22 Oktober 2022 10:15
Saya pesan kamar n langsung bayar, pesan kamar dapat no 101, begitu sampat ternyata kamar tsb diisi orang lain, alasannya mereka extend, n tidak ada informasi sblmnya.hal ini sangat sangattt mengecewakan saya, tertulis di guest registration slip saya kamar 101.ttp diubah oleh receptionist menjadi 103, saat kedatangan saya.
04 September 2022 14:59
Last time i stayed here was 3 years ago. At that time everything was great. Living it's name at it's peak.

Now i came back. I'm really disappointed. The hotel room was so scary.only the lobby still look good. The rest are Not maintain well. No light at the balcony. The power shut down and on by it's own at 4 am.

The shower need to be change already. Too rusty. As the power shut down i called the reception. He said i need to wait until 8am. Wth? N he took the access card LOL! What a joke. I requested to change the room and i got it but it still has the same problem. No wonder this hotel has very less visitor nowaday.

I will never come back
28 Juli 2022 16:49
Cerita Long Stay: Suite Room, Sebenarnya nyaman dan bagus,
Yang perlu diperbaiki: KELUHAN TIDAK CEPAT TANGGAP, KELUHAN AC 3 MINGGU BARU DIPERBAIKI. HANDUK TIPIS DAN TIDAK LAYAK, SETIAP HARI GANTI SPREY SELALU ADA NODA, KEBOCORAN DI RUANG GANTI BAJU TIDAK KUNJUNG DI PERBAIKI, WiFi dan Sinyal Tidak ada perbuhana dari 1 tahun yang lalu.

Cerita Harga: Adanya perbedaan harga yang aneh, perbedaan bisa 50 sampai 100 K dengan type kamar yang sama, padahal saya long stay, tapi harga diberikan lebih murah kepada tamu dengan yang Nginap 1 atau 2 malam, apa lagi jika tamunya itu adalah tamu saudaranya atau kerabatnya. (Tidak Profesional)

Cerita Horor: Sebenarnya saya alami dari 3 malam pertama saya nginap dan tidak pernah saya ceritakan kesiapapun, sampai akhirnya staf sendiri yang mempertanyakan masalah horornya, ditambah ada beberapa tamu yang menceritakan hal serupa, jadi ya menyebarnya horor bukan dari saya secara langsung.

Suasana kamar: Nyaman, Santai, Lengkap dengan balcon, ada 2 buah kursi goyang, sofa dan meja, tapi untuk ukuran suite yang tidak ada lemari atau untuk menyimpan baju, sangatlah buruk padahal ruang kosong di ruang ganti baju cukup untuk 1 lemari atau tempat baju
Aroma tidak sedang seperti bau Pesing dari luar menyengat tiba2 tidak setiap hari, ketika saya sampai keluhan, responnya biasa saja.
Tombol lampu banyak tapi fungsinya tidak ada, jangan meninggalkan pintu balcon terbuka karena tikus bisa masuk bahkan jika kita berada dikamar tikus bisa masuk.

Pertanyaannya: Jika tidak nyaman kenapa log stay? Secara tempat membuat nyaman, dan saya memahami dan menerima kekurangan, bahkan saya tidak pernah marah dengan setiap kekurangan, artinya saya selalu ramah menyampaikan keluhan, tapi ketika ada perbedaan harga dan perbedaan layanan, disitulah saya merasa dipermainkan dan tidak dihargai sebagai tamu.

Seorang penanggung jawab atau GM harus lebih peka terhadap semua tamu, apapun dan siapapun tamu itu,
Jika ada tamu yang mengeluh ke staf maka itu sudah biasa, tapi jika keluhan disampaikan langsung ke GM, maka itu harus jadi peringatan dan lebih cepat responnya.

Pengalaman yang bisa dibagikan: Sebelum chek in lebih baik survei secara langsung jangan hanya melihat rating atau komentar dan foto.
Bagi yang di lantai 2 atau 3 harus siap menaiki tangga karena Lift belum beroprasi.

Kelebihan: Untuk sekedar transit pilihan yang baik dihotel ini, Suasana clasik dan keakraban dengan staf sangat humanis dan ramah semua. Bahkan bisa dijadikan sebagai tempat rehat sejenak dan tempat bertemu atau menerima tamu.

Catatan: Bagi pihak Hotel jangan coba coba menanggapi keluhan tamu dengan masalah harga yang didapatkan, artinya apa? Jangan sampai ada jawaban: Ya maklumlah dengan harga seperti ini jika ada kekurangan. Itu adalah jawaban fatal.

Kesimpulan: Perbaiki semua kekurangan, Fast Respon dengan setiap keluhan.

Kesan: Staf FO, Room Boy, Room Service dan semuanya sangat ramah dan baik.
25 September 2021 0:57
Awal Oktober saya pesan untuk menginap tanggal 28 Desember 2019, Alhamdulillah ditraveloka dapet kamar suite dengan harga yang lumayan. Ternyata yang dibayangkan zonk dong. Kita sampe di kasih kamar 215, agak heran sih eh tp mungkin di lantai 2 memang ada kamar suite (menghibur diri), pas masuk cek kwitansi eh eh eh koq di kasih kamar deluxe balcony. Komplen lah ke resepsionis, dia keukeuh katanya voucher traveloka saya memang pesan kamar itu deluxe (saya cek ulang aplikasi traveloka kamar suite koq ga salah baca dan ga salah pesan). Komplen ke traveloka memang benar seharusnya kita dapet kamar suite nanti kita bantu konfirmasi hotel katanya.
Siangnya keluar hotel sengaja titip kunci sekalian mau mastiin aja tanya lagi sama resepsionis dan dia tetep keukeuh kalau pesanan saya yaa kamar itu deluxe dia cek2 dan ga sengaja kebawalah itu kertas voucher traveloka yg tertulis pesanan sesungguhnya "suite room" tapi buru2 dia ambil sambil cek2 komputer lagi pura2 sibuk ntah sibuk beneran. (kebohongan pertama)
Sorenya kita balik ke hotel resepsionisnya udah ganti, mau ambil kunci tiba2 dia langsung bilang minta maaf katanya kamar suitenya lagi dalam perbaikan udah 3 hari toiletnya mampet (wah wah wah hebat lagi musim libur gini kamar suitenya 3 hari ga bisa di pake, emang ga rugi gt 3 hari kamar ga bisa diisi) (bisa jadi kebohongan kedua) dan 3 kamar suite lainnya udah ada yg isi, keliatan banget nyari2 alasan bilang aja kalau kamarnya udh di isi semua (dalem hati aq doain beneran mampet tuh kamar mandi haa haa jahat yaa) mungkin muka keselnya keliatan kali yaa terus dia bilang mau di ganti voucher menginap di kamar suite tapi di lain waktu tp tanya dulu sama managernya, (kebohongan ketiga) oke baiklah naiklah kita kekamar.
Sampe di kamar resepsionis telpon lagi, katanya menawarkan refund dan merevisi voucher menginap di kamar deluxe lagi ga konsisten banget ini bohongnya sampe vocher yg mau di kasih jadi ganti2 (ngapain nginep dkamar itu2 lagi udah pernah juga kan). Tau begini mending nambahin 100-300rb cari hotel lain yg lebih lengkap fasilitasnya, lebih bagus, lebih terawat dan lebih bersih.
Alhasil dari kerugian2 itu akhirnya kita dikasih refund 100rb itu pun 2 minggu setelah tanggal nginep yang janjiannya 1 minggu (kebohongan keempat).
Sorry victoria guesthouse sebenernya aq tuh cuma mau kangen2an aja dulu sempet sewa buat prewedding bagus banget (karena dikasih kamar suite). Jadi pengen nginep gt, ternyata liburan akhir taunnya zonk
29 Maret 2020 12:34
Aku ga mau ke sini lg. Sudah lain dr awal pesan. Handuk bau apek, ada yg bolong n air panas ga nyala. Tolong kasur lebih sering dibersihkan, mungkin ada kuman kutu nya jd tidurku gatel2 badanku. Kebersihan ditingkatkan lah ya
19 Maret 2020 7:10
Nice place for who's love old-school style, Victoria dynasty, but if u dont like old-school theme it's will make u creepy.
04 Februari 2020 13:44
Tempat nyaman enak dan sejuk.pelayanan terrbaik.ada room yg buar keluarga.nyaman dan prifat banget.
18 Januari 2020 18:44
Hotel nya bagus model Clasic eropa.kamar nya luas n tenang.hanya parkiran nya di depan hotel sempit musti ke basement agak ribet.cuma krn nyaman kamar nya.awal rencana 2 hari jadi nambah 2 hari lagi jadi 4 hari yg tadi nya mau pindah2 hotel.udah PW (posisi Wuenak) jadi malas pindah2
30 November 2019 19:31
Don't bring ur own car if stay here as there's no parking space for you due its full with rental hiace cars parked in it!
02 September 2019 18:04
Nuansanya seperti di eropa, tapi harga lumayan murah, aku dapet harga dibawah 300.nyari di situs onlen
12 Juli 2019 10:22
-parkiran kecil
- kamar dipakai tamu sebelum ny tidak dibersihkan
-depan kamar ada bekas makanan, dalam kamar jendela terbuka, bau rokok, perlengkapan mandi yg sudah dipakai bekas tamu tidak diisi lg
- dekor luar ny bagus
- pelayanan ramah
12 Juli 2019 4:18
Dgn harga 300rban sudah dapet sarapan, lumayan utk budgeting travel, cuma kebersihanny harus diperhatikan serta ketersediaan minuman kemasan dikamar
09 Juli 2019 18:12
Hotel dgn suasana hoomy tenang dan nyaman. Kamar lumayan lux dgn erlengkapan yg lux ac kulkas safeti box.
Tempat tidur sofa yg indah. Kamar mandi lux dg shower air panas dingin lancar toilet bersih. Suasana lobby dinding dihiasi gambar2 masa kekuasaan victoria.
Membuat ruang tunggu dan kamar terkesan unik. Terdpt cafe yg yg unik tp sayang sarapannya apa adanya.
01 Juli 2019 20:44
Tematik. Sukaaaa banget.
Apalagi suasana saat breakfast, homey dan makanan nya enak.
Lift nya sedikit menakutkan, karna cuma muat 4 orang. Saking kecil dan sempitnya. Guesthouse bergaya klasik, banyak spot foto yg instragramable.
Murah dan bersih kamarnya.
Suasana sekitar guesthouse juga sangat adem.
Kalau orang yg menginap tdk menyukai barang2 antik dan kuno mungkin kesan pertama datang terkesan "seram" hahaha tapi ga seseram itu kok.
23 Juni 2019 7:34
Below expectations. Pintu kamarnya susah dibuka dan dikunci, vitrasenya bolong2, masih ada sisa sedotan dipojok kamar tidak kesapu, dijendela ada bekas2 abu rokok padahal non smoking room, showernya bocor dibagian selang nya jadi airnya kurang besar keluarnya, ada nyamuk nya di kamar, tivinya juga kurang bagus/kurang bersih output nya, sarapan pagi yg enak mie gorengnya sama sup asparagusnya saja yg lainnya kurang pas bumbunya bahkan cumi goreng tepungnya tidak kebagian sama sekali. Mengalami penurunan yg cukup drastis kalau melihat review org2 sebelumnya
16 April 2018 15:24
Ramah, mesti deposit 50k, daerah macet tapi sekeliling kurang asik, liftnya mengerikan, sarapan lumayan
12 April 2018 10:56
Facilities very bad ie;iron place. Even for hair-dryer customer have to rent as additional charges. Bathroom smells and not properly washed (u can use floor detergent to minimize the smells but yet not done till we completed our stay). Others is ok.customer service response counter is very warmful.
27 Maret 2018 11:12
Sebenarnya bangunan bagus, design unik, klasik dan banyak barang barang antik. Kamar luas, hanya saja sayang sekali tidak terurus dengan benar. Kamar kotor sekali, kamar mandi bau pesing dan kotor.
Dari segi harga memang murah.
18 Maret 2018 12:47
Bagus dah enak tempatnya O. K.dah. Good ruangnya makanan nya epic kamar nya legendary daerah nya elite keren k****nya soal nya k**** bedebembom ada tempat buat beli minuman tapi O. K.internet nya Legendary
08 Maret 2018 13:55
Guesthouse, tp kayak hotel.
Harga murah, dapet sarapan, kamar bersih, makanan lumayan banyak variasi nya, strategis juga dipinggir jalan walaupun jalan kecil gitu tp enak karena lokasinya kaya dikomplek gitu adem banyak pohon, deket ke lembang deket ke alun alun, pelayanan ramah
Sayangnya deket lokasi nya suka macet karena dipertigaan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: