09 Desember 2023 6:59
Makanannya enak! Saya dilayani sama Mbak Retno, sangat ramah dan pelayanannya sangat baik. Suasananya juga oke.
08 Desember 2023 2:41
Pertama kali dine in di thai street grand metropolitan, makanannya enak, suasananya nyaman, pelayanannya cepat, servernya mba retno, komunikatif dan ramah. Service excellent
10 Mei 2020 2:42
Tempat belanja yang recomended banget, selain harganya yang relatif terjangkau kualitas barang nya pun bagus bagus.
05 Mei 2020 2:25
Miniso tujuan utama ke sini. Kalau tenant makanan emang kurang lengkap tapi dekat antar MM atau BCP atau Hypermall.
15 Februari 2020 17:13
Yummy food with nice surroundings. They offer kids meal and help them occupied with legos and white board for writing or colouring. But they dont provide any wash basin for us to wash hands. So if you want to wash tour hands, you can go tobthe nearest toilet about approx 2 mins walk
20 Januari 2020 8:17
Yang belum sempet wisata kuliner di Thailand tapi suka makanan ala Thailand banget - banget, nah di seputaran bekasi bisa ni merapat di Thai Street yang berlokasi di Grand Metropolitan Mall. Ini kali kedua gw makan di Thai Street setelah sebelumnya cobain yang di Setiabudi One.

Didesain menarik dengan tema jalan atau gang gitu dengan aksen tembok bata dan pager besi ala toko - toko plus pencahayaan yang ok bikin kita betah nongkrong di sini. Ga cuma kita, tapi juga nyaman buat anak karena di sini juga disiapin area bermain anak.

Untuk makanannya menurut gw yang belum pernah cobain langsung kuliner Thailand di sono makanan di sini masih enak dan cocok di lidah Indonesia. Tapi yang enak sih dessertnya, kayak kemarin kita pesen singkong thailand sama mango sticky rice enak banget.

Untuk yang mau makanan berat juga banyak banget pilihannya, saran gw cobain deh ayam goreng yang pake daun pandan. Untuk harganya medium ke atas tapi masih ok sih dengan rasa yang disajikan.
15 Januari 2020 0:49
Strategis dan luas. Suasana tenang dan nyaman.
Sering ada even promo dari barang barang branded.
08 Januari 2020 20:56
Salah satu Mall Besar di Bekasi.samping tol Bekasi barat.parkiran luassss.tenant2 nya grade A.ada Centro dept store dan Farmers market.salon dan restoran banyak, Cuma minus tempat karaoke aja nih.tempat refleksi, gym, bermain anak ada semua. XXI apalagi.ada yg premier nya.good place to spend your money and hang out.cuma klo weekend ampuun rameee and agak macet.hihi.thanks
18 Desember 2019 1:49
Mal favorit keluarga.mal nya gak terlalu besar.mushollanya juga nyaman dan bersih.restoran lengkap dan tempat permainan anak juga lengkap
14 Desember 2019 9:39
Tempat ini merupakan pilihan lain terbaik dan terdekat dengan lokasi pintu keluar tol Bekasi Barat yang dilengkapi dengan sarana tempat shalat / musholla yang bersih dan lengkapi AC yang menjadikan nyaman untuk beribadah. (y)
22 November 2019 7:50
The name of this restaurant is Thai Street, selling Thai specialties, both contemporary and traditional. It's on the 4th floor of the Grand Metropolitan mall, if I'm not mistaken. The food is delicious, quite similar to traditional Indonesian food, although the price is rather expensive. But in this restaurant there is a vehicle for playing and drawing for children. So visitors who bring their children seem to be comfortable seeing the baby playing there. Even so, there are still a few shortcomings, the absence of a sink for visitors, maybe it should be thought by the manager. But overall, this restaurant is quite recommended to eat with family and friends in the same bank. Enjoy your meal.
28 Oktober 2019 6:29
Kalo kesini bawaannya foto foto, seneng kalo kesini bisa dari mm mal naik shuttle bus, pilihan restoran banyak. Toilet bersih. Area game banyak. Ada tempat charge dan tempat duduk kalo capek belanja. Bisa diakses langsung lewat tol.
28 Oktober 2019 4:20
Kenapa driver grab/gojek jika masuk mall jaketnya harus dibuka atau dibalik (ini intruksi scurity)

Padahal jaket grab/gojek adalah identitas kami, apakah driver itu dilarang masuk mall
?
14 Oktober 2019 10:18
Tempatnya bagus, parkiran motornya saja di luar yg ga enak dan tpt sholat tdk ada kamar mandi utk buang air kecil

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: