07 Februari 2023 17:42
Suasana resto Jepang yang asyik dengan interior yang mengejutkan, dari depan terlihat sepi tapi di dalam memberikan kejutan. Hidangan sushi beraneka macam. Apik dan menarik.
26 September 2022 22:08
Tempat sushi masih tutup sementara ini, tapi masih ada yang jual kopi kohi, kalo penuh dilantai bawah, lantai atas bisa kita pakai untuk minum kopinya, ada croisant enak juga disini
25 Juni 2022 14:01
Berada di jl. Riau, bangunan bersatu dengan counter kopi kohi. Counter ini berada di dalam area bangunan dengan konsep sleeping forest. Berada di lantai 2 dan lantai 3 sehingga memberikan view yang cukup bagus. Ditambah dengan area hijau yg sejuk menjadikan tempat ini berbeda dengan tempat makan lainya. Untuk mencapai resto kita tinggal mengikuti jalan spiral.
19 November 2021 21:06
Sebenernya cuman mampir ke Tempat ngopi di Lantai Bawah Sushi, tapi emang tempatnya asik buat nongki sih atau makan2 sama keluarga bisalah yaaah
25 September 2021 13:56
Huge semi outdoor place, good ambience for those who like to have a quiet lunch or dinner. Good food and delicious coffee.
16 September 2021 21:41
Ada Sushi isinya masakan sunda, unik & nikmat sampe ketagihan. Genjer&oncom bisa menghaluskan kulit, menurunkan berat badan itu favorit banget. Plus miruku peuyeum, beeeuuuu.kulit jadi halus deehhh.
13 September 2021 1:24
Sensasi makan sushi dengan citarasa lokal. Lucu rasanya, Sushi nasi tutug oncom. Tempatnya juga bagus, nyaman, dan unik
11 September 2021 8:51
Tempatnya enak karena semi terbuka, cukup aman di masa pandemi begini. Sushinya juga enak, dapet gratis ocha di botol 1 lter. Pegawai pake masker, protokol kesehatan udah ok.
09 September 2021 17:02
Ruangannya luas dan terbuka… semua makanannya enak… yg belum dicoba adalah Sundanese sushinya lain kali
31 Agustus 2021 13:24
Tempatnya nyaman bt nongkromg neh, sushi nya.
Yg mo ngopi juga

Jgn lupa mo masuk cuci tangan duyu
30 Agustus 2021 19:19
Tempat nyaman dan bagus, toilet bersih, harga makanan tdk terlalu mahal dan rasanya lumayan enak, recommended utk yang ngidam makanan jepang: D
28 Agustus 2021 3:08
Unique spot, not many variations in the menu. They have sundanese fusion sushi if you're into fusion
23 Agustus 2021 11:24
Tempatnya cozy, sangat cocok untuk bersantai². Untuk rasa standar, harganya sedikit ketinggian.
17 Agustus 2021 1:43
Mau cari sushi dengan rasa otentik dan ga setengah2 sushi No Mori emang udh tepat.kalau pengen sushi selalu ingetnya kesini, sayang paket all you can eat nya cuma buat bulan Ramadhan. Boleh ndong diterusin aja paket AYCE sushi No Mori
Yang khas disini sushi dengan citarasa lokal, kayak sushi karedok sushi nila bakar
09 Agustus 2021 11:28
Cozy, unique place and open air

Dari depan seh kaya rumah sushi biasa. Pas masuk ke dalemnya donk. Amaze bingits.

Konsepnya seperti hutan di dalam rumah

Dari lantai 1 ke lantai 3, modelnya tangga berputar. Unique dah pokok nya

Sushi nya pun unique2.ada sushi tutug oncom, sushi ulukuteuk leunca, etc.

Buat yang suka sushi. Tempat ini patut dicoba
30 September 2020 4:07
Foods are great! Cool ambience, with a very nice welcome gate. Would be much better if there is separated area for smoking and non-smoking.
26 Mei 2020 14:07
Karena kebeneran diundang oleh pihak sini langsung, jadi saya smangad banget ke sini.apalagi dalam rangka Grand Opening (29 Feb 2020).

Pelayanan
Sedih banget.pelayanan nya saya kurng demen je hati.bukan karena ga ramah nya.tapi pesan tamago keluar 30 menit.atulah.sampe saya komplen, langsung dianter ke meja (jd itu ready di dapur dan ga dianter2 ke meja saya).
Pesan juga Chesilia Roll.ini juga keluar 65 menit-an seudah saya mengeluh.disayangkan amad sangat.kasus sumpit sendok dll juga sama skali ga dikasih.jadi harus qt yang minta dan nyamperin bagian dapur untik ambl sumpit dll.kan ga mungkin makan sushi pake tangan.kalo semisal tau bakalan rame di Grand Opening, masukan saya: armada sudah disiapkan dulu. Jadi orng yang menunggu ga begitu lama.sayang banget.

Tempat
Suka.uniq dan suasana nya OK.

Cita rasa
Biasa aja.bukan tipe yang buat balik lagi kalo menurut saya.apalagi dengan harga di sini, saya lebih memilih tmpt lain (sorry to say)
29 April 2020 5:00
Tempat ini dari luar sangat biasa saja, tidak menarik. Tapi setelah masuk di dalam ternyata cozy banget, keren. Enak buat santai sambil makan kuliner Jepang. Kualitas dan rasa masakannya enak dan cocok dengan lidah lokal, mungkin disesuaikan selera ya. Kalau mau naik ke lantai di atas kita jalan pelan-pelan naik meligkar. Di tengah ada ruang kosong, ada stage di lantai dasar. Kalau untuk acara yang tidak terlampau banyak umdanggannya, boleh lah. Parkiran juga cukup luas, kalau Anda dari luar Bandung, bisa menginap juga di sebelahnya, ada hotel low cost (hotel sudah cukup lama tetapi lumayan lah kalau cuma buat numpang tidur).
28 April 2020 1:07
Sushi restaurat with unique building. Yup thats my first impression. Before become sushi no mori this building was an cafe too with the same building and interior, but for now this become only sushi restaurant named SUSHI NO MORI. There’s also a little coffe shop inside name KOPI KOHI.

If you want eat jappanese food with different ambiente also unique, then you must come here. The food was so good. Price are average for the restaurant like this.

Abailable parkinh lot much enough for car and motorcycle.
20 April 2020 21:19
Pas masuk pertama tercengang sama dekorasinya, kayak masuk ke dunia fantasi gitu. Tapi rasa sushinya biasa aja sih, malah untuk saus-sausnya cenderung kemanisan, jadi agak eneg.
24 Maret 2020 6:38
This Japanese restaurant serve nice dishes with moderate price for Japanese food, also serve nice coffe, strange decoration for Japanese restaurants but looks nice
23 Maret 2020 14:31
Makanan enak, suasana enak, harga lumayan mahal tapi worth it untuk porsi dan rasa seperti itu.
15 Maret 2020 6:11
Tempatnya cozy banget, nuansa jepangnya dapet banget, varian makanannya banyak dengan harga yang masih wajar
29 Februari 2020 19:59
Tempatnya bagus, di luar ekspektasi ketika melihat gedung dari luar. Dari luar, seperti gedung lama, tapi di dalamnya memiliki arsitektur yang bagus. Dekornya juga bagus untuk foto foto.

Buat masakan nya, sushi nya lumayan enak, walau pilihannya tidak terlalu banyak. Sedangkan don nya, agak standard rasanya. Restoran ini juga gabung dengan Cafe di lantai dasar, jadi bisa mesen kopi juga. Tempat yang enak untuk makan siang/malam ber 2-6, bersama keluarga atau teman teman.
25 Februari 2020 18:02
Tempat dan lokasi oke, petugas ramah, harga per porsi sekitar 50-70K soal rasa soal selera, klo aq rasanya agak selow kurang sikit.
17 Februari 2020 7:26
Nice silent place with forest view
but less Japanese ambience ️
Fresh Tropicale Tale
Nice taste of:
Kashimura Sushi Roll
Tori Soboro Udon
03 Februari 2020 1:04
Suasana nya baik, tempatnya nyaman bersih. Tapi nama menu banyak yang sama/mirip yang menyebabkan kasir salah input. Merugikan sekali karena dengan harga yang berbeda dan menu yang berbeda pula. Example: gunkan chuka idako, dan apt chuka idako. Saya pesan gunkan tapi yang di input dan billing yang apt. Harganya beda sekitar 20.000.
31 Januari 2020 18:31
Tempat makan makanan jepang. Lokasi strategis. Pelayanan oke. Menu biasa aja, rasa cenderung mengecewakan karena menurut saya pilihan bahan-nya yang bukan premium. Menu-menu yang dimaksud lupa namanya, namun ada pada foto-foto yang saya publish. Harga oke, untuk menu yang paling worthy menurut saya adalah paket/bento chicken katsu. Interior bagus. Terdapat ruang vip. Kopi oke. Terima kasih.
22 Desember 2019 16:42
Tempatnya kereeen, makanannya baru coba yg curry enak sih tapi ada kurang curry jepangnya (yg pernah coba curry jepang yg authentic pst ngrti lah hehe)
10 Desember 2019 17:13
Sushi nya enak, tempatnya bagus ada garden view, suasana jepangnya dapet bgt apalagi vip room nya

Great service
26 November 2019 9:04
Pertama kesini tempatnya nyaman, menunya banyak pilihannya, pokoknya Instagramable banget, Selamat mencoba.
22 November 2019 20:05
Alhamdulillah. ^^Sabtu / Malam Minggu, 19 Oct 2019
Saya dan keluarga serta beberapa teman dapat mampir kesalah satu Restaurant Japan " Sushi No Mori "
Menu makanan khususnya Sushi-nya recomended deh, apalagi konsep ruang dan suasananya. Markotop! Sy yg memang kurang suka dengan masakan Jepang khususnya sushi, krn ga'suka aroma amisnya.eeeh setelah mencoba ajiiiib bingitt deh.
Banyak varian yg dpt dipilih, baik makanan maupun minumannya.pokoknya manjiwwa deh, next klo ada waktu trip to Bandung akan mampir kembali.
Bagi teman2 dan anda yg suka kuliner khususnya masakan Jepang, jangan lupitong klo keBandung sempatkan waktu mampir ke-Cafe Sushi No Mori, dijamin tidak akan menyesal.
16 November 2019 20:55
Tempat asyiikk buat nyenengin istri tercinta.:)

Terus terang g ngerti soal sushi, istri aj yg lg pengen & mintanya kesini. So langsung deh otw sama duo putri cantik kami. Cusss dr uber ke jl riau alias RE Martadinata. Lokasinya sebelah kanan jk dr arah timur, g jauh dr taman pramuka. Parkir cukup memadai (walau tdk terlalu besar masih enak manuver bawa accord sekalipun), tempat nyaman, ada mushola yg nyaman jg (g asal mushola spt tmpt lain). Yg unik adalah tempat makanya di lantai 2 tanpa tangga. Serius g pake tangga. Tapi jalan bentuk spiral yg g ada d tempat lain, like it:)

Makanannya enakkk. Bagi sy ya: p coba menu ini itu yg sy g hapal namanya yg paling sy suka ya jelly fish & baby octopus
Oh ya, ada juga Kopi Kohi buat pecinta kopi

Yukkk cobain kesini ajak orang2 tercinta
13 Oktober 2019 7:36
Semua menunya okeee bangettt.tempatnya jg nyamann.cocok buat semua acara.nongkrong bareng temen, meeting, kumpul keluarga.oke banget deh
21 September 2019 22:29
Ramah, nice space, cozy atmosphere, good food good taste.utk family juga asik.ngga banyak abg lebay.harga bersahabat porsi besar. Recommended utk yg lg cari tempat hangout di sela kesibukan.
05 September 2019 15:51
Great Food, Great Ambience and Service. We went here for my sister's birthday and they gave us a complementary service. They have great live music too.
04 September 2019 20:22
Tempatnya recommended banget.makanan nya enak dan harganya juga terjangkau.
Gk nyesel deh klo makan di sini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: