04 Mei 2020 1:52
Supermarket yg lengkap, parkir luas, posisinya ga jauh dr pintu gerbang perum mutiara gading timur.

Harga jg murah, apalagi kalau promo JSM, jumat sabtu minggu, selamat berbelanja
05 Februari 2020 5:27
Semua yang bekerja disitu ramah banget, mulai dari sekurity, kasir, sampai tukang parkir, pelayanan nya luar biasa.untuk harga juga relatif terjangkau.
31 Januari 2020 2:30
Belanjan Buah dan sayur cukup fresh di sini. Sayang Kasirnya suka pilih2 konsumen, yg tampangnya bersih, rapi, wangi dan bawa mobil di senyumin. Kalau tampangnya sobat miskin kaya saya mah, hadeuuuhhhh boro senyum, nanyanya ajah ketus banget. Wajar sih banyak yg lari ke TipTop Tambun dan Farmers GW. Doa dari saya semoga gak bernasib sama kayak Giant MGT yah.ingat yah mba kasir yg jutek, anda hanya tahu tampang luar saya, tapi tidak dengan isi dompet saya. Jgn suka menilai orang lain dari luar.
09 Oktober 2019 4:45
Jarang sih belanja disini, karena cuma lewat doang. Klo mampir cuma beli minum dan Snack aja. Cukup lengkap dan nyaman. Kasirnya ramah, klo kita masuk ke sana satpam suka bilang "selamat datang. " klo lagi gak rame dan gak mood dia diem aja hehe.
04 Oktober 2019 9:23
Lengkap, apa saja ada.
Saran saja ya.mungkin penataannya lebih diperhatikan lagi. Pastinya sih karena space nya yg kurang banget. Kurang gde tempatnya.
08 September 2019 15:13
Cukup lengkap dan nyaman, kalau lagi ramai kadang petugas kasirnya kurang jadinya cukup lama mengantri
24 Juli 2018 1:11
Superindo tempat blanja kebutuhan kel di rumah dan dapur semua serba ada harga cukup bersahabat pelayanan baik
parkiran cukup baik aman semoga yg baik dipertahankan
14 Juli 2018 19:44
Pas banget lagi nyari susu evaporasi F&N, ternyata disini ada. Dan masih banyak produk2 lainnya untuk orang-orang yang gemar bikin kue, macam-macam minuman, masakan ataupun kuliner lainnya. Parkirannya juga luas, gampang masuknya dari jalan raya Mustika Jaya. Harga-harganya juga banyak yang lebih murah dari supermarket pesaing disekitarnya.
14 Juli 2018 8:12
Tempatnya strategis dan cukup lengkap. Buah segar2 dan rekomendasi saya jika anda ingin berbelanja di bekasi timur. Parkirnya juga luar dan tdk terlalu ramai sehingga membuat anda nyaman berbelanja.
15 Juni 2018 8:57
Barangnya banyak pilihan merek
Tempatnya nyaman
Area parkir luas
Pelayanannya murah senyum
Banyak promo juga
Good recomended
25 Mei 2018 6:09
Tempat belanja cukup strategis.buah dan sayurnya cukup segar, harga harga relatif murah, terlebih item promonya.dijamin termurah.parkiran luas sejauh ini jika parkir selalu tersedia tempat walapun dihari libur.
Didalam toko terdapat ATM posisi dibelakang kasir.
Pelayanan cukup ramah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: