03 Januari 2022 13:15
Taman kelinci nya sudah kaya tidak terurus. Pas kesana kelincinya cuma ada satu, sisanya marmut.
14 Agustus 2021 12:07
The rabbits are so friendly and well taken care of. They follow you around for food. You can buy a plate of grated carrot to feed the rabbit for 5k IDR.
21 April 2021 4:44
Kelincinya nurut dan akrab sama pengunjung, langsung nyamperin begitu kita masuk. Tapi ga semua kelinci dilepas. Beberapa yang di kandang kasian seperti kelaparan. Sisanya ada beberapa yang kondisinya kurang sehat (scabies). Semoga kedepannya bisa dilepas semua ya dan biar bisa dikasih makan rutin supaya ga kelaparan
10 April 2021 19:48
Yang pengen survival, ngcamp, ngtrip, hunting bareng pacar, teman atw keluarga yoo mari jelajahi ke sini bertempat di pangalengan bandung, salah satu tempat kekayaan budaya indonesia yg harus patut kita jaga kelestarian alam nya
25 Maret 2020 2:23
Glamping like side.tempat hiburan dan wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Masuk dengan membayar tiket masuk per mobil dan orang.ada beberapa spot di timpat ini yang bisa dijadikan ajang berselfie ria.dengan pemandangan yang luar biasa sesuai dengan pemilihan tempatnya.bagi pecinta Selfi selamat mencoba.bagi yang membawa anak ada beberapa ajang permainan.u menghibur hati.
25 Oktober 2019 20:25
Almost all the bunnies were dead. It was sad. The guard told me maybe wild dogs killed them. The rest of the bunnies were locked in their cage, and there was nothing much to see. The only thing nice was the rocks inside the den. You can take picture there with the pinisi resto as your background. You can enjoy the view of the lake there, too.
06 Mei 2019 21:17
Taman kelinci ini ya sama aja sama taman kelinci pada umumnya, tapi untuk masuk ke taman ini harus bayar ga tau berapa karna saya beli tiket paket yang sekalian sama tempat wisata lainnya di glamping lakeside.
Tempatnya luas dan bersih, ada serodotan dan ayunan kecil ga tau juga fungsinya buat apa karna kelincinya juga ga bisa serodotan dan main ayunan kan hehehehe =D
Kelincinya juga baik dan mau aja kalau dipegang sama orang ga yang kita harus kejar kelincinya cuma buat foto, kadang juga ada kelinci yang nyamperin juga.
Disini juga jual makanan kelincinya kalau ga salah harganya 10K jadi jangan sembarangan ngasih makan kelinci yaaa

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: