13 Juni 2023 20:40
Cafe milik Pegadaian. Indoornya hanya ada sedikit meja kursi, dan ruangan tersebut digunakan untuk aktivitas Pegadaian. Ruangan outdoor (smoking area) luas, banyak terdapat meja kursi.

Tempat yang nyaman untuk bekerja ataupun nugas, wifi-nya kencang. Tersedia juga colokan di tiap meja. Waiter dan waitress-nya ramah-ramah.

Rasa kopi dan makanannya enak. Harganya ramah di kantong. Saya coba kopi gula aren yang direkomendasikan waitress, beneran enak. Saya juga coba tahu walik, enak rasa asinnya pas, tahunya krispi, acinya kenyal dan lembut. Hanya, sambel kecapnya menurut saya terlalu encer, tapi rasanya enak.
02 Desember 2022 4:22
Kali ini aku main ke cafe satu ini, ternyata minuman dan makanannya cukup enak. Aku pesan lumayan banyak menu yang disediakan. Pertama aku pesan minumannya yaitu

* Salted Caramel Latte, untuk rasanya enak dan gak terlalu manis jadi masih kerasa kopinya.

*Lychee Tea, rasanya seger dan manisnya pas.

*Salted Caramel Regal, berbeda dari yang latte untuk rasa minuman satu ini terasa lebih milky dan manis.

Untuk makanannya yang aku pesan yaitu:

*Tahu Walik, rasanya enak cuma menurutku agak sedikit asin dilidahku. Dipping saus cabai kecapnya bikin rasanya jadi lebih balance.

*Chicken karage ala carte tanpa nasi, ayamnya lembut, gurih dan kulitnya tipis serta krispy.

*Cinnamon Rolls, overall untuk rasanya enak dan rasa kayu manisnya pas gak over. Tapi untuk dari segi tekstur luarnya kurang crispy dan dipanaskan tidak terlalu lama jadi sedikit belum merata.

*French Fries, untuk rasanya biasa aja layaknya kentang goreng pada umumnya, yang disajikan bersama saus tomat dan saus sambal.

*Croissant Cokelat, jujur aku bisa bilang untuk dari tekstur pastrynya kurang mirip sama croissant pada umumnya dan bagian luarnya gak krispy mungkin karena proses pemanasannya kurang lama. Jadi sedikit agak dingin dan alot ketika dibelah pisau. Untuk rasanya sih lumayan enak, coklatnya kerasa.

Untuk pelayanannya juga ramah dan baik. Hanya saja, pada transaksi kali ini aku coba menggunakan voucher kolektif yang aku beli dari pergikuliner sebagai alat pembayaran. Namun sepertinya untuk pihak cafe masih belum terbiasa atau belum sepenuhnya paham cara pengaplikasiannya.

Pada saat memesan sudah dicatat dan aku pun lakukan penambahan pesanan sesudahnya. Kemudian ketika sebelum akan membayar dan menggunakan voucher sudah diulang menu yang kami pesan. Kemudian diinfokan masih ada sisa lebih dari nilai voucher, maka aku tambah pesanan untuk take away dan bayar sisa kurangnya secara cash. Namun kemudian beberapa jam setelah itu dihubungi ternyata ada kesalahan dan nilai kekurangannya berbeda. Serta seingatku juga tidak ada receipt yang diberikan, jadi hanya berdasarkan yang tertera pada tablet. Aku sebenarnya bisa memahami mungkin karena yang jaga lagi sendiri jadi masih kurang update.

Akhirnya kita bayarkan kekurangan bayarnya itu, sebenarnya aku gak masalah untuk bayarkan kekurangannya. Namun yang aku sayangkan adalah, kenapa tidak lakukan double check padahal seharusnya semuanya sudah dicatat list ordernya. Kebetulan aku udah gak ada M-banking jadi harus jalan cari atm padahal baru banget nyampe rumah, niat hati beli voucher kan untuk lebih praktis dan memudahkan transaksi. Aku harap kedepannya bisa lebih baik lagi ya, terlebih untuk pengadaan voucher harus bisa lebih matang dan siap secara sistem agar bisa mempermudah pembeli dalam menggunakannya. Terlebih voucher tersebut kita beli bukan cuma-cuma.

Tapi overall puas main kesini makanan dan minumannya enak
09 November 2022 16:32
The Gade, coffee shop besutan pegadaian ini letaknya satu area sama pegadaian bogor tengah. Kalo lihat dari luar kaya kecil, padahal dalamnya cukup luas. Interior tentu saja dipenuhi papan promo pegadaian, tersedia juga ruang karaoke, musholla dan toilet bersih.

Pesan Van Leening Latte, ini favorit saya, kopi susu kekinian yang cukup creamy tapi kopinya terasa wangi dan kental.

Vanilla Latte-nya juga enak, cuma sedikit berbeda dengan van leening karena pakai syrup vanilla aja.

Hot Latte tampil rapih, bold dan terasa nutty, suka sekali, kayanya cocok buat celupan pastry tapi lain kalo mungkin karena sore itu saya dan teman pilih Tahu Walik sebagai kudapan asin, enak, porsi cukup banyak dan harganya juga murah.
23 Februari 2020 20:56
Tempat nya enak, nyaman bngt
Buat kumpul komunitas asik bngt
@fanji777
@momodharambe
17 Februari 2020 21:03
Tempatnya nyaman, cocok juga untuk nongkrong.kalo bosen bisa liat" emas sekaligus beli emas di pegadaiannya
17 Februari 2020 10:29
Small.coffe shop, but the dark wall makes comfy. Just meet your friend and having an afternoon delight. Oia. Ini sebelah kantor pegadaian pasar mawar bogor, so. Buat yg mau transaksi di pegadaian, bisa mlipir biar ga bete. Menu just drinks and snack yaaa
01 Februari 2020 8:49
Tempat yg nyaman untuk sekedar nongkrong atau menyelesaikan pekerjaan karena tidak terlalu ramai dan suasananya mendukung
30 Januari 2020 7:13
Lokasinya di jalan Ciwaringin Deket lampu merah.samping kantor cabang pegadaian Ciwaringin.mudah di jangkau
20 November 2019 4:14
Tempatnya enak banget buat ngopi sambil ngobrol bareng kawan kawan kalian, barista nya ramah mau jelasin apa yg kita ga ngerti ato sekedar nanya nanya iseng haha
06 November 2019 13:48
Nice coffee, kusuka juga roti tawar bakarnya imut-imut cocolannya enak. Bakal kangen dan mau balik lagi. Ada stage buat acara komunitas juga, kece.
07 Oktober 2019 13:15
Tempatnya luas, colokan banyak, outdoor gak panas karena banyak kipas angin dan ada taman kecil terbuka di ujung. Makanan dan minumannya oke. Cuma penyajian makanan lama banget. Kemarin malam pesan rice bowl beef teriyaki sampai setengah jam. Staffnya ramah dan helpful semua.
23 September 2019 14:04
Enak banget ini tempat bisa nyantai bareng temen ada area smoking dan non smoking, sama ada room karaoke
07 September 2019 4:14
Sebenarnya sih 3,5 bintang. Americano arumanisnya sip. Croissant smoke chicken mantap diawal.eh pas ngegigit smoke chicknya koq dingin. Atmospherenya oke tapi volume music kegedean. Secara keseluruhan okelah.
06 September 2019 10:00
Cocok untuk bersantai sambil menikmati hidangan ringan dan minum kopi. Lokasinya disamping kantor Pegadaian cabang pasar mawar
23 Juli 2019 22:15
This is a very cozy place with a very nice drinks. I can spend hours and hours here, working on my business. But the parking lot is quite small.that's the only thumbs down i think for this place. The price is quite reasonable. But there's still many cafe with lower price
19 Juli 2019 11:02
Suasananya nyaman, jauh dari keramaian, adem, dan cukup authentic, harganha perlu di turunin dikit sih, cafenya lucu dan cakep, instragamable
16 Juli 2019 22:53
Tempat nya nyaman. Kopi nya beragam. Pelayanan nya ramah. Asik deh buat ngobrol2 sm tmn2. Lupa waktu.
03 Juli 2019 23:30
Menu kesukaan saya adalah Latte Caramel. Perpaduan caramel dan kopinya sangat terasa. Kentang gorengnya juga enak. Suasana nyaman dan bikin betah.
03 Juli 2019 12:26
Pilihan tepat untuk yang mau mengadakan meeting dengan klien yang merokok karena smoking areanya bagus, tidak perlu khawatir kalo menganggap tempatnya akan penuh asap rokok karena itu tidak sama sekali. Area yang luas dan banyaknya kipas angin yang besar membuatnya jadi bebas asap rokok. Ada mushola dan kamar mandi yang bersih, suasana nyaman, tidak berisik dan wifii kencang. Cocok untuk dijadikan tempat saat bekerja remote.
15 Maret 2019 10:23
Interiornya oke. Kopinya enak. Lokasinya mudah dijangkau. Cocok buat ngadain acara diskusi anak muda.
15 Maret 2019 5:36
Harganya terbilang aman dan terjangkau untuk dompet mahasiswa dengan tempat yang terlihat mewah dan berbagai spot spot cozy nya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: