22 Maret 2023 16:42
1.vila di sentul yang enak, ada private pool.
2.cocok untuk 10-15 orang
3.pemandangan lumayan bagus
4.hawa nya sejuk-dingin
5.ada pendopo nya
6.bisa bbqan
7.kamar 2 dan banyak kasur
8.jalan kesana nya lumayan sempit
9.parkiran sempit, hanya masuk 2 mobil sisa nya di parkiran luar nya
10.harga terjangkau lah ya
11.ada kolam air panas
03 Maret 2023 15:46
Parkir dalam bisa 2 mobil,
Akang penjaganya ramah

Viewnya asik, suasana tenang, ada kolam air panasnya
02 Maret 2023 5:59
Nice villa, tp kurang cocok untuk tempat ngumpul beberapa keluarga karena keterbatasan ruangan, area parkir sangat terbatas, dan jalan masuknya agak sempit, untuk pelayanan lumayan lah, penjaganya oke, untuk kebersihannya jg lumayan, walaupun blum better sih, yg agak mengganggu banyak kucing dan dan binatang terbang dari rayap kayu atau apa gitu,
17 Juli 2022 7:55
Villa berasa dirmh sendiri, lengkap semua peralatan utk kebutuhan sehari-hari, kebayar bgt kl udah sampai divilla setelah melewati perjalanan yg menguji adrenalin, lain waktu kl ada rezeki pasti balik lagi bersama keluarga tercinta, mang ence dan istri juga sangat profesional menjaga kebersihan dan kerapian divilla, semua sprei alas bantal selimut handuk sll diganti yg baru setiap hari, bahkan air kolam juga sll diganti airnya setiap hari, pengunjung benar2 berasa disambut dg kondisi suasana yg rapi bersih dan pemandangan alam yg menyejukkan, satu saran aja utk dikamar tidur kl bisa disediakan meja utk meletakkan barang2 misalkan kosmetik, botol minum, handphone dll, sisanya cuma mau bilang terimakasih untuk pemilik villa sudah menyediakan tempat yang menakjubkan utk org kampungan seperti saya hahaha.
07 Maret 2022 19:24
Alhamdulillah secara keseluruhan sangat memuaskan. Pengurus Villa ramah & suka membantu.
View bagus, parkiran bisa muat 1 mobil & 5 spd motor, ada saung utk acara kluarga, kmr tidur ada 2 (1 kmr yg bsr bisa utk 6 org & 1 kmr lg bisa muat 4 org), ruang tamu dilengkapi dgn TV, tersedia 2 toilet (duduk & jongkok), 1 kolam renang lumayan luas, 2 kolam berendam air panas asli dr Gn Pancar, ada tempat barbequan/bakar²an, bisa pesan pijet pegel badan khusus Laki² & Perempuan (anak & dewasa), bs pesan juga pemandu utk ke Curug/riverside.
04 Februari 2022 15:39
Villa nyaman untuk berlibur keluarga. Anak-anak suka dengan kolam renangnya dan kolam air hangatnya. Lokasi, seperti yang disampaikan yang lainnya memang harus melalui jalan tanjakan yang cukup sulit. Jadi harus hati-hati. Pelayanan dari owner dan Mang Nce serta istri sangat baik. Terima kasih untuk nasi goreng telur ceplok. Juga pisang yang manis. Memberikan kenangan manis untuk kami sekeluarga.
05 Desember 2021 18:08
Terima kasih Bu Lila.kurang rasanya kalo hanya menginap semalam Di villa the ark.di villa mendapat pengalaman yang menyenangkan sekali ga da waktu terbuang sia sia di sana kami sekeluarga menikmati fasilitas Air panas maupun kolam dinginnya sepuasnya.sampai orang tua saya minta ke villa the ark lagi kalo mo menginap.mang ence-nya juga ramah.terima kasih sebelumnya dan sesudahnya Bu Lila
06 Oktober 2021 20:33
Tempat bermalam di dekat gunung panjar yg cukup asyiiik ada kolam renang air panasnya lo
klo bisa tolong ditambah toiletnya dan air kadang2 kecil
24 September 2021 21:38
Villa paling Lengkap fasilitasnya n ad Kolam renangnya jugak cuma sayang villa nya CUMa 1 ajj, Klo utk keluarga besar Gak Cukup. Cuma buat keluarga kecil. Jalan menuju sanah memang rata2 akses Jalan nya sempit kudu extra Sabarrrrr. CUMa terbayarr dengan pelayanan mang nce n fasilitasnya yg di sediain bu Lila. Pkoknya rekomendasi bgt dehh.insha ALLAH Nnt maw balik lg ke sanah. Kangen singkong goreng Ala mang nce.trims
27 September 2020 14:01
Tempatnya bersih, kolam renang juga bersih dan ada kolam air panas asli dari gunung, bagus untuk refleksi pegal-pegal.untuk akses jalan mohon hati-hati ya
25 Januari 2020 4:14
Tempat nya bagus.tapi sayang sekali, akses jalannya kurang baik.hati² bagi yg baru bisa nyetir mobil, jalannya sempit berkelok naik-turun extrim bgt
05 Januari 2020 7:36
The rustic quaint cottage that is sitting right smack in the heart of the locals is the place to retreat yo far from the madding crowd.
The bliss of waking up to the sounds of a babbling brook and the singing of birds who have never known captivity are what memories are made of.
Three pools offer one sufficient choice to indulge ones whims.
Shock treatment abounded when we jumped from the natural hot pool to the cool swimming pool and back again.
Breakfast was given to us by the best guide and overseer of the cottage, despite it not being part of the deal.
Nce, the guide, happily indulged our every fantasy, from bike rides, to organising private massages to hiking to the various waterfalls.
Even to the extent of taking us to buy organic chicken then helping us to get it cleaned and cut up.
Every evening he honoured us with snacks, delicious hot tea and tapioca chips fresh out of the pot.
He cleaned the pool daily, emptied out and freshened the hot spring pool so we felt thoroughly spoilt.
There are bbq facilities, and a sholat area where we spent many happy hours lounging on the foam mattresses reading, eating, playing games and just chilling.
If you want to teach your children about enjoying a simple humble life The Ark is the place to go.
The locals are warm and friendly.
To get there is kind of tricky, so leave early enough that you arrive before sunset.
Organise a grab beforehand or alternatively ask Nce to assist you with this.
Download a language translator as most of the locals are really shy to converse in English.
We loved our stay here and take away fond memories.
It was my family's first trip and certainly doesnt look like it will be our last.
Lila is an awesome host.
She was on hand to assist with every query we had. She answered every detail with love and care.
One or two minor improvements and The Ark will be sailing to high popularity very soon.
Loved it.
04 Oktober 2019 8:54
Cukup homey, ada 2 kolam air panas dan 1 kolam renang biasa, parkir dalam hanya cukup untuk 2 mobil sekelas avanza, untuk track menuju villa hanya cukup 1mobil
Sekedar info, kalau internet pengen lancar gunakan indosat, soalnya yg lain tumbang
28 September 2019 8:35
Mantulll pokoknya. Villanya bersih, peralatan makannya juga ok bgt, kereeennn lah pokoknya pengen balik lagi kalau liburan.
10 Januari 2019 4:25
Tempat yang bagus untuk melepas penat bersama keluarga dan teman. Terdapat kolam renang dan kolam berendam air panas asli (hot spring). Juga ada tempat saung untuk bersantai dan area untuk bakar jagung, ikan dan lain sebagainya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: