13 Juli 2021 17:26
Untuk yang mau belajar renang, cocok banget, karena luas kolam renang nya
11 Juli 2021 8:04
Tolong di bersihin lagi dong kolamnya sama air nya, yang les renang kasian: (
25 Oktober 2019 12:37
Tempat yang nyaman untuk berenang.ramai sekali jika hari libur. Cocok untuk liburan keluarga.
Kolam renang adalah suatu konstruksi buatan yang dirancang untuk diisi dengan air dan digunakan untuk berenang,  menyelam, atau aktivitas air lainnya. Kolam renang pribadi adalah simbol status bagi pemiliknya, karena membutuhkan banyak tempat dan biaya perawatan yang besar. Kolam renang umum biasanya adalah bagian dari pusat kebugaran jasmani atau taman rekreasi, dengan fasilitas-fasilitas lainnya meliputi sauna, lapangan olahraga renang (squash,  tenis, dll) dan rumah makan. Untuk menjernihkan dan mendisfeksi air biasanya digunakan kaporit.
25 Oktober 2019 0:02
Tempat lumayan nyaman klo pas ga hari libur, jdi bisa santai
02 Oktober 2019 23:45
Tempatnya luas, bagus untuk dijadikan tempat latihan renang
05 Agustus 2019 2:55
Tempatnya sebenarnya cukup enak. Cuma dari fasilitas toilet, ruang ganti sudah banyak kerusakan. Selainn itu air kolam banyak sampah seperti gak pernah dibersihkan atau dikuras
22 Mei 2019 1:35
Tempatnya perlu di - upgrade, mohon maaf saya tidak tahu pemasukan perbulannya. Saya perhatikan di kolam renang ini cukup ramai bila memungkinkan pengurus tempat ini perlu memperbaiki sarana dan prasarananya serta fasilitas umumnya juga. Sayang sekali bila tidak diperbaiki karena tempat ini merupakan alternatif terdekat dibandingkan lokasi yang di Subang. Kemudian tempat ini cocok untuk wisata renang murah meriah. Kedepannya pelayanan tempatnya diperbaiki menurut saya apabila dikelola secara profesional kedepannya akan menguntungkan demikian saran saya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: