13 Agustus 2023 3:10
Enakk banget kopinya apalagi dibikinin si teteh cantik "UCHI" makin pengen sering ngopi terus deh di terminal kopi hasannudin
08 Agustus 2023 23:00
Asikkk banget ngopi dan nongkrong di terminal coffe Hasanudin, fasilitasnya juga cukup memadai dan harganya relatif murah untuk kaum mahasiswa dan kopinya Pun enak ditambah baristanya yang ramah yang bernama "UCHI" Semoga ada terus di terminal coffe Hasanudin DU
05 Juli 2023 21:37
Tempatnya nyaman buat kerja sendiri atau rapat kecil. Kopinya pesen yang arenga, lumayan enak.
03 Mei 2023 9:45
Wc nya tolong di benerin ya
Sayang banget semua nya udah oke tapi tempat yang paling penting malah ga di jaga, buat Flash nya rusak lagi, malah yang tambah bikin males pas ke wc ada muntahan orang lain, ga paham sih apa karena flash nya rusak atau mampet juga
05 April 2023 7:33
AC-nya benerin dong. Apek di dalem. Udah lama balik lagi kesini sama aja, gaada adem-ademnya
29 Juni 2021 20:14
Good: japanese ice, marochino, green tea latte, mentai chicken rice, donut. Latte was so-so, but considering the price tag, I think it's fair to say it good as well.
18 September 2020 7:21
Bagus ada ovo sama Shopee pay. Ovo nya udh pakai qris jadi tetep bisa bayar pakai DANA, link aja, sama gopay lewat qris ovo
17 Juli 2020 4:15
Terima kasih karena tempat ini skripsi saya selesai, mas2 nya dengan sabar tampung saya ngerjain di sana selama 24 JAM penuh: v.
21 Mei 2020 9:49
The coffee I taste is great, but probably the barista could tell the customer if the condensed milk is in the bottom of the glass. Not so far from some of Bandung's universities, so you can see that most of the customer is student. The menu could get more varieties in it, most likely food
25 April 2020 9:20
Kecewa, kopi nya ga enak, sy coba hot cappucino, foam nya asalan, harganya murah tapi rasanya gak banget tempat nya ga nyaman, kalau dr luar kliatan nya cukup oke, tp begitu masuk ga enak, my advice, kalau mau buat tempat kopi make sure smua nya oke, jgn asal2 an

Overall
Taste: cappucino, terrible (4)
Price: cheap (6)
Place: bad (5)
19 April 2020 17:56
Mantap sih, pertama dateng liat tempatnya santai, adem, dan harganya juga terbilang asik. Hanya tersedia minuman, coffee dan non-coffee. Tersedia ukuran reguler dan big size untuk setiap menu tertentu. Lumayan luas. Ada outdoor dan indoor. Wifi gratis dan kenceng. Cocok untuk nongkrong bersama teman dan keluarga, menikmati kopi dengan bincang hangat.
04 April 2020 12:48
Suka sama tempatnya! Suasana tempatnya yang di dalem asik buat nugas, cuma kalau di halamannya kurang tau karena belum nyobain
Suka sama kopinya, dan harganya lebih terjangkau kalo dibandingin tempat kopi lain
Sayang pilihan makanannya masih kurang banyak hehe
29 Maret 2020 21:44
Pas buat nongkrong bareng bahas hal2 kecil sampe project-an, tempat nongkrongnya bnyk variannya, ada yg bisa buat "Me time" sampe yg bawa rombongan, tempat bersih dan cozy apalagi di tengah kota, pas bgt buat spend time with self or frends. Dan harga menu nya jg enak di kantong.
26 Maret 2020 10:46
The place is cozy and nice. There are outdoor and indoor seating, the coffee is pretty taste good and has affordable price, people usually come in groups, they're doing their homework, since this place is pretty close with some universities.
20 Maret 2020 12:03
Salah satu coffee shop tersembunyi di daerah Dago, ngga sembunyi sembunyi banget sih hehe. Lokasinya ngga jauh dari Rs. Santo Borromeus.

Kopinya enak, harganya pas di kantong. Tempat yang asik untuk nongkrong sama temen temen. Tersedia tempat indoor dan outdoor. Namun saya lebih suka indoor karena sunyi dan nyaman.

Interior dalam kafe dibuat minimalis, terkesan lebih spark joy. Enak banget buat ngerjain tugas/skripsi saat saya masih kuliah dulu.
16 Maret 2020 23:57
Baru pertama kesini, ternyata tempatnya asyik juga, rasa nya good, dan katanya 24 jam, nanti bisa nih ngulang pas abis motoran malem2
02 Maret 2020 13:52
Pertama kesini buat reservasi acara mini seminar, owner dan timnya baik banget kooperatif dan ngebantu banget acara kami. Kopi dan makanan yang ditawarkan memang belum banyak dan terkadang beberapa menu kosong, harga sesuai sekali dengan kocek mahasiswa, rasa sesuai dengan harga hehe
Furniture yang dipilih juga menarik, pelayanan juga baik
Parkir cukup tersedia, hanya mushola dan kamar mandinya mungkin bisa lebih ditingkatkan
15 Februari 2020 1:35
Tempatnya asik buat nangkring, lumayan nyaman deh. Service nya juga asik tapi mungkin suka lupa ngebersiin meja setelah costumer pergi, tapi biasanya gitu kalau penuh. Kalau sepi sih aman. Kopi kopinya lumayan, kue dan makanan lainnya juga lumayan, sebanding sama harganya. Kekurangan nya ya kalau lagi sibuk aja mungkin, orderan nya suka terlalu lama.
11 Januari 2020 10:46
Area di dalam sebenarnya luas sekali, tapi seating nya kelihatan tidak optimal, jadi hanya muat sedikit orang. Cocok untuk kumpul-kumpul, diskusi, atau nugas. Buka 24 juga katanya. Mantap.
26 Desember 2019 17:05
Pertama kali kesini pesan choco latte. Coklat nya mantap, tempat nya nyaman utk mengerjakan tugas, WiFi nya cukup kencang, suasana santai.
09 Desember 2019 22:35
Tempatnya cocok untuk menjadi working space. Pencahayaannya juga terang. Lahan parkir hanya untuk motor. Pelayanannya ramah. Harga cukup terjangkau
29 November 2019 23:30
Honestly sebenarnya saya belum pernah ke gerainya langsung. Saya baru tahu ada coffee shop Terminal Coffee karena buka stand menyediakan minuman gratis saat di kampus ada seminar. Saat itu ada beberapa macam minuman yang disediakan, ada coffee dan non-coffee (hanya ada thai tea dan green tea latte). Saat saya ikut seminar cuaca sedang dingin, rasanya lebih pas minum something yang hangat-hangat.

Caffe Latte (9/10)
Aroma khas dan rasa pahit dari kopi cukup terasa. Meski rasa pahit cukup dominan, rasanya tidak terlalu berat karena ada penambahan susu. Rasa susu dan kopi cukup seimbang. Cocok bagi yang tidak terlalu suka manis.
27 November 2019 0:44
The place is quite, cozy and tidy. They play music but it doesn't make a noise. If you are from ITB, you can reach it on foot. There’s a outdoor and indoor seat so you can just chill here or do your work.

The price is affordable for students and surprisingly they open 24 hrs. You can bring your laptop here because they provide WiFi and electric socket. But I suggest you to bring you own terminal if you work in a group.

But I think the coffee shop need to improve their pray room and toilet, they are a little bit dirty and uncomfortable.
21 November 2019 9:18
Santuy banget.kopinya lumayan + murah.gak coba wifinya. (gak tau ada apa enggak). WC nya terang walau gak bersih2 bgt.ada musolanya jg.kursinya keras gak ada sofa2.enak buat diskusi2 kecil2an.lain kali pasti kesono lagi:)
10 November 2019 18:19
A small calm and cozy cafe to hangout. Opens for 24 hours. They provide various coffee and tea with affordable price. Perfect for students. Limited number of power outlet. So if you want to work with your laptop, I suggest you to bring your own terminal. Toilet and small prayer room are available, but the cleanliness of these facilities needs to be improved.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: