20 Juni 2023 18:28
Salah satu tempat belanja utk yv tinggal disekitar pancoran mas, sawangan, letaknya di dalam DTC yang dekat dengan pintu tol sawangan
07 Maret 2023 14:57
Harap berhati2 untuk yg suka berbelanja disuperindo DTC sawangan.terlebih untuk harga buah atau sayuran yg menggunakan diskon.lebih baik tanyakan ke kasir langsung harga yg sebenarnya.bandrol dan harga dikasir sangat jauh berbeda. 2 hari yg lalu saya beli anggur redglobe dengan diskon harga 24rb/box.ternyata dikasir harganya smp 40rb/box. Jadi harap berhati2.dan cek langsung kekasir.dan jangan tanyakan harga kepetugas jaga disekitar STAN buah atau sayuran.
06 Desember 2022 12:36
Salah satu tempat belanja sayuran dan daging segar di wilayah Sawangan Depok. Produk nya beragam, etalasenya rapi dan staff nya sangat membantu.
27 Juli 2022 18:45
Langganan belanja disini, tp sy td belanja kasirnya nyodorin mesin edc TANPA NGOMONG sampai ngasih struk GA NGOMONG APA2, GK BLG TERIMA KASIH.
20 Juli 2021 13:53
Tempat beli bahan makanan yg langka dan jarang ada di supermarket lain harga nya juga terjangkau banget
01 Juni 2021 21:27
Pelayanan staff yang standby di tempat daging tidak jauh dengan pelayan pasar! Baru kali ini kecewa sama pelayanan Superindo
23 Mei 2021 2:29
Suka banget belanja disini, lengkap, nyaman, bersih, tertata rapi, mudah dicari dan pelayanannya ramah. Kalau kesini suka beli ikan dan daging segarnya, benar-benar fresh bgt. Dimasa pandemi gini ada antrian utk masuk, jadi menerapkan protokol kesehatan juga. Jangan lupa utk bawa tas belanja ya.
08 April 2021 4:30
Tempat belanja rutin kebutuhan bulanan. Apalagi selama pandemi, nyetok bahan makanan dan keperluan disini aja komplit, bumbuan2 ala korea, smpai snack2 anak bervariasi, alat bersih2 rumah, sampe keperluan baking jg komplit, jd ga perlu kemana2 ckp ke satu tmpt semua udah ketemu yg dicari. Lokasinya didalam mall dtc. Hanya sayang strolernya byk yg rusak
27 Desember 2020 0:40
Facial wash/sabun pembersih wajah dari bahan herbal alami yaitu DAUN BINAHONG & MORINGA (DAUN KELOR) yang dapat mengusir jerawat, kusam, dan flek hitam. Dapat digunakan pria, wanita, anak2, bumil, busui. WA 0853-4489-2389
26 September 2020 5:53
Stroller belanja sepertinya sudah ada yang harus diganti ada yang macet, harga bersaing, dan banyak promo, jadi mending cari promo dulu di internet sebelum Dateng ke tempatnya langsung, tempatnya luas dan bersih, lengkap juga barang barangnya, yang kurang tuh minuman dinginnya kurang bervariasi
09 Agustus 2020 21:48
Awalnya sih dari dlu suka blnja disuperindo dtc ini krn barangnya murah dan frsh, tp blkngn semnjk bisa pke shopeepay kasirnya jd kurang ramah dan trkesan, raut muka datar tanpa senyum, dan stlh selesai blnj dblkng kita mrk bisik2, itu berulng kali trjadi tiap blnja, bknnya disarankan pke alat bayar yg non tunai, selain itu peraturannya jg aneh2, suka2 tokonya dech bkin peraturn untuk limit brp bs pke shopeepay, 1 keluarga cmn bs 1x pke lah, jadi klw semua anggota kluarga pnya shopeepay masa kita hrs bulak balik tiaphr blnj cmn 1, ngeribetin bngt peraturannya dan g ramah lagi cara pnjelasn ke customer, kapok jadinya
01 Agustus 2020 9:26
Pret.supret.promo shopee pay dibikin ribet! Khusus di SUPERINDO DTC KOTA DEPOK transaksi shopee pay cuma bisa 1x per orang, walaupun beda hp, akun, struk, tetep ga bisa, & kasirnya songong langsung ngadu ke securitynya, langsung deh datang security nya, dg muka garang seolah2 gw nyolong barang aja! Woy gw beli barang lo bayar bro! & Pake shopay juga tetep kena harga normal dari superindonya, ga ada potongan, yg kasih cashback dari shopee.belajar matematika lagi sono, masa anak2 gw harus di bawa semuanya supaya bisa beli promo shopay? Mikir Loo! Training lagi staff2 lo khususnya securitynya tuh, gw bukan MALING WOOYY! GW BELI SONGONG AMAT LO! ARTINYA SUPERINDO GAK MAU BARANG2 JUALANYA LARIS BANYAK TUH.udah lah ga usah belanja di SUPERINDO DTC LAGI, BANYAK MAKAN HATI, SEMOGA SEMUA STAFF & SECURITYNYA DIPERSULIT SEGALA2 NYA. AAMIIN. AAMIIN.
26 Maret 2020 15:08
Belanja keperluan keluarga gak perlu jauh-jauh
Karena lokasinya tepat di dekat pintu masuk perumahan tempat tinggal saya
01 Februari 2020 6:55
Buat belanja kebutuhan sehari-hari di sini cukup baik, tapi pengalaman beli durian di sini dua kali dikasih yang ga matang padahal minta yang matang, kalau memang belum matang sebaiknya bilang aja biar konsumen ga kecewa terlebih harga durian terbilang mahal.
09 Januari 2020 22:31
Compare to other supermarket, it is quite complete. Customer friendly layout. Friendly staff and cashier. There is Bca atm after the cashier section.
27 November 2019 6:50
The goods are vary, you can easily find your daily needs here, the price is considered to be lower than other retails.
19 November 2019 9:21
Super indo di di dalam mall dtc, supermarket yang nyaman komplit dan murah semua kebutuhan rumah tangga ada di sini, bahkan barang yang tidak ada di supermarket sebelah semuanya ada di sini. Pelayanan nya juga oke
25 Oktober 2019 4:24
Langganan utk kbutuhan pangan, sering ada diskon sabun cair, minyak goreng.enaknya bawa mobil parkiran dan superindo nya kayak masuk toko jaraknya
08 Oktober 2019 13:52
Superindo di DTC (depeok twon center) yang letakNya sangat dekat dari tempat tinggal kami, adalah tempat belanja yang jadi alternatif buat keluarga kami. Di samping itu juga superindo adalah supermarket yang sangat higienis & bersih untuk berbelanja bersama keluarga.
Untuk itu kami tidak ragu bila ke tempat ini, membawa anak-anak kami untuk berbelanja ke butuhan sehari-hari ke tempat ini!
Apalagi superindo sering menyajika.sayur-sayuran dan ikan-ikan yang masih fress.
Di tambah superindo seringkali mengadakan promo-promo barang kebutuhan yang sangat murah dari supermarket lain.
Maka dari itu, tempat ini selalu kami menjadikan. Tempat pilihan yang tidak pernah kami tingalkan dalam belanja mingguan kami! Selamat berkunjung.
Dan mencoba berbelanja ke tempat ini.
Mudah-mudahan tempat ini bisa memuaskan anda dan orang-orang lain untuk berbelanja kebutuhannya di superindo.
05 Oktober 2019 13:57
Saya pernah beli ikan yang sudah bau di lion superindo. Pada saat saya pilih, tidak dapat terendus baunya karena di situ mmng area ikan2. Begitu di rumah ternyata ikannya sudah tak layak. Lion superindo, quality controlnya gimana ya? Ko bisa ikan yg sudah tak layak ttp dipajang utk dijual?
22 September 2019 21:59
Komplit, harga lebih murah dibanding supermarket lainnya, cuma kasirnya sedikit jadi klo weekend antrinya lumayan. Tp gpp sebanding karena harganya murah.
01 Juli 2019 11:26
Begitu masuk kayak bau ikan atau daging yg sudah hampir busuk.
Pelayanan gratis bakar ikan seolah olah dibuat lambat (kurang lebih 1 jam)
Superindo dimana pun penetapan harga2 kurang pas. Sehingga berkesan di Superindo harga lebih mahal
26 Juni 2019 1:06
Barang2nya cukup komplit dan harga jg murah krn banyak kortingan, tempatnya sejuk dan lokasinya strategis.
12 Juni 2019 1:19
Lumayan lengkap untuk supermarket. Antrian tdk terlalu panjang kecuali sabtu siang sampai minggu malam. Frozen Food, ayam daging dan ikan section nya bagus.
12 Maret 2019 6:47
Sering ke superindo krn dekat rumah. Seringnya beli buah2an, krn harga lbh ok, dan kualitas insyaa Allah bagus.
11 Maret 2019 16:40
Super Indo ada di dalam mall DTC. Sayuran dan buah selalu fresh (segar). Harga produk yg dijual di super indo masih terjangkau.
28 Februari 2019 16:15
Banyak diskon dan murah dengan kualitas yang bagus. Daging sapi dan ayam disiapkan secara fresh dan murah berkualitas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: