24 Oktober 2023 16:49
Kesini gasengaja lewat, kita pesan makanan dimsum datangnya hampir mau satu jam bt banget, si server ga ngasih tau untuk estimasi pembuatan makanan selama itu untuk yg pertama pesan keetiaw server bilang sold alhasil kita pesan dimsum dua yg di input nya satu, kita nunggu untuk satu dimsum pertama hampir 30 mnt lamanya ditambah satu dimsum yang ketinggal bilang belom di input trs nunggu lagi lahh hampir 30 mnt lagi,

Duh padahal tmpt suasana bagus tpi untuk makanan badd sih hehe, seharusnya kalau makanan lama ada info ke customer untuk estimasi pembuatan biar ga bt sihh hehe.
25 September 2023 7:32
Enjoy buat chill, suasana kaya di bali, ada live music juga, cma kemarin pesen mie lama datangnya terus tbtb abis stock nya jd gajadi pesen mie, nasgor kampungnya sedikit asin
06 Agustus 2023 18:26
Datang ke sini pas tambuhak live night, suaranya dibawah standar cafe.cuman pake background yg ada lyric yg masih ada Sound original+suara karokean gajelas.lagu belom bberes udah pindah lagi ke lirik yg lain, ceritanya mau tetep di reff tiap lagu gitu yaa

ada 3 cewek nyanyi mulu di depan, yang paling parah nyanyi tapi ngebelakangin penonton terus.berdiri kaya patung, kagak gerak2.mending sekalian pake offline sound biasa aja kak daripada abisin budget buat penyanyi amatir.gw gatau itu penonton nyanyi atau emang talent yg nyanyi di situ, cuman kaya dari awal sampe akhir dia mulu yg nyanyi.kalah sama warung surabi yg proper ngasih talent padahal menu 15 rebuan.ini menu mahal talentnya zonk.live music jelek padahal menunya sudah termasuk mahal.gw expetasinya live music itu pake penyanyi asli yg komunikatif, expresif, nggak belakangin penonton.
27 Juni 2023 11:45
Tempat nyaman, pelayanan nya baik, dan ramah2.live music mantab.selama 1 jam lagunya estafet, istirahat 1 jam dan lanjut lagi sampai subuh.salah satu tempat nongkrong favorit
11 Juni 2023 21:56
Nice vibes. Easy to reach from nearest toll gates, Pasteur, Bandung City, and have many variance of food and beverages either local or international tastes
20 Maret 2023 15:59
Sepertinya pegawainya kurang di gaji atau malas ya? Servis sangat buruk. Pakir mahal ya taulah kenapa.
Wc kotor? Ga di bersihin gitu.
Pelayan di sini bak raja banget. Kita semua numpang doang ke tambuhak da engga bayar kali.
14 Maret 2023 18:13
Saya kesini bersama teman-teman saya. Suasananya nyaman, banyak pilihan menu, dan pelayanannya juga sangat bagus. Pelayannya sangat sigap dan komunikatif. Terdapat live music juga yang menambah susasana semakin seru. Saya sangat rekokendasikan tempat ini jika anda ingin mengobrol santai dengan teman-teman atau bahkan bersenang-senang
02 Desember 2022 22:33
Pelayanannya rating 0 kalau bisa. Kalian kalau mau usir customer yang sopan dikit. Jangan lupa para pelayan nya di didik tata krama.
02 Desember 2022 5:50
Kalau ada rating 0 kayakny aq kasih 0, bener2 pelayanannya ngga memuaskan beda banget ama dulu masih di tempat lama. Padahal dulu hampir tiap hari ke tambuhak tapi sekarang kapok.cukup deh ngga akan lagi2 ksini.
Saya berasa di usir.pelayanan nya berkali2 mau ngangkat piring dan minum yg bahkan masih terlihat belum habis, saya 2 jam disana ada 5 kali lbh pelayanan nya mau angkat piring dan gelas yang masih ada makanannya. Sampai saya bilang mas lihat kan masih ada isinya.
Lalu di jam 9 malam saya langsung di kasih bill diminta bayar dan kursi diangkat.maksudnya gimana saya diusir? Saya bilang emang saya ngga boleh order lagi? Lalu pelayan nya bilang boleh saya order air mineral dingin dan rencana mau order makan lagi tapi saat saya masih pegang menu pelayan nya malah bilang menu nya sudah? Lah saya kan lagi liat2.malas lah saya jadinya. Lalu air mineral saya datang dan pelayannya bilang silahkan bill air mineralnya kalau mau dibayar langsung dibawah kalau mau pulang langsung aja pulang kebawah! OMG luar biasa gini ya cara usir cust. Padahal saya disana pesan makanan aja lebih dari 2 porsi untuk b2 dan saya minum aja ampe pesen 3 kali.
Lalu karena kesal saya turun kebawah buat bayar, saya komplain ke kasir di area bawah, tapi saya malah di ketawain ama security nya. Luar biasa ngga akan2 lagi deh ksini. Semua pegawainya tidak punya tata krama.
30 November 2022 4:17
Banyak lalat dan binatang kecil beterbangan dan masuk ke gelas. Piring dimsum kotor. Sayangnya ini saya ga tau kenapa ga bisa posting foto ya, soalnya saya ada fotonya nih lalat pada masuk ke gelas
15 November 2022 3:06
I Love this place. In this place there are 3 types of places, first teh sofa chairs close to the live music stage, 2nd floor with unit seats and also have outdoor place. In Tambuhak there are various tenants who make this place comfortable and enjoy, the songs are also really good. For the price, I think it is still affordable. FYI, this place has just reopened and moved from the previous place.
28 Oktober 2022 6:42
Ga kira2 pasang tarif parkir. Melebihi tempat wisata.pemalakan nama nya.
Kalau resto ini special banget.biasa2 aja.kapok
26 Oktober 2022 20:19
Harga makanan cenderung overprice (dihidangkan memakai kertas/piring plastik), minta piring utk dimsum malah dikasihnya spt asbak stainless steel dan kotor, kopinya ga jelas gada rasa kopi, banyak lalat, kalau resto belum siap buka mah jangan buka dulu lah (prinsip hospitality kurang bgt). Burgernya mayanlah drpd manyun.ada 1 waitresses bagus attitude n servicenya.
13 Januari 2022 7:46
Review saya hilang padahal sudah nulis cukup panjang.nanti di-update setelah kunjungan selanjutnya.

Tempatnya asik untuk nongkrong sambil minum air perdamaian
17 Desember 2021 6:36
Tempat nongki, biar lebih jelas datang langsung ke tempat.
Untuk pelayanan ramah, harga menu" mulai dari 20k up. Untuk masa pandemi tidak terlalu ramai.
08 Desember 2021 20:54
Uh, so unique place in the "side town" for hanging out and chill with your friends.

With the "food street concept", you can choose many main course and appetizer on there. And the specially things, this place provide for BBQ party and you can use it if you wanna do.
01 Desember 2021 14:44
Cukup menarik untuk tempat ngopinya lebih ke outdoor sihh yahh tpi amanko klo hujan, oh iya dsini juga menyediakan semacam beer gitudeh.
20 November 2021 5:33
Beach club vibes in the middle of urban area. Many interesting foods to try here, such as Afghanistan's foods etc. Came here when it was raining, but worry not, they already built a big tent so you're going to be safe from drizzles. The prices are still affordable but the beverages a bit pricey, just consider that you're buying the good ambience that they offer here!
19 November 2021 7:21
Fun place with many food stalls, live music some times and retail alcohol prices. A famous gathering place with the Bandung expats.
10 November 2021 11:32
Super cozy and chilling ambience. One of the best place I'd visit again in Bandung to hangout.
Credit to couchsurfing
07 November 2021 15:25
Enjoy buat ngebeer & ngobrol, tempat nya cozy & nyantai. Harga termasuk murah.tapi ga murahan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: