05 Juli 2023 7:20
Kamar lumayan. Harga tidak sama dengan yang online. Segera di perbaiki system nya.agar lebih baik.info dari rsp tidak kerjasama lagi dg pihak
Ago-
24 Juni 2023 2:03
Sangat mengecewakan dgn hrg di aplikasi beda dan hrs nambah ok lah ngerti tp fasilitas gak sesuai dgn hotel lain nya dgn hrg yg sama 200rb, ampe bingung di kamar gak ada tempat sampah
Pemanas air hrs sewa 25rb atau per gelas air panas 5rb. Jd kapok dgn hotel ini
09 Juni 2023 20:02
Lokasi strategis tengah kota. Pelayanannya baik. Staff ramah ramah. Kamar bersih. Tamu yang datang juga ngga sembarangan karena hotel syariah. Recomendedlah hotelnya.
01 Juni 2023 17:02
Waktu bulan November kemarin bingung nyari hotel dgn budget yg pas hahah nyampe dijaln pun masih nyari nyari di maps, dan kebetulan nemu hotel ini.sempet ragu sih karna ulasannya tp karna ortu udh cape jd yodah aku saranin aja di hotel ini, dan cus lah otw ke sini.ga nyangka sih ternyata pelayanannya se baik itu, wktu itu lift nya lg rusak jd hrs lewat tangga yg klo ga salah dpt kamar di lantai 3 lumayan kan bawa barang byk hrs naik tangga, disitu pelayan hotel nya lsg nawarin buat dibawakan barangnya, emng udh kewajiban sih tp ttp aja kdg ada pelayan hotel yg suka msh cuek buat bawain barang: (trs kamarnya juga enak, kecil tp nyaman suka bgt.kendaraan pribadi juga dibersihkan sampe ayah aku kaget: (intinya pelayanan sama hotelnya bagi aku udh bagus banget semoga kedepannya bisa terus seperti ini atau bahkan lebih baik lagi, terima kasih
14 April 2023 19:31
Pesan pake aplikasi masuk ke hotel ini gak berlaku harus booking manual dan bayar manual pemanas air minum harus bayar 25 rb air panas buat mandi mati remote ac mati jadi pinjam sama kamar sebelah yg di sewa oleh kita juga
03 April 2023 23:09
Hotel gajelas, udah di bayar malah minta duit lagi.mana harganya jauh susah buat refund.penipuann!
23 Maret 2023 11:53
Kamar cukup nyaman sih bagi saya yg kebutuhannya untuk dinas dan bermalam, bukan untuk staycation.lokasi juga tengah kota. 2x kesini dan 2x kamar berbeda tapi keluhannya sama, air panas untuk mandi gak mau panas.mohon diperbaiki ya:)
01 Maret 2023 5:46
Hotel bekerjasama dengan OYO, harap lebih teliti karna harga yang tertera pada aplikasi tidak sesuai, saat sampai hotel kami diminta menambah pembayaran lebih dari 50% untuk kamar dauble bad. Beruntung hotelnya bersih kamar rapi, wc bersih, seprei bersih, dapat air minum dan biskuit (emak yang bawa anak suka) kita dapat sabun, odol+sikat gigi, handuk baru (bersih). Lokasi dekat dengan pusat kota, Terlepas dari "ngibul harga di OYO" (mungkin ini trik jualan di bandung ya) saya rekomended hotel ini. Suasananya tenang adem.
11 Agustus 2022 22:34
Tempat recomended nginap di bandung. Lokasi tidak terlalu jauh dari alun-alun.
AC nya dingin
Air panasnya nyala.

Resepsionisnya baik banget. Kemarin sempat telat checkout 2 jam. Tapi dibantu checkout krna kondisi masih di jalan karena Kehujanan.
Matur nuhun Suria City Hotel Semoga ada kesempatan balik lagi ke Bandung.
11 Agustus 2022 11:59
Sorry but this hotel quite bad; its service (I asked the additional fee they said the price on the third party I booked was old price), the room wasnt clean in maximal way and the toilet was too, AC was so slow to cool the room. For family stay? Big nooo. Just stay one night here in backpacking mode with friend is just enough, sure dont want to revisit and wont to recommend friends. Please increase the quality of service. Thanks
02 Oktober 2021 15:31
Staff nya baik-baik sekali subhanallah. Kamar nya pun nyaman, dan maap salfok ada kucing lucu banget?
09 April 2020 7:34
Nginep disini untuk urusan pekerjaan, hotelnya kecil tdk terlalu besar, lokasi sgt strategis, kebersihan juga terjaga, karyawan ramah dan yg paling sy suka di lobby ada beberapa barang antik. Sarapan biasa saja tidak istimewa.
27 Maret 2020 0:16
Dari pelayanannya baguss. Tempat tidur nyaman, tapi kamar mandi di beberapa kamar bau dan bermasalah. Breakfast juga monoton, menunya hanya sedikit.
13 Maret 2020 22:29
Nice hotel. With a limited budget we still get a good facilities. And the location is nearby TSM
26 Februari 2020 9:47
Gambar tidak sesuai dengan realitas. Kolam renang sangat kotor, dikomplain bilang d bersihin tapi 2x saya bolak balik masih sama aja. Bilang air bening tapi kondisi kolamnya aja gak meyakinkan.
26 Februari 2020 0:39
Kecewaaaa.
Wkt mau cek in sy tanya sm receptionis nya ada kolam renang nya ya pak? Dan di jwb ya ada. TAPIIIII knapa gak di kasih tau klo kolam renang nya gak bisa di pake, padahal anak sy sdh seneng bgt. Dan kamar mandi nya bau, closet nya kuning dan air di closet nya kecil bgt.
Sumpah sy sampe muntah karena bau buat siram gak keluar air nya.
Kapokkkkkkkkkkkkkkkkk.
28 Januari 2020 5:49
Suka ma hotel ini.pelayanannya ok, cm selimutnya agak dekil warnanya ky udah lama di pake n kamarnya bau kamper apek gitu.tp yg bagusnya lokasinya di pusat kota.
26 Januari 2020 14:53
Menyenangkan nginep disini. Staffnya ramah, yg bawa mobil pasti pagi nya dicuciin. Puas pokoknya
04 Januari 2020 22:55
One word to describe this hotel, cozy. I loved it! I and my family stayed there for one night before we took off to my cousin's wedding, I liked the room decorations, the soft dim lighting with one classic-style ceiling lamp in the middle of the room, 2 comfy beds and clean bed sheet, with one bed-head lamp on each side. The AC and television worked well, the shower was so fine. Overall, clean room and bathroom indeed! Although, the toilet's wax seal of the room I was in was a bit dirty, that's all. That's my only complain. Thank you for giving such a great service when we checked in at 1 am, with a warm and welcoming smile on the face. Really professional. Can't thank you enough
06 Desember 2019 21:15
Tempat'a bersih, nyaman, harga lumayan buat budget travelers. Kekurangannya keran wastafel'a tidak berfungsi
08 September 2019 14:36
Hotel Terbersih Di Kota Bandung, aman nyaman, karyawannya ramah2. Hotel terletak di pusat kota Bandung
07 Agustus 2019 1:29
Nice place but the facilities not good enough. We’re not get sandals and only have 1 soap. For breakfast take a long
17 Mei 2019 20:19
This hotel good enough for you that have budget hotel around buah batu.the staff were good services

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: