28 November 2021 3:49
Tempat nya bagus, luas juga, cocok buat fam gatehering, kl bisa menu makanan juga diperbanyak lagi.
28 Agustus 2021 19:19
Nyobain makan dan nginep di sini. Dapat diskon kamar dari harga 1 juta jadi 390rb-an untuk 3 kasur, kamar mandi dalam, tanpa sarapan, tanpa air panas. Nginap pas ada acara di cafenya. Agak mengganggu pas malam karna cafe dan kamar jaraknya dekat sekali. Jadi suara mic kemana-mana dan jadi susah tidur.

Model kamar agak jadul tapi suasana di sini cukup enak karna luas. Anak-anak bisa main lari-larian sepuasnya. Udara juga cukup dingin dan sejuk malam hari. Jadi ga perlu AC pun sudah dingin.
20 Agustus 2021 21:58
Makanan enak, tempatnya instagramable, furnitur bagus, banyak sofa, cocok buat nongkrong yang lama. Aksesibilitas cukup jauh dari pusat kota, jalan cukup kecil dan terkadang banyak lubang.
11 Agustus 2021 16:55
Bagi kawan-kawan yang datang ke area pancawati dalam rangka mampir kopi daong, sangat disarankan berhenti dulu untuk mengisi perut menikmati suasana disini. Datang sabtu siang dan sepi broooh. Padahal suasananya enak banget disini. Beberapa keunggulannya, Parkir mobil luas banget (ceritanya barengan sama acara nikahan tapi parkir tidak ada masalah, aman terkendali). Pilihan tempat duduk variasinya banyak banget, mulai dari yang duduk (kursi kafe, kursi kayu, kursi taman, kursi santai) dan ini yang membuat kita pindah lokasi sampai 3 x.hehehe.mohon dimaafkan yaa. Suasananya nyaman, apalagi tempat terakhir kita duduk menghadap taman air.wuih mantab. Lalu, makananya enak dan murah cuyy. Agak lama sih, tapi itu nggak masalah karena sambil menikmati area disekitar resortnya. Apalagi ya, oh iya uang kurang oke cuma satu yaitu banyak nyamuk. Dah itu aja. Semuanya oke punya termasuk mas dan mbak yang ramah abis. Sukses selalu ya
28 Juli 2021 21:06
Janji jiwa cafè comes along with the village resto. Cozy place, nice surrounding. Cottages available at the back.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: