09 Desember 2023 3:48
Good location and supermarket. Quite complete. Have a coffee shop, laundry and kids play with coin.
06 September 2023 11:10
Knp pelayanannya makin buruk, beda dari barista sebelumnya yg cekatan.walaupun sendiri masih bisa ramah handle kasir, gak disuruh nunggu terus di abaikan buat minuman gitu aja.
02 April 2023 20:50
Pelayanan buat grabmart bodoh kerjanya pada lama apalagi yang tua nyiapin barang gak cepat
15 April 2021 19:51
Supermarket lengkap. Tempatnya nyaman, bersih dan luas. Setauku ini satu-satunya superi do yang jual ubi bakar cilembu yang udah mateng. Enak banget ubinya. Di superindo lain gak ada, ato mungkin belum nemu aja. Gak tau deh.
Belanja disini ada sayur, ikan, daging dan buah. Kalo males kepasar biasanya kesini.
05 Desember 2020 0:16
Quite good. But please don't try to use atm machine outside the superindo building. It's not safe.
04 April 2020 3:57
Grocerynya lengkap.semua kebutuhan ada.daging ikan, daging ayam, daging sapi nya udah pasti segar2.
31 Desember 2019 1:03
I bought some prawns here and they said it was still fresh as it was frozen before. I had a bad feeling but had to disregard it. In the end it was not fresh at all and smell really bad. Other than that, it's a good place to buy groceries, price wise is competitive.
02 November 2019 18:27
Tempat belanja keluarga yg baik di sekitar jl Ratna Jatibening parkirannya kendaraan R4 dan R2 jg lapang dan tertata
14 Oktober 2019 3:30
Superindo nya oke. Yang bikin males tukang parkirnya banyak banget cuma duduk doang padahal ada tulisan parkir gratis tapi didiemin aja kayaknya sama Superindo
20 September 2019 4:47
Supermarket nya lumayan lengkap, pelayanan nya ramah. Banyak pilihan ayam, ikan dan buah. Parkiran nya luas jadi lumayan nyaman. Tapi kalau weekend abis gajian tetap parkiran nya penuh.

Kemarin kesana kasir nya dibuka agak banyak jadi antrian tidak terlalu panjang.

Suka ada promosi pembelian sekian rupiah dapat stempel stiker yang bisa di tukar hadiah. Kalau bisa penukaran stikernya gak perlu nambah uang lagi. Jadi lebih semangat belanja dan ngumpulin nya

Ada mainan buat anak anak juga, yang mau liat video unboxing mainan bisa cek YouTube Ria Darmastuti ya

Oh iya di depan nya ada restoran sambal hijau, tapi lebih senang lagi kalau di dalam nya ada jual makanan dan bisa makan di tempat
08 September 2019 5:35
This place is quite reachable to visit, the availability of the products is impressive, comfortable, clean, secure, the price is quite competitive and good services.
25 Agustus 2019 17:32
Quite good. But please don't try to use atm machine outside the superindo building. Its too quiet.
25 Agustus 2019 14:46
Supermarket yang cukup lengkap. Tersedia aneka kebutuhan rumah tangga dari produk basah sampai produk kering. Tersedia kebutuhan hewan peliharaan seperti kebutuhan anjing dan kucing. Ada atm jg BCA, Mandiri dan bbrp bank lainnya. Parkir luas dan gratis
13 April 2019 16:29
Supermarket yang selalu jadi tujuan utama untuk belanja bulanan. Harga2nya juga cukup terjangkau bila dibandingkan dengan supermarket lainnya.
10 April 2019 23:44
Sy belanja di superindo beli ikan dan sayurannya segar.ikannya bs lgs di goreng atau di bakar.hr sabtu banyak promo.
20 Maret 2019 1:37
Berbelanja disini cukup enak selain parkirannya luas juga barang-barang di superindo cukup lengkap dan bervariasi. Selain itu juga terdapat fasilitas lain seperti anjungan tunai mandiri (atm), permainan anak-anak, stand penjualan otomotif, dll.
24 Agustus 2018 23:06
Parkir luas, barang lengkap dan fresh, cmn harganya lumayan beda sm naga, tp klo lg diskon asik bgt
27 Juli 2018 14:02
Swalayan internasional yg menyediakan berbagai kebutuhan belanja.dekat dgn perumahan jdi gk usah jauh2 n macet2an ckp jlan kaki atau bwa sepeda motor lngsng bisa belanja deh
04 Juli 2018 0:54
Sebagaimana superindo dan hypermart pada umumnya, lengkap luas. Mungkin jika dibandingkan dengan superindo lainnya penataan disini relatif lebih padat dan sempit. Sering ada kegiatan senam pagi di lapangan parkir. Promo tidak begitu mengetahui.
02 Juli 2018 12:30
Supermarket terdekat dan ternyaman buat belanja bulanan. Promonya menarik, terus produknya lengkap, terutama produk freshnya TOP banget deh. Jenis buah dan sayurnya banyak pilihan terus seger2 lg. Kalo kesini harus beli gurame filletnya, recommend banget. Gak heran sih kalo tempatnya selalu rame. Pelayanannya cepet, dan karyawannya juga ramah2. Good job
27 Juni 2018 6:03
Tempat berbelanja yang nyaman, rapi dan bersih, lengkap produknya, kualitas bagus, karyawannya ramah, senang berbelanja di superindo jatibening Good place, good people, good product
07 April 2018 3:10
Super Indo Jatibening supermarketnya berada di Jalan Ratna, Jati Bening, dekat dengan simpang tiga masuk ke perumahan Jati Bening Estate. Cukup mudah aksesnya dari Jati Bening Estate, Taman Permata Cikunir, Mediterania, AL dll.

Tiap hari ramai banget. Banyak warga yg suka belanja harian. Warga daerah Jatibening pasti kenal dengan supermarket ini, karena ramai bgt.

Beberapa keutamaan dan keunggulannya dari pengalaman saya. Buka lebih awal jam 07.30 dan jam 07.00 setiap weekend, banyak promo menarik dan tutup jam 22: 00.

Overall Super Indo Jatibening Ratna kelihatan banget nonjolin produk freshnya. Jadi kalau keluarga kita punya gaya hidup sehat, pasti cocok belanja disini. Soalnya banyak bule juga yg suka belanja kesini. Hehehe. Apalagi kalau gak jauh2 buat cari sayur, buah, ikan, daging, ayam, susu dll. Empat sehat lima sempurna lah ya buat keluarga kita.

Suka bgt display buahnya, menarik. Bisa belanja kebutuhan fresh sehari-hari (buah import dan lokal, sayur, daging, ikan, ayam dan telur).

Parkir cukup luas dan banyak karyawan yg siap untuk membantu (tanya produk, cari produk dll).

Ada additional services bakar dan goreng gratis untuk tiap ikan yang dibeli, biasanya beli Ikan Bawal Hitam, Gurame sama Ayam-Ayam.

Kalau mau jenguk teman, ada services buat parcel buah. Buahnya bisa pilih sendiri sesuai selera dan pastinya bisa tanya ke karyawannya kalau bingung susunan dan itemnya apa aja.

Ada beberapa produk juga yg susah dicari disupermarket lain kayak aneka ikan: salmon fillet, gurame fillet (ready to eat), gurita, dorry fillet, ikan air laut termasuk ikan air tawar.

Kalau kesini wajib cobain Gurame Fillet goreng tepung. Awalnya tetangga beli buat lauk, pas dicoba enak bgt. Harganya juga pas. Hehe.

Kalau buah faforit ada juga delima import. Beberapa sayuran agak susah dicari juga ada, kayak Labu Siam, Petai, Kapri, Okra, Radish, Parika, Daun Pisang, Kacang Panjang. Ada juga sayuran siap masak spt Kangkung, Bayam, Sawi dan banyak lagi.

Pokoknya kalau life style keluarga suka hidup sehat dan produk fresh, cocok banget dah kesini.

Selain itu ada tempat laundry di dalam supermarketnya, ATM BCA, ATM BNI, ATM mandiri dan ATM niaga. Ada juga tempat arena bermain anak2.

Bisa beli Galon, voucher pulsa.

Di depannya juga ada yg jual dimsum, siomay, roti pukis dll. Depan persis Super Indo nya juga ada resto masakan padang Sambal Hijau, sama ada capucino cincau Java Land.

So far, menyenangkan belanja di Super Indo Jati Bening, jalan raya Dr Ratna.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: