09 Juli 2022 9:23
Jalan utama mulus. Hari sabtu- minggu cukup ramai pengunjung. Cukup ideal buat gowes tipis atau joging.
02 Juli 2022 15:07
Suasana yg sangat asri, tata kelola yg sangat nyaman untuk era modern sekarang. Bisa dijadikan pilihan tambahan untuk keluarga yg mau rekreasi santai gratis karena banyak taman hijau yg ramah oksigen.
12 Mei 2022 3:55
Suasana komplek nyaman dan asri dengan area yang sangat luas.terdiri dari beberapa cluster yaitu Lembah Padi Utara, Lembah Padi Selatan, Bumi Indah Prasta, Beranda Ganesha 1 & 2, Candraloka dan Amarta. Cluster terbaru adalah Aluna merupakan tipe perumahan elite.
Memiliki sarana olahraga seperti Lapangan Tenis, Lapangan Sepak Bola dan Area perbelanjaan serta kuliner SAMASTA.
27 Februari 2022 5:54
Masjid telaga Kahuripan sangat nyaman sekali.
Lokasi strategis di pinggir jalan raya komplek sekaligus dikelilingi perumahan warga. Masjid ini menjadi pusat berbagai kegiatan masyarakat setempat.

Fasilitas yang bagus seperti toilet yang bersih, tempat wudhu yang banyak menjadikan masjid ini terasa lega dan nyaman.

Area ibadah di ruang atas, sedangkan ruang bawah bisa jadi tepat serbaguna.

Walau parkiran masjid yang terbatas, tetapi badan jalan di sekeliling masjid bisa menjadi alternatif tempat parkir.
Pepohonan yang rimbun juga bisa mengurangi hawa panas di sekeliling masjid sekaligus tempat yang rindang untuk sekedar istirahat di sekitar masjid.
01 November 2021 11:07
Mulai ber benah.sebentar lagi kinclong.akses tepat dari 4 penjuru kota dan provinsi.udara bershabat dengan kesehatan, bersih dan segar.
14 Oktober 2021 9:10
Pada saat ini jalan sudah bagus yg sebelumnya hancur, tempat fasum pun terlihat tertata rapi jadi bikin betah, bagus sekali untuk mengajak keluarga rekreasi dipinggir danaunya. Yahuuuut deh
01 Oktober 2021 22:28
Telaga kahuripan sudah berbenah, menjadi cantik kembali, jalan utama sdh hotmix, taman taman sdh rapi dan indah, lampu penerangan jalan sdh menyala semua, menjadi hunian yg nyaman, sukses terus untuk pengembang telaga kahuripan
16 Juni 2019 10:03
Mampir cari masjid yg kata aa bagus, disini padahal hanya buat shalat Maghrib duwank. Tapi memang benar, Masjid is the best place In the world lah, kemanapun kita melangkah harus cari yg dekat Masjid.
20 Mei 2019 7:54
Tempat ku belajar berenang. Dari jaman sd smp smk sampai sekarang. Dr kelelep"an sampai bisa berenang. Tapi sayang Gak ada kolam renang yg ukuran nya >150cm. Klo ada mau belajar mengapung dah. Biar tambah mahir di dalam air. Lebih terjangkau biayanya di banding yg baru. Namun biaya sama dengan kualitas nya. Saran saya kembangin / manfaatkan sekitar di Tempat renang nya. Biar lebih maju lg

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: