01 Oktober 2023 0:37
Lokasi strategis karna menyatu dengan mall terbaik di kota depok, sarapan paginya enak, dan staff hotel sangat responsif ketika meminta tambahan handuk untuk anak, terus di pertahankan pelayanannya
06 September 2023 10:10
Tempat sangat nyaman, bersih dan mudah untuk mencari dan membeli makanan serta terdapat Bank didekatnya
25 Agustus 2023 12:27
Kamarnya bersih, fasilitas kamar lengkap seperti brankas, kulkas mini, penghangat air minum, smart tv. Toiletnya bersih sekali.
Makan malam di restonya enak ada aneka bebakaran (ikan, ayam, seafood) dan acoustic live music.
Sarapan di Margo selalu menyenangkan dengan aneka menu sarapan termasuk indomie.
19 Agustus 2023 4:38
Kamar hotelnya luas, bersih.
Tapi kalau bisa dilengkapi dengan spray room biar kamarnya wangi.
Restaurantnya bagus, rapi dan aneka makanannya itu masyaallah banyak dan edulitaa semua.
Ruangan gym nya juga bersih dan swimming pool nya juga ok.
Pokok nya best.best.best hotel.
Buat kalian yang cari hotel di sekitaran depok.
Lebih baik jangan cari yang lainnya, langsung ke The Margo
15 Agustus 2023 17:23
Menginap bersama anak² untuk merayakan ulangtahun. Kamar termasuk kecil untuk harga sejutaan. Kamar mandi bersih.viewnya bagus menghadap ke margocity.sayang untuk kenyamanan kamar sepertinya masih sedikit kurang sesuai ekspektasi saya. Dikaca besar yg dibelakang sofa berdebu dan sangat jelas kliatan debunya ketika lampu dinyalakan. Untuk kolam renang lokasinya di lantai 3 jadi viewnya bagus.airnya dingin.sarapan enak.banyak macemnya.
09 Agustus 2023 12:30
The staff's attitude was very good. The breakfast buffet had a wide variety and was enjoyable.
The hotel is conveniently located next to a shopping mall.
08 Agustus 2023 13:34
Marketingnya fast response, ruang kamarnya oke, lokasinya strategis dekat mall, receptionistnya ramah, lunch dan breakfastnya enak. Ruang meetingnya oke, cuman acnya central jadi kalo merasa dingin banget, aga susah minta disesuaikannya. Snack coffee breaknya semoga bisa semakin ditingkatkan lg ya rasanya.
22 Juli 2023 13:09
It was a one night trip. The hotel is good tho rather old interiors. It is attached to a mall, so it can be quite handy if you need anything like coffee, food, and some little shopping. Please be aware that this is a heavily jammed area with traffic every day.
08 November 2019 9:13
Kemaren ada acara di lantai 3, didepan kolam renang. Keliatanya kecil.dari luar tapi ternyata cukup untuk 100an orang. Ada band, stand banner, tempat makan.kayanya kalo small party cocok deh.
Pemandangan logo margo city pas malem jadi bagus.
Makanan lumayan lah.suka sama sosis bakarnya, nasi gorengnya juga enak
23 Oktober 2019 14:30
Tempatnya bagus, bersih, nyaman juga, makananya enak dan bebas mau makan apa aja, harga menginapnya sebanding dengan fasilitas dan pelayanannya
19 Februari 2019 7:13
I book a new year package room, but when i try to check in, hotel staff said i only paid 1.399.000, - that was room and breakfast only (he said the new year package is 1.899.000, -), i show my booking, and then staff check on back office, and said, "o, you are early bid", he gave me my margoland ticket, what a mess in check in process, not professional attitude, decide on price paid.the dinner food is so-so, not great, i just upset with the food taste.the breakfast food same quality like dinner, taste is so-so, even though hotel provides many varieties
the room is nice, only the shower is really strange, when i try to increase the volume water shower, it getting cold instead hot.is short almost everything in this hotel is not worth to stay.
18 Januari 2019 0:44
Good hotel, but nothing special

Kesan pertama ketika masuk lobby, wah banget interior. Staffnya relatif ramah. Check in pun bisa masuk 2 jam lebih awal, asal confirm dulu supaya kamar disiapkan lebih awal. Cuma sayangnya gaada petugas di area lift. Buat orang ndeso kaya saya, mana tau kalo harus tapping kartu di lift.hehe

Pas masuk kamar, sesaat ada sedikit kernyitan di dahi saya. Kondisi kamar tidak sesuai ekspektasi yang saya bayangkan di awal, lebih kecil dari yang saya bayangkan. Perbandingannya hotel di bandung sih yg dg rate sama dapat kamar jauh lebih besar. Tapi hanya sesaat saja kecewanya, selebihnya saya menikmati fasilitas dan view yang ada.
Toiletries sangat lengkap, dan toilet bersih. Untuk yang bawa bayi, hati hatinya karena banyak sudut lancip di dalam kamar

Hidangan sarapan pagi bikin puas lah. Banyak variasi, dan stok selalu banyak, padahal kami 2 jam di area breakfast hehe.maklum bawa bayi. Oh iya, ada highchairnya ya. Rasanya standar sih ya menurut saya, enak tapi tidak ada yang spesial dan berkesan gitu.

Area kolam renang bersih. Ruang gantinya juga bersih. Cuma sayang kok gaada penjaganya ya. Ya emang lagi sepi sih yang berenang, hanya 6 orang. Tapi menurut saya bukan jadi alasan lah, karena menyangkut keselamatan.

Tambahan, sepertinya margo group kurang memperhatikan kebutuhan ibadah ya, khususnya muslim. Saya agak kesulitan mencari arah kiblat, ternyata petunjuknya ada di dalam laci yang secara iseng saya buka.overall saya menikmati menginap di hotel ini, namun belum bisa meninggalkan kesan bagi saya.
11 Desember 2018 23:12
Hotel yg bagus, kamar keren modern minimalis. Staf ramah dan sangat membantu. Kolam renang keren.
Makanan rasanya cukup, nothing special. Ada banyak lalat menghinggapi makanan di Margo resto lantai LG, cukup memalukan resto hotel bintang 4 jg dihuni banyak lalat. Besides that this hotel is cool enough
11 Desember 2018 13:08
Hotel dengan pelayanan Ramah, breakfast dgn makanan yg super makyus untuk saya pribadi recommended banget
07 Desember 2018 12:05
Front office Davin & Septian are stupid

This is my thirt time stay here because i feel comfortable of being here.but now i feel disappointed.ketika saya book dari Web langsung pd pukul 23: 29 tgl 14 October 2018, tapi saat itu saya salah booking menjadi tgl 15.saya telp kehotel agar dibantu untuk change the date to the next date.i know u y
Can do it, tapi septian as Bell boy info kalau itu tidak bisa dirubah dan tidak bisa direfund, lalu septian memberikan telpnya dengan front desk bernama Devin, Dia pun berkata sama, you can't change the date if you book by online website.dan devin memberikan solusi untuk direct booking dengat rate 900 something (feeling me as your guest)

So very stupid, tanpa bertanya kepada atasan dan tanpa berfikir panjang, Devin as fda incharge pada malam itu langsung bilang tidak bisa, karena memang sudah rules hotel seperti itu.tapi ketika saya tiba dihotel dengan Mas Bayu as Fda Night Shift, Bayu menginfokan tidak tau apa apa, how stupid you are guys, saya minta tolong dengan kalian tapi diabaikan, Bayu pura pura tidak tahu tapi akhirnya dia menolong saya untuk mengganti tgl dari besok ke malam ini tanpa basa basi ia langsung membantu saya tanpa syarat apapun.

Kesimpulannya sbg orang yang bekerja di front liner, seharusnya kalau tidak bisa mengambil keputusan jangan langsung mengambil keputusan sendiri harusnya kamu cek dengan Mod pada saat itu atau Manager atau Duty manager kalian baru disampaikan kami sbg guest.
07 Desember 2018 11:45
Parkiran di besmennya Susah.jalan menuju parkiran terlalu kecil dan jauh ke lobi.dan Jalannya pun selain ķecil nanjak dan belokannya terlalu nikung.sehingga apabila kita memakai mobil sejenis pajero harus lebih extra berhati hati
04 Desember 2018 0:36
Kamar terawat bersih dan nyaman. Namun pelayanan saat menerima tamu (checkin) tidak ramah dan telfon front office berkali2 tidak diangkat. Sehingga pelayanan masih perlu ditingkatkan.
03 Desember 2018 8:05
Tempat yg nyaman, kamar luas, pelayannya ramah, masih satu kawasan dg margo city, pemandangan malam di kolam renangnya bagus.
21 November 2018 19:33
Dirty toilet, freezing water in the swimming pool, and irresponsible staff since no one standby in the swimming pool to give warm towel.
17 November 2018 13:23
+ Kamar bersih dan nyaman, breakfast oke dengan beragam makanan dan minuman, lokasi strategis sebelah Margocity dan Gramedia.
- kolam renang airnya terlalu berbau klorin dan berwarna hijau, tidak seperti 2 th yg lalu pada saat saya dan anak anak kesana, pada saat itu kolam renang berbau segar dan berwarna biru.
- kamar mandi bersih hanya agak sedikit berbau.
13 November 2018 20:32
Tempat nyaman, pelayanan mantap, makanan nya jg enak2.highly recommended bwt teman2 yg mau liburan nyaman n ga jauh dr rmh.salut bwt The Margo Hotel
08 November 2018 20:21
Kamarnya luas, nyaman, pemandangan kalau malam bagus, makanan juga enak, terasa bumbunya, lokasi pinggir jalan jd mudah ditemukan
08 November 2018 6:57
Lokasi sangat strategis, pelayanan lumayan, kamar oke. Makanan lumayan variatif tapi menurut saya kurang variatif. Saya stay di sini seminggu tetapi sudah bisa dengan menu makanan untuk dinner, lunch dan breakfast.
25 Oktober 2018 15:55
People at the reception are very helpful and pleasant. The Hotel is clean and the service is excellent. A very enjoyable stay. Breakfast is good but we think more attention should be paid to foreign residents.a wide variety of Indonesian food but not the same for non- Indonesians. Otherwise the service is 5 stars and definitely I would recommend the hotel to all my friends who plan to visit. Thanks for everything.
Dr. Hussein Obeidat
Jordan
23 Oktober 2018 12:27
Lokasi hotel sangat strategis di pusat keramaian kota Depok dan dapat dijangkau berjalan kaki sekitar 1 km dari stasiun Pondok Cina.
Interior hotel mewah, bersih. Lift ada 4, cukup banyak. Kolam renang memiliki pemandangan yg bagus. Ukuran kolam tidak terlalu kecil.
19 Oktober 2018 17:41
Hanya survey ke Ballroom. Ballroom nya bagus sekali. Muat banyak untuk acara resepsi pernikahan jika 3 ballroom utamanya di buka semua. Desain ruangan mewah. Bisa dilihat dari ceiling ruangan yg tinggi dan lampu gantung yg mewah.
18 Oktober 2018 1:16
Nginep semalam buat rayain anniversary tp executive clubnya gak available krn dipakai buat group meeting
14 Oktober 2018 4:10
Suka sih sama roomnya dan view kolam renangnya tp agak menyayangkan krn di dasar kolam renangnya ada beberapa bagian ubin yg lepas jd agak worried untuk kena anak2.smoga bs di perbaiki
12 Oktober 2018 1:19
Design interior hotelnya bagus, bersih, kamarnya bersih dan nyaman, makanannya bervariasi dan enak, pegawainya ramah
10 Oktober 2018 6:16
Nyaman banget. Pelayanannya ramah dan cepat. Check in cepat. Makanannya pilihan menunya lengkap dan dari hotel hotel di depok lainny menurut saya ter enak untuk makanannya
08 Oktober 2018 7:49
Visited this hotel for a seminar so I didn't have the opportunity to see its rooms. Located at the center of Depok City and well connected to Margo City Shopping Mall. Perfect choice for those who need upscale accommodation in Depok.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: