19 Desember 2023 8:52
Good food, huge amount of portion, great ambience for those looking for a quiet place.
11 Desember 2023 13:51
Cafe yang nyaman dan estetis. Tempatnya agak ketutupan sama Hanamasa dan Pizza Hut, karena terletak di lantai 2. Kalau tidak karena ada janjian ketemu, ga bakal explore tempat ini. Dan ternyata (jeng jeng jeng) tempatnya nyaman banget! Cocok buat laptopan wfc, karena tempatnya luas, murah, dan sunyi~
Kopi susunya enak dan sangat terjangkau. Es lemon tea dan spice tea-nya juga seger, ada tambahan cinnamon-nya. Jadi beda kayak teh poci. Teh artisannya (bukan teteh-teteh) enak dan punya opsi yang sangat bagushhh.
Buat makannya, baru nyoba Batagornya, juara banget (beneran ga boong). Yang kuah dan gorengnya sama-sama enak (approved by mertua saya nu asli sunda).
Cinnamon rolls-nya ngeunah, ga terlalu manis dan empuknya pas. Murah, lagi. Cukup dengaaan 15 ribu rupiah (deng deng deng deng deng deng deng).
Tempatnya sungguh estetik, karena yang punya katanya sama kayak Kriya Nusantara. Ada beberapa karya yang dipajang dan dijual. Jadi, kalau laper terus liat lukisan bagus, sambil nunggu makan bisa window shopping kriya-kriya ini (?)
Ada collab juga dengan BTS bikin music box. Bagus, sih.tapi sejuta. Ayo para army, tunjukkan isi dompetmu.
Oiya, masih satu owner juga dengan Kopi Warga yang letaknya di bawahnya.
Lagi ada kerja sama dengan Akar Semesta Montessori, buat holiday program. Seru acaranya buat anak-anak kecil. Jangan lupa ikutan ya, Mom! (Malah promosi).
25 Agustus 2023 11:09
Tempat yang unik wajib untuk di kunjungi.kombinasi resto, cafe, galeri seni, ruang meeting dan retail dengan fasilitas lengkap dan luas yang ada di kawasan dago, Bandung.menu makanan dan minuman yang beragam hasil dari kolaborasi dengan Kopi Warga cukup untuk bikin pusing, karena pilihan makanan ringan sampai makanan berat, kopi dan non kopi ada semua di sini! (recomended: batagor warga, mie goreng dan kopi ngartos)

overall Teras Gloya ini cocok untuk segala umur baik untuk nongkrong, kerja, dan meeting sambil ditemani karya karya seni dari tangan2 lokal yang berkualitas.kurangnya hanya akses untuk difable masih terbatas, karena lokasinya berada di LT 2 dan hanya ada akses tangga.semoga Teras Gloya menjadi lebih sukses!
21 Agustus 2023 10:31
Suasana tempat ny bikin tenang dan nyaman karena antar meja ny lumayan berjarak jadi cocok buat ngobrol bareng temen, rekan kerja ataupun acara keluarga buat ngebahas apa aja, ga keganggu juga sama meja yg lainnya.

Untuk makanan sama minuman ny banyak pilihan ada yg nusantara banget sampe western juga. Pilihan kopi sama teh ny pun sangat beragam ada jg pilihan set yg langsung untuk 3 orang.

Ngeteh cantik sambil mikirin masa depan disini bikin halu jadi kerasa nyata hehe. Soalnya Nuansa kafe ny kental banget sama seni nusantara yang elegant berasa jadi wanita ningrat. Jiwa2 seni nusantara aku dan si bestie jadi terpuaskan sama spot setiap ruangan nya. Barang yang terpajang barang2 klasik yang keren banget dan bisa dibeli dong.

Recomended banget buat kesini lagi sih
16 Agustus 2023 7:46
Tempat yang menarik, suasananya enak buat kerja dan meeting bersama rekan kerja. Makanannya beragam. Makanan selain nasi ada Mie goreng warga.enak banget.
13 Agustus 2023 8:27
Cocok buat hangout sama temen2 dan keluarga pokoknya rekomend banget deh buat kesini!
19 Juli 2023 1:13
Tempatnya ada di lantai 2, masuk dari tangga yang di depan pintu masuk Hanamasa. Menunya beragam, kopi atau non kopi, snack dan makanan berat. Untuk tempat dan branding yang sangat proper, harganya affordable. Tapi taste wise agak kurang mantep di lidahku untuk minuman-minumannya. Menu-menunya sama kayak Kopi Warga yang masih satu gedung ada di lantai 1. Cuma ini versi tempat yang lebih luas dan proper.

Tempatnya bagus banget, luas, jarak antar meja cukup jauh jadi enak untuk kerja. Banyak pilihan meja dan ruangan, bisa untuk rapat atau kerja. Sayang di area tengah colokannya agak kurang banyak. Wifi juga kadang-kadang lambat padahal tadi posisinya gak terlalu ramai.

Pelayanan ramah dan cepat. Bisa bayar pakai scan qris.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: