24 Mei 2023 2:07
The Aurora Inn Lembang penginapan yang asyik kalau nginep sendiri maupun bareng keluarga terutama buat yang bingung untuk cari hotel saat liburan ke Lembang Bandung.

Soal harga juga gak bikin kantong jebol, suasana asri karena di dalemnya ada semacam ruang terbuka hijau gitu. Lalu di belakang ada perosotan untuk dijadikan arena main anak-anak. Selain itu makanan di restoran The Aurora Inn lantai 2 juga enak, terutama nasi kuning komplit pakai telor.

Untuk harga penginapan di Lembang yang dimana harga The Aurora Innn sekitar 270K/hari termasuk murah dan worth it banget. Apalagi staff The Aurora Inn Lembang juga ramah ramah banget.

Jadi kepengen kalau liburan ke Lembang Bandung Jawa Barat, dan berkunjung ke Farm House atau Mini Mania, Rumah Sosis, dan Bolu Susu Lembang sih bakal balik lagi ke The Aurora Inn Bandung yang bisa gue bilang secara jarak dekat banget dengan berbagai tempat wisata untuk anak-anak keluarga, atau backpacker yang suka travel atau bepergian santai dan ringkas dan gak pakai ribet maka The Aurora Inn penginapan di Lembang yang gak kalah dari hotel di Lembang lainnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: