22 November 2023 3:09
Nyaman banget tempatnya buat jalan2 sama keluarga, bersih, akang akangnya ramah dan ganteng️️️️️️️
11 November 2023 1:04
Semalam tapi mendapatkan pengalaman yang super bagus. Pelayanannya bagus ramah baik dan sigap. Villanya bersih dan perlengkapnnya lengkap. Fasilitas lengkap dan banyak pengalaman seru. Hujan jd malamnya berasa gak dingin. Padahal udah takut kedinginan. Makanan enak.
07 Oktober 2023 13:46
Udah jauh jauh dateng udah bilang mau renang di ticketing gadibilang apa2, pas masuk ternyata kolamnya yang satu kotor banget gaada airnya, yang satu airnya cuma 1/3
18 September 2023 4:59
Liburan menyenangkan.sungai nya airnya bersih sejuk udara segar menyehatkan.kolam renang air nya bebas kaporit.gazebo gratis.vila nya keren
13 September 2023 19:33
Tempat yg nyaman dan sejuk untuk menghilangkan penat bersama keluarga dengan lingkungan yg asri serta suara air sungai yg jernih.
05 September 2023 11:45
Tempatnya sgt2 asri bgt2 cocok untuk semua kalangan sgt recommended untuk acara keluarga wedding meeting dll menu byk pilihan harga sesuai dengan isi dompet
01 Agustus 2023 1:16
Terakhir kesini Minggu lalu, untuk akses sudah nyaman sekarang.
Parkir Ok, untuk kursi roda juga ada akses jalannya.
Kolam Renang sudah ada yang baru jadi anak-anak bisa explore lagi fasilitas lainnya.
Untuk fasilitas lainnya sudah banyak juga tersedia disana seperti flying fox dan lainnya.
12 Mei 2020 10:24
Masih dalam tahap renovasi. Tapi buat ngadem cocok. Tiket masuk 35.000 cukup sepadan dengan tempat yang luas. Kolam renang ada 2. Banyak spot foto. Ada juga skybridge. Taman bermain anak. Dll. Makanan cukup murah untuk ukuran tempat wisata. Hanya dari jalan raya cukup jauh ke atas gunung. Kolam renang air dingin.
29 Maret 2020 2:30
So nature.bagi yang mau nginep dengan suasana alam ini tempat yang pas.villa ada mau bawa tenda juga bisa.
19 Maret 2020 23:03
Lumayan mengesankan untuk spot spot foto banyak pemandangan bagus cuma aga bingung juga tempatnya luas
15 Maret 2020 2:03
Sukaaaaaaaa bangeettttttt.sungainya yg jernih pisaann.
Ma Shaa Allah
tempat ini luarbiasa pokonya
juaraaa.cafe nya jg asik buat istirahat ngopi.masih terbayang sungai nya iiihh harus kesana lagi deh.
14 Maret 2020 3:44
Pegawai Villa nya ramah-ramah, tempat nya sangat asri dan nyaman, lokasinya sangat luas, ada sungai, kolam renang, flying fox, kebun jeruk, mainan anak-anak dan msh bnyk lagi.fasilitas di villanya pun lengkap. Saya dan rekan rekan kerja beserta keluarga nya masing-masing baru saja pulang dari sana kemarin, rasanya ingin kesana lagi.

ABDUL BASIT (MAT LINE - PT. NITIGURA INDONESIA)
11 Maret 2020 11:50
Suasana bagus dan menarik. Villanya bersih dan lingkungan terasa sangat asri dan alami.

Sayangnya pelayanan sangat kurang. Dua malam di lokasi terpencil, sulit untuk dapat opsi makan, tapi petugas terkait sangat sulit mengerti keadaan kami dengan anak kecil (tidak bisa makan pedas dan cenderung pemilih).

Ada satu kondisi dimana saya berjalan ke arah mobil dan jalan menanjak. Dua koper di masing2 tangan. Salah satu karyawan menghalangi jalan setapak dan saya harus berhenti. Anehnya yang bersangkutan tidak minggir melainkan meminta saya justru ke pinggir ke jalan tanah.
10 Maret 2020 0:30
Keren tempatnya.recomended.cuma sayang air kolamnya dingin bangeeet.kyk air kulkas tp viewnya oke punyalah
08 Maret 2020 10:06
Sayang kalau udah di atas jam 5 susah makan malam nya. Resto hotel udah tutup. Lokasi jauh dari resto terdekat. Menyulitkan yg inap untuk makan malam
29 Februari 2020 21:46
Kl saya sih kecewa.garing.tiket masuk 35 rb.disana cm ada skywalk (tp pendek). Playground dan flyng fox.tp masih tutup dong jam 10 juga.jd buka jam brp coba.mau renang juga ya dingin tp kuranh bersih juga.gambar aja di ig bagus.tp aslinya engga.tidak ada bintang buat tempat ini.krn jauh2 tyt masih tutup tmpt buat main nya.kecewa ga spt gambar
27 Februari 2020 6:54
Sangat nyaman.kolam renang buat anak.playing fox.taman bermain.spot fhoto yg bagus.dan cukup murah.
01 Februari 2020 18:22
Such a cool, lovely, and great place to stay, but have a bit dissapointed with the food service, if they fix it, will be great.
31 Januari 2020 16:31
Tempat yang menyejukkan dan menenangkan. Jaringan seluler di tempat ini tidak begitu bagus sehingga waktu yang tepat untuk menjauh sejenak dari sentuhan gadget sambil menikmati suasana alam dan suara gemericik air sungai yang mengalir. Airnya dingin dan menyegarkan.beberapa bagian masih dalam tahap pembangunan seperti villa di atas kolam besar masih belum selesai waktu saya ke sini. Ingin ke tempat ini lagi suatu saat nanti.
15 Januari 2020 19:32
1. Lokasi mudah di jangkau.
2. Tempat menyenangkan.
3. Harga menengah ke atas.
4. Staf ramah dan sangat membantu.
5. Banyak spot foto yang bagus.
6. Akses menuju villa2 menurun dan agak curam sehingga tidak cocok bagi yg mau membawa manula.
7. Tidak ada akses jalan untuk disabilitas.
8. Wifi sangat kurang.
9. Fasilitas kolam renang cukup bagus.
10. Sarapan standar.
04 Januari 2020 12:22
Tempat yang bagus untuk berlibur.ada kolam renang.wahana bermain anak.vieenya bagus.sedang d bangun terus.
23 November 2019 9:56
Uenak rek. Cuma ya memang agak jauh naik namanya gunung. Nyaman asri. Tempat yang tepat untuk getaway deh.
16 November 2019 15:27
Fasilitas bumi perkemahan, mesjid, villa, toilet, kolam renang, sungai alam yg bersih dan segar, cocok untuk tadabbur alam keluarga. Mantap
01 November 2019 5:26
Semua yg ada di tempat taman bougenville sangat bagus terutama pemandangan alam nya, cuma satu yg kurang.ya itu susah sinyal buat internet an. Jd mohon buat pengelola maupun pihak2 yg ada di wilayah tersebut untuk segera ber benah masalah sinyal internet nya. Terima kasih
31 Oktober 2019 19:26
Tiket masuk 35rb buat berenang dan menikmati taman2 nya. Rekomendasi lah buat liburan keluarga, tempatnya nyaman, toiletnya bersih dan bagus.sungainya pas lagi kering tadi. Ada villanya juga.
29 Oktober 2019 1:26
Tempatnya asri, sejuk, nyaman. Cocok buat acara family gathering, outbond. Paling untuk kolam renang perlu perawatan biar tambah bersih, lantainya licin berlumut sehingga airnya kurang jernih. Airnya ga perih dimata dan tidak berbau kaporit
25 September 2019 3:01
Kalo main ke sini sih udah sering tapi suka lupa bawa celana pendek, tapi jangan khawatir gk renang juga masih bisa photo photo yang bagus nih. Cocok deh buat refhresing keluarga juga, bisa nginep di villa
23 September 2019 3:25
Penginapan nyaman, fasilitas lengkap. Sangat asri dan bisa menikmati keindahan alam di sekitar taman.
16 September 2019 21:27
Tempat rekreasi keluarga yang berada di bandung dengan keindahan alam yang menyejukan hati. Dengan keluarga maupun rombongan juga bisa. Untuk acara reuni maupun acara keluarga sangat cocok untuk dikunjungi. Dikelilingi oleh pohon pohon pinus yang rindang dan udara yang dingin membuat kita ingin berlama lama di sana. Air yang mengalir dengan suara gemricik membuat suasana pegunungan sangat asri. Kalau penasaran cobalah berkunjung guys pasti sejuk dan segar.selamat mencoba ya.
08 September 2019 1:44
Ada bbrp hal yang akan saya review.
1. Pertama terima kasih kepada Mas Jaka, yang sangat helpful dari mulai proses konfirmasi booking sampai dengan proses check out. Rentetan pertanyaan dan request dapat dideliver dengan baik. Thank you Mas Jaka!

2. Untuk villanya, kami dapat villa rasamala yaitu villa yang posisinya paling depan (pintu masuk) berikut plus minusnya:

Plus:
- Posisi di depan sehingga bisa parkir lsg divillanya.
- Villa tampak sudah berumur, namun terawat. Villanya luas, kamar yg di atas nyaman, bersih, tampak terawat.
- Sprei, selimut, bantal, kasur, semua bersih, fresh dan nyaman.
- Ada 3 kamar mandi sehingga memudahkan bagi keluarga besar.
- Dispenser air minum, peralatan makan, minum semua telah tersedia.
- Disediakan kayu bakar untuk api unggun di halaman villa.

Minus:
- Pemanas air hanya ada di 1 kamar mandi, sehingga harus bergantian jika mau mandi air hangat. Mengingat air disana sangat dingin seperti air es.
- Pintu masuk utama di kamar bawah rusak sehingga sangat sulit ditutup dan dikunci.
- Dapur dan kamar mandi sepertinya perlu direnovasi karena sudah tampak tua walaupun bersih.
- Peralatan masak perlu diupdate, panci sudah penyok dan gosong.

3. Taman Bougenvillenya sendiri sangat indah dan menyenangkan. Kolam renang yg bersih dan terawat, taman dipenuhin bunga2, air sungai yang jernih, arena flying fox, skywalk, mushola, toilet yang bersih, pohon2 yang rindang.

4. Cafenya nyaman, makanannya cukup enak, kopinya enak. Perlu tambahan pilihan menu.

5. Anda harus menyiapkan cash, karena tidak ada ATM di sekitar, tidak bisa debit. Mereka menyediakan OVO tapi kondisi signal tidak stabil.

Overall, kami sekeluarga besar sangat menikmati keberadaan kami di Taman Bougenville ini. Semoga review ini bisa menjadi masukan untuk management. Keep up a good work!
22 Agustus 2019 3:58
Alamnya sangat bagus, tapi sayang lahan parkir sempit, adapun lahan parkir yg luas tapi jauh dari lokasi.
Saran bagi pengelola, musiknya sangat sangat mengganggu suasana, tidak sesuai dengan tema alam, alangkah baiknya lagu yg dibawakan lagu tradisional saja atau tidak usah ada lagu di panggung kecil itu, entah ngamen atau apalah.
Jauh lebih baik suara alami alam air gemericik dan desis daun.
09 Agustus 2019 8:04
Tempat rekreasi yang menyenangkan udara segar ada kamar 2 dan situasi alam yang bersih dan sejuk cocok untuk keluarga
03 Agustus 2019 20:18
Tiket masuknya cuma 35k. Udah termasuk berenang. Lumayan banyak spot foto sih, kolam renangnya asa 2, yg gede sama yg kecil. Ada sungai yang kalau airnya ga terlalu deres bisa main air disitu. Ada skywalk juga, gratis buat naik itu. Yang bayar lagi cuma kalo mau naik flyingfox, tiketnya 25k. Asik buat rekreasi sama keluarga, tapi airnya air gunung asli. Jadi kaya air es brrr
20 Juli 2019 23:25
Masih sepi untuk ukuran tempat wisata, bukan jalur macet fasilitas lengkap, kolam renang, Sungai, flying fox, suspension Bridge, taman dengan bunga yg lucu2, villa, mushola. Anak, orang tua, remaja betah, tapi sayang air nya dingin berrrr

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: