22 November 2023 4:16
Kamarnya bersih, rapih, dekat dengan tempat wisata dan tempat makan, staff juga ramah banget asik, nyaman banget dehh pokoknya
12 November 2023 10:43
Tempatnya strategis dekat ke tampat wisata dan tempat makan, karyawannya baik, kamarnya bersih dan rapih.recommend bgt nnti kesini lagi
10 November 2023 11:26
Kamar nya nyaman dan bersih
resepsionis baik sangat membantu
di bawah ada minimarket kalau butuh sesuatu
09 November 2023 9:35
Kamarnya nyaman & bersih, para staff nya sangat baik & gercep, lokasinya juga dekat ke tempat wisata.
09 November 2023 5:39
Kamar enak nyaman, karyawan nya baik, ramah sangat membantu, dan area juga bersih, enak deket alfamart.dan dekat wisata
12 Mei 2023 17:53
Pesen via Ag**a 3 malam. Waktu check in sempet ada trouble dan harus pesen ulang ots dengan 2 kamar yg berbeda. Pokonya di malam ketiga harus pindah kamar, tpi staff nya ngabantu banget jadi ga ribet meskipun pindag kamar. Untuk ruangan nya pas, ga sempit. Amities disediain, water heater nya oke. Termasuk bersih ko, buat staycation juga enakeun hehe.next time mungkin bisa nginep lagi klo ke bandung, terimakasih?
25 April 2023 2:19
Service atas nama AJI bad attitude, membentak2 customer sampai nunjuk2. Ngetok pintu gedor2 ky ngegrebek maling. Bertindak seolah preman yang mengancam. Malah sampai ngajak berantem. Saya selalu nada rendah, dia membentak se keras kerasnya.
18 April 2023 11:31
Teman saya sudah pesan via traveloka dan sudah bayar lunas. Pas hari h mau check in, receptionist nya blg "tidak ada pesanan a.n kaka di sistem kami". Kami diminta menghubungi traveloka sendiri dan tidak ada inisiatif dr pihak hotel sama sekali selain itu td. Setelah hubungi pihak traveloka, kami diminta nunggu 30-60 menit krn pihak traveloka mau hubungi pihak oyo terlebih dahulu. Lalu kami minta refund saja krn ketidakpastian tsb. Tolong hal2 semacam ini segera dievaluasi, krn sblm nya sy baca di ulasan juga tjd hal yg sama dg pengunjung lain. Ga nyangka hal tsb juga tjd dengan kita
15 Maret 2023 8:02
Hotelnya bersih nyaman, murah, air panas nyala, ac dingin, staffnya ramah
Lokasi strategis
Parkir didepan hotelnya sih tp aman alhamdulillah
10 Februari 2023 2:45
Extremely unpleasant experience here.

This has been my worst experience booking for a hotel so far. Booked a room for a guest in this place via Traveloka 3 nights before d-day only to find out that the hotel had no spare rooms when I was about to check in. Receptionist said that there's no booking under my name eventhough I have all the booking number and hotel voucher ready. I've confirmed my stay with oyoroom too the night before. The receptionist was not helpful and was rude. No apologies from them at all and my guest was stranded with no hotel at 10 PM. I called my guest to let me talk with the receptionist but the receptionist REFUSED to talk to me and only shouted in the background telling me that I shouldn't complain to him but to Traveloka instead.

Note that I have made a reservation in this hotel days before. I have my booking number and confirmation number from Traveloka. But they refused me and even told my guest that they're full and there's no reservation under us without even trying to check my booking number.

Worst service ever.

-

Pengalaman yg sangat buruk.

Sy sdh booking hotel ini 3 hari sblm hari-h untuk tamu saya. Saat tamu saya sampai, tamu sy ditolak oleh resepsionis dengan alasan tidak ada bookingan atas nama saya dan tamu saya. Sy sudah berikan booking number, hotel voucher, lengkap dengan print an dr Traveloka. Resepsionis bahkan tidak mengecek terlebih dahulu dan hanya blg tidak ada reservasi dan kamar sudah full. Sy minta ngomong dengan resepsionis di telepon namun org tsb menolak untuk berbicara dengan sy dan hanya berteriak di belakang dan berkata bahwa dia tidak bs apa2 karena kamar full, "komplain saja ke Traveloka" katanya. Tidak ada permintaan maaf sama sekali.

Benar2 pengalaman terburuk.
01 Oktober 2022 6:36
The room wall is not clean.the towel is so bad need to be change already ripped at the edge and the color is dirty.the shower is broken
22 September 2022 0:39
Worth laaa~ sama harganya.cuman minta dibenerin lagi aja buat saluran airnya, di shower roomnya genangnya lumayan lama, mungkin ada masalah di pipa saluran buangan airnya.sama kalo mau hair dryer kurang kuat ya kwh per kamarnya, turun terus listriknya.
18 September 2022 0:08
Tempatnya gampang ditemuin, worth banget sama harganya. Di depan banyak yg jual makanan, dan di lantai 1 ada alfamart jadi ga bingung kalo lagi laper.
14 Agustus 2022 21:20
Hotel langganan karena punya kasur yang besar dan super empuk.
Pernah nginep disini, trus ada barang berharga ketinggalan, ternyata masih disimpen sama mereka.
Pokoknya the best
10 Agustus 2022 8:27
Maaf sebelumnya penilaian nya mungkin kurang baik, air minum tidak disediakan di kamar, telefon kamar juga ga ada sehingga kalau mau tanya ke receptionist harus turun ke bawah, parkiran mobil juga terbuka sehingga beresiko. Terima kasih
30 Juli 2022 12:12
Kamar lumayan bersih, wifi lancar, settingan water heater agak sensitif, tdk disediakan kettle air, tidak ada lift, naik turun harus pakai tangga dgn railing hanya di satu sisi.
04 Juli 2022 9:30
Kamarnya luas.lumayan bersih kamarnya cmn toiletnya yg harus di perbaiki lg shower rusak air panas dan dngin kluar tiba2 dan ga nentu.
Lokasinya mudah di cari dekat sana sini.
23 Juni 2022 20:50
Amat sangat menderita saya menginap dengan harga 600 rb krna tidak melihat lg review tersebut
Pengalaman saya membawa 2 anak balita yg 1 anak bayi& anak umur 2 tahun untuk menginap di hotel nii tidak ada lift bawaan koper& bawaan saya pun tidak bisa dibawa.
Krna melalui tangga dan tangganya pun tidak sefty yg tidak ada pegangganya.
Hotelnya pun
Parkirannya dipojokan penuh sampah bau busukair sampahnya pun kemana mana.
Sepatu pun jadi kotor
Hotelnya viewnya rumah penduduk& kamarnya biasa ajaa ada nyamuk, anduknya hitam robek seperti lapp
22 Juni 2022 9:55
Utk lokasi mudah ditemukan krn dipinggir jln utama, syg tdk pny parkiran khusus hotel gabung dg lokasi Alfamart dan tdk perpagar. Tp Alhamdulillah aman ditunggu oleh aa resepsionis nya. Utk check in ada uang jaminan sblmnya sebesar 100k dan akan dikembalikan saat check out.
Kebetulan saya dpt di lantai 3 dan mayan naiknya, Krn tdk ada lift aplg utk orgtua yg pny anak kudu hati² ditangganya. Kamar dan wc Bersih, AC dingin, tv kabel, rapih, dpt toiletries, air mineral, sendal hotel, dan utama ada handuk nya wangi
25 Mei 2022 8:50
I think, the best location and the best price. Big room, clean room, and best service. But need lift to go up
12 Mei 2022 18:01
Klo kesini mending jangan bawa mobil deh, ga ada penjaga parkiran, yg ada malah tukang parkir di indomaret sebelahnya malakin uang klo mau keluar
09 Mei 2022 5:53
Tempatnya strategis banget, mauke atas gampang mau ke bawah ke kota juga gampang. Sebelahnya ada alfa yg buka sampai jam 10 malam jadi kalau mau jajan gampang banget.

Minusnya tempat parkir yg krg nyaman. Walaupun ada cctv dan juru parkir tapi tetep aja ngerasa rawan.

Kamarnya bersih nyaman. Kamar mandinya juga bersih cuman krg perawatan aja. Sayangnya free air panas itu dari dispenser mana di lantai bawah. Kirain bakalan dikasih termos atau apa ternyata engga. Buat sarapan juga ga ada karena sdg pandemi.

Pegawainya ramah banget dan membantu, sayangnyakrg personil aja. Jadi susah buat dimintain tolong ini itu krn cuman satu yg standby di bawah.

Overall good tapi harus ditingkatkan lagi pelayanannya oke
09 April 2022 10:37
Pakir mobil ga aman, dikuasai preman setempat, tiap mau pergi disuruh bayar lagi bolak baliknya kalau engga diancem MOBIL DIRUSAK ENGGA LAGI DEH
16 Februari 2022 13:46
Kamarnya besar dan bersih, kasurnya lebar. Lokasinya persis di pinggir jalan raya. Di sebelah hotel ada alfamart. Kekurangannya adalah tidak ada lift. Selain itu, jika datang di siang hari, tidak ada yg berjaga di resepsionis. Harus mengetok pintu hotel agar petugasnya turun dan kita bs check in.
02 Februari 2022 14:00
Hotel sangat bersih dan nyaman. Hanya saja harus naik tangga buat ke kamar. Dan belum tersedia teko air panas di kamar. Jadi kalo mau bikin kopi harus turun ke bawah dulu. Tapi lumayan lah buat istirahat nyaman banget. Deket kemana2 banyak tempat makan dideket situ.
17 Januari 2022 6:16
Lokasinya yg di Dago jadi tanpa ac buka jendela pun udah berasa sejuknya, perlu dingat selama saya menginap WIFI ngga jalan sama sekali, terdeteksi aja engga.lebih baik prepare quota aja.overall oke sih cuma minus WiFI aja, air panas tersedia ya walau ngga ada tulisannya tinggal geser ke kiri aja.ngga ada kamar yg citiview padahal di tiket tulisannya premium citiview jadi pesan yg biasa aja karna di kasih yg lantai dua dan buka jendela itu depannya tembok.dekat indomaret namun PARKIRAN cukup mengkhawatirkan, karna ada di luar dan kalo malam cuma dijaga dari dalam.
20 Desember 2021 12:57
Untuk kamarnya bersih, bed nya besar, AC nya mantab, lampu ok, air hangatnya jg ok. Kurangnya hanya tdk ada ketel, dan wifi nya ngga bs dipakai sama sekali. Utk harga segitu sbnrnya lumayan mahal (hampir 300rb), tp tempatnya strategis dan ngga ribet ke mana mana. Sy di lt 1 tanpa view
24 Juli 2021 15:48
Hotel sesuai harga si tp sayang bgt pelayanan kurang ok gaada sopannya. Jam 11 lewat kamar udah digedor gedor suruh check in.
12 Juli 2021 4:50
Menginap semalam di sini. Lokasinya strategis, hotelnya bersih ac dingin, wifi kenceng, air deras, air panasnya berfungsi dgn baik. Walaupun murah, tp ga murahan.
Paling handuknya aja sih yang perlu diganti.
07 Juli 2021 10:42
Kebersihan sprei, dan sarung bantal sangat kurang. Air panasnya harus menunggu sekitar ±15menit. Sarapannya mending cari daerah depan hotel aja
15 Juni 2021 9:21
Hotel bagus namun minim fasilitas.
Parkiran untuk roda empat sangat terbatas, selebihnya menggunakan pelataran toko/ruko lain. Cukup mengganggu kalau harus bergantian keluar masuk kendaraan.
Pada kamar tidak disediakan teh/kopi, maupun teko pemanas air.
Tidak terdapat juga sikat dan pasta gigi standar hotel.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: