23 Oktober 2023 23:36
Kesini sudah 3 kali, terakhir 2019. Sekarang kesini lagi. Saya datang agak pagi jd masih sepi, ada tempat2/bangunan2 yg terbengkalai tdk terpakai, dulu tempat pembuatan tahu dan tempat jajan. Sayang sekali, selebihnya skg ada fasilitas naik perahu dan lainnya. Sukses trs.
30 September 2023 22:39
Masuknya murah, tmpat mkannya jg bersih serta pelayanannya cpt perugas2nya ramah&sopan
29 September 2023 22:12
Ke sini karena lihat VT tiktok. Banyak spot foto bagus, HTMnya terjangkau, dapat gratis susu murni. Hanya saja sepi pengunjung.
28 September 2023 10:07
The area was spacious, with beautiful cafe shapes and activities such as riding horse for only 60k, include the cowboy hat during the ride. Fun!

Other activities mostly for kids like flying fox, but you can enjoy walking around with great scenery. Also beautiful flowers!

There’s a flower shops also, you can buy the cute cactus start from 25k only.

The downside only the staff not really informative. The rest was so good.
23 September 2023 16:22
Its better if you could provide map of the location (such as where is the toilet, where is the horse etc) so for the people that come for the 1st time won't be confused
02 September 2023 14:35
Tempatnya bagus buat foto, tapi sangat disayangkan sepi dari atraksi, sedikit membosankan.
10 Agustus 2023 1:57
Sepi, ga kyk dulu, harus di upgrade supaya lebih hidup dan berwarna, karna kalah dengan cimory dairyland, kalau begitu terus lama" Bisa tutup
22 Desember 2019 14:32
Lokasi yang sangat cocok untuk liburan dengan anak. Ada kelinci, kuda, kuda poni, kambing, sapi. Dan juga ada permainan lain. Tiket masuk 20rb/orang, bisa ditukar segelas susu. Parkir 10rb/mobil
14 Desember 2019 5:32
Tiket masuk 20 ribu.sudah dapet voucher tuker susu gratis.tp sayang kita gak bisa gelaran tiker sama bawa makan y. Karena tempatnya tidak terlalu luas
05 Desember 2019 23:58
Asyik sekali mengajak anak berlibur disini. Tiketnya pun bisa ditukar dengan susu berbagai rasa dibagian loket. Banyak permainan yang menarik seperti naik kuda poni untuk anak-anak, untuk orang dewasa juga bisa naik kuda disini tentu nya dengan kuda yang lebih besar ukuran nya. Lalu, terdapat pula area bermain dengan kelinci yang imut dan gembul dibagian atas. Disekitar situ juga terdapat delman jika ingin berkeliling. Oia, jika lapar melanda tinggal naik saja keatas lantai dua terdapat restoran dengan harga y lumayan lah buat tempat rekreasi macam ini. Jika hanya ingin ngemil banyak juga stand2 makanan disekitar nya. Jangan lupa juga berfoto untuk mengabadikan momen disetiap sudut de ranch yang instagramable.
30 November 2019 21:53
Bagus untuk Tempat wisata anak. Tiket pun Standar harganya yaitu 20rb rupiah kita Sudah mendapatkan satu botol kecil minuman Susu. Mungkin yang Kurang memuaskan adalah harga makanan di Sana yang Lumayan Mahal jika kita ingin membelinya. Secara keseluruhan Lumayan nyaman untuk bermain anak. Lebih ditingkatkan lagi Wahana permainan dan kebersihannya serta merawat properti yang Sudah ada agar Lebih baik lagi.
26 November 2019 8:08
Datang kesini jam 19an. Wahana udh tutup semua, kecuali resto dan outlet. Memang kami sekeluarga dtg kesini utk makan dan ngaso sebentar, sebelum lanjut pulang ke rumah. Makanan resto yg di lantai 2 enak, porsi jg cukup banyak, senilai dgn harganyalah.
06 November 2019 12:13
Baguss tempatnyaa kok
dpt susu gratis di tuker sama tiketnya
harganya Rp 20.000 per orang
dan parkir Rp. 3000 untuk motor
ada kuda ada kelinci ada sapi ada ayam

bagus kalo bawa anak2 disini pasti suka anak2
02 November 2019 22:32
Suasananya sangat nyaman, luas, tertata rapi, anak" sangat happy.krn banyak pilihan permainan.minusnya hanya tempat parkirnya banyak batu, khawatir batunya "terbang" dan kena kaca mobil yg lg parkir.
21 April 2019 15:55
Adem, sejuk, tapi masih blum disediakan rute khusus untuk stroler bayi, jadi harus pake gendongan kalau bawa bayi kemari
Cemilan disini cenderung mahal, antara 20 - 25 rbu
23 Maret 2019 19:44
Alternatif lain untuk bisa mendapatkan foto yang Instagramebel kalau sedang berada dipuncak. Tiket masuk sangat terjangkau, bisa ditukar dengan 1 gelas susu. Kita bisa berkuda, kembala kambing, makan dan belanja oleh-oleh. Tersedia juga tempat foto bergaya eropa. Tersediaas umum seperti musholla dan toilet dengan kebersihan baik.
15 Maret 2019 3:56
Baiklah. HTM memang murah 20rbu. Tapi apa iya kita cmn duduk manis aja menikmati pemandangan bunga yg indah bermekaran cerah dimana mana.tanpa mencicipi makann dan ngupi ngupi? Blm lagi klo yg py anak.bakalan ngerogoh kocek lbh dri HTM.ky wahana yg lgsg byr di awal dah free naikin apa aja.toh jatuhnya sama aja.oh ya, tips nih klo mw ksini, saran aja.berhub harga makannnya tidak seharga kaki lima. Lebih baik tiket masuknya jgn langsung ditukerin susu. Toh kalo mw minum susu bisa beli di warung dengan harga 20rbu sdh kebeli susu freshmilk di mini market isi 1000ml. Tiketnya di save dlu, lbh baik dijadikan potongan harga disaat qt membeli makann di restonya. Ide bagus bukan, hemat.hehehe.maklum emak emak harus pinter management financial RT
12 Maret 2019 7:32
Tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama yang mempunyai anak kecil, restorannya menyajikan makanan enak, tapi pelayanan restorannya kurang baik pada saat peak hour (lunch time) tp overall we hadir a great time to spend with the wholesale family.
14 Februari 2019 8:41
Ini cabang The Ranch Lembang Bandung. Tempatnya bagus pemandangannya, banyak spot foto menarik. Bisa naik kuda, kasih makan hewan di sini, dan beberapa permainan keluarga seperti memancing. Tiketnya IDR 20K/orang dan bisa ditukar dengan susu gratis yang enak. Ada restorannya juga di sini. Sayang waktu kesana hujan jadi ga terlalu lama jalan-jalannya
05 Februari 2019 5:05
Pertama kali saya berkunjung kemarih kesan pertama yang saya dapat adalah SO CUTE FARMING! Ya karena disini adalah tempat yang bisa dibilang seperti kebun dan banyak hewan-hewan pertenakan seperti sapi, domba, dan lain sebagai nya. Tempat ini sangat cocok bagi para orang tua yang ingin mengajak sang buah hati tercinta bermain-main di kebun pertenakan. Satu lagi nilai plus yang ada di The Ranch Cisarua Puncak ini adalah ketika kita membeli tiket seharga 20.000,1 tiket yang sudah kita beli itu dapat di tukar oleh 1 gelas susu sapi segar, hemat bukan? Jadi tunggu apalagi silahkan mampir ke The Ranch ya.
Best Regards, Lilik Andriani.
23 Januari 2019 23:34
Lokasi tidak terlalu jauh dari Jakarta, terutama di saat lancar.
Htm 20 rb bisa ditukar susu murni, ada berbagai macam kegiatan utk anak2, mulai dari panahan, naik kuda, naik sepeda, melihat sapi dll
11 Januari 2019 1:37
Keren banget tempatnya, cocok banget buat referensi liburan ke bogor. Destinasi baru biar gak cuma ke kebun teh doang kalo tiap jalan jalan ke bogor. View buat hunting spot foto buanyak banget, semua area bisa buat objek foto deh luaaaaasss bangett sampe bingung mau pose apalagi. Mau sewa kuda buat keliling juga bisa. Mau makan, pilihan menu juga buanyak, makan berat, cemilan dessert lengkaaap. Gelato juga adaaa. Paling oke nih dapet free susu segar, cocok banget buat nemenin keliling area. Taste of bandung bangeeeett
28 Desember 2018 5:49
Lumayanlah buat refresing, sayang parkiran mobil jalannya belum aspal dan kurang luas jadi pas weekend pasti susah. Harga makanan dan minuman didalam juga terlalu mahal.
21 Desember 2018 17:02
Pengalaman menuju The Ranch puncak dari Tangerang menuju Stasiun Bogor.berangkat jam 8 pagi dari stasiun Palmerah dan sampe stasiun Bogor jam 10 pagi. Karena niat refreshing ga mau ribet dan karena ajak 3 anak juga. Dari stasiun pesen lewat aplikasi online. Kena biaya kurang lebih 75ribu. Posisi The Ranch sendiri sedikit lewatin Cimory Factory. Ga sampe naik banget ke arah Mesjid Attaawun sih. Nanti keliatan ada plank The Ranch dengan Logo gambar Sapi Cowboy gitu. Oya, perjalanan ga lama ko kurang lebih sekitar 1jam. Sampai sini pukul 11.40 (tergantung jalan menuju ke sini nya macet atau ga). Kebetulan pas kita jalan, posisinya One Way menuju naik, jadi cepet deh sampenya.

Harga tiket masuk relatif murah (Sabtu 20/10/18) cm Rp. 20.000.itu pun di area dalam tiketnya bs dituker dengan susu (ad pilihan rasa plain, coklat, strawberry).

Info juga: Disini dilarang bawa makanan dan minuman dari luar. Kaget sih soalnya kita terlanjur bawa (maklum ibu² kan maunya hemat klo jalan², apalagi bawa 3 anak). Liat sekeliling, ada atau ga tempat duduk atau area nyaman dikit buat "ngedeprok", ketemu jg deh akhirnya.kita makan bekal di area kantin luar (parkir keluar). Setelah selesai makan bekal, masuk lagi ke area dalam deh kita, selfi² dlu di area depan.

Begitu masuk ke dalam, pemandangan yang disuguhkan memanjakan mata banget.ijo semua, area pertama yang ditawarkan adalah peternakan domba. Lucu liat domba imut disana walau ga kejamah tangan sih. Area di sekeliling nya banyak spot foto bagus. Kita keliling area bawah dlu. Ada area atas nuansa cafe gitu, klo kita mau jelajah area cafe, naik ke lantai atas area restaurant dulu, baru lewatin mushola dan area nya ada di sisi kanan dr mushola atas.

Berhubung anak² udah kenyang maksi, powernya jadi on bgt kan tuh, kabur²an kesana kesini, disuruh foto jg males²an. Apa daya para ibu harus waspada siaga 1 liatin mereka. Kita jelajah ke kandang kelinci. Harga tiketnya 25ribu/ anak. Disini ga da batasan waktu kyknya. Sampe anak bosen juga gpp. Puas main kelinci, kita menuju area kandang anak sapi Rp. 25.000 harga Menyusui anak sapi, (dr area jembatan, turun aja meluncur nanti ketemunya spot kantin gitu, ada area harum manis dll). Lewatin taman putri malu, terminal sepeda (penyewaan Rp. 25.000), naik kuda kena biaya (Rp. 35.000). Untuk pancing ikan ga sempet tanya harganya berapa.

Wah Banyak banget yang mau diulas di area ini, sayangnya ga sempet tanya ini buka sampai jam berapa. Karena kita out dr sana sekitar jam 18.00.berhubung kejar waktu utk balik ke Tangerang. Oya, disini jg diinfo ko tentang lalu lintas yang ada. One Way, two way. Pokoknya ga perlu khawatir deh tentang info Lalin yang ada.

Saat pulang, order lewat aplikasi agak worry cz ga da yang mau ambil alias No Driver. What's! Alamat pulang malam bgt nih kyknya. Tp temen pake aplikasi lain (4 huruf doang aplikasi). Alhamdulillah ada yang mau ambil. Kita order jam sibuk jadinya kena harga lumayan Rp. 86.000. Pokoknya ga terlalu jauh lah klo mau ngebolang ke area sini tapi kendala sama transportasi.zaman sekarang, segalanya jadi mudah.

Jangan lupa jg berbagi tips untuk babang drivernya. Sudah berbaik hati mau ambil area puncak yang kita tahu sendiri macetnya kyk apa.

Sekian review perjalanan ke The Ranch Cisarua puncak. Next trip pun kita mau jelajah area lain nya, tentu aja ngebolang with bocil ².
13 Desember 2018 11:58
Cocok untuk liburan keluarga

Tiket Masuk di hari sabtu 20 ribu / orang, anak2 gratis. Bisa ditukarkan dengan susu dingin aneka rasa.

Parkir mobil 10.000
Tiap wahana bayar lagi seperti:
Naik kuda poni 30
Kuda dewasa 35
Ada gembala domba dll

Gak main pun tetap menyenangkan. Spot fotonya banyak.

Untuk makanan, ada restoran untuk makan berat, ada foodcourt untuk sekedar isi perut, tp foodcourt kurang variatif, dan lumayan agak mahal. Jadi mending makan di resto aja.

Musolah ada di atas, dan lumayan besar okelah. Toilet jg diatas ada.

Jalanan nya pun ramah stroler ya. Kecuali mau naik ke atas (resto, musolah, toilet, dll)

Ada FO tp barangnya gak bagus. Mending ke blossom atau amira
13 Desember 2018 2:10
Nice view and fresh air.suitable for taking pictures.the foodcourt's menu is a lot but the taste just standard with lil'bit expensive price
01 Desember 2018 18:20
Viewnya bagus. Banyak jajanan. Suka banget sama pie banananyaaaa masih panas crunchy. Sayangnyaaa masuknya harus bayar 20.000. Walaupun nanti bisa di tukar dengan susu.
30 November 2018 16:48
Tmpt bgs.parkiran krg ok.pelayanan warung2nya krg cpt.yaa.resto.mkn tahu dan foto2.kl tdk trs bertambah bgs.ya lm2 bosen.
21 November 2018 9:04
Tempat nya bagus enjoy bawa2 anak2 bisa naik kuda dan enak nya lagi tiket masuk nya bisa di tukarkan susu atau potongan makan di resto nya.
19 November 2018 12:36
Banyak spot bagus untuk berfoto ria, makanan di restauran nya juga relatif tidak mahal. Nasi timbelnya enak, nasi ayam gepreknya lumayan enak dengan nasi putih yang banyak bener. Bandreknya juga enak tapi juice alpukatnya not rekomen deh.
Oiya tambahan review, untuk masuk ke the ranch dari pintu masuk parkiran sudah dikenakan biaya 20 rb per orang yang dapat ditukar dengan secangkir susu sapi segar dan 10 rb untuk biaya parkir mobil. Cukup mahal karena untuk permainan di dalam De Ranch akan dikenakan biaya lagi.
12 November 2018 22:20
Comfortable and Enjoyable place for holiday with family, so many facilities that we can try for fun. Child can learn to know the animals and natural habits.
12 November 2018 6:15
Bagus bwat anak2 kecil, klo bisa lebih bnyk diksh gratisan kaya kasih mkn domba n kelinci, harga naik kuda nya diturunkan, pasti bakalan lebihvrame lagi, hehehe
12 November 2018 2:06
Kalo mau kesini liat jam kalo mulai dari bogor karena akses tol dan jalan puncak satu arah. Walaupun bisa tapi agak lama dan hanya beberapa org saja yg ngerti.
07 November 2018 0:51
Awal kesini karna dikasih tau teman, tempatnya sejuk tatanan suasana kaya nuansa pedesaan hobbit, cocok buat yang mau santai dan foto"
04 November 2018 10:02
Tempatnya lucu, cocok untuk membawa anak anak (misal anak tetangga kalo belum punya anak), disini lo bakal bisa ngeliat dan menunggang kuda ponny, nontonin anak domba dan kita bisa berinteraksi langsung dengan mereka. Dalam hal jajanan, jajanan tahun 90an banyak dijual disana (arum manis, popcorn, dll). Setiap pembelian 1 tiket kita dapet free 1 gelas susu (setara dgn 5 permen milkita) dengan menukarkan tiket tsb.
03 November 2018 15:26
Salah satu tempat pilihan anda utk rekreasi ke daerah puncak bersama keluarga, menyedikan bnyak fasilitas bermain dan bisa di jadikan salah salah satu tujuan rekreasi sekaligus restoran atwpun utk anda beristirahat di sana.dan aksesnya mendukung di mana tidak jauh dari jalan raya atwpun tujuan wisata lainya.
02 November 2018 22:40
Area parkir blm layak. Area bermain kuda terlalu gersang dan panas. Tapi tmpatnya ckup bagus utk dijadikan tujuan wisata
01 November 2018 15:18
Tempat nya cocok sekali untuk nongki, karena sangat nyaman dan banyak sekali jajanan, selain itu kita bisa memberikan makan hewan seperti kambing domba, dan kuda, dan kita juga bisa menaiki kuda, harga tiket wisata mulai dengan harga 20 RB. Dan cocok foto juga buat selebgram, karena banyak tempat foto foto yang bagus, worth it deh.
29 Oktober 2018 12:54
1. Ada Mushola
2. Harga Tiket Rp 20.000, -/orang (bisa ditukar susu atau potong bill resto
3. Arena bermain buka dari jam 09.00 s/d 17.30
4. Restoran buka dari jam 09.00 s/d 21.00
5. Dilarang membawa masuk makanan & minuman (tp minuman dlm botol tupperware boleh). Utk makanan & susu bayi juga boleh
6. Cocok utk anak-anak
7. Cocok untuk kumpul-kumpul keluarga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: