cepet kotor kali yaa.
Overall.kalau nanti ke Pangandaran lagi hotel ini tetap bisa jadi salah satu pilihan saya dan keluarga untuk menginap.
07 Maret 2019 4:52
Berasa Ada di rmh sndri. Nyaman. Resepsionisnya ramah Dan sgt membantu. Kamar sih standard.makanan wot breakfast jg enakk Dan bnyk variasi nya. Selalu nginep disini kl ke pangandaran.
25 Januari 2019 7:02
Tempatnya bagus, bersih. Pemandangan langsung ke laut, pagi2 bisa langsung lihat nelayan berlabuh di pantai.
22 September 2018 15:50
Pelayanan baik, kamar nyaman namun suara sedikit mengganggu dari jalan raya (karena kamar yang menghadap pantai timur), makanan cafe enak, makanan sarapan enak dan banyak pilihan
11 September 2018 7:24
Sedang2 sajah.bed nya kurang nyaman.kamarbya kurang besar.but its a 3 star hotel.worth the price
26 Agustus 2018 11:57
Harga terjangkau dekat dari dua sisi akses pantai dan fasilitas yang lengkap, namun kolam renang sebaiknya digunakan pada waktu sore hingga malam agar tidak terlihat kesan riuh pikuk yang menurunkan nilai plus
16 Agustus 2018 2:10
Great place to stay in pangandaran.friendly and helpful staff, my only concern is concern is the parking lot the sun hit you straight in the face hehe.but otherwise everything else just superb.
04 Agustus 2018 12:15
Hotel paling strategis, nyaman dekat ke pantai barat dan berada di bibir pantai timur. Dekat dengan pasar lelang ikan.
Resto yg terletak di roof top sangat nyaman untuk sarapan sambil menikmati pemandangan melihat sekeliling pantai pangandaran.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: