11 November 2022 21:32
Sekolah TK Islam yg mengajarkan akhlak yg baik, serta guru yg bertanggungjawab menjadi pengganti orangtua di sekolah. Guru yg selalu mengajarkan pendidikan sesuai karakteristik anak.
05 September 2022 6:59
"Sekolah yang sistem pengajarannya the best dan guru2 super hebat serta yang bikin keren itu transparan dalam hal apapun"
11 Agustus 2022 11:21
Alhamdulilah.sejak sekolah di TK Islam Permata anak mengalami bnyk perkembangan. Sekolah yg selalu melibatkan walmur dlm hal apapun, guru pengajar yg begitu penyabar membuat anak-anak merasa nyaman, ceria dan betah klo disekolah, memahami masing" karakter anak krn semua anak itu unik, terima kasih TK Permata
17 Juli 2022 1:25
Salah satu sekolah terbaik yang pernah saya temukan di daerah Cikarang, tidak nyesel pokoknya.yuk mangga yang mau nyekolahin anaknya di sini. Murah tapi ga murahan lho.sekolah tahfidz berbasis sentra dan bekerjasama dengan STIFIN Institut dalam penanganan peserta didik.
11 Juli 2022 21:32
Testimoni TK Islam permata cendikia
"Kami kagum kepada ibu guru semua atas kesabarannya yang telah membimbing anak kami Fathan selama satu tahun dan mampu memberikan yang terbaik untuk fathan meningkatkan motivasi belajarnya agar lebih giat lagi"
"Jangan pernah bosan untuk mendidik anak2 yg kurang dalam ilmu pengetahuan dan sikap yang kurang sopan kepada orangtua dan ibu guru. "
07 Oktober 2021 2:10
TK Islam Permata cendekia be like:

- Pembiasaan iman dan taqwa
- Adab sebelum ilmu
- pendekatan belajar berdasarkan karakter dan kecerdasan dominan masing-masing anak didik.
- gaya belajar-mengajar segar, anti bosan
- bermain, berbahagia, khas dunia anak
- staff guru terbuka menerima keluhan maupun konsultasi wali murid

Bagaimana bisa tidak langsung jatuh hati?

Saya sertakan sebagian keciiil gambar betapa asyiknya belajar di TK Islam Permata cendekia

Disclaimer: foto ini diambil dan kegiatan-kegiatan menyenangkan ini dilakukan sebelum pandemi datang
04 Oktober 2021 16:10
Alhamdulillah, seneng banget bisa jadi bagian dari keluarga TK Islam PerCen. Guru-gurunya ramah, sabar, penyayang, dan sangaat perhatian dgn murid-muridnya. Pembiasaan adab dan akhlaq yg utama di sini. Suasana belajar yg asyiiik, didukung media belajar yg kumplit, tenaga pendidik mumpuni, ga ada tekanan untuk anak harus bisa ini dan itu bikin anak-anak betah, berasa lagi main aja gitu mereka. Seruuu.

Oh iyaa.di sini seluruh guru jg mengamati kecerdasan masing-masing anak. Karena memang stiap anak terlahir unik, ga ada yg sama. Seluruh guru pun melakukan pendekatan ke anak sesuai karakter mereka dari hasil tes STIFIn masing-masing. ️
01 Oktober 2021 11:23
Assalamualaikum. D permata anak2 d ajarkan untk mandiri, sopan santun selalu d terapkan dan Guru gurunya sabarrrr bngt,
01 Oktober 2021 6:33
Alhamdulillah.
Tk Islam Permata Cendekia is the Best, recomended banget pokoknya.
Muhammad Akbar Al Ghifari
(TA 2019/2020 - 2020/2021)
19 September 2021 0:25
Sebelum negara api (baca: corona) menyerang, semua terasa begitu menyenangkan belajar di TK PerCen. Anak happy & semangat tiap mau berangkat sekolah, karena yg dipikirnya di sekolah dia nanti akan bermain bersama ibu guru & teman2. Bahkan ortunya semangat antar jemput meski jarak dr rumah lumayan jauh
Sayang sekali saat ini masih harus online krn situasi pandemi.

Belajar mengaji & calistung jadi terasa mudah dan menyenangkan. Tak lupa guru selalu memberikan contoh akhlaq yg baik, shg anak2pun insyaa Allah bisa menerapkannya di kehidupan sehari2.

Alhamdulillah banyak perkembangan yg didapatkan anak setelah belajar di TK Islam PerCen. Insyaa Allah akan jadi pilihan yg tepat menyekolahkan anak di sini.
Semoga corona lekas hilang dr muka bumi, jadi anak2 bisa bebas bersekolah lagi.
Salam sayang dr Nayla & ummi.
Terimakasih banyak ya, bu guru semua atas ilmu & kesabarannya.
Doakan kami selalu.
18 September 2021 13:32
Alhamdulillah anak saya berkesempatan untuk bersekolah di TK PERMATA ISLAM CENDEKIA (TK-PerCen). Berawal dari informasi dari teman saya bahwa sistem pembelajarannyapun menggunakan metode sentra. Hal ini yang membuat saya memutuskan bersekolah di TK ini. Alhamdulillah setelah besekolah di sini terlihat banyak sekali perubahan seperti IPTEK, sosial, akhlak kemandirian, kreativitas dan masih banyak lagi. Dengan tenaga pengajar yang berkompeten dan cerdas dalam membimbing anak-anak sehingga mereka ceria dalam belajar.

Insya Allah TK pilihan ibu cerdas untuk buah hati kita ️ cerdas berakhlak mulia berbakti kepada agama dan negara. Amiinn
13 September 2021 8:53
Sekolah dengan konsep berbeda dengan yang lain. Dengan konsep rumahan, dengan kenyamanan tempat dan ber AC.

Dengan metode yang berbeda yaitu metode sentra. Sehingga membantu kami orang tua mengetahui kemampuan dan kecerdasan anak anak kami yang berbeda satu dengan yang lain nya.

Sekolah yang selalu melibatkan kami orang tua dalam program program sekolah, sehingga kami orang tua pun bisa tambah ilmu, untuk menjadi guru untuk anak kami dirumah
@. Muhammad Ramdhani (alumnus 2018/2019)
@. Muhammad Nizar (kelas A 2020/2021)
25 Agustus 2021 4:08
Alhamdulillaah saya menemukan sekolah yang cocok untuk anak saya yang termasuk aktif dan agak tidak bisa diam, dengan metode pembelajaran Sentra, sangat bagus untuk perkembangan semua aspek perkembangan anak, Guru2nya pun sangat baik dan komunikatif dengan walisiswa. Sarana sekolah dan media2 pembelajaran lengkap. Anak belajar dengan riang serasa bermain. (putri sy siswi TA 2019/2020 - 2020/2021)
23 Agustus 2021 13:04
5 tahun lalu nitipin nanda di sini. Sangat terbantu sekali dengan metode pembelajarannya. Tidak pernah ada PR. Yang pasti yang saya ingat, nanda bilang hanya main-mainan di sekolah. Ga belajar mah. Tp anehnya nanda bisa hafalan surat, hadits, doa. Nanda ga pernah bosen, penginnya ke sekolah. Di rumah juga jarang saya ajari baca, tapi dia bisa baca dengan sendirinya. Ga tau pake metode apa di Permata, yg pasti TK permata is the best!
21 Agustus 2021 16:07
Alhamdulillah. Suka banget anak saya sekolah di permata. Sekolah yg berbasis sentra. Belajar sambil bermain.
Anak saya sudah banyak perkembangan. Seperti hafalan surah pendek, hadist dan doa.
Pokoknya suka bangetttt.
20 Agustus 2021 5:09
Alhamdulillah selama belajar di TK Islam Permata Cendekia anak bisa belajar dan bermain,? Selalu semangat saat belajar dan menjadi pribadi yang lebih mandiri di usia dini,
09 Agustus 2021 0:45
Assalamualaikum, sistem pengajarannya bagus, berbasis sentra. Guru'y sabar&baik". Semenjak anak saya sekolah D tk islam permata cendika.jadi banyak perkembangan. Dari segi hapalan, surat''pendek, hadist", doa"keseharian, alhamdulillah terimah kasih semua guru" Tk percen.
07 Agustus 2021 23:34
Memang dr awal sy sengaja memilih sekolah Tk islam permata untuk lisha karena dicikarang khususnya jagowana cm sekolah ini yg sudah berbasis sentra. Lisha senang berskolah disini karena balajarnya tidak monoton, tidak marasa tertekan dengan pelajaran yg ada karena guru2 disana mengajar dengan penuh keceriaan, keikhlasan n sesuai dengan keahliannya masing2. Trima kasih Tk islam permata we love you.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: