03 Oktober 2023 8:04
A very excited game centre, there used to be such a thing as an animal kaisar, but now the animal kaisar has changed into an ultraman kaisar.
15 September 2023 15:10
Area nya luas bgt trus enak main disini soalnya sepi jadi ga harus antri wkwkw asikk, staff nya cuman ada 1 di area, cocok buat ajak anak kesini soalnya permainan nya lumayan oke, harga nya mahal tapi mesin nya bagus bagus jadi worth it
13 Juni 2023 16:35
Tempat bermain yg menyenangkan.anak sama dewasa boleh masuk.ada tempat berfoto juga.pelayanan ramah
15 April 2023 9:16
Setiap time zone sptnya dibuat agak berbeda, yg menarik disini ada bumper cars nya, tp sayang ada yg booking terlalu lama utk bbrp permainan, harusnya diberi waktu maksimalnya, sehingga pengunjung lain pun punya kesempatan.
05 April 2023 3:08
Tempatnya rame terus, ada banyak jenis permainan, saya dan ayang saya waktu pertama kali kesini langsung kaget tempatnya gede bersih banyak pilihan permainan, ada photoboth ada bnyk deh pkknya, tempatnya ada di lantai atas, dipojok
18 November 2022 8:58
One of the best Timezone I've ever visited. The area is huge. And what I love the most is how they present the ticket exchange area like a souvenir shop. It's a really brilliant idea.
07 Oktober 2022 6:53
Tempatnya nyaman dan sangat family friendly. Yang terutama banyak permainan yang menyenangkan.
31 Agustus 2022 0:31
Not really complete like Timezone at SMB but enjoy because not really many peoples

However this timezone better than timezone BIP
30 April 2022 12:30
Tempat bermain anak yang asik, jenis mainannya beragam dan seru-seru. Hadiah tukar tiketnya juga lumayan bagus-bagus.
22 Januari 2022 22:08
Tempat bermain favorit, anak saya senang bermain disini, petugas ramah, banyak bonus menarik, penukaran poin pun beraneka ragam, arcade nya bagus, so rekomendasikan
07 Oktober 2020 20:50
Di Timezone ini menggunakan tap card. Lokasinya di lantai paling atas (bekas Game Master), dekat Gramedia. Untuk tiap permainan, harga sekali tap lumayan mahal. Ruangannya luas, permainannya belum terlalu banyak dan yang membuat sangat tidak nyaman adalah suhu ruangan yang sangat panas (sepertinya AC kurang berfungsi dengan baik). Untuk Ticket Eater Machine, sering error. Jumlah tiket yang sudah terpotong tidak sesuai dengan jumlah tiket yang masuk ke tap card kita. Tapi petugas2nya sangat membantu apabila dimintai tolong. Dan biasanya jumlah tiket yang kurang akan diganti. Disediakan keranjang dan trolley untuk menyimpan tiket dan hadiah yang kita dapatkan dari mesin permainan. Saran: perbanyak permainan dan perbagus/perbanyak hadiah.
25 Agustus 2020 7:57
Datang kesini karena ingin maen the big one Yang sayangnya masih blm bs jalan dgn layak. Tombolnya blm sesuai. Jangan main the big one disini. Staff secara keseluruhan sangat friendly dan helpful tp teknisi atau manajernya ketus dan jutek saat dikasih tau mesinnya masih ada yg eror. Sayang sekali. Harga lumayan mahal tapi masih worthed lah.
11 Maret 2020 16:22
Place is nice but also hot (maybe no AC there?) and some of the higher-ups can be hard to reach compared to other staffs.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: