13 Juni 2023 23:01
Taman hijau di tengah kota Bandung. Suasana asri, nyaman, cocok buat pinkik sama anak. Plus nya di sini gratis dan bisa parkir mobil dengan nyaman.

Berikut reviewnya;
1. Area mudah dijangkau karena di pusat kota dekat dengan kantor walikota Bandung.
2. Fasilitas lumayan memadai, mulai dari toilet bersih, taman bermain, hingga kursi untuk duduk-duduk santai bersama anak.
3. Aman dan bersih. Di sini ada satpam jadi Aman
4. Dekat dengan masjid. Kalau waktunya shalat bisa shalat dulu.

Overall, ini tamannya cantik, saya juga baru tahu kalau Dewi Sartika itu orang Sunda. Hehe saya kira beliau orang Jawa. Sangat eye opening sekali.
12 April 2023 23:50
Taman Dewi sartika merupakan sebuah taman yang berada di Komplek balai kota bandung, taman yang bersih tertata dan bisa untuk umum.

Di taman ini juga terdapat mini zoo dan rumah kaca bagi pembibitan tanaman.

Ada juga ir manjur dan rumah burung. Bagi anda yang ingin berwisata gratis anda bisa berkunjung ke taman dewi sartika.

Lokasinya di sebrang Gedung Bank Indonesia, dan jangan khawatir karena ada lahan parkir yang kumayan luas.
26 Juni 2022 3:39
Enak bgt lontong kari ayamnya santannya yg begitu kental.jd gk eneug.recommendednya bgt klo buat sarapan pagi
20 Mei 2022 13:55
Waktu itu ke sini pas divaksin booster.sedikit nostalgia dulu sering liat anak jepang sama anak korea pada latihan pentas di sini, sekarang sepi banget: ") tempat nya sejuk, rindang, bersih.kalo udah masa corona kaya sekarang kurang tau bisa masuk buat main atau enggak, kayanya harus izin ke satpam (?)
03 Mei 2022 1:36
Rindang, cocok untuk keluarga jalan² ke sini
Cuma yaaa nggk terlalu luas
Selama PPKM jadi sepi dan tempat bermain air anak juga lagi gk bisa dipake
30 Maret 2022 0:33
Taman Badak is at Balaikota Bandung, it was my first time there. My impression, the place was clean, the sewer water was clean and odorless. There were lots of trees around with descend trails for pedestrians. Unfortunately, the fish pond is no longer in use, the pond was drained & the decoration of the fish statue was a bit rusty.
23 Maret 2022 9:35
Taman Badak merupakanslah satu tempat wisata Bandung yang kini menjadi viral di mediasosial berkat panorama keindahannya. Meski terbilang baru, antusias masyarakat Bandung sangat besar untuk mengunjungi wisata taman yang indah ini. Bahkan, wisatawan luar kota Bandung juga turut antusias untuk mengunjungi taman ini.
Taman Badak Bandung baru saja diresmikan pada tanggan 19 Desember 2017 oleh Bapak Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung. Terdapat Patung Badak yang berusia puluhan tahun, yang menjadi ikon utamanya. Patung Badak tersebut direvitalisasi, sehingga kini tampilannya baru dan menjadi spot foto favorit bagi para pengunjung.

Selain Patung Badak, juga terdapat Patung Dewi Sartika yang berada di samping Taman Badak. Patung tersebut juga turut direvitalisasi dan diperbesar, dari ukuran awalnya yang terbilang kecil.
Tak jauh dari Taman Badak ini, juga ada taman-taman cantik lainnya yang sudah lebih dulu diresmikan, seperti Taman Sejarah, Taman Vanda, Taman Labirin, Taman Sungai Cikapayang dan lain sebagainya.

Setelah direvitalisasi, Taman Badak maupun Taman Dewi Sartika kini semakin indah dan dilengkapi dengan fasilitas yang cukup menarik buat para pengunjung, mulai dari Kolam Renang untuk Anak-anak, Spot Foto Gembok Cinta, Kebun Bunga Berwarna-Warni, Taman Hewan, hingga Air Minum yang siap untuk diminum kapan saja.
Taman Badak sendiri dibangun di atas lahan seluas 870 meter persegi. Cukup luas dan pas banget sebagai tempat untuk liburan bagi keluarga. Di sana pengunjung bisa jalan-jalan mengitari kawasan taman sambil menikmati pemandangan taman yang cantik dan memanjakan mata.

Selain itu, kegiatan lain yang sangat favorit bagi para pengunjung ialah hunting foto. Tersedianya spot foto keren seperti Patung Gajah dan Gembok Cinta semakin melengkapi aktifitas selfie. Taman Badak ini juga bisa menjadi tempat Jongging di pagi hari, tentunya akan sangat asyik lari-lari sambil menikmati pemandangan taman hijau.
Taman Badak ini tidak hanya menawarkan panorama taman yang cantik, tetapi juga kondisinya sangat nyaman. Banyak pohon-pohon tinggi yang rindang sebagai tempat berteduh, terasa asri. Apalagi dengan hembusan angin sepoi-sepoi, semakin bikin betah berlama-lama di sana.

Sumber: pinhome.id
04 Maret 2022 13:17
Taman yg tetep menjadi legenda, dari dulu sewaktu masih kecil hingga sekarang masih tetep asri & tambah nyaman buat jalan2 bersama keluarga
26 Februari 2022 22:53
Taman Kota yang Asri dan Bersih
Ternyata belum dibuka untuk umum masih dalam sterilisasi.
Untuk area luar taman masih bisa atau boleh kalo mau istirahat atau duduk duduk di kursi.
01 Januari 2020 14:20
Salah satu taman yang berada di bandung ini sangat bagus sekali pemandangannya, sangat cocok untuk bersantai, dan menghibur diri
08 Mei 2019 18:44
Taman yang asyik buat kumpul dan bersantai murah meriah dikota bandung. Dekat dengan taman badak dan balai kota bandung. Ada bus tour bandung 10 ribu/ orang
08 April 2019 12:22
I love this place so much! I can do reflection here without being distracted. In contrast, the noise from traffic is so unbelievable, so i just couldn't hear my voice from the video i made in this park. This park have a bandros so if you want to take a tour around Bandung city with the cheap price for 40 minutes, you should go with bandros (it's only 20k)
03 Maret 2019 3:51
Rameee, cm panas rumput sintetisnya ga tahan, bawalah sendal atau sepatu dan keresek supaya bisa bebas bermain.
05 Februari 2019 22:09
Tamannya cukup asik untuk dijelajahi dan ada tempat foto yang menarik mata. Adem dan enak untuk bisa relaksasi dan berolahraga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: