20 Agustus 2023 8:09
Dingin Brooo, tempat yg asyik buat klrga bersama anak istri juga pasangan, mantaplah
Pokoknya recomend walau lokasi nya lumayan ke dalam, tapi mengasyikan
30 Juli 2023 7:07
Menginap disini karena saya cari Hotel yang dekat dengan Taman Safari dan ini adalah salah satunya. Cocok untuk keluarga yang suka Back To Nature

Pinewood ini asri banget karena ya sesuai namanya "Pinewood" Alias hutan pinus maka untuk hotelnya sendiri ya dikelilingi oleh Hutan Kayu Pinus, area sekitarnya juga luas, dan banyak permainan untuk anak (seperti kelinci), untuk kolam renangnya kecil.

Oh ya, Disini dinginnnnnn banget loh ya

Kekurangan disini adalah kalau udah dikamar malas untuk keluar, dan karena letaknya didalam dan jauh dari jalan utama, jadi agak susah kalau mau cari makanan.

Kekurangan lainnya adalah karena bangunan sudah lama jadi memerlukan perbaikan.
15 Agustus 2019 16:37
Menurut saya bagus tempat ini, cuma tidak terurus saja, jadi ga begitu wah. Minim banget sama maintenance, pintu wc rusak, gorong2 kotor, kolam renang lama tidak layak untuk dipakai, padahal bagus kalau bersih. Semoga nanti nginep disini lagi bisa di fungsikan semua nya
01 Agustus 2019 6:48
Cocok untuk yang suka selfi, tapi sayang kurang terawat fasilitas disana, jadi banyak yang kotor dan berdebu
25 Juli 2019 5:14
Suasananya asri dan bener2 berasa di tengah hutan, soalnya saya di kamar yg ngadep ke sungai dan hutan2. Tp sayang kamarnya lembab dan spreinya sepertinya kurang bersih. Akan lebih baik kalau dipastikan kondisi kamar bersih dlu sblm tamu check in. Sarapan biasa saja, tp enaknya ada layanan restoran sampai malam, atau 24 jam ya? Saya lupa.
22 Juli 2019 2:07
Biaya menginap tidak terlalu mahal terutama buat rame rame.sangat ramah anak dan banyak spot foto yg instagramable, hanya saja perawatan fasilitas hotel spertinya perlu ditingkatkan lagi. Tidak terlalu disarankan bagi rombongan besar yg menggunakan transportasi bus, jalan akses kecil dan tidak bagus
21 Juli 2019 9:35
Tempatnya bagus, byk spot utk photo jg.ada kolam renang mini utk anak2.bisa kasih makan kelinci dan jg outbound nya.
20 Juli 2019 15:24
Tempat yang indah. Menyenangkan. Sayangnya sinyal susah. Telkomsel, XL, Smartfren ngga ada yang dapat. Keterawatan tempatnya sedang. Kamarnya luas dan memuaskan. Kamar mandi tertentu bersih, di beberapa toilet perlu lebih diperhatikan. Lokasinya agak jauh.
16 Juli 2019 17:36
Great place for relaxing or vacation with your family, or maybe your loved one. Jalannya sedikit bergelombang ketempatnya.
15 Juli 2019 12:43
Tiket masuk 15K, sepertinya sudah mulai kurang terawat apalagi dibagian kolam renang bawah terlihat sangat kotor.
Akses jalan luar biasa tidak bagus, dan letaknya jauh sekali.no reccomen kalau buat aku sih.
11 Juli 2019 20:49
Kalau liburan mau ke sini lagi ahh. Tempat bagus, tenang & nyaman dengan suasana yg unik. Hanya saja sinyal HP lemot, mungkin karena lokasi yg jauh dari BTS.
08 Juli 2019 5:20
A great little getaway south of Jakarta. It's really tucked into the woods with stunning views from our room.
03 Juli 2019 14:53
Tempatnya sejuk, pelayananya ramah, banyak tempat bermain lumayan lah buat liburan keluarga walaupun hotelnya tua nga ada kopi sama teh di kamar tapi kamar tripelnya lumayan lah.
26 Juni 2019 6:41
Tempatnya masih asri, worthed dgn budget utk fasilitas & kenyamanan. Banyak spot buat foto2. Security nya sigap dan ramah.
18 Juni 2019 15:08
Good place mwskipun akses jalan lumayan jauh tapi ketika sampai ga mengecewakan.suite room diatas view bagus senuankaca berasa bukan di puncak.pelayanan oke dapet dinner
08 Juni 2019 12:56
Bagus tempatnya, bagus buat foto, suara jangkriknya masih kerasa, kalau dikota boro2, bagus hotelnya aku sukaa
29 Mei 2019 23:51
Walau lokasi agak jauh kedlm tp terbayarkan oleh pemandangan sekitar yg indah
Sampai lokasi dsambut satpam & petugas front office yg ramah. Diantar smp kamar yg nyaman hny saja pas pintu br dbuka bau udara lembab.
Fasilitas yg dsediakan lengkap jd ga harus keluar lagi, dr resto, karoeke, bilyard, kolam renang, area outbound anak, spot foto² & sarapan pagi dgn banyak menu
Overall hotel ini bikin pengen balik lg
28 Mei 2019 3:52
Im going to elaborate the plus points first. This is a good place to find calm and quiet natural ambience. The resort has a unique traditional architecture all over the place. Thematic playground as well as the plantation. Restaurant is not recommended. The minus points would be the cleanliness and the location. It is located way too far from the main road. Its hard to find another restaurant nearby. The route to get here is quite bad and devastating.
22 Mei 2019 7:10
Overall sebenernya bagus, mulai dr service, view, ambience, food semua excellent, yang bikin kesel dikit akses menuju si hotelnya ini loh parah. Treknya banyak tanjakan dengan bebatuan yang hancur dr jalannya, kalo kesininya malem minim penerangan.
Buat masukan aja selain tambahin penerangan buat menuju kesininya, tambahin juga lampu lampu di area taman yg ada rumah hobbitnya biar makin kece, karena ini gelap bangetttt.
Dan jgn lupa jalannya dibenerin
21 Mei 2019 17:22
Untuk viewnya bagus, namun untuk akses jalan perlu perjuangan. Hotelnya butuh perawatan lebih dan kamar tercium bau lembab. So far klo mau cari penginapan yang dekat dengan alam, hotel ini cukup oke.
06 Mei 2019 16:28
Tempatnya Super Nyaman, dan Asri. Fasilitas nya lumayan lengkap dan kebersihan kamar terjaga. Sayangnya akses jalan nya saja yang harus hati-hati karena Rusak dan berbatu. Mobil kecil bisa kok nanjak di tanjakannya. Dan kalo malam kesini lebih baik fungsi kan semua lampu penerangan kendaraan karna minim lampu penerangan jalan. Over all penginapan nya sangatlah nyaman buat keluarga dan pasangan Sah anda.
05 Mei 2019 21:09
Pertama ke sini tempatnya lumayan jauh juga dari cisarua. Persisnya si dekat taman safari lokasi ada di belakang taman safari. Masuk agak ke dalam dan sempit dan juga jalanan jelek sekali.m banyak tanjakan.
Untuk kamar disini besar besar sekali. Satu kamar bisa 3 sampai 4 orang. Model lama yang beberapa di kamar mandi ada bathup nya. Kesini enaknya ramai ramai karena agak sedikit seram di sini. Tempatnya luas sekali ada area outbond nya tapi kurang begitu terawat. Untuk makanan di sini enak enak semua.
02 Mei 2019 18:39
Sebenarnya wisata yg di tawarkan lumayan menarik, setelah melalui jalan yg rada menegangkan. Ketika saya ke sana, entah lagi tutup atau memang gak ada pengelolanya, jadi semua terkesan tidak terawat. Kolam renang, restoran, bangku2.duuh sayang bener.
29 April 2019 14:32
Staf ramah, Tempat penginapan yang dekat dengan taman safari cocok bawa anak keluarga, bayak spot foto dan taman bermain, makananya jg lumayan enak, walapun jalan masuknya aga jauh dan rusak tpi mantep tempatnya.
24 April 2019 0:43
Lokasi agak ke dalam. Parkir luas cukup tenang untuk istirahat sayang tidak recomended untuk lansia/difabel karena lahan tersebar atas bawah. Fasilitas standar. Tidak ada ATM atau minimarket. Bus besar tidak dapat masuk.
19 April 2019 22:37
Kesini naik motor, dan perjalanan ke hotel malam abis maghrib, akses jalan kurang baguss, banyak yg rusak, dan gelap. Tapi paginya terbayar dengan pemandangan di sekitar hotel yg bagus. Tp sayang spt ada beberapa yg kurang terawat. Saran aja, kalo mau ke hotel ini jangan malem2 karena saya jg nyasar beberapa kali hehe
30 Maret 2019 9:05
Dari jalan raya ternyata jauh bgt ke dlm ±5km, hotelnya kurg terawat.ditingkatkan lg kebersihan nya, trutama kmr mandi.tp ada bbrapa spot foto yg kekinian sperti rmh hobbit.
18 April 2018 0:37
When i attendance a dinner party, the toilet was DIRTY, very nasty! But the place are cozy, you could take a nice pic here. Unfortunately i didnt bring my cam. Hmm.
21 Maret 2018 22:49
Tempatnya dekat dengan Taman Safari Cisarua. Untuk kmr standard tp mahal.tempat untuk rekreasi bersama Kel. Baik tiket masuk cuma Rp. 10.000 ada bbrp rmh hobbit, ada lokasi organic farm, ada rmh pohon, ada trampolin buat anak2 & kolam renang kecil banget.
22 Februari 2018 1:26
Tempatnya bagus, tenang nyaman, dan seru bgt
Cocok untuk keluarga yk mao berlibur kesini
Apalgi di sni ad spot foto yk bagus" dan tmpat brmain untuk anak" kecil
Penjaga.a pun ramah", tmpat.a bersih
Sesuaii dehh
15 Februari 2018 10:55
Lokasi Sejuk Jauh dari keramaian banyak pohon2 Dan Rimbun cocok buat Yg Suka hutan2.pelayanan Ramah Sekali. Makanannya enak. Tapi tempatnya Agak pelosok.dan Kamar kurang bersih Dan luas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: