10 Agustus 2023 13:34
Ckp surprise hotel ini msk category bintang 4, bahkan menginap di kamar category suites pun tdk ada yg special selain ukuran kamarnya yg besar. Tidak ada amenities khusus yg biasa tersedia di kmr suites, saat kami tiba sdh mlm pun hot water utk mandi hampir tdk ada, dan saat mlm tdk bisa tidur dgn nyaman krn suara lalu lintas dan sirene berkali2x krn ternyata kamar tdk soundproof. Sangat tdk sebanding dgn rate yg ckp tinggi diatas 2mio dibandingkan dgn hotel bintang 3 yg hanya sekitar 600-800rb tp lbh mengesankan dan nyaman.hal yg baik dari hotel ini hanya pelayanan staff dan variety sarapannya.
25 Juli 2023 22:06
Saya datang ke hotel karena adik saya menginap disini.
Lokasinya enak karena banyak kafe disepanjang jalan dan teduh.
Hanya kamarmya butuh renovasi sedikit pada cat dindingnya.
Selain itu, lobby bersih dan bagus banget, staffnya ramah, fasilitas baik.
12 Januari 2019 5:05
It is a good place to stay i think. I have been there for a meeting, it's quite comfortable. The meeting room is also good. I don't what the price is, so i can't estimate whether it is worth it or not.
08 Januari 2019 19:55
Berlokasi di dekat hutan kota bogor dan di lingkungan yang masih hijau, membuat suasasa sejuk dan asri suasana sekitar hotel. Keunikan hotel ini adalah tanaman pohon kurma yang menghiasi sekitar hotel, lebih mantap lagi bisa melihat langsung buah kurma di pohon saat berbuah.
Kamar hotel bersih, asri dan nyaman walaupun tdk begitu kelihatan mewah dan luas untuk ukuran hotel bintang 4. Tersedia kran air wudlu di kamar mandi sesuai dgn nama hotel syariah. Restaurant luas dan kelihatan mewah. Menu sarapan cukup bervariasi. Yang perlu ditingkatkan adalah pelayanan hotel, misal: sambutan untuk tamu baru datang, dsb.
05 Januari 2019 15:36
Hotel yg syar'i disetiap kamar disediakan mukena, sajadah dan alquran, terdapat masjid diarea hotel, makanannya enak2, terdapat ruang main anak, we love it
29 Desember 2018 12:43
Hotel the sahira jl ahmad yani bogor, oke banget mulai dari kita melangkah digerbang depan sampek kedalam terasa nyaman baik suasana maupun pelayaran, makanan oke, kamar tuh kelas banget meski nginep di room dgn 3 bed, dan yg pasti kalo mo sholat mulai dari 5 waktu sampek aholat jumat.gak usah mikir lagi tinggal melangkah 20 meter tersedia masjid yg nyaman.subhanallah.
28 Desember 2018 18:47
Beautiful mountain view room from our 7th floor family room with extravagant lobby, kids activities om Sunday by the poolside, the traditional live music at breakfast
17 Desember 2018 13:59
Hotel bernuansa islami.dikamar disediakan sajadah dan alat sholat.kamarnya luas, kolam renangnya ngga terlalu besar, tpi ada kolam utk anak2nya juga.disekitar hotel banyak tempat kuliner yg enak2
16 Desember 2018 1:36
Kesini karena resepsi pernikahan adiknya teman. Entah kenapa konsepnya mnrt saya kurang. Ruanganya tdk begitu besar. Banyak meja dan kursi yang menurut saya tidak berguna pada saat pernikahan, jadi memakan tempat dan terlihat seperti pasar bergerumul orang tidak jelas arahnya. Saya sampai tidak sempat makan karena susah untuk jalan di dalam ruangan. Kue nya enak, pempeknya lumayan, zupa soup nya biasa aja. Itu aja.
24 November 2018 17:35
Recommended utk yg ingin nginap di hotel yg terjangkau tp kualitasnya tdk kalah dgn yg rate-nya lebih mahal. Kamarnya luas dan bersih, makanannya bervariasi dan enak
23 November 2018 19:16
Hotel Syariah yang cocok untuk membawa keluarga berlibur di sekitaran kota bogor. Kamar bersih & nyaman, makanan yg tersedia beragan dan enak. Staf dan pegawai hotel nya ramah. Tersedia tempat untuk anakĀ² bermain, Terdapat Mesjid di belakang area hotel, tidak perlu keluar jauh untuk melaksanakan sholat terutama hari Jum'at
22 November 2018 9:56
The Sahira Hotel merupakan tempat untuk menginap yang ada di jalan ahmad yani. Hotel ini juga bisa digunakan untuk acara pernikahan maupun kegiatan kegiatan lainnya. Disini juga terdapat masjid untuk para jamaah sekitar hotel sahira. Selamat mengunjungi dan semoga bermanfaat. Terimakasih
19 November 2018 6:49
Kamar nyaman dan bersih termasuk toiletny, pelayanan ramah dan makanan super enak dan lengkap inimah langganan org kemenhub karna bolak balik acara sering dsni
08 November 2018 22:43
Tempatnya nyaman, ada mukena di setiap kamar. Di kamar mandi ada hair dryer, ada yang sekamar bertiga dan kamarnya luas.
Makanan cukup bervariasi rasanya lumayanlah, untuk yang berkuah seperti tekwan dan bakso rasanya seger kuahnya jernih g terlalu berasa micin
01 November 2018 7:19
What I love the most about Sahira is that they have an indoor and outdoor playground for kids. The praying room was beautiful, and they also had a mosque in the back.

The breakfast was superb, one of the best hotel food I've ever had.

Too bad it's kinda hard to find, and far from anywhere
14 Oktober 2018 22:20
Hotel syariah, nyaman, tenang, bersih, makanannya enak, landscape bagus, ada kolam renang walaupun agak kecil. Recommend banget untuk keluarga. Ada masjid yg lumayan bagus.
15 September 2018 1:42
Mungkin dindingnya bisa dicat kembali dan untuk di kamar mandi.pembatas air di tmpat shower diperbaiki agar air tidak kemana-mana sehingga semua lantai kamar mandi menjadi basah
10 September 2018 10:18
Hotel ini menyenangkan. Kamarnya bagus, kamar mandinya bersih, makanan nya enak. Kalau untuk istirahat atau melakukan meeting lokasi ini sangat memadai. Hanya satu yang menurut saya sedikit kurang, walau tidak bisa dianggap mutlak. Lokasi hotel ini cukup sepi karena bukan di pusat keramaian. Untuk mencari minimarket perlu upaya dengan memanggil ojol atau taxi.
08 September 2018 16:36
The Sahira Hotel masih satu manajemen dengan Sahira Butik Hotel. The Sahira terasa lebih lux dan memang gedungnya lebih besar. Untuk makanan, lumayan ;) sama dengan makanan di Sahira Butik Hotel. Masih dengan tagline mereka "Hotel Syariah"
06 September 2018 5:47
Hotel syariah di bogor dengan gaya arsitektur timur tengah, sangat cocok buat liburan keluarga, bulan madu, dinas, dll
lokasi cukup strategis, kamar cukup luas, menu masakan cukup variatif dan rasanya mantab, kolam renang bersih, staf ramah, dan yang pasti banyak spot bagi yang suka selfi or berfoto ria, banyak kafe dan resto disekitar hotel
harganya jg ramah di kantong, pokoknya recomended
oh ya satu minusnya, kamar yang saya tempati kurang kedap suara
01 September 2018 3:34
SAHIRA HOTEL Jl. Ahmad Yani No. 17-23 Bogor City, tempat yang nyaman untuk beristirahat bersama keluarga, teman2 dan komunitas kelompok atau organisasi, berbagai fasilitas tersedia di Sejuta Hotel seperti tempat untuk pesta resepsi pernikahan, meeting, workshop, dan pertemuan lain nya, dilengkapi tempat sarana ibadah, kolam renang serta resto yg di iring music live dan lain sebagainya.buktikan segera untuk menikmati dan berlibur di the Sahira Hotel.
10 Agustus 2018 21:47
The sahira hotel pelayanan ok, makan pagi ok dan parkirnya juga ok.kami sekeluarga senang berada dihotel ini.tingkatkan terus pelayanan the sahira hotel.thx
27 Juni 2018 22:45
1. Fast WiFi
2. Nice foods and beverages (if you find a hotel with a nice taste of breakfast, this hotel provide it)
3. Cheap
4. Clean and tidy room
5. Islamic concept
6. Nice interior
7. Quiet
20 Juni 2018 5:16
Hotel cukup indah secara keseluruhan.makanan saya nilai 8 cukup bervariasi dan enak.kamarnya tidak terlalu mewah tapi kelebihannya dikamar langsung tersedia peralatan sholat tanpa harus meminjam di resepsionis.
12 Juni 2018 16:58
Hotel nya bagus dan mewah, saya suka desain arsitektur nya dengan tiang2 besar seperti di roma, masjid nya berdesain ka'bah, kamar nya bagus kalau pagi view nya Gn. Gede Pangrango (Seperti nya hha), fasilitas lengkap (ada kolam renang, gym, dst), makanan beragam dan enak2, paling saya suka saat makan malam karna ada live music
04 Juni 2018 11:08
Hotel syariah di Kota Bogor yang bersih, nyaman dan kamar-kamar yang lumayan luas. Disetiap kamar disediakan perlengkapan sholat mukena dan sajadah lho.
Makanan yang disajikan sangat enak dan beraneka ragam dari mulai makanan berat sampai ringan semuanya pas dilidah.

Saya baru pertama kali ke hotel ini, sungguh sangat berkesan menginap disini. Selain pegawai hotel yang ramah dalam melayani tamu, hotel ini jg memiliki taman yang cukup indah, cocok banget untuk berselfie.

Jadi kalau mau ke Bogor menginapnya di hotel ini sangat Recomended deh.
02 Juni 2018 16:40
Hotel yang menyenangkan berkonsep syariah dengan makanan yang enak-enak. Furniture di dalam kamar hingga kamar mandi bernuansa kayu dan berkesan antik.
29 Mei 2018 1:30
Hotel bernuansa syar'i. Terdapat mesjid yang cukup luas, bersih, dan nyaman didalam lingkungan hotel. Untuk manajemen hotel, semoga tetap Istikomah dalam ke islamannya.
21 Mei 2018 9:49
Hotelnya masih terasa baru, staf2nya sangat ramah, kamarnya bersih dan nyaman dan ini adalah hotel bintang 4 di kota Bogor yang bernuansa Islami (syariah).
Di bagian belakang hotel terdapat masjid dengan arsitektur menyerupai ka'bah, yang sangat nyaman untuk digunakan beribadah shalat fardhu.

Sangan direkomendasikan untuk pasangan suami istri dan keluarga untuk menginap

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: