11 November 2023 19:46
Sebuah perjalanan panjang menemukan sekolah yang pas untuk anak saya pada awalnya. Kami orang tua melalukan survey ke beberapa sekolah d daerah sekitaran depok. Beberapa pertimbangan kami sebagai checklist untuk menitipkan anak kami ke sekolah taman kanak kanak mungkin klik d beberapa sekolah,
Namun ketika menemukan tk kelinci saya terkaget kaget bisa semua list yg kami targetkan match dengan tk kelinci.

Sebuah sekolah kecil dengan program sekolah yg luar biasa.
Perkembangan motorik dan sensorik menjadi acuan dasar dan core membentuk perkembangan anak yg setelah kami lewati benar2 terlaksana dengan baik dan dengan lesson plan yg terencana. Mengajarkan adab dan kebiasaan yg baik sesuai ajaran islam, kemandirian anak2 menjadi hal yg utama dididik sesuai usia anak2, kreativitas yg sungguh benar2 child oriented bukan teacher oriented. Kaka kaka di tk kelinci bisa menggali potensi anak anak secara individu. Memunculkan isnight anak anak untuk mandiri dan percaya diri.

Pembelajaran dengan project based d setiap minggunya, dimana anak anak benar2 d tuntun untuk menyelesaikab project yg sangan menyenangkan dan sungguh kreatif.

Guru guru (kaka kaka, anak anak memanggil kaka) yg sabar dan selalu d update ilmu baik ilmu parenting, psikologis, dan akademis.

Sukses selalu tk kelinci, semoga selalu berkembang dan selalu konsisten menjadi yg terbaik.
11 November 2023 6:28
Merasa gak salah pilih sekolah sama sekali. Begitu hangat dan sangat menyenangkan melihat guru2 dan anak2 berinteraksi. Menggunakan metode bermain dan belajar yang ternyata sangat efektif untuk anak saya. Kegiatannya banyak sehingga anak2 happy dan gak merasa seperti sekolah saat jaman saya
Semoga semakin maju dan sukses selalu untuk TK Kelinci?
09 November 2023 1:26
Sejak diinformasikan beberapa hari sebelumnya, saya selaku orang tua sudah excited… nggak sabar untuk ikut hadir dan meramaikan… hal paling membahagiakan adalah ketika melihat anak-anak bermain dan belajar dengan riang gembira, menikmati setiap detail persiapan hingga pelaksanaan acaranya… sebagai orang tua pub kami akan sangat mengenang hal ini suatu saat nanti.terimakasih kakak-kakak…
01 November 2023 8:51
Kids Enterpreneur TK Kelinci
Acara yg luar biasa, anak2 mengerjakan semuanya dari mulai membuat tiket cinema, menjadi petugas movie, berjualan, memasak pancake dan membuat boba sendiri dsb. Semoga bisa menjadi bekal saat dewasa kelak. Amiiinnn ya Allah. Terima kasih TK Kelinci.
13 Maret 2023 23:33
TB & TK kelinci sangat rekomendasi sekali, terutama guru2 nya yang sangat kompeten, care, laporan harian by email dan foto yang selalu dikirim tiap hari, kurikulum nya bagus, melatih karakter anak mandiri dan lingkungan sekolah nya yang asri serta nyaman Utk anak2 sekolah.
11 Maret 2023 21:22
Sekolah dengan tenaga pengajar yang sabar dan telaten. Pengajarannya bikin karakter anak makin kuat dan makin mandiri dengan tetap mengamalkan ilmu Islam.
10 Maret 2023 15:34
Sekolah yg bersih dan nyaman buat anak2 bermain & belajar. Walaupun skolah umum tapi sangat kuat pembelajaran agamanya, dr menghafal surat2 pendek, hadist, cara salat, wudhu, asmaul husna, dll. Mengajarkan anak2 menjadi pribadi yg mandiri, disiplin, bertingkah laku baik & sopan. Kaka2 guru yg ramah & menjadi teman bagi anak2, sehingga anak2 selalu semangat kesekolah.
01 Maret 2023 21:25
Pertama kenal tk kelinci sekitar 14th lalu, dr anak pertama smp anak ke 4 skrg msh jd sekolah fav.udh cocok smuanya terutama kakak2 oengajarnya yg maa syaa allah ramah n sayang anak². Anak jd 0betah n senang sekolah. Selalu semangat di setiap kegiatan.disini anak² bnr2 dididik utk mandiri dlm segala hal shg buat sy pribadi ini poiny yg sangat kami butuhkan
26 Februari 2023 15:08
Alhamdulilah senang rasanya saya menemukan sekolah TK karakter ini, selain dekat dari rumah Kurikulum yg tdk hanya mengedepankan akademik, tetapi anak2 disini juga diajarkan kemandirian, dan sopan santun untuk meningkatkan karakteristik anak. Anak saya senang sekali bersekolah disini karena banyak sekali kegiatan yang seru, dan juga para pangajar yang ramah dan sabar, setiap hari kita mendapat laporan kegiatan perkembangan anak melalui email. Terima kasih TK Kelinci dan kakak kakak pengajar telah sabar dalam mendidik anak saya.
21 Februari 2023 6:25
Sekolah yang menyenangkan, anak senang datang ke sekolah dengan diajar oleh Kakak2 yang membuat anak betah di sekolah.memberikan pelajaran akhlak hapalan doa dan hadist.berenang dan ekspolasi alam juga di dapat dsni.
15 Februari 2023 14:43
Pertama kali searching sekolah TK didekat2 rumah utk anak pertama saya, yg sy temukan TK Kelinci. Lalu sy datang survey dengan mengajak si anak dan langsung cocok. Alhamdulillah tidak salah memilih. Banyak perubahan yg terjadi kepada anak sy setelah bersekolah di Kelinci. TK Kelinci mengembangkan multiple intelligences, tidak hanya kecerdasan akademik saja yg menjadi fokus pembelajaran tetapi kecerdasan yg lain2. Kakak2 pengajar yg ramah membuat anak nyaman berada disekolah. Terimakasih TK Kelinci
02 Februari 2023 7:35
Kegiatan di sini seru-seru dan tidak membosankan sehingga anak2 selalu bersemangat sekolah. Kakak2nya sangat sabar dan sayang anak-anak. Setiap harinya selalu ada laporan mengenai kegiatan anak2 melalui foto dan juga Email. Komunikasi antara sekolah dan orang tua sangat bagus.
01 Februari 2023 8:52
Sebagai ortu dari anak Taman Bermain, sekolah ini sangat memperhatikan kebutuhan anak, dan karakteristik anak. Dari awal, sekolah tidak menjelaskan biaya masuk dulu, tapi fokus tentang wawancara dan karakteristik anak. Guru yang hangat dan ramah, serta fasilitas bermain, dan belajar yang cukup lengkap, terawat dgn baik. Ada binatang2 juga, burung ikan kelinci, sangat menyenangkan buat anak yg suka binatang, atau yg gak suka jadi suka binatang. Sekolah ini juga menyediakan program parenting dan field trip (tanpa biaya lagi.penting kan hehehe). Yang bikin jatuh hati adalah kemandirian anak (gak ada tuh anak ditunggui ortu/pengasuh). Sekolah dari luar terlihat sederhana, hanya rumah biasa tapi di dalam dan diatas cukup luas.
31 Januari 2023 10:31
Alhamdulillah anak saya happy bersekolah di TK kelinci.perkembangan anak baik motorik halus dan kasar, tentang sosial dan pengetahuan agama menjadi semakin baik
23 Januari 2023 6:08
Alhamdulillah Malika happy sekali sekolah disana. Yang paling penting adl kakak2nya sangat sabar&support sekali kepada ananda utk belajar mandiri dalam penerapan hal sehari2.
23 Januari 2023 2:38
Bersyukur banget dipertemukan dengan TK Kelinci. Banyak permainan, kegiatan2 yang bikin anak gak bosen. Kakak2 pembimbingnya yg MaasyaAllah humble banget, anak2 jd mudah akrabnya no drama nangis2 diskolah.dan yg pastinya anak jadi lebih mandiri, insyaAllah berakhlak mulia.
15 Januari 2023 17:18
Alhamdulillah bersyukur anak saya bisa bersekolah di TK Kelinci. Kakak2 pembimbingnya berpengalaman untuk membantu perkembangan anak, juga sangat sabar dan sayang dengan anak2. Metode pembelajaran disini juga paket komplit yang menyenangkan untuk anak2, diajarkan kemandirian, berakhlak baik dll. Sehingga anak juga senang untuk selalu datang ke sekolah. Setiap hari nya juga ada report harian yg dikirim melalui email, sehingga org tua bisa mengetahui kegiatan apa saja yg dilakukan saat di sekolah. Sukses terus untuk TK Kelinci dan kakak2 pembimbing
11 Agustus 2022 8:03
Semoga TK KELINCI selalu menjadi sekolah yang nyaman bagi tempat ananda bermain dan belajar bersama- sama.
13 Juli 2022 4:17
Sekolah yang menyenangkan dengan kakak-kakak pembimbing yang sangat ramah dan sabar. Dengan pembelajaran yang disesuaikan dengan tingkat kelasnya.
12 Juli 2022 22:42
Saya sangat senang anak saya sekolah d tk kelinci.materi pembelajaran tidak hanya akademik, tp jg mempelajari attitude anak mnjadi anak Mandiri Dan berakhlak baik.terselip banyak ttg ilmu solat, perintah n larangan agama sehingga anak mnjadi insan yg baik. Dsana diajakan memanah, melukis, panjat climbing dll. Seruuu! Dan anak saya selalu menantikan untuk sekolah offline.hehe maklum kmaren masi selang seling online akibat pandemi.tingkatkn terus mutu n kualitasnya yaa! In shaa Allah adik nya zafran mau sekolah d tk kelinci lg. Terima kasih jg untuk kaka2 tk kelinci khususnya ka viera n ka Iin yg sudah sangatt bnyakk mmbantu zafran. Love it most.masyaa Allah.
05 Juli 2022 3:51
Kakak pembimbing sangat membantu dalam kegiatan belajar dan perkembangan anak. Fasilitas dan sistem belajar juga sangat baik dikegiatan belajar. Lokasi dekat dari rumah, serta kondisi sekolah bersih dan rapi.
08 Februari 2022 5:02
Alhamdulillah pandu sejak sekolah diTK kelinci jd makin mandiri dan emosinya lbh terkontrol, makin bertanggung jawab dan manjanya berkurang, semangat dan rajin kl tau mau berangkat kesekolahan, terima kasih kakak2 TK kelinci.
25 Januari 2022 23:32
Kebetulan kami pindahan dr Semarang. Pengalaman anak no 1 kami memutuskan anak no 2 jg masuk TK kelinci. Dr pengajar yg asyik2 banget sama ananda kayak temen, ke ortu jg enak banget cara menyampaikan perkembangan ananda.sarana n prasarana jg lengkap bngt, metode pembelajarannya jg bikin anak enjoy, selalu bersemangat untuk ke sekolah. Waktu sekolah on line anak jg ga bosen. Sukses terus buat TK kelinci. Semoga kedepannya ad SD nya juga
24 Januari 2022 17:34
Anak saya senang sekali bersekolah disini, perkembangan dia yang saya rasakan cukup signifikan. Anak saya selalu bersemangat setiap mau masuk sekolah. Guru-gurunya pun sabar menghadapi anak-anak dan sangat menerapkan adab baik terhadap anak-anak. Sehingga anak-anak terbiasa dalam kesehariannya.
22 Januari 2022 19:01
Pertama kali searching sekolah dekat rumah, bundanya langsung tertarik datang ke tk kelinci, dan sesuai harapan tempatnya nyaman dan aman.anaknya juga langsung suka.kakak2 pengajarnya sangat ramah sekali, membuat anak2nya semangat datang ke sekolah.pokonya di sini itu paket komplit deh bun, di ajarkan mandiri, di kenalkan dengan nilai2 agama, metode pembelajaran yang aktif dan bervariasi.membuat anak semakin cerdas, kreatif dan berakhlak
14 Januari 2022 12:18
Terimakasih. Telah membersamai tumbuh kembang anak2 saya. Love this place masih panjang perjumpaan kita nanti.
06 Januari 2022 9:06
Beyond expectation
Mengutamakan pendidikan karakter anak usia dini
Guru yang ramah, teman-teman yang baik dan lingkungan kampus yang tenang

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: