14 Mei 2020 21:58
Sangat lengkap koleksi gitar, bass, piano equipment drum dan asesoris music dsb, staff kurang ramah tapi helpful, tempat lumayan strategis juga.
07 April 2020 16:54
Salah satu toko alat musik terlengkap di Bandung dengan harga yang terbilang reguler (tidak murah untuk ukruan toko besar tetapi tidak juga mahal dibanding dengan toko biasa). Pelayanannya masih kurang sigap. Keunggulannya adalah toko ini merupakan toko resmi untuk beberapa merk sehingga ketika membeli bisa mendapatkan garansi resmi dari produsen. Sangat direkomendasikan untuk pribadi maupun organasisasi profesional dan keagamaan yang memerlukan alat musik.
28 Maret 2020 4:38
Toko keren untuk belanja alat musik dan kebutuhan audio, dari behriger sampai jbl ada disini, wajib berkunjung buat yang lagi cari kebutuhan musik dan audio
03 Maret 2020 13:22
Alat2 musiknya lengkap dan tempatnya enak buat nongkrong berlama-lama, serta karyawan2 tokonya sangat ramah.
02 Maret 2020 1:47
Bad service, high price.not so nice persons there.sometimes we will find some fishy stuffs here.lots of rumors about those fishy things
28 Februari 2020 4:06
Toko alat music terlengkap ter hebat terr pokonya mulai dari alat music dan aksesoris nya juga perlengkapan audio nya lengkap pisan.
09 Februari 2020 17:14
Tempat nya enak, suasana rumahan, gampang dicari, barang jualan di display bisa dicoba coba. Untuk harga ada yg tercantum ada yang nggak jd bbrp barang harus tanya harga ke yang jaga
31 Januari 2020 18:58
Bingung gw mau ngomong apa sama toko musik yang satu ini, yang jelas keren banget, lengkap, dan harga besaing
13 Januari 2020 21:37
One of the music instrument shop that have almost all kind of instrument (at least terlengkap di Bandung imo). Located in Jalan Soka, I recommend you not to bring a car since they have small parking lands and often full. The shop is not vast; first floor categorized for parts, drum (abd percussion), flute, etc ; second floor specialized for organ, keyboard, piano, and guitar.

Last time I look for Piano Roll Up at 9 November, seems they don't posses that. You can ask the owner in the first floor if your request is rather unique
25 Desember 2019 19:31
Semuala alat musik ada di sini cuman yang suka kwalitas dan merk terkenal saja yang kesini, mahal tapi original brooo
24 Desember 2019 3:15
Went there to change strings and looked for violin case. Unfortunately you need to pre order violin case which takes approx 3 weeks.
21 Desember 2019 2:16
We could find various music equipment here. Nice place, good customer service. Personally i love their Schecter Guitar collection.
26 November 2019 3:10
Tempat utk musisi, org awam dateng kesini mending mikir mikir lagi, klo anda awam.lebih baik cari tau informasinya online dulu sebelum dateng kesini, karena pegawai disini biasa melayani musisi (yg notabene sudah mengerti tentang apa yg akan dibelinya.) jd kurang tepat klo anda org awam datang kesini, ya minimal browsing dlu tentang apa yg bakal anda beli.overall ramah-ramah hanya entah memang tdk biasa ada org awam ataupun memang dr hrd/manajernya dibuat seperti itu entahlah~ saya cuma bisa berasumsi sebagai pembeli dtempat ini
07 November 2019 9:06
Alat musik ori.kesini
Behringer, yamaha, etc
Legend salah dua toko musik ori dan pilihannya banyak di Bandung. Selalu langganan dari dulu
04 November 2019 4:17
Harga murah, tempat ok, kumplit sgala macam alat musik sampe alat pendukunya, pokonya ok banget lah
19 September 2019 22:02
Tiga negeri menyediakan banyak hal tentang alat musik dan audio dengan harga yang sangat bersahabat.
05 September 2019 16:49
Saya pernah belanja beli alat music di sini pelayanannya nyaman kwalitas barang original mantaaaap
15 Desember 2018 22:30
Tiga Negeri Music House adalah Toko Musik terlengkap di kota Bandung yang menghadirkan konsep toko seperti di rumah sendiri, lokasi strategis dekat dengan tempat kuliner primarasa. Tokonya sendiri bertingkat 2 lantai, staff toko ramah dan profesional. Berbagai kebutuhan alat musik teraedia di sini seperti Gitar, Keyboard, Drum, dll. Merek alat musik dunia ada di sini/bisa pesan di sini yaitu: Roland, Boss, Squier, Marshall, Pearl, Zildjian, Seer, Joyo, Alto, Tanglewood, Ludwig, Ampeg, Samson, Hartke, Blackstar, Levys, DW, PDP, Zoom, Remo, Mapex, Arborea, Hercules dll
Mudah mendapatkan transportasi online atau offline.
Saat itu saya cari Digital Piano Roland ternyata ada di toko ini, padahal di toko lain sulit di dapat
10 September 2018 11:51
Toko music terbaik di Bandung. Dengan deretan rentang pilihan alat musik paling lengkap. Dari drum, gitar, bass, keyboard, piano akustik, trumpet, sound system, speaker, mixer hingga asesoris pendukung.

Pelayanan sangat ramah dan bersahabat. Sangat membantu dalam mempersiapkan peralatan yang ingin dicoba/test. Di lantai 2 bahkan tersedia ruang khusus untuk mencoba peralatan. Khususnya gitar dan bass. Dimana para pakar/ expert biasa berkumpul.

Harga sangat "reasonable". Terutama dibandingkan dengan toko musik lain. Baik untuk kawasan bandung maupun Jakarta. Bisa juga dibandingkan dengan harga barang serupa yang ada di internet. Meski untuk merek2 yang sophiticated pilihannya tidak banyak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: