09 Mei 2023 19:58
Kantor Pelayanan Pajak Depok Cimanggis.
• Lokasi strategis ada di tengah kota Depok
• Akses jalannya mudah (Bisa dilalui roda dua/empat)
• Lahan parkir luas untuk motor mobil
• Ruang tunggu WP adem, nyaman, bersih, dilengkapi pengharum ruangan dan Cctv
• Pelayanannya jangan ditanya lagi InsyaaAllah okee.
16 April 2023 5:25
Telepon ke nomor yang tercantum tapi gak pernah bisa terhubung ke siapapun, cuma disuruh nunggu tapi tidak ada sambungan ke siapapun untuk bicara.
09 April 2023 10:20
Kenapa setiap di wa ga pernah dibalas ya? Padahal masih didalam jam kerja sangat aneh, kecuali saya chat di hari libur wajar tidak dibalas, tolong dong perbaiki lagi cara kerjanya
07 April 2023 5:02
Sebenernya sih bagus, minus pelayanan di security depan pintu yg validasi npwp, kemarin (16 maret 2023) pertama kali saya datang ke kpp untuk mengambil fisik npwp milik saya, saya bertanya ke bapak yg sebelahnya pakai baju merah, dia baik dan ramah, tiba2 si bapak security dari dalam keluar dan mengarahkan saya untuk bertanya ke beliau, saya langsung bertanya, dan bapak baju merah langsung memberi saya form, karena form tersebut ada coretan langsung di tarik sm bapak security ini dan di ganti dengan form baru, tpi cara dia menarik seprti org marah, dan memberikan kertas baru seperti dilempar.

Untuk orng2 didalam kppnya si oke, ramah2 menurut saya, tapi ini securitynya kenapa si? Anda kerja di kantor pelayanan dan yg harus di kedepankan itu pelayanannya. Seprrti orang punya masalah lalu di bawa ke tempat bekerja. Adabnya dimana?

Mohon di evaluasi lagi ya untuk security tsb, semoga sehat selalu pak.
05 April 2023 9:05
Sudah di chat melalui whatsapp 3 hari lalu setelah dilihat lagi ternyata hanya dibaca saja tidak direspon. Tolong perbaiki lagi sistem layanan online nya.
15 Maret 2023 17:13
Pelayanan ramah, dan cepat, Kalau mau konsultasi masalah perpajakan atau cetak npwp bisa langsung ke lokasi.
02 Februari 2023 3:52
Untuk loket F (helpdesk) tolong dong di perbanyak karyawannya, jangan cuma 1 loket yg buka padahal ada 5 loket F loh, nunggu 4 antrean aja 2 jam lebih. Hadeuh buang waktu sebenarnya tetapi butuh.
Saya sudah sering datang ke KPP sini tapi masih begitu aja sudah bertahun-tahun,
Untuk kedepannya tolong diperhatikan lagi saran2 dan kritiknya supaya bisa lebih baik lagi.
Jangan cuma autoreply dong balasan komentnya.
27 Januari 2023 5:41
Pelayanan nya lama sekali, prosedurnya tidak praktis, sudah sampai di KPP namun petugas meminta dokumennya di kirim melalui kantor pos ke alamat KPP sini.
26 Januari 2023 18:31
Beberapa waktu lalu saya kesini mengaktifkan kembali NPWP saya karena saya tidak sempat laporan pajak pada bulan Maret lalu, kemudia saya juga mencetak fisik kartu NPWP saya, terus juga mengaktifkan layanan online untuk aplikasi DJP nya biar nanti tidak perlu lagi ke kantor pajak untuk melakukan pelaporan pajak. Pelayanannya sangat bagus, cepat dan para penjaganya juga ramah-ramah.
26 Januari 2023 16:44
Terlalu di persulit,
Pelayanan yg kurang efektif, apalagi di loket F (pelayanan hanya 1 loket saja) sedangkan yg datang curhat hampir 1 jam
17 Januari 2023 15:24
Kantor Pelayanan Pajak Cimanggis Depok Terbaik. Mulai lobby sudah disapa dan dibantu sama bapak security, sampe pelayanan fotocopy gratis. Pelayanan loket F dan A6 pun sangat amat baik. Terima kasih atas pelayanan terbaiknya.
09 Januari 2023 16:13
Bintang 1 aja deh.
Alasan: salah satu pegawai yg berjaga di pintu lobby kurang ramah, bikin emosi!

Singkat cerita, saya baru pertama kali dateng ke sini, dan kebetulan datengnya sekitar bada zuhur. Setibanya di kpp, saya parkirkan motor. Ada bebwrapa pegawai di parkiran, dan mereka terlihat ramah ramah.

Dari parkiran, saya berjalan menuju Lobby. Setibanya di depan pintu lobby, ternyata pintu lobbynya ditutup dan ada salah satu petugas di depan pintu masuk ruang tunggu tersebut mengenakan seragam.

Setelah bertanya kepada beliau (si panjata pintu lobby) Jawabnya kaya orang ditagihin utang, ngegass terus udah kaya pake gigi 1 ditanjakan.padahal gw nanya baik baik … duh heran bgt salah gw apa woyyy!

Ga lama kemudian, dateng lagi seseorang yg dateng di jam istirahat, dia juga ga tau kalo lagi istirahat. Di jawab lagi sama si bapak berseragam ini, dan ngotot bgt jawabannya. Keliatan kesel bgt itu si abangnya, tapi ditahan tahan.

Untuk bapak yg berseragam yg jaga pintu ruang tunggu pas jam istirahar, heyyyy andaa wkwk … anda kerja di tempat pelayanan publik, kalo ada masalah di rumah, jangan dilampiasin ke kita dong hoeyyyy! Lucu sekali anda pak tua!

Heran, ini kantor pajak kok bisa bisanya nerima orang kek gini, ga punya manner dan atitude sama sekali, jebolan orang dalem kah? Hahah

Setelah baca komen komen di sini, ternyata sama semua komentarnya. Pada kesel sama yg jaga pintu lobby itu.

Lekas diganti atau ditraining lagi yak itu si bapak. Kacauu bgt…
11 Desember 2022 10:51
Konsultasi urusan pajak silahkan langsung temua AR kalian tapi sebelumnya aktifkan dulu akunmu dengan minta Efin nya ya
04 April 2022 19:04
Saya mau cepat print PBB dari 2015-2021. Ini mau daftar online harus ada NPWP. Sedangkan saya cuma pelajar dan ibu saya gak ada npwm sebab cuma IRT. Itu gmn daftar onlinenya sebab harus ada NPWP?
27 Maret 2022 20:32
Near from the station, easy to reach by public transportation, very baby friendly (with clean playroom corner and comfy nursery room)
06 Maret 2022 19:28
Dirumah udah coba bikin ga bisa bisa, dateng ke kantor pagi sudah ada yg stand by di lobby, dan dibantu daftar online sama satpam pak jj, ga sampe 10 menit jadi. Dan gratis terima kasih. Pelayananya sangat bagus.
04 Maret 2022 15:34
Pelayanan yg diberikan sangat baik dan diarahkan, kami pun orang awam bisa memahami. Terima kasih
03 Maret 2022 18:17
Mantap benar ini kantor depok cimanggis, pegawainya ramah dan responsif, urusan pajak jadi gampang, top lah pokoke.
18 Januari 2022 16:16
Layanan ramah dan mematuhi protokol kesehatan. Antrian tidak tertumpuk di loket. Terima kasih kpp decima semoga sukses selalu dan semakin baik pelayanannya. Sudut umkm bisa diperbanyak lagi dengan jenis kerajinan kerajinan
18 Januari 2022 16:04
Datang ke kantor pajak karena perlu banget untuk tanya2 langsung ke petugasnya. Helpdesknya beneran helpful. Jempol.
oiya senengnya juga ada arena bermain anak. Jadi klo bawa anak, anaknya nggak bosen nungguin, bisa sambil main. Ada ruang laktasi juga untuk yg bawa bayi.
18 Januari 2022 15:52
Pelayanan prima, pelayanan prima, pelayanan prima, pelayanan prima, pelayanan prima, pelayanan prima, pelayanan prima, pelayanan prima, pelayanan prima pelayanan prima pelayanan prima pelayanan prima pelayanan prima pelayanan prima pelayanan prima pelayanan prima pelayanan prima pelayanan prima pelayanan prima
18 Januari 2022 15:24
Parkir luas, ruang tunggu nyaman. Pelayanan ramah. Terdapat juga playground dan ruang laktasi untuk wajib pajak yang datang ke kpp
18 Januari 2022 14:11
Parkir luas, tpt nyaman, service excelent, mushola.dan tempat wudhu bersih, kantin ditingkatkan lagi.
19 September 2020 7:54
Pengurusan penghapusan NPWP utk wajib pajak yg meninggal cukup mudah asal segala dokumen udh siap. Proses penghapusan makan wkt 6 bln. Petugasnya ramah.
10 Mei 2020 3:08
Hari ini saya mengajukan/daftar npwp online.sangat mudah.tinggal menunggu konfirmasi.dari pihak pajak.semoga cepat beres.terimakasih.super puas.
25 Maret 2020 6:04
Pelayanan Buruk, saya ke sini hanya ingin memperbarui data dan menunaikan kewajiban pajak
Tapi sudah di oper sana sini dan akhirnya setelah selesai membayar di Loket Kantor Pos yg disediakan (bukti bayar sudah ditangan)
Masih disuruh antri di loket C, setelah samapi di loket C ternyara saya diharuskan naik kelantai 2 untuk eFilling
Luar Biasa di lantai 2 saya masih di minta tunggu DIKARENAKAN PETUGASNYA TIDAK AD SEDANG ISTIRAHAT
Padahal jam istirahat sudah selesai 15 menit yg lalu

Menyesal saya melakukan pembaruan data, mending tidak usah saya perbarui saja
18 Februari 2020 4:29
Saya mo bkn NPWP buat suami ribet bener udh 2. Kmari plg nihil ktanya org Indonesia yg bijak hrs taat byr pajak skarang mo bkn NPWP nya aja di bkn ribet gmn mo jd warga negara yg wajib pajak
03 Desember 2019 12:46
Tanggal 14 okt ngurus npwp baru ternyata cepet yah ga antri petugasnya jg kooperatif, tempatnya nyaman mudah di cari alamatnya, keren deh pokoknya
09 Oktober 2019 11:35
Pelayanannya Cepat, siapkan Fotocopy ktp untuk pencetakan kartu NPWP ulang, dan berkas lainnya untuk cetak kartu npwp baru, jangan lupa ke pengarah pelayanan dahulu untuk isi berkas dan ambil nomor antrian, Disini tersedia Battery Charger Station, Ruang Menyusui, Toilet lengkap dengan toilet disable, tersedia juga tempat untuk mengisi berkas yang disediakan banyak pulpen. Parkiran luas
23 Agustus 2019 23:51
Pelayanan yang sangat mudah & memuaskan hanya cukup membawa 1fotocopi ktp serta mengisi formulir utk pengajuan pemohon NPWP baru hanya butuh 15menit.
Dan mgkn secara kebetulan saat itu tidak banyak masyarakat yg datang utk di layani perihal seputar Pelayanan pajak, jadi tdk butuh waktu antrian yg lama.
Terima kasih utk semua staff layanan pajak KPP Depok - Cimanggis, tingkatkan terus mutu layanan, etos kerja & intregritas serta loyalitas kerja nya
21 Juni 2019 12:47
Tgl 5 April kesana dateng jam 14.20 mau bikin npwp tinggal bawa fotokopi ktp. Nanti dikasih formulir Ada tempat nulisnya juga terus ambil nomor antrian.cepet banget ga sampe 10 menit udah jadi. Pegawainya juga ramah semua
07 Mei 2019 5:47
Tempatnya di dekat peradaban. Dekat dengan toko retail, rumah sakit, stasiun, jl. Raya. Parkirannya luas. Pelayanannya jg bagus
01 Mei 2019 12:28
Kantor pelayanan pajak KPP Pratama Depok ada dua, satu di Cimanggis dan satu lagi di sawangan. Layanan di kantor ini standard.
30 April 2019 23:20
Selalu dapat pengalaman buruk kalo kesini, pelayanan sangat tidak ramah, mau lapor SPT bagian validasi cuma maen hp tanpa nomer antrian yg jelas, sekalinya ditanya, jawab nya tetap sambil pegang hp dan cara bicara ketus, tanpa pengarahan yang jelas. Satu lagi, kalau mau parkir berbayar, harap lepas spanduk parkir gratis.
07 Februari 2019 11:53
Pelayanan sangat baik dari awal sy datang sampai saya mau pulang. Kondisi hujan dan sy berdiri di lobi depan menunggu jemputan online. Selama berdiri di depan sudah ada benerapa mobil yg melintas depan lobi namun mereka harus menggeser cone yg menutup jalan. Setelah ada beberapa mobil security keluar dan menegur mobil akan masuk arah lobi dengan alasan tangga beberapa kali terbentur jd jalan mereka tutup. Sy bilang kenapa ga ada tandanya di depan melihat kondisi yang sedang hujan deras. Tapi tidak ada jawaban yang berarti. Maksud sy menulis ini sebagai masukan sj. Mungkin diberikan tanda yg lebih jelas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: