06 Oktober 2023 4:48
Adalah surga dunia, banyak buku bagus2, tp Cari buku kurikulum merdeka kls VI blm ada eeeh.
29 September 2023 6:54
Toko buku langganan, suka banget beli buku disini dari dulu sampe skrg, koleksinya lengkap
07 September 2023 19:08
Ruang buku novel berpindah ke ruang yg tadinya utk buku anak. Jadi berkurang satu ruangan.
05 September 2023 22:54
Tokok buku yang kehilangan arah. Terlalu jual yang aneh aneh tidak sesuai. Bahkan jual barang rumahan yang murahan.
06 Agustus 2023 8:38
Good place to find a book with a reasonable price offline, same complete kind of book with the "G" book shop.
25 Desember 2019 7:53
Tempat nya kecil, memang ngga terlalu komplit buku buku nya, tapi dari segi harga lebih ekonomis. Cuma sayang nya mushalla nya kecil banget
24 Desember 2019 17:16
Toko buku murah penuh diskon. Lengkap hampir semua jenis buku ada dan alat tulia ada, sampai penempatan bukunya berdempetan, padat dan sempit. Kalau sedang musim tahun ajaran baru dijamin susah gerak. Tapi tetap jadi pilihan beli buku. Untuk buku diatas 30.000 gratis sampul plastik. Lokasi mudah dicari, dijalan Supratman arah ke Masjid Pusdai. Baiknya bawa motor karena parkir mobil terbatas.
23 Desember 2019 5:38
Tempatnya bersih dan nyaman, makanannya juga porsi kenyang.
Untuk makan minum per orang kisaran 30-100k
09 Desember 2019 22:38
Tempat yg asyik buat beli buku, koleksinya lumayan banyak, diskonnya juga oke. Hanya tempatnya yg gk luas
08 Desember 2019 9:49
Cukup lengkap dan nyaman, disertai diskon yang lumayan, sayangnya para petugas kurang helpful dan penataan buku membingungkan jadi harus menghabiskan banyak waktu untuk bersabar mencari judul yg diinginkan karena meskipun sudah terterah di komputer kan mana hafal rak dengan kode yg tertera itu letaknya dimana
Yang kurang menyenangkan saat bertanya pada petugas mereka saling bertanya antar petugas dan ujung2nya hanya menjawab di area ini bu atau di area itu Bu.heu.itu mah ga usah nanya juga udah tau ya.hehehe.
03 Desember 2019 13:43
Pas masuk ke togamas, berasa lagi time travel. Loncat ke beberapa belas tahun lalu saat SD, mungkin?

Ada tempat penitipan barang, jadi kita bisa keliling dengan lebih leluasa. Ada komputer pencari buku, lebih canggih dari gram*d karena result pencarian langsung menampilkan kode rak. Ada beberapa buku yang udah dibuka, bisa baca sepuasnya~ tanpa dilihatin karyawan. Hehehe.

Pas nyampe kasir, lebih puas lagi karena ternyata diskon 10%.

So much love with this place, sampe saya pikir saya bisa impulsif naik travel ke bandung cuma buat ke Togamas.

Love!
02 Desember 2019 11:49
Harga buku sesuai kantong mahasiswa maupun karyawan plus diservice sampul plastik gratis pluuus klo beli buku hrg nya 200rb keatas bisa beli flashdisk hrg nya miring tinggal kasi liat struk belanja nya aja
23 November 2019 18:00
Excellent collection, great customer service and friendly staff. Couldn't ask for more. Oh. A reading lounge with a small coffee machine would add another star (or two? Wink wink) on top of my 5 star rating for this place.
But overall, highly recommended for fellow bookies. Definitely will visit again.
20 November 2019 12:18
Salah satu toko buku yang ada di kota bandung, ke betulan saya berkunjung ke togamas yang ada di jalan supratman. Menurut saya tempatnya cukup nyaman namun untuk penataan bukunya sedikit membingungkan untuk saya, selain itu untuk koleksi buku-bukunya kurang lengkap, namun ada spot yang cukup menarik untuk saya disini terdapat perlengkapan percobaan sederhana untuk anak-anak dan itu sangat bermanfaat bagi anak-anak. Untuk lahan parkirnya sendiri cukup luas. Terdapat toilet juga yang cukup bersih.
12 November 2019 6:42
Suka banget berbagai kebutuhan atk lengkap.buku" jg beragam mantap banget.saran aja tingkatkan lg kebersihan barangnya yaa
11 November 2019 18:27
Saya senang beli buku di Togamas krn ada diskon. Saran sy lebih perbyk lg koleksi buku2 pelajaran, kuliah & umum biar belinya gak usah ke tempat lain.
28 Oktober 2019 3:55
This place is recommended for anyone who need discount books, togamas offer 15% discount for ALL BOOKS without any term or conditions, but Togamas in Jl. Supratman is smaller than in Jl. Buah Batu.
15 Oktober 2019 8:28
Toko buku faaav️ meski ga selengkap gramed, tp keitung lengkap segini tuh. Murah" lg suka banyak diskon. Buku" bacaannya up to date bgt, yg best seller cpt abis. Dan yg paling suka itu ada fasilitas sampul gratis! ATKnya jg lengkap bgt dan muraaah. Pokoknya recommended buat kantong siswa/ mahasiswa
07 Oktober 2019 0:14
Toko buku diskon pertama di bandung. Selalu seru datang kesini karena bukunya lengkap dan selalu diskon. Beberapa kali mengadakan PO juga sehingga buku yang akan dibeli bisa lebih murah lagi.

Di barcode tertulis harga asli dan harga setelah diskonnya jadi bia memperkirakan harga yang akan dibayar. Buku agama dan Al Qurannya lengkap, ada buku fiksi, nonfiksi, buku anak2 yang beragam, buku sekolah dan beraneka alat tulis.

Jika membeli buku disini mendapat fasilitas sampul gratis jadi sampai rumah sudah tidak perlu menyampul lagi. Ada juga kertas kado dan berbagai pernah pernik lainnya. Ada fasilitas mushola dan toilet.
25 September 2019 15:32
Toko buku yang kerap saya datangi karena koleksinya lumayan lengkap, tempatnya tidak terlalu luas untuk dijelajahi. Ngga bikin pegel kaki

Rata2 yg saya cari ada di sini. Buku² pengetahuan, novel, referensi perkuliahan, agama, sampai ATK, lengkap tersedia di sini.
Ada ruang pojok buku khusus buat anak² juga yg bikin saya mudah mantau anak² yg lagi pilih2 buku

Plus, tersedia layanan gratis sampul buku juga di depan. Sambil nunggu buku disampul, rata² pengunjung duduk sembari nyeruput es cendol yg mangkal jualan depan toko. Seger!
12 September 2019 19:12
Mantap.dng koleksi2 buku terbaru.tapi sayang bg kalangan menengah kebawah TDK terjangkau karena harganya mahal.
27 Desember 2018 1:41
Selalu penuh. Maka dari itu kadang parkirnya jadi susah.

Klo pake kartu kredit kena charge.

Dapet sampul plastik gratis, dipasangin pula, tinggal antri aja.
22 Desember 2018 21:55
Anak sy yg kecil masih sekolah dasar buku paket nya buku TEMA, harga lebih murah di toga mas dibanding di palasari, dan kebetulan kakak nya bimbel di Inteligensia tempat nya di samping toga mas
17 Desember 2018 19:25
Setiap cari buku yang saya butuhkan pasti ada.
Tim yang melayani di sini juga baik-baik.
Satpam juga baik.
Terima kasih untuk pelayanannya. Senantiasa di berkati. Sukses untuk kita semua
16 Desember 2018 1:51
Buat aku sendiri toga mas itu toko buku yang nyaman yaa. Enak. Yaa meskipun kalo soal harga blm sesuai sama nama nya hehe. Tp ini tempatnya nyaman bgt sih. Trs ada pasang sampul buku plastik gratis, kalo udh beli buku:) ️️ terus aku juga bisa motret buku di dlm sini: v gk kayak di toko buku lain hehehe
10 Desember 2018 13:29
Koleksi bukunya lengkap, banyak buku2 recomended terutama bagi penikmat buku2 islami. Yg beda dibanding toko buku yang lain, togamas menyediakan stand penyampulan buku GRATIS!
02 Desember 2018 10:36
Suka banget beli Al-Quran disini. Harga beragam & langsung didiskon 10%. Buku pelajaran & alat tulis juga beragam & relatif murah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: