18 Oktober 2023 11:13
Taman sari hotel benar benar sangat memuaskan cocok buat sebagai kenang kenangan yang indah
02 Oktober 2023 13:22
Nice resort located in Sukabumi. While it is near the main road, it is a very quiet place for weekend with family. Rooms are very clean, even though maintenance could be a bit better.
28 September 2023 10:38
Kamar mandinya bersih, lokasi strategis, kamarnya luas-luas, cocok untuk wisata bersama keluarga.
17 September 2023 14:08
Overall bagus. Hanya saja karena memang hotel dan bangunan lama, dinding nya ada noda air, tapi tidak mengganggu, hanya perlu touch up agar lebih terlihat bersih. Lampu juga agak kurang terang. Fasilitas lain OK. Ada kulkas, pemasak air untuk buat minum, tersedia kopi, teh dan gula. Ada amenities di kamar mandi, ada hair dryer. Water heater berfungsi baik. Kolam renang juga OK. Hanya saja di weekend di kolam renang ada les renang jadi tamu nya harus sharing dengan yang les renang.
30 Agustus 2023 17:54
22jul2023 stay in hotel karena mau jalan2 ke pantai ujung genteng. Hotel luas dan asri, ada pool dan cafe.kamar luas, kmr mandi ada air hangat, ac dingin, fasilitas ok tv, electric pot.sayang pemilihan lantainya warna abu2, sehingga ada kesan kotor dan gelap.selebinhya ok.
25 Maret 2020 4:52
Hotel dengan konsep saat keluar kamar ada keindahan taman yg indah dan asri, tidak melulu lihat pintu kamar lain atau tembok. Kamar cukup bersih dan air panas tersedia cukup di kamar mandi. Kolam renang benar2 bisa dan layak untuk berenang karena cukup besar dan airnya bersih.
Kekurangan yang saya dapatkan saat menginap di kamar deluxe dekat kolam renang adalah jaringan WiFi ga bagus dan suara2 dr kamar sebelah sangat jelas terdengar sehingga mengurangi privacy saat beristirahat dikamar.
18 Maret 2020 23:55
Baguuuuus, viewnya tidak dipaksakan tapi asri banget, konsepnya seperti cluster jadi gak cuma room to room tapi ada taman sebagai penyekat. Satu kamar ada kulkas, tv, wifi, heater water, waatafel dan include mineral water. Harganya cukup lumayan, tpi sukses bikin tenang. Fasilitas hotelnya jg lengkap, ada swimming pool, spa, kuliner, dll.
01 Maret 2020 17:25
Kalau mau tampil di reddoors.ya konsist doong.jangan pas datang.gak sesuai foto.malah harga yg di ajukan bukan harga redoors.gak rekom.buat sy.untung blom booking via app.kalo jd makin sewot dah.kalo you punya hotel.yg wajar aja.jgn tipu tipu.lah.anda rapih dan bersih.setidaknya bintang 5 buat anda.dan itu tak segan buat sy.moga ada perbaikan buat anda.terima kasih.
04 Februari 2020 18:19
Untuk suryakencana ya lumayanlah fasilitasnya dengan harga yang murah, namun pada dasarnya perlu perubahan untuk hotel taman sari & resort suryakencana sukabumi ini, hotel lain harga murah fasilitas seperti ac, air hangat itu tetap dikeep ada, namun berbeda dengan hotel ini red doorz sih dari kuantitas appsnya hanya saja tolong perbaiki ac yang tidak menyala, beserta air hangat yang terus2an dibatas
22 Januari 2020 21:00
Pesen mesti lewat red****, g bisa bayar ditempat.dapat promo dua kamar regular untuk 2 hari, di 1.282 K, ruangan lega.full ac. Ada balkon.air panas dingin ada. Hanya saja pas chekin mesti diatas jam 12. /1. Satu lagu ko baru tau ga diaksih handuk buat mandi sama keset gada.apa karena lupa.
02 Januari 2020 15:46
If you are looking for a nice place to stay in Sukabumi, try this hotel. They already renovated the old room. If you compare with new hotel, the room size is bigger, almost twice usual room size & very comfy. If you book through red doorz you will get very good price. The staff are nice & very helpful. Its location close by to lots of good restaurant.
27 Desember 2019 7:13
Sebuah tempat istirahat, meeting dan Acara keluarga yg sangat bagus di pusat kita Sukabumi, mudah di jangkau dgn Fasilitas yg oke dgn Harga yg ok pula.
07 Desember 2019 7:24
Sy pake reddoorz pelayanannya agak diskriminatif si. Cuma ya namanya budget. Gak boleh early checkin padahal okupansinya lagi ga tinggi haha plis deh.:/
03 Desember 2019 2:09
Tempatnya lumayan nyaman, lokasi di kota mudah dijangkau, bangunan perpaduan lama dan baru, serta desain berkonsep dekor ala ala castle.kebetulan saya dapat di bagian ujung lantai 1, jadi nomornya kamar awalan 31xx. View Depan kamar taman yg luas serta dekat ke kolam renang. Kebersihan agak kurang, tapi cukup terawat. Fasilitas di lokasi cukup lengkap juga. Terdapat healthy spa, cafe dan resto.
Kebetulan kamar mandi kamar saya, entah mengapa selalu berbau pesing, shg blower saya on kan seharian. Handuk kamar nampak tidak bersih jd tidak saya gunakan. AC ok, TV tanpa tv kabel tp tidak masalah, intercom on, hanya tidak ada notes untuk menulis.
Harga bersahabat, tergabung dengan reddoorz.
Over all, untuk harga yg terjangkau, lokasi dan kenyamanan yg diperoleh, cukup menyenangkan.
25 November 2019 10:13
Hotel tua yang sampai sekarang masih berdiri.hotelnya nuansa didalamnya adem loh apalagi dengan udara kota sukabumi yang sejuk berkunjung ke hotel taman sari wajib dilakukan sama wisatawan yang berkunjung ke sukabumi.walaupun hotel tua tapi hotel ini meneyediakan fasilitasnya kekinian ko kaya spa dan ada kolam renang dan lainnya.kalo lebih penasaran bisa langsung berkunjung ke tamn sari hotel & resort.
06 November 2019 21:54
Tempat bagus, luas dan keamanan terjamin karena bnyk dipasang CCTV.fasilitas lift jga disediakan. Tersedia berbagai type kamar dan mungkin dibikin per grup kebetulan sya di Swan Valley nama'a yg terdiri dari 3 lantai.
04 November 2019 23:10
Lokasi strategis, nyaman, murah. Cuma klo dpt kamar yg paling ujung kurang nyaman & sedikit horor.
31 Oktober 2019 15:14
Ini tempatnya affordable, kamarnya enak luas, cukup bersih, ada kolam renangnya dan kolam renangnya enak, ada tempat makan dan coffee shop yg nyaman, harga std hotel, rasa enak, hospitality good, foto cm ada pool doang.lupa foto kamarnya euy, keep the good work yaaa.
28 Oktober 2019 17:50
Kamar luas ac dingin ada air panas. Bersih dan stafmya menbantu juga ramah. Deket tempat gawul juga kok.
27 Oktober 2019 9:46
Hotel yang asri banyak taman. Kolam renang bersih. Kamar bersih. Air panas. Pakai RedDoorz jadi murah. Pas buat liburan keluarga
23 Oktober 2019 1:55
Hotel bagus.lega, luas, lapang, bersih. Punya kolam renang besar dan coffeshop. Rasa kopinya so so aja.tp namanya Ok, menarik
21 Oktober 2019 6:11
Bagus kok lumayan. Gede juga kamarnya. Cuma waktu itu nginep di paling belakang yang murah. Yang bagus tuh yang depan yang konsep rumah.
10 September 2019 6:20
Tampat nya enak gak begitu banyak org kalo berenang, pelayan ramah, hanya kolam nya dikit n harga makanan harus siap bawa uang lebih aja, soalnya kan harga kelas hotel.
09 September 2019 22:03
Sepertinya ini hotel keluarga. Ada beberapa kamar ukuran kamar cukup besar menghadap taman. Ada kolam renangnya. Tapi kebersihan teras kamar agak kurang terawat.
06 September 2019 2:08
Good. But if you on a peak season, and got a cheap room here, you will get a 3rd floor room far at the back end corner of this hotel with stair access. (broken lift at that time) and it was early week of my wife pregnancy.anyway the room quite big and clean and the food are good and aren't expensive. Just spend few more money for better room
14 Agustus 2019 7:42
Tempatnya nyaman, serasa rumah sendiri, meski ada beberapa kekurangan, seperti tidak adanya keset (ini harus diminta dulu ke petugas kebersihan), tea pot listrik untuk merebus air juga tanda kiblat. Tapi untuk kebersihan cukup bersih dan untuk harga terjangkau, ada kolam renangnya juga untuk bermain anak-anak. Dan yang pasti sarapan disana cukup puas, rasanya enak dan ga mengecewakan, beberapa hotel yg saya datangi di beberapa kota ada yang rasa makanannya so so, tapi disini enak, meski harus menunggu lama untuk dimasak terlebih dahulu. So far so good. Bisa jadi pilihan tempat menginap ketika berlibur di Sukabumi.
31 Juli 2019 0:26
Lokasi yang strategis di kota Sukabumi membuat Hotel Taman Sari mudah dijangkau. Selain layanan yang memuaskan, view dari tiap kamar juga bagus, pemandangan taman dan kolam renang. Ini tempat menginap yang direkomendasikan!
28 Juli 2019 7:14
Tempat dan suasana sangat recomended tanpa AC saat ini sudah dingin dan sebaiknya ada keset didepan kamar mandi dan tidak tersedianya coffe maker atau tea maker
27 Juli 2019 16:26
Check in luar biasa lama, kami sampai jam satu dan kami paham cek in mulai jam 2 namun hingga jam setengah 3 kamar belum siap juga. Seharusnya sudah mulai dibereskan dari kami datang, agar jam 2 bisa langsung cek in. Alasannya tamu sebelumnya baru keluar, padahal batas cek out nya jam 12 siang, dan lagi ternyata banyak kamar lain kosong, kenapa tidak itu saja yg diberikan ke kami sehingga kami tidak harus menunggu lama. Kurang lebih kami baru masuk kamar pukul 3 sore.
Kamar mandi bau Pesing seperti kamar mandi umum, kotor, kacanya sudah rusak, suram, terkesan kumuh.
Kamarnya agak horor, malam malam ada yg ketuk ketuk pintu dari arah balkon padahal kami di lantai 2. Air di kamar mandi tiba tiba menyala sendiri dengan kencang, dan terdengar suara rintihan dari arah balkon.
Air panas tidak menyala jadi mandi dingin dingin, pulang pulang langsung masuk angin.
12 Juli 2019 15:22
Tidak Bisa Early Check, Pas Check In Kamar baru dibersihkan atau dirapihkan, Sarapan tidak Buffet hanya Ala Carte, Berdebu, Baru kali ini kamar tidak ada pemanas Airnya. Wifi Internet Putusnya Lama, kartu Access Card tidak bisa dapat 2 (Kalau ada anak anak didalam bagaimana?) Channel Tv kurang memuaskan.sandal hotel tidak ada. Tidak rekomended bagi keluarga untuk saat ini.
24 Mei 2019 7:51
Pertama kali ke sukabumi dan menginap di hotel ini.untuk lokasi, banyak tempat makan di sekitar hotel, dekat dengan mini market juga dan atm center.untuk kamar, lumayan bersih, karena sukabumi sudah dingin jadi ac cuman di hidupin siang.ada kolam renang yang cukup besar di sini, bagus buat keluarga yang punya anak kecil.di hotel ini ada juga area buat resepsi pernikahan dan tempatnya bagus bgt (karena bangunanya udah vintage jd hanya perlu sedikit dekorasi), indoor dan outdoor.cuman mungkin maksimal 200 org lah, jgn lebih dari itu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: