16 Februari 2023 4:53
? ? ? ? ? ,
? ? ? ? ? ? ?

Desember 2016 - Maret 2021 bukan waktu yang sebentar.
Lembar demi lembar kejadian dan perasaan selalu berganti.

Ada waktunya kompak, ada waktunya terpecah, ada waktu untuk tertawa, ada waktu bersedih, ada waktu untuk menyambut yang datang, ada waktu untuk salam perpisahan.

Once in a lifetime in my own story, i feel so blessed and grateful to be here, thanks for togetherness and team work we've ever had.

I wish nothing but the best, semoga sehat selalu, lancar rezekinya, sukses karirnya, dan bahagia selalu untuk kita semua yang ada di foto ini dimana pun kita berada dan apapun yang kita jalani.

? ? ? 717 20162021
07 Februari 2023 15:51
My favorite place for shopping!

Gak perduli supermarket lain ada yang lebih murah. Ato lebih banyak promo. Superindo tetap dihati

Why superindo. Pertama dia tuh produk² segarnya banyak dan cukup lengkap. Aneka buah²an. Aneka sayur²an. Daging. Ayam. Ikan. Udang. Salmon. Ada semua disini
Bahkan seledri batangan yang gede2 yang buat di juice ada juga disini. Dan harganya jelas lebih murah ketimbang F*rm*rs M****t

Lalu baso²an untuk Suki, bakso, sosis, nugget, chicken wings lengkap juga

Roti² juga ada. Dan expirednya up to date semua

Selain itu superindo sering banget promo! Tiap minggu beda² sih promonya. Dan klo udh promo jadi hemat banyak banget. Apalagi jika punya member superindo

Oh iya, superindo ada aplikasinya ya. Download aplikasi dan registered. Maka kamu udh jadi member. Dan biasanya kalo ada promo²/diskon, harga member jauh lebih murah lagi saat promo

Selain itu, lokasi metland tambun tuh pinggir jalan banget. Aksesnya jg gampang. Dan parkiran disini juga luas
10 November 2022 8:11
Supermarket yang lengkap menjual berbagai kebutuhan keluarga. Mulai dari sembako, makanan, minuman, sayuran dan buah-buahan segar, ikan, ayam dan daging, serta kebutuhan rumah tangga lainnya. Harga bersaing. Suka ada promo.

Tempatnya nyaman. Letaknya di dalam Plaza metropolitan. Tempat parkir luas. Dekat Superindo, ada atm centre, ada pojok busana, dan ada juga Jco.
04 Juni 2022 10:05
Sekolah jgn cuma dpt ijasa, tapi juga belajar adab, Karyawannya bego gapunya adab diterima
Kapok gw beli disini. Mending beli di tempat lain
15 Maret 2022 7:36
Bagus sih superindo nya lengkap semua makanan/minuman, sayuran dll, di dekat superindo juga ada restoran jco dan mako di dalamnya, ada juga pojok busana di dekat superindo jadi pas banget.
23 Juli 2019 3:10
Their selection of goods is pretty nice and they have sales for daily needed products from time to time.
29 Mei 2019 5:18
Lumayan lengkap dan pilihan ikan dan daging segarnya juga lengkap. Ga perlu jauh2 dech. Paling suka sama kepala salmon bakarnya.
10 April 2019 5:57
Pulang kerja mampir sini dulu. Pertama buat nyari ikan laut, karena disini ikannya fresh. Kedua beli sayuran. Ketiga beli kebutuhan rumah tangga lainnya. Soalnya harga disini gak semahal swalayan lain. Lengkap juga sayur, buah, ayam, ikan, daging.
Seringnya promo minyak goreng deh
24 Maret 2019 9:57
Tempat belanja kebutuhan sehari2, selain dekat dengan rumah belanja juga nyaman, sayuran yang masih segar2, buah2an juga daging ayam serta ikan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: