17 Desember 2023 8:11
Hotel bersih yang belum pernah saya temuin di Garut. Waktu saya masih kecil saya pernah menginap disini. Sekarang, hotel ini udah lama sekali yah bertahan. Saya ingat, ini hotel masih bersih walau arsitektur dan design masih kuno. Kolam renangnya jg khusus air panas/belerang (apalagi bathtub di kamar mandinya, jg menggunakan air panas/belerang). Tapi untuk harga, cukup mahal, tpi memang itulah kenyataanya. Dan sayangnya, saya coba booking, banyak orang2 bilang sering penuh, sangat disayangkan yah hotel sebagus ini. Lain waktu, saya akan menginap disini lagi.
08 Desember 2023 7:24
Tempatttnyaaaaaa enakkkkk
Cocokkkkkkbuattt berendam
Dan adaaaaaa terapiiiiiiinyaaaa
Cocok dehhh untuk remajaaaa jompooo
07 Desember 2023 18:06
Ke sini pas high season. Pada penuh. Alhasil dapat di sini. Lumayan. Enakeun. Kolamnya ada air panas, masih alami.
11 November 2023 21:57
Harga teh manis panas 15rbu, gorengan 25rbu gak enak. Makan dan minum mahal bgt, gak sesuai dengan porsi dan rasa, jd mending bawa dari rumah. Kolamnya ok aja.
29 Oktober 2023 13:17
Pelayanan bagus terumatama d kolam nya yg bersih. Lokasi cukup strategis. Tp sayang harga Kamar nya di garut skrg mahil2: D
22 Juni 2019 22:59
Hotel berbintang yg pelayanan ok
Ruangan, kamar mandi, kolam renang bersih
Sarapan bervariasi menunya
Rasanya enak
Plus mobil dicucikan
12 Juni 2019 22:25
Ini hotel nyaman sebenernya dan recommended walaupun hotel lama, yang bikin ga nyaman itu customer servicenya, by phone sangat sangat sangat sulit untuk dihubungi, by WA responnya lama sekali dan sangat tidak nyambung diajak bicara, ditanya apa jawabnya yang lain. Kenapa ga book by aplikasi online? Karena sebelum book saya ingin dapat info jelas dulu mengenai kamar dan fasilitasnya secara jelas selain via website.
Sebaiknya ada improvement pada customer servicenya ini, thanks.
09 Juni 2019 13:03
Untuk hotel yg sdh tdk tergolong baru, kebersihan hotelnya masih lumayan, rasa sarapan & staff baik. Hanya saja prasananya tidak ramah untuk orang tua (usia lanjut & pengguna kursi roda), karena lantainya banyak berundak-undak & tidak disediakan lift untuk kamar di lt 2 & lt 3. Kolam renang & kolam rendamnya digabung dg umum. Jadi untuk tamu hotel agak kurang leluasa menikmati fasilitasnya karena harus berebut dg pengunjung umum. Jadi kalaupun fasilitasnya tdk dipisah akan lebih baik jika untuk pengunjung umum ditetapkan jam operasional, sehingga yg menginap di hotel benar2 bisa menikmati fasilitas yg ditawarkan dg maksimal.
03 Juni 2019 23:22
Masuk kategori baik biasa saja, apalagi dg harga diatas 300k, masih banyak opsi lainnya, air panasnya jd nilai lebih
29 Mei 2019 17:58
Nyaman, suka, senang tinggal di hotel ini. Akan selalu menginap di sini jika sedang berkesempatan mengunjungi kota Garut.

Perabotan kamar dan ruangan kamarnya sendiri sangat terjaga kebersihan dan kerapihannya. Menikmati sekali suasana dalam kamar maupun kamar mandi. Kita bisa berendam air hangat sepuasnya karena ada bathub di masing -masing kamar. Selain tentunya ada kamar khusus sauna dan kolam renang air hangat di yang terletak di depan hotel.

Ada balkon yang menghadap ke kolam renang, lumayan untuk menghirup udara segar dan melihat pemandangan yang hijau-hijau dari pepohonan yang ada di depan balkon.
28 Mei 2019 2:58
Top kola rendemnya panas.kolam renangnya hangat
Kamar rendamnya yg nggak enakeun asa jorok dan pesing langit2nya nggak terawat.ada puntung rokok. Kamar bilasnya bersih.apalagi cilok nya enakk.cobain gera
20 Mei 2019 13:03
Cukup bersih kamarnya, pelayanan ramah, sayang kolam renang nya hanya bisa dipakai sampai jam 8 mlm saja, dengan alasan mau dibersihkan kolam nya. Dan tolong benahi sistem parkirnya, saya yg mau menginap harus menunggu lama diparkiran luar karena sangat penuh dan tidak kebagian parkir karena banyak nya pengunjung yang datang hanya berniat untuk berenang saja
08 Mei 2019 22:28
Hotel di garut dengan pemandian air panas yang dibuka juga untuk umum. Secara keseluruhan cukup baik namun di hotel ini tidak ada lift walaupun hanya 3 lantai cukup menyulitkan bagi orang tua yang dapat kamar di lantai 3, catatan lainnya di kamar tidak ada air dingin hanya ada air panas jadi cukup menyulitkan bagi yang tidak terbiasa dengan air panas.
03 Mei 2019 22:53
Kecewa, jelek, padahal udah sering kesini, tapi fasilitas masih gitu aja kayak dulu, malah sekarang tambah parah, di kamar mandi nggak ada sabun atau shampoo, padahal tiap hotel pasti sedia, trus makan, setiap kelebihan org dari kapasitas 2 di charge 100rb, tapi makanan mengecewakan, masa cuman nasi goreng doang, kalah sama hotel lain sekitar situ, mohon pada pihak management untuk di perbaiki, setidaknya balas keluhan saya ini
03 Mei 2019 0:32
Hotel tirtagangga, fasilitas lengkap, tempat parkir luas, pemandian air panas, wifi.id, kamarnya nyaman dan bersih
02 Mei 2019 19:38
Hotelnya bagus, ada bathtub untuk berendam air belerang nya tapi sayang sekali menu sarapannya kurang enak & kurang variatif
30 April 2019 0:31
Tempatnya enak untuk istirahat, ada tempat terapi air panasnya, cuma untuk mandi ga ada air dingin, air panas dr gunung semu.
28 April 2019 0:46
Tadi pagi penuh banget. Sekarang udah ga begitu. Cocok utk berbagai kalangan. Apalagi ada tempat terapinya.
23 April 2019 10:30
Hotelnya nyaman, kamar dan makanan oke.harusnya bisa 5 bintang hanya sayangnya sedari dulu hotel ga memperhatikan kenyamanan yg menginap dengan membuka kolam utk umum sepanjang hari.seharusnya mohon dibatasi jam masuk kolam utk umum, krn tamu hotel jd ga bsa menikmati kolam dgn nyaman saking penuh nya plus jd cepat kotor airnya.jorok dan ngeselin.tlg dipertimbangkan dong kayanya uda banyak yg saran atau komplain mengenai kolam yg dibuka utk publik ini.padahal yg nginap bayarnya lbh mahal jauh -_- hadeeeh
21 April 2019 0:12
Bagus, ga bosen2 ke tempat ini.

Tapi kali ini yg membuat saya ga nyaman byk yg merokok dimeja pinggir kolam.saya sampai sesak. Niatnya mau menghirup udara segar, tp pulangnya serasa sesak krn asap rokok.
20 April 2019 3:31
Hotel tirtagangga tempat penginapan yang bertepatan di jln cipanas, hotel ini nyaman, kebersihannya terjaga bagus lah menurut saya mah.
15 April 2019 2:29
Kolam renang yg bersih dan sehat yg dilengkapi aquamedic yg dpt menyembuhkan berbagai macam penyakit
14 April 2019 19:56
One of the landmarks of Cipanas. Rooms have been refurbished and comfortable, unfortunately AC is not cool, it's cooler outside. Breakfast is OK, but runs out fast. Hot spring fed pool is hot & great to soak in, but it's very very crowded on weekends because pool day pass is available for 30k thus very uncomfortable for stay in guests.
06 April 2019 18:20
Nilai plus dari hotel ini adalah fasiltas air panasnya.banyak kolamnya. Oya ada yang beda yaitu mobil anda akan dilap dengan bersih tanpa diminta.
04 April 2019 20:33
Bagus. Tapi airpanas di dalam kamar hotel suhunya tidak dapat diatur. Bagi beberapa tamu suhunya terlalu panas. Bisakah dicampur dgn air dingin, shg suhu bisa diatur?
01 April 2019 1:13
Tempat parkir kurang luas. Kolam renang kurang variatif. Tempat tunggu nya jorok karena banyak yg bawa makanan dari luar dan byk yg merokok.
26 Maret 2019 3:16
Hotel yang juga memiliki fasilitas pemandian air panas yang dibuka untuk umum. Harga terjangkau dan fasilitas lengkap.
27 November 2018 4:08
Tempat yg paling tepat buat relaks.bisa berendam air anget, udaranya seger, tempatnya nyaman, makanannya enak, 4x ksini gak bosen2.
12 November 2018 20:47
Hotel nya sangat baik, breakfastnya juga enak, rekomended kalo ke cipanas garut, berada pas di area cipanas, free swimming bagi tamu hotel, ada air mancur panas dari ciengang, u know engang its a bee alias lebah, jd panasnya seperti kesengat lebah, mantap dan manjur buat pegal2 dan penyakit2 lainnya, spt rematik, sakit otot, dll, tp sy bukan dokter, kolam renangnya ada dua, satu yang besar ada utk anak juga, satu yg kecil luar biasa panasnya, ada kamar mandi rendam juga, komplit dah, weekend full, weekday enaknya ga terlalu rame, so come come come
21 Oktober 2018 22:13
Hotel Tirta Gangga bisa dikatakan salah satu hotel lama di kawasan ini. Hotel ini bisa jadi pilihan menginap anda juga.
Selain hotel, disini juga terdapat fasilitas kolam renang air panas, pancuran terapi air panas, resotran, dan lain-lain.
13 Oktober 2018 21:06
Dikarenakan terdapat tempat pemandian air panas umum, lahan parkir hotel menjadi terbatas. Di setiap kamar terdapat air panas yang sangat panas, jadi tidak perlu capek" ke tempat terapi air panas dibawah.
16 September 2018 19:29
Memang ngga salah hotel ini jadi hotel bergengsi di Cipanas sejak dulu kala. Kurangnya cuma 1: ngga ada lift. Lumayan gempor naik turun tangga ke lantai 3
16 September 2018 5:21
Kolam renangnya terbaik segala fasilitas ada. Kamar rendam, kolam besar, kolam kecil, ada buat refleksi sama semprotan air nya juga
29 Agustus 2018 1:24
T4 lumayan baik, menu makan cukup Yumi. Kolam renang cukup baik.u/ air di kamar mandi, airnya semua spring water (hangat panas) tidak ada yg adem.t4 tidur u/ superior ukuran nya agak kecil, jadi takut jatuh waktu tidur.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: