29 Oktober 2023 17:59
Rekomendasi tempat buat wfc nih, tapi tempatnya ga begitu besar but oke bgt buat yg suka ketenangan dan ngobrol santai sama temen2
14 Oktober 2023 19:10
Dessert time di sini oke juga loh, cake nya ga terlalu manis, tp pilihannya engga banyak tempatnya nyaman buat nongki, ga berisik, indoor nya adem, ada wifi, best lah
10 Oktober 2023 21:05
Place that have a homey vibes also a very good taste coffee also they have a signature coffee Kopi Amer, it tasted very delightful
24 September 2023 4:52
Tempatnyaa enak buat merenung, ngerjain tugas atau ngobrol bareng bestie. Banyak colokan juga. Ada indoor dan outdoornya. Outdoornya baguss adem hijau berasa dibelakang rumah sendiri. Ku saranin kalau mau kesini antara jam 9 - 1 siang karena jam 1 siang sampai sore tuh biasanya mulai ramai dan mulai rada berisik karena jarak tempat duduknya juga gak terlalu jauh. Ada wifinya dan banyak kucing gembul.

Untuk kopinya aku beli yang es kopi susu tapi menurutku rasanya kurang, mungkin bisa beli selain es kopi susu karena review kopi lainnya banyak yang bilang enak. Untuk pelayanannya menurutku cepat namun aku mau kasih saran untuk mba yang melayani untuk lebih ramah dan tidak cemberut kepada pengunjung:) Terima kasih
19 September 2023 15:20
Kopinya enak creamyy! Harganya dibawah 25ribu, suasananya baguss.enak di pake buat nugas soalnya wifinya kenceng ada yang 4g sama yang 5g, tapi kadang sedikit brisik dengan orang karena tempat duduknya terlalu berdekatan.
07 September 2023 17:49
Tempat ngopi yang tidak jauh dari bandara. Suasana rumah yg nyaman untuk bersantai dan juga jika ingin nongkrong sama temen temen. Tempatnya daerah yang sunyi sehingga membuat tenang. Kopinya enak wifinya oke bisa buat nugas.
26 Juli 2023 21:24
Idiiihh. Nemu tempat ngopi asik banget di Bandung, dikasih tahu teman tapi baru sempat dateng kesini. Lokasinya agak sembunyi tapi tempatnya nyaman banget buat nongkrong lama-lama disini, kopinya dan cemilannya juga mantap. Cuma makanan utamanya belum coba. Ini sangat recommended tempatnya. Best. Next ke Bandung harus kesini lagi. Oiya disini selalu ada kucing yang suka nongkrong kyknya punyanya yang punya cafe
22 Juli 2023 23:59
Tempatnya nyaman, koneksi internet juga cepat, cocok untuk yang mau nugas atau WFA. Terdapat tempat indoor dan outdoor, terdapat colokan di beberapa sisi.
21 Juli 2023 23:54
Cozy place, reasonable price, great vibe and excellent service.must come here, very recommended.
20 Juli 2023 21:41
Tempat nongkrong dan ngopi yang enak di pojok kota bandung makanan yang di sajikan juga sangat enak
Tempat bersih
Pelayang ramah
Best.
05 Juli 2023 20:17
Salah satu tempat nongki dibandung yang wajib dicobain, ada indoor n outdoor nya. Dengan perpaduan bangunan yg unik. Dan menu yang bervariasi
20 Juni 2023 9:00
Tempat ngopi yang enak yang ada di pojok Kota Bandung. Menu yang ditawarkan pun apik, menarik, dan cukup lengkap, karena menawarkan makanan ala lokal maupun internasional Kesukaan disini adalah Ayam Endog Asin dan rasanya enak banget, pas di lidah dan tidak terlalu asin. Kemudian seperti biasa saya pesan matcha latte yang isinya pun cukip banyak dan manisnya pas di lidah. Untuk tempatnya pun sangat cozy, pekarangan belakang yang dimanfaatkan sebagai kursi dan meja untuk para customerr. Dilengkapi dengan nuasan hijau dari tanaman dan minimalis dengan motif dominan putih, menjadikan tempat ngopi ini nyaman untuk dikunjugi lama-lama. Matcha brownies yang saya pesan juga enak sekali, tidak terasa seperti lama disimpan di dalam tempat tertutupm Tak lupa disini juga banyak kucing gembil yang biasanya menemani para pengunjung, yang menambah keunikan dari coffee shop ini. Hanya saja saya merasa kebersihan toilet disini kurang, dan mushollanya pun terselebung dan juga kecil.
18 Juni 2023 20:30
Good coffee, good vibes, but the door to access the outdoor area too narrow, i often stuck there
11 Juni 2023 21:48
Tempat nyaman, adem, bersih, harga masih terbilang terjangkau, pelayanan cepat, ada kucing-kucingnya yang lucu juga haha
29 Mei 2020 10:59
Kafe Teman Lama merupakan kafe yang terletak di jalan Bima. Pelayanan waiter yang ramah serta suasana kafe yang nyaman membuat kumpul bareng teman menjadi semakin seru dan tidak membosankan
05 Mei 2020 22:42
Tempatnya bagus. Makanannya enak. Hanya sayang saus Old School Benedict yg saya order rasanya Uasiiinnnn banget. Padahal yg lainya enak.
28 April 2020 18:45
Nice place, good coffee and food, fair price but if you are looking for more calm environment you should go somewhere else, this place is always crowd, nice for hanging out with your friends tho'.
12 April 2020 4:21
Nyaman, enak.cocok utk meeting. Lokasi dekat Bandara Husein, hari ini tamu dari Singapura request ke tempat ini, setelah terbang dari Singapore.
06 April 2020 3:00
Seperti coffee shop pada umumnya, yaaa banyak yang kesini hanya untuk nugas ataupun sekedar bercengkrama satu sama lain.

Kebetulan aku cuma nyobain minumannya dan aku mesen es kopi susu nya sama temen aku nyobain kopi amer nya. Kopi amer nya enak sih, kaya blend gitu rasanya manis dan enak.

Tempatnya juga lumayan gede dan yang outdoor nya menarik.
01 April 2020 16:14
Cafe yang lokasinya tidak jauh dari bandara Husein ini saya jadikan sebagai tempat breakfast atau brunch sembari menunggu arrival orang tua saya, tinggal buka flightradar24, tunggu aircraftnya landing, baru berangkat ke bandara, ga nyampe 10 menit juga nyampe.

Dari segi tempat, cafe ini sangat impresif. Saya salut dengan owner cafenya yang mampu menyulap rumah tua menjadi cafe super cozy. Saya sih paling suka bagian indoor yang dekat jendela serta bagian outdoor yang menghadap ke arah halaman belakang. Cafe ini cocok untuk berbagai keperluan, bisa untuk hal-hal serius karena kafe ini lumayan tenang, tersedia WIFI dan colokan, kegiatan santai juga bisa banget. All in one package deh!

- Old School Benedict (40K)
Egg Benedict di tempat ini menggunakan basis roti sourdough yang ditoast. Roti ini memiliki citarasa yang memang agak sedikit asam dibandingkan roti biasa. Proses toasting dengan butter membuat basis rotinya menjadi wangi dan crispy yang dipadukan dengan creaminess dari Hollandaise Sauce. Citarasa menu ini juga diperkaya oleh crispiness dari smoked beefnya dan pouched egg yang perfectly cooked. Perpaduan antara pouched egg dan hollandaise sauce jelas merupakan perbaduan yang sangat berat, tumis bayam dengan spice khas Indonesia dengan citarasa dan aroma yang kuat dan fresh vegetables salad untuk ditambahkan untuk menyeimbangkan rasa. Two thumbs up for this menu!

- Es Kopi Amer (33K) Basically menu ini merupakan es kopi dengan penambahan essens anggur merah, hanya essens sehingga tidak mengandung alkohol. Untuk menguatkan branding menunya, minuman ini disajikan dengan menggunakan botol kaca. Citarasanya menurut saya sangat unik, perpaduan antara espresso, susu, dan essens anggur merahnya sangat singkron, bahkan saya sempat mengira kalau minuman ini menggunakan anggur merah beneran sebelum tau kalau yang digunakan hanya essens karena saking miripnya. Bakalan pesan menu ini lagi deh kalo kesini lagi.
28 Maret 2020 23:55
Tempat ini seperti harta karun kecil di Kota Bandung. Tempatnya yang tidak dekat dengan jalan utama, bukan berarti tempat ini tidak memberi kesan. Justru letak dari tempat ini dapat memberikan kesan yang tenang dan nyaman, ditambah dengan dekorasi interior tempat ini cocok untuk sekadar nongkrong ataupun mengerjakan tugas. Untuk harga dan rasa baik minuman dan makanan sudah cukup bagus, sehingga bisa menghilangkan kesan "bayar untuk membeli suasana saja".
07 Oktober 2019 1:08
Dari Jl. Pajajaran harus masuk dulu, tidak langsung dipinggir jalan besar.

Akses mudah dekat dengan jalan, parkiran lumayan luas.

Disini tempat hang out untuk kawula muda.

Tempat nongkrongnya juga bervariatif.mau indoor atau outdoor ada disini

Menu kopi utama lumayan beragam.saya disini ga ada "Vietnam drip"

Rasa menu"nya OK

Pelayanan ramah dan cepat

Reconended untuk anda yang mau hangout 'gaul'
29 September 2019 2:53
Pilihan kopi enak2.pegawai nya ramah2.disediakan juga infuse water gratis, cuma tempat selalu ramai jadi agak random kalo mau ksni dengan rombongan.lagu yg di putar juga enak di dengar.anak muda banget tapi menurut saya aga terlalu keras volume suaranya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: