18 April 2023 0:13
Selalu ramai, Kalau bisa kasih tulisan peringatan dilarang makan dekat Kolam.
21 Juli 2022 7:31
Lumayan untuk renang anak sekolah berjamaah. Tapi kurang intuk rekreasi hiburan keluarga
03 Juli 2020 9:04
Faktor Keamananya sangat Minim.mesti ditambah biar keselamatan pengunjung jadi prioritas, terutama untuk anak anak.sangat disarankan untuk para orang tua memperhatikan anaknya saat berada di kolam Renang.
28 Maret 2019 2:53
Kolam renang ini memiliki 2 bagian kolam, yaitu untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang ini biasa digunakan oleh anak-anak sekolah di kecamatan Klari.

Jadi jangan heran klo pagi-pagi berkunjung ke tempat ini banyak anak sekolah. Ramai sekali, klo ingin mencari kolam renang untuk relaksasi lebih baik cari kolam renang yang lain.

Kolam renang Tirta Winaya memiliki tempat parkir baik untuk motor maupun mobil. Siapkan saja uang kecil untuk bayar parkir bila berkunjung ke tempat ini
23 Mei 2018 23:16
Dengan 2 kolam anak yg tidak luas dan 1 kolam dewasa. Wahana kolam anak standar/minim dan tidak ada wahana terbarukan sejak lama. Tribun/tempat duduk tidak nyaman sudah pada goyang dan kurang bersih karena sering basah, plus tdk ada set kursi dan meja utk sekedar menikmati suasana. Kamar mandi/ganti pakaian cukup bagus. Shower utk bilas before/after swimming kurang memadai baik dari segi tempat, jumlah maupun kenyamanan/kebersihannya. Areal parkir saat ini telah cukup luas. Petugas/karyawan/lifeguard nya selama ini terkesan kurang ramah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: