19 Februari 2023 18:58
Tempatnya luas ada kolam berenang dan permainan anak nya juga
, kemarin mengenap divilla zamrud yg cat warna kuning (depan pohon rambutan)
Kamarnya ada 3.kasur kamar tidur 2 ukuran Queen bed dan 1 kmrnya 2 single bed, kamar mandi 2 dilantai bawah dan atas dengan closet duduk, Bersih, air hangatnya juga ada
Disediakan kompor, peralatan masak, magicom, tv, dispenser, kulkas, tempat sampah dilantai atas dan bawah, sofa dan juga udh tersedia air galon
Tempat jemuran diatas balkon belakang

Anak anak senang berlibur disini
Penjaganya baik dan ramah
Satpam penjaganya baik banget nolongin aku yg lg riweh mau cari pinjaman langseng buat masak nasi.

Recomendded
Terimakasih banyak:)
03 Januari 2023 15:07
Lumayan bagus untuk keluarga besar, tp jalan menuju ke villa nya sebaiknya ambil jalur menuju jln hotel lembah nyiur, pemandangan ada tp blm lepas krna terhaang pohon.ada 6 Villa tp satu villa nya Buat yg punya.
24 Oktober 2022 3:36
Sedikit saran untuk syarimel resort, saya agak tidak nyaman di resort karna sebelah villa yg saya tempati sangat gaduh dan tidak tau jam istirahat.mungkin untuk syarimel resort bisa memberikan aturan terkait kegaduhan di jam brp di perbolehkan
20 Oktober 2022 1:15
Tempatnya nyaman, udaranya sejuk, fasilitasnya bersih dan cocok untuk keluarga, karna dilengkapi permainan anak" juga kolam renang
03 April 2022 12:09
Villa cukup nyaman, cocok untuk gathering keluarga besar. Fasilitas cukup memadai dan lokasi juga mudah dijangkau dari jalur puncak.
24 Desember 2021 23:36
Tempatnya nyaman.
Tidak jauh dari Pasar Cisarua.
Ada beberapa villa yg bisa disewa dalam satu komplek.
Pak Haji yang memiliki villa baik.
Tempat ramah anak.
Kolam renang ada yang untuk anak, dan ada untuk orang dewasa.
Ada taman bermain anak walau tidak terlalu lengkap.
Walaupun jalan tidak terlalu lebar, tapi accessible utk 2 kendaraan roda 4 lalui, bahkan ada mobil dan truk bisa melintas bersamaan.
16 November 2021 12:43
Great resort, a little bit expensive but you will get a huge villa to accomodate whole family. Highly recommended
10 April 2020 20:48
Bangunannya bagus, lokasinya k dalam sekali rada sempit kalo pakai bus, harus pakai catering TDK bisa masak sendiri dan paling cocok utk rapat kantor
24 Januari 2020 7:12
Lumayan buat keluarga besar.
Wahana maennya kurang terawat aja. Tapi masih bisa di pakai sih
07 September 2019 12:26
Tempat nyaman
Fasilitas utk bermain anak aman.
Suasana lingkungannya aman
Halaman luas, kolam renang bersih.
01 Juli 2019 14:57
This mini resort have many villas, and there also 1 biggest 3 floor villa. Swimming pool, little field. But this villa located behind pasar cisarua and pretty hard to get here.
01 Juli 2019 6:18
Suasana Resort Pribadi dengan kolam renang dan tempat bermain anak, taman dan lapangan olahraga, mushola dan ruang meeting pun tersedia disini baik untuk liburan keluarga, gathering, ataupun kegiatan training perusahaan disini
Akan menjadi sebuah momen yang berharga dalam hidup anda
11 Mei 2019 12:09
Oke buat acara gathering.keluarga.reuni.kamar nya luas.tempat mkn.kolam renang anak dan dewasa.tersedia.
24 April 2019 5:50
Saya tamu jauh jauh dari jakarta mau survey tanya tanya soal tempat apa bisa disewa ditanggal yg saya sudah tentukan, malah dapet perlakuan kurang menyenangkan dari yang punya villa, saya datang bertanya sm yg ngurus villa, katanya tanya langsung ke yg punya villa dan saya diantarkan kerumahnya, dibukain pintu belom tanya maksud dan tujuannya datang malah ngebentak bentak saya sampai jantung saya mao copot.
Padahal saya mao sewa dengan uang jutaan bukannya mao ngemis ngemis datang kesana.
13 April 2019 11:32
Bagus kolam renangnya bersih, makanannya enak2, metik jambu sepuasnya, Sayang durennya gk boleh di petik belum mateng juga.puas bgt krena pemandangannya juga dapet.
11 April 2019 18:54
Lumayan.buat istirahat dari penat nya kerjaaan.bs buat acara ngumpul grup kantor.alumni.arisan.
27 Maret 2019 23:58
Villa yg nyaman, fresh, masih baru, permainan anak lengkap, kolam jernih luas, dewasa dan anak ada, ada lapangan futsal.
07 Maret 2019 0:04
Resort ini seperti kompleks kecil, lengkap dengan arena main anak, kolam renang besar dan kecil
Ada beragam villa dengan design arsitektur yang unik dan menarik
Sebagai pelengkap, beberapa pohon buah seperti pohon jambu bol, sukun, durian, kelapa, rambutan, jambu biji, jeruk bali yang sedang berbuah menambah gemas akan buah. Kolam ikan juga ada dengan beberapa ikan yang besar besar menambah keindahan taman disini. Rekomen buat kumpul bareng keluarga.
27 Februari 2019 19:37
Tempatnya nyaman dan bersih, cuma pas kesana sayang aja kolam renangnya lagi dikuras dan buat pengisiannya butuh waktu 1 mingguan
02 Januari 2019 5:30
Lokasi resortnya deket banget sama kebun binatang Cisarua, lebih tepatnya di dalem setelah pasar Cisarua.

Medan menuju resort lumayan bikin motor dan mobil ngos-ngosan karena tanjakannya lumayan curam. Tapi karena di sana pilihan villanya lumayan banyak, boleh lah jadi nilai plus.

Pilihan villanya ada yang mulai dari 1.5 juta sampe 2 juta ke atas. Di resortnya juga ada pohon buah-buahan, cuma sayangnya, sama pemilik/penjaganya ga boleh dipetik. Mungkin kalo izin minta atau beli, dibolehin.

Tempatnya adem sih, karena belum terlalu ke atas. Ada kolam renangnya juga, bisa dipake buat rame-rame. Fasilitas villanya juga oke, alat masak ada, dispenser beserta galon, kamar lengkap sama bantal dan selimut. Kamar mandinya ada air panasnya. Ada tv juga. Tempat sampah disediakan di depan dan belakang villa.

Villa bersih. Ada saung buat ngadem atau ngobrol-ngobrol atau BBQ-an. Di saungnya juga ada colokan listrik. Di saung atas, agak kecil, ada lapangan bolanya, ada kolam juga. Tempatnya terang kalo malem.

Nah kalo yang mau nyari villa dengan pemandangan gunung, tempat ini kurang rekomen sih. Karena lokasinya itu termasuk di dalem perkampungan warga. Jadi kalo mau liat view gunung, ya harus naik lagi atau ke tempat lain. Bisa sih liat gunung, tapi adanya di belakang villa, dan harus liat dari teras atas bagian belakang. Itu juga ga bisa rame-rame, terasnya cuma muat 3 orang, kecil banget.

Kalo menurut gue sih, karena kemarin nyewa villa yang paling murah, yang 1.5 juta, dengan fasilitas lengkap, bolehlah dikasih nilai 4.7.minus pointnya cuma 2 hal itu; medan menuju lokasi dan ga dapet view gunung.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: