12 November 2023 10:01
Ga usah ditanya ini mah.kesini karena ada teman yg stay disini. Main di area kolam renang.mewah.
27 Oktober 2023 19:04
Suka banget nginep disini, nyaman dan tempatnya bersih dan enak, pelayanannya juga ramah2 smua.
03 Oktober 2023 22:48
Pros:
- Pool bagus, satu komplek sama tempat bermain anak
- View dari kamar lumayan, room nyaman AC dingin
- Tengah kota, kemana-mana dekat

Cons:
- Toilet lantai 3 dekat Tokyo meeting room sangat bau!
- Wifi kacau, tidak bisa browsing sangat lelet dan putus nyambung, bahkan komplain sampai 3x dalam 1 jam tidak solved juga terkesan menggampangkan.
- Breakfast b aja
02 Oktober 2023 1:07
Hotel yang nyaman untuk kegiatan bisnis dan menginap.terletak di tengah-tengah kota Cirebon, dekat dengan tempat-tempat perbelanjaan dan hiburan kota Cirebon serta Obyek wisata. Pemandangannya juga keren.
29 September 2023 5:54
Pesen kamar yg 1.2jutaa kirain dapetnya lebih better ternyata B ajah. TV nya ga ada sinyal. Katanya ada gangguan. Dan ga beres2 sampe besoknya. Minta tolong chargeran ke resepsionis blgnya pake iPhone n staff lainnya pake HP biasa btw ho saya itu cuma samsung yaaa entah mbak nya lg males ato gmna. Ga lama saya telfon lagi baru resepsionis yg berbeda yg baik n kirim kepala chargeran. Ga berhenti sampe disitu aja ini mnrt saya yg TERBURUUUKKK yg pernah saya nginep di banyak hotel! Sarapannya WAITING LIST! Berasa nungguin orang lagi all u can eat tanpa ada batas waktu btw saya turun dari kamar ke bawah itu udah sampe di jam 8.30 pagi yaaaaa. Klo memang kursinya ga memenuhi kuota ALANGKAH BAIKNYAAA DIBAGI 2 SHIFT! SAYA NGINEP DI HOTEL LAIN MEREKA BAGI PERTAMA KALI CHECK IN MEREKA LANGSUNG NANYA MAU SARAPAN DI JAM BERAPA 7-9 ATO YG JAM 9-11? ITU BETTER BGT DRPD KAYA GINI! OH IYA SAYA JUGA SHARING VIDEO PAS LIAT DI KIDS CORNER NYA MAKANANNYA UDAH TAU ADA YG HABIS MASIH AJA GA DI REFFIL! GA BGT POKOKNYA CUKUP SEKALI DAN GA AKAN BALIK LAGI! UNTUNGNYA KETOLONG BISA SARAPAN DI LANTAI 8 KARENA PESEN ROOM YG HARGA 1.2JUTA YAA WALAUPUN MAKANANNYA GA BANYAAK TPI LUMAYAN BISA SARAPAAAAAN!
16 September 2023 17:14
Room is spacious. We enjoy our stay even only for 1 night. Unfortunately, the cleanliness of room must be improved. A little dusty and we found left over rice near the cupboard. But overall, it is nice to stay here.
14 Januari 2020 13:53
Mulai dari kamar, kondisi cukup bagus nyaman dan lega. Untuk rate dikelas yang sama di Cirebon sepertinya lebih murah. Makanan di resto cukup variatif dan rasanya enak. Fasilitas kolam renang dan gym nya sangat ok. Parkir cukup banyak tersedia. Rekomended lah untuk Cirebon
13 Januari 2020 9:07
Lokasi di jantung kota, dekat dengan pusat perbelanjaan dan makanan, proses cek in cepat, yang unik kalau kita pesan kamar executive keatas (suite dll) proses cek in di executive lounge dan dapat tea time snack jam 16-18.30.kamar executive cukup luas, parkiran juga cukup besar meski jalan agak jauh ke lobinya.kolam renang di lantai 5 cukup menyenangkan buat anak-anak.sarapan belum tahu karena baru besok pagi.
28 Desember 2019 0:25
Such a good hotel, many kinds of breakfast, but I don't like the toilet.its toilets have no shower pipes in its cloeset
20 Desember 2019 13:28
Breakfast nya enak-enak ternyata rasanya dan pilihan nya beragam, kolam berenang bagus design dan airnya jernih
20 Desember 2019 5:59
Fasilitas kamar dan MICE yang sebanding dengan room rate-nya. Breakfast? Kurang layak untuk hotel di level ini
17 Desember 2019 17:17
Yg atas nama "bella" di sana mohon diberi peringatan, kalo perlu di pecat, gak bisa melayani dengan baik, bikin jelek pelayanan luxton
17 Desember 2019 12:59
Room bgs, tapi melihat keluar nampak jendela bag luar kotor sekali. Seperti tdk ada perawatan gedung. Front ofice juga di call dari dlm kamar tdk diangkat sampai bbrp x. Sarapan pagi kurang enak.
10 Desember 2019 20:42
Poor service for a 4 star hotel. The duvet isn't neat, waiters at restaurant doesn't offer you coffee.
The breakfast is OK. Not so many food option, but yah it's 4 star hotel, you get what you expect of it.

But all the amenities works fine. AC control works, lots of TV cable channel (I think its the most complete channel, Fox Sport 1,2,3, all the HBOs), shower works fine, hot water available all the time.

I think it's a perfect hotel for bussiness, when you just need to rest and find all things runs well.
03 Desember 2019 8:27
Lokasi strategis. Kebersihan kamar cukup baik. Suka sekali makan di tempat ini. Sederhana tapi rasanya sangat enak
28 November 2019 12:00
Tempat yang nyaman, pelayanan ramah, tiba di cirebon dijemput distasiun pulang pun diantar, makannaya banyak varian dan enak, memuaskan
24 November 2019 20:19
The room is clean, and the bed is spacious. The pool is nice, but not very spacious, and during weekend, there will be a lot of people and children, so obviously you can not swimming from end to end. The breakfast is good. Have a lot of choices, but need to improve on the taste for some food.
17 November 2019 15:45
Kamar hotel bersih, ruangan kamar besar, ranjang juga cukup besar untuk ukuran single bed. Pelayanan ramah dan cepat. Hanya menu sarapan agak kurang memadai rasa nya
15 November 2019 17:04
Baguuus.kamar Mandi Bagus, bersih walaupun ga ada keran nya. Kesini hanya mengahadiri undangan acara, Jadi untuk roomnya belum tau
14 November 2019 7:11
Hotel bintang 5 yg sangat keren, pelayanan nya ramah, kebersihannya terjaga, dgn view kota Cirebon. Lokasi tidak jauh dr stasiun Cirebon. Terdapat butik di lantai bawah, pilihan menu makanannya sangan banyak. Ruang pertemuan dan restoran nya besar, tersedia kolam renang yg juga besar.
04 November 2019 3:24
Hotel yg nyaman dengan ruangan yg sangat bersih. Pelayanannya pun ramah. Harga sebanding dengan apa yang saya dapatkan ketika menginap di hotel ini.
31 Oktober 2019 22:44
15 days stay. I give 5 star. Family and kids friendly facility. You could improve breakfast menu. Imporove your Jamu.
14 Oktober 2019 14:32
Hotel mewah, nyaman dan terletak di pusat kota. Dekat dari grage mall, csb mall, masjid dan stasiun kejaksan
13 Oktober 2019 20:59
Pelayanan resepsionis sangat mengecewakan, tidak tanggap dan ramah pada pelanggan.

Pengalaman checkin - sudah request kamar yg non-smoking & king bed, lalu sebelum sampai saya tlpn lg meng-ingatkan request yg sama dan tanya bisa check-in lebih awal tidak?
Operator: jawab bisa jika kamar sudah tersedia.
Sampai hotel, di bilang nunggu dlu kamar ny sedang di siapkan, akhir ny saya registrasi dlu, dan meng-ingatkan request mengenai kamar nya, lalu saya pergi makan siang sambil
Menunggu kamar yg saya pesan tersedia.
Setelah selesai makan siang,
Saya kembali ke hotel datang ke resepsionis tidak ada sambutan selamat siang atau apapun, saya yg menyapa dlu dan menanyakan kamar Sudah tersedia belum, setelah dapat kunci dan naik ke kamar, kamar ny tidak sesuai degan request saya. Saya komplen dan tidak di tanggapai begitu baik, tidak meminta maaf atau apapun, hanya bilang tunggu, lama sekali proses perpindahan ny, lalu di pindah ke kamar baru, saya ga tau area smoking atau tidak, lorong lantai tsb bau rokok.
Dan saya bingung kamar ny bisa di buka dari luar oleh orang asing tanpa akses card, gak aman.
Saya kecewa sekali dengan pelayanan luxton cirebon, saya tidak akan pernah menginap di sini lagi.
13 Oktober 2019 4:00
Masukan: utk kami yg rapat lantai 3 ruang jakarta kalo tdk salah deket lift, toilet serasa jauh bener
06 Oktober 2019 15:24
Such as convenience place. Cozy and warm. Breakfast quality food is okay. Location near to the train station
05 Oktober 2019 7:33
Staff nya ramah.kasurnya empuk.bersih.ada pool dan alat gym nya bisa di bilang lumayan complete.very nice
01 Oktober 2019 20:46
Bagus sekali. Terutama hall-nya. Sangat mencukupi untuk keperluan "mice" sebesar apapun (tergantung ketersediaan ruang parkir kendaraannya yang saya tidak sempat melihatnya).
19 September 2019 6:49
Resepsionis bilang kami dapet compliment afternoon tea. Jamnya: jam 11 siang sampe jam 4 sore. Pas dicek ke lantai 8, ternyata afternoon tea tu jam 4 sore sampe jam 7 doang. Mehhh
18 September 2019 7:39
Lokasinya strategis. Ada di pusat kota dkt dengan stasiun kejaksan, pusat perbelanjaan dan toko oleh oleh.juga tempat nginap yg nyaman
15 September 2019 17:56
Love that they have kids club near the pool where my kids can play around. I personally would like it better if they have heated pool so the water won't be so cold in the morning.
13 September 2019 13:21
Hotel tengah kota yg menawan, interior dalam hotel maupun room-nya cukup mewah dan nyaman.meeting room nya juga berkapasitas besar bisa menampung 200 an orang lebih sepertinya.
29 Oktober 2018 11:21
Pelayanan ramah.kelengkapan menu sarapan cukup.saya kira ada empal gentong ternyata pas waktu nginap tdk ada
13 Oktober 2018 15:48
Check in is little slow. The room has a little spider web. But overall its a nice room and the bed is really comfortable.
08 Oktober 2018 7:34
Hotel ini masih baru dan tempatnya mudah dijangkau oleh berbagai macam angkutan termasuk umum dan online. Suasananya nyaman dan bangunannya berbentuk minimalis. Penerimaan karyawan di front office juga ramah dan sangat membantu para tamu yang berkunjung ke hotel ini. Saya menginap 2 malam disini dan kesannya hotel ini sangat direkomendasikan untuk para wisatawan yang berlibur di daerah Cirebon. Kamarnya luas dan kamar mandinya bisa terlihat dari kamar karena dibuat dari kaca. Pokoknya.keren deh
02 Oktober 2018 7:33
Kalau anda datang ke kota Cirebon, Hotel Luxton ini sangat direkomendasikan karena merupakan hotel yang masih baru setelah hotel Grage yang cukup terkenal di kota ini karena mempunyai akses langsung ke mal Grage. Tempatnya keren dan mewah dan kamarnya juga sangat unik karena dari kamar yang kita tempati kita bisa melihat kamar mandi yang terbuka dan terbuat dari kaca, meskipun ada tirainya kalau mau dipakai. Kloset nya lumayan bagus setara kloset2 di eropa karena biasanya kloset2 di sini ukurannya kecil2 dan minimalis. Makanan breakfast nya juga lengkap dan beragam serta banyak pilihannya termasuk menyediakan makanan untuk anak2 yang pengunjung ajak ke hotel. Boleh dicoba hotel ini kalau ada ke Cirebon.
10 September 2018 16:09
Baru pertama kali nginep disini. Dalam pikiran hotel nya bakal oke.
Enggak sama sekali. Pelayanan payah. Ga ada sama sekali menghargai customer.
Super not recommended.
Parkiran ga enak. Hotel terlalu gelap.
Yg lebih parah para karyawan nya kaya ga pernah sekola perhotelan aja. Ga ada sopan santun. Seenaknya nuduh pelanggan dengan cara yg ga sopan.
Kalau ke cirebon ga usah deh nginep disini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: