28 Desember 2023 21:24
29 Desember 2023 saya berserta keluarga menginap disini tempatnya bagus kamar nya bagus bersih rapi, pemandangan juga bagus bgt bisa menikmati pemandangan dari atas Terima kasih atas pelayanannya, makananya juga enak enak makan pun puas kamar n0 504 Terima kasih atika zahroh dan luluk irfanuddin
21 Desember 2023 23:49
Ini foto pas d lobby. Hotelnya bagus, Pas gw dapat roomnya juga lantai paling atas n dpt view mountain. Service juga oke n cepat. Fasilitas so.so.kurang tempat main buat anak² yang luas. Cuma Rasa makanannya ga semua enak. Bubur ayamnya dingin, Rasa sayur n ayam juga B aja.
19 Desember 2023 4:31
Untuk lokasi hotelnya mudah di jangkau, ga terlalu jauh masuk nya dari jalan raya puncak.

Untuk view kamarnya ada view pool dan view alam2 gitu gaes, akamarnya cukup bersih tapi sayang lantai balkonnya kotor jadi klo mau ke balkon ya memang wajib kudu mesti pake sandal si, hihi.

Pool nya cukup luas, kamar bilasnya bersih dan ada water heater nya gaes, mending setelah berenang bilas di tempat bilasnya yaa gaes daripada bilas di kamar mandi yg ada di kamar kan bikin becek lantai dan bikin becek lift tuh.

Nah ini yg paling di tunggu, yapp menu sarapannya buffet gaes, menurut ku pilihan menu sarapannya cukup lengkap dan rasanya jg enak bahkan ada minuman jamu loh, jarang2 kan hotel yg menyediakan minuman jamu.
Asli si ini bikin pengen balik lagi buat staycation disini salah satunya karena sarapannya, hihi.

Untuk rate harga menginapnya lumayan terjangkau, tinggal di sesuaikan dengan budget kalian masing2 ya gaes.

Jika diberikan kesehatan dan rezeki insyallah akan balik lagi si ke hotel ini.

Recomended, lope sekebon
18 Desember 2023 13:15
Salah satu opsi hotel di puncak. Lokasi dekat dengan cimory, belum sampai di puncak atas. Tenang karena tdk berada pas di jalan raya cisarua. Hotel luas, parkiran luas, terdapat pool dan beragam kids activities.
Kamar luas dan bersih, ada balkon. Sarapan enak dan cukup beragam.
28 November 2023 4:05
Hotel yang bagus, bersih nyaman, luas dan banyak fasilitas lainnya untuk anak-anak terutama untuk menginap dengan keluarga. Semua staff sangat ramah dan breakfast dengan varian menu yang banyak
25 November 2023 5:03
Sangat nyaman sekali menginap disini bakalan balik ke sini sih kalau liburan ke Bogor bnr2 recomend bnget tempat nya nagih
07 Agustus 2023 10:21
The Best
Luar biasa dalam segala hal, hotel nya, suasana, kamar, makanan, pelayanan bahkan marketingnya
Pokoknya The Best
23 Desember 2021 11:54
Hotel yg tersembunyi di kawasan Puncak.
Kamarnya bersih. Staf ramah. Restaurantnya oke. Luas tempatnya. Ada arena futsal. Ada jogging treknya. Parkiran mobil cukup nyaman. Bakalan nginep lagi insha Allohu.
19 Desember 2021 19:56
Baru saja menginap di hotel ini.
Hotel terlihat tidak terawat.
Kamar yang kami tempati kotor dan kusam.
Plafon banyak bekas bercak air. Lantai berdebu.
Untuk kamar mandi sangat mengecewakan sekali, saat masuk pertama kali kamar mandi bau banget pesing dan lantai licin sekali. Dan saat minta untuk dibersihkan, petugas kebersihan baru datang setelah 2 kali saya hubungi, itu pun dalam jangka waktu 2 jam.
Untuk handuk saja tidak secara otomatis disediakan, jadi harus beberapa kali telpon untuk meminta dan itu pun setelah 4 jam menunggu.
Untuk menu sarapan menurut saya biasa saja.
17 Desember 2021 8:09
Tempatnya nyaman, bersih pelayanan baik memuaskan, makanan terutama breakfast banyak macamnya dan enak. Hanya untuk all you can eat dinner tdk recommended. Untuk menghindari macet terutama dr jakarta dr rumah pagi2 sekali saja berangkatnya. Biar bisa puas berenang ketika masih sepi. Lewat jam 3 sudah penuh poolnya.
14 Desember 2021 2:41
Nyaman bangeeet. Pesan 1 kamar bisa untuk ber4, hanya tambah biaya sarapan utk 2 orang.mantul bersih tempatnya. Kolam renangnya juga bersih.
13 Desember 2021 14:25
The hotel location is near the Ranch, Cimory Mountain View, Breeve Hills.
The gate is from the small alley, but enough for 1 car and 1 motor cycle.

The hotel is realy nice, the staffs are friendly and helpfull. The lobby is nice and clean. The toilet at the lobby also clean.

No deposit needed.

You'll find the room by using the elevator from lobby to 2nd floor and go through the pool and the garden to the building behind main building and use the elevator to go to higher floor.

The room is clean and neat. The bathroom amenities are quite complete, andI don't need to bring my hairdryer here.

The minibar is standart, i got the back view of yard and mountain.

The breakfast is good enough.

Overall i had great time here with my husband.
09 Desember 2021 0:09
Keren banget dah ni hotel. 500k fasilitas udah oke banget. Kamar luas bersih nyaman, ada kolam renang ada playground indoor. Ada taman luas. TOP Lah
03 Desember 2021 11:46
Alhamdulillah hotelnya bagus, bersih, pelayanan ramah, sarapan pagi nya waaw.kumplit banyak macam jenis makanan, pokoknya puaas banget, next mau nginap lagi di The Green peak
01 Desember 2021 14:29
Banyak yg harus dibenahi. Salah satunya adalah kebersihan kamar. Banyak rambut2 dilantai. Pas buka laci ada kantong plastik bekas pakai mungkin punya tamu sebelumnya. Karyawannya jg kurang ramah dan tidak welcome. Makanannya duuuuh. Tawar saja rasanya. So sorry, harua banyak diperbaiki lagi
01 Desember 2021 0:01
Suasana tenang, asri, morning breakfast enak, kamar luas. Blm sempet cobain kolam renangnya krna waktu yg terlalu mepet, next bisa dicoba lagi.
26 November 2021 21:57
Instragammable hotel, so many good spot for your photo hunting. The room is vast, but there is no carpet in floor. My photo was view from 5th floor
22 November 2021 6:58
Saat ini cek in dalam rangka kedinasan, 2x workshop dsini, yg pertama tgl 21 oktober 2021, pelayanan ok apalagi d tempat mkn, bersih dan tertata, mkanan enak2, dessertnya bnyak bgt. Tp yg pertemuan kedua tgl 26 oktober, tempat makan dan pelayan beda terutama ketika beres2 piring kotornya, ampe numpuk d meja baru d ambil, tp smuanya msih batas wajar ya. Aula jg luas, tersedia kabel colokan jg. Kolam renang bagus, bnyak spot poto jg.
16 November 2021 22:30
Bagus sesuai harganya.check in cepat.kolam renang luas lumayan bersih.breakfast enak.nyaman utk liburan keluarga.ada spot2 utk foto2
29 Oktober 2021 9:46
A nice hotel to spend time on a staycation.
The room is quite clean, food taste good.
The only problem I had is the internet connections disconnected for a couple of minutes on my third day's. Other than that, flawless
22 Oktober 2021 18:17
Hotelnya bersih kamarnya luas.booking yg family room dapat 3 twin bed. Plus sofa panjang. Hotelnya gk di pinggir jalan jd gk bising dan tenang. Makanan di restoran nya cukup bervariasi. Poolnya juga lumayan luas. Bersih.
18 Oktober 2021 0:14
Mantab. Kolam luas. Kamar luas. Saran aja. Pas sarapan jangan ambil pastry nya. He he enak cuma takut pas dapet yg bantet
16 Oktober 2021 16:55
Lokasi mudah dijangkau, menu makanan enak, kamar bersih dan luas, sayangnya toilet ada kebocoran jd berbau pesing, kolam renang luas dengan kebersihan yg lumayan
11 Oktober 2021 2:14
Kamar bersih, makanan enak2 + lengkap, service toom baik, tetepi ada bbrapa pegawai yg jutek, sekalinya ketemu yg baiiik, baik bgt, spot instagramablenya lbh dibanyakin lg yah. Hehhee.
10 Oktober 2021 6:55
Kualitas Cat ny sudah mulai ada beberapa yg terkelupas dan utk pelayanan staff hotel ny ada beberapa yg kurang ramah, selain itu semua ny baik utk fasilitas ny
06 Oktober 2021 3:22
Tempatnya bersih, kamarnya jg wangi

Makananya ga ada yg enak (pas sarapan) lebih baik nginep aja, ga usah pake sarapan atau pesen online
Saran buat pengelola, mungkin perlu pake koki yg bs masak, ga ush yg pinter

Kamarnya ga kedap suara, jd suara berisik diluar kamar terdengar jelas (kyk orang buka tutup pintu, geser barang, suara speaker musik hotel jg kedengaran)

Kasurnya bunyi wkwkwk, n wifinya lemot
24 April 2021 23:48
Lokasi dekat jalan utama, parkir luas. View pegunungan nyaman banget. Kamar juga bersih, ada kolam renang airnya jernih dan tdk bau kaporit. Untuk menu sarapannya banyak pilihan dan rasanya hmmm.enak semua. Cocok bgt untuk liburan keluarga
23 April 2021 20:11
Hotel ini dilengkapi banyak aula untuk melakukan rapat kerja dalam kapasitas besar. Pemandangannya bagus, kamarnya nyaman, pelayanan baik, makanannya juga enak. Hotel ramah anak dan keluarga, tidak jauh dari pintu tol.
20 April 2021 0:36
Hotel untuk family banget, pokonya rekomen banget buat yang mau ajak liburan keluarga (orang tua) tanpa perlu booking 2 kamar
15 April 2021 21:21
️ Area hotel luas, bersih, terawat.
️ Kamar hotel rapi dan cukup luas
️ Kolam renangnya bersih, disediakan handuk
️ Menu sarapannya cukup beragam
️ Staff hotel sangat ramah

RECOMMENDED
07 Februari 2020 7:51
Best solution for family vacation for family room type, breakfast offer wide range of food selection. Located not in the main road offers a quiet resting place.
27 Januari 2020 19:34
Hotel nya bagus untuk vacation. Kids friendly ada Playground nya. Luas, suasana sejuk, dan hijau. Ada taman, kolam renang, kolam ikan. Tiap kamar ada balkon nya, ada yg menghadap kolam, ada yg menghadap taman belakang (lapangan). Kamar nya juga luas. Menu resto nya mantap, banyak pilihan, ada kue2 basah juga. Welcoming drink nya jg bebas dan enak. Top deh
20 Januari 2020 6:46
Gorgeous. Located in Kopo with beautiful panorama, this hotel facilities are very good. We can swim or gymn. Or walk around. And the room is spacious.
23 Desember 2019 19:56
Lokasinya agak masuk ke dalam jadi gak berisik suara mobil/motor yg lewat di jalur puncak. Tempatnya bagus, kamarnya lega, kolam renangnya bersih. Cocok buat acara keluarga.
11 Agustus 2019 17:33
Since this hotel is new, the swimming pool is nice, and the room is also spacious. But, the parking area is too hot, it need more greens.
09 Juli 2019 10:49
Lokasinya cozy, asal dapat lantai atas dan menghadap kolam kalau lagi banyak acara. Serius hening dan ga kedengeran walau gaduh bgt dibawah.
Yang minus mungkin kolam renang, bukan buat adult kayanya lebih pas buat yg punya anak main air atau belajar renang.
Positifnya lokasinya deket mana-mana, didepan hotel juga banyak yg jual makan atau sekedar warmindo buat yg kurang suka makanan hotel.

A minus kalau buat saya
14 Mei 2019 17:43
Hotel yang nyaman untuk menikmati view yang masih hijau. Tepat didepan hotel terdapat sawah dan pepohonan yang serta perkebunan warga di sekitarnya. Akses untuk mobil pun mudah, kecuali untuk bus/truk karena kurang luas.
30 April 2019 10:38
Service memuaskan
Kamar Memuaskan
Lokasi terlalu dekat kampung
Sarana udah ada yang mulai harus diperbaiki
Makanan OK
View.biasa aja
26 April 2019 10:59
Kamarnya nyaman dan ga bau rokok, saya sdh 2 x disini. Pelayanannya cpt. Pertama kali ke hotel ini, pas sarapan pagi.udang goreng tepungnya ga seger, pas ke 2x.area buffet nya banyak lalat terutama bagian roti dkk. Dan satu lagi.air dikamar kurang bagus. Terlalu banyak kaporit. Airnya jg keruh. Jadi ga bs buat gosok gigi. Semoga kedepan ada perbaikan ya. Anyway.saya suka kok dgn kolam berenang hotel ini. Simpel tp oke lah.
25 April 2019 21:54
08.maret. 2019.
Saya menginap di hotel ini benar benar tidak mengecewakan karena benar2 real picture di Traveloka dan untuk fasilitas nya benar2 bagus. Kamar Pemandangan yg langsung dengan gunung itu menambah nilai +.
Pelayanan sangat bagus, cepat, kebersihan bagus, pokoknya semuanya bagus. Jadi buat kalian yg mau coba ini recommended banget untuk dikunjungi
27 Maret 2019 7:04
Bagus sekali, nyaman dan ramah pelayanannya. Sayang masuk gang dan masuk gangnya lingkungannya ad beberapa yg tidak bersih, melewati bak sampah yg penuh dan bau.mohon sering koordinasi dg staff RT setempat
23 Maret 2019 23:48
A secluded and serene place to have a retreat from the hustle and bustle of the city. Good scenery too, especially after the rain as the sky would be painted in marmalade.
21 Maret 2019 22:28
Nice view hotel.it is five star hotel but not feel like five star hotel.very crowded in the week end. The parking lot is not convienience since very small basement.
14 Maret 2019 16:52
Hotel yang berada di puncak yang ternyata sangat nyaman untuk bersinggah.kamarnya luas
makanannya enak sekali untuk harganya
harganya affordable

saya tidak menemukan kekurangan berarti pada hotel ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: