25 September 2023 5:52
Kemaren complain karna service yg ga bagus di cabang Cibubur Junction.
Hari ini complain lg utk yg cabang Mall Ciputra Cibubur.
Order 3 item via gofood.
Dan bubur nasi yg item paling penting karna harus makan bubur di karenakan sakit typus malah ga di kirim (yg di kirim nasi).
Dana memang sdh di refund.
Tapi masalahnya ongkir hampir 60 rb lohh dan cuma dpt 2 menu orderan.
Nyebelin banget.
Tau gt, ga usah order online.
Yang penting mau di makan malah ga di kirim.
Klo menu bubur, kalian kan bisa chat dulu, mau di cancel atau gmn.
Memang menurut kalian, bubur ayam yg ga available bisa di ganti gitu aja dengan item nasi?
Nasinya jg keras.
Ga kaya nasi restaurant
Kalo service kalian terus seperti ini, lama2 kalian akan kehilangan pelanggan.
Tolong perbaiki service nya, lebih teliti utk ke depan nya!
06 September 2023 21:28
Menu sudah habis tapi masih dibuka, akhirnya ada pesanan masuk jadinya bingung sendiri. Customer ga mau ganti menu, minta dikembalikan uang tapi pihak resto tidak menyanggupi. Malah manajer nya menyuruh customer nya utk cancel order. Kocak, pihak resto yg bikin kendala tapi customer yg disuruh cancel. Itu sama saja manajer nya nyampah tapi customer yg disuruh membersihkan, sekelas manajer ngomong nya bad attitude. Klw saya boss nya pasti langsung saya pecat. Kerjanya kebanyakan pada ngobrol semuanya crew2 nya juga.
06 September 2023 20:19
Yang paling terkenal disini itu bubur Ta'wan, menu signature di resto ini. Rasanya cukup ringan dan lembut di lidah dengan toping bubur yg cukup lengkap, ada telur phitan, udang, ayam, dan lainnya. Semuanya enak, dan porsinya juga bikin kenyang. Dulu ada 3 macam sambal yg dipilih, dan ada sambal pedas manis yg enak, tapi sayang sekarang cuma ada satu jenis sambal dan rasanya juga biasa saja. Menu lainnya apa Chinese food juga banyak yg bisa dipilih seperti nasi goreng ikan asin atau seafood. Rasa makanannya juga cocok buat anak-anak. Ditemani dengan teh Chinese yg disajikan dalam teko kecil, menjadi pengalaman makan yg sempurna. Ta'wan sudah menjadi salah satu resto favorit keluarga.
01 September 2023 1:01
Resto tidak terlalu besar. Pelayanan cepat dan sigap. Buburnya kayaknya kali ini terlalu encer. Kepiting soka telur asinnya enak
27 Januari 2023 20:02
Saya selalu makan di tawan cibubur pesan menu: Ayam Kungfao dan Sapi Lada Hitam, tapi isinya lebih banyak Bawang Bombaynya di banding menu Daging Ayam dan Daging sapinya, mohon menjadi perhatian koki dan manajemen Tawan Cibubur dan tempat lainnya. Salam Perbaikan, Pemerhati Menu Pesanan Makanan. Bukti Photo ada di HP saya. Tk Y. Eko K
17 Januari 2023 18:21
Rencana makan disitu, tgl 25 desember 2022.10 orang. Pas Masuk ada 3meja kosong isi 4 kursi ditempat yg terpisah jauh.gak ada yg nanya samsek dari pelayannya. Akhirnya nanya ada gak untuk 10 orang. Jawabannya singkat. Pisah meja.karna merasa dicuekin. Pergi lah ke resto depan yg lebih ramah
25 Mei 2022 16:47
Pelayanan lama parahh, dan u know what ga di kasih sendok atau garpu sama sekali dalam waktu yg cukup lama
12 Mei 2022 21:24
Lagi males makan berat, akhirnya ke sini.

Bubur udangnya enak
Sup asam manis enak
Jus melonnya enak

Top!
18 Juli 2021 9:52
Tempat makan yg nyaman utk keluarga.makanan terjangkau.eunak.lokasi sangat aman dekat dgn berbagai fasilitas
17 Juni 2021 15:13
Harganya terjangkau, buburnya banyak, enak juga brokoli, tahu, tp saya pesan jus melon sepertinya kurang manis
20 Maret 2020 1:21
Chinese food restaurant, there are various menus and many branches. This restaurant is pretty good, but for lack of service.
(1) there are only 2 cutlery’s such as plates and chopsticks, at that time the waiter should see but until the food came there was no initiative at all, until I asked twice.even tissue is not given.
(2) I ordered porridge, given 2 bowls and only one spoonful of porridge.omg this is very incompetent.the soy sauce bottle uses rubber to tie the bottle strap, well this is chinese restaurant! (?)
(3) I know that at that time it was very crowded, but not long there were many empty tables.the order had to wait for more than an hour, and they served rice first, the rice was left for an hour, yes it became HARD!
11 Februari 2020 11:38
Makanannya cukup enak dan staff yang ramah, namun makanan cukup lama keluar. Jadi, waktu atau jeda antara makanan pertama denngan kedua cukup lama. Fasilitas yang baik dan cukup banyak meja dan tempat duduk.
16 Desember 2019 15:46
I think this is one of the biggest chinese restaurant chain in Jakarta in terms of number of stores it has.

When you want some chinese food in a mall with great taste but still economical, this is your go to place.

Most of what they have is good and in a pretty good portion to share with others.
19 Februari 2019 22:42
Salah satu tempat makan yg recommended! Menunya cocok u/segala usia. Jatohnya gak gitu mahal krn.porsinya banyak, bisa share u/3-4 org. Menu favorite bakmi ulang tahun, jamur enoki crispy, sama kepitingnya.
15 Oktober 2018 5:02
Tempat makan favorite di sini
Menu yang saya recomend
Buburnya, kepiting ala tawan dan ayam goreng ta wan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: