16 Juni 2023 19:03
Pelayanan kurang baik, ga ramah sama pembeli padahal pembeli bawa uang. Manggil mba2 ny ga di respon, terus tanya produk kaya yg ga niat memperlihatkan barang. Kapok bgt belanja di toko eka, untuk mba2 di produk focalure ramah sedikit ya, makasih!
16 Mei 2023 14:42
Item nya lengkap buat make up dan kecantikan, kualitas terjamin, pelayanan nya sangat baik
27 Februari 2023 17:37
Berawal dr beli skincare, kesalahan pertama di BA brand tsb yg mna salah mengasihkan barang ke petugas ntah miss informasi atau dia salah denger, kemudian dibwa sm petugas ke kasir.sy yg baru ngeh kalo produknya itu salah ngambil gua bilang "ini salah harusnya yg spf 45 bkn 30" sy ga ngegas dan ga marah2 disitu petugas yg ambilin barang mah enjoyyy langsung gesit gantiin barangnya top bgtt lah gaada gerutu/ngomel (tdk ada masalah disini saya memaklumi ketledoran.
Namun yg sy sayangkan atittude mba kasir bernama yuli ini sangat buruk thd pelayanannya, tbtb dia naik pitam sambil ngomel begini "KENAPA GA BILANG DR TDI! " sambil nada tinggi, menyerahkan struk dengan kasar, dan pasang muka ketus, sontak sy terdiam kaget dong, ngefreeze diketusin mba kasir ini karena sy rasa harusnya dia bisa profesional dlm kondisi apapun.

Oleh karena itu sy saran ke hrd/owner toko eka untuk meningkatkan service nya lg, tingkatkan sdmnya minimal cari yg beratittude, harga sudah oke, tempat rameh yo mbok diperbaiki lg pelayanannya biar bisa jd langganan dan selalu rameh pelanggan ga kapok. (saya lihat diulasan bnyk jg yg kecewa thd pelayanannya)

apresiasi sbesar2nya untuk mba2 yg nerima uang didepan yg chinese (tdk tau nama) karena beliau selalu tersenyum dalam melayani dan tidak ketus, dia bisa profesional dalam pekerjaan dan tdk pilih2 konsumen (pas waktu itu sy beli 1pcs).
05 Januari 2023 5:50
Toko kosmetik untuk grosir dan eceran, gak hanya kosmetik ada juga perlengkapan makeup, dll
23 Desember 2022 2:19
Pagi tadi, belanja ke toko ini barang nya lengkap dan murah, tapi sayang pelayanan karyawan tidak ramah sama sekali.sumpah masih pagi loh padahal minimal senyum mba/mas jangan ketus juga kalo ditanya² padahal saya beli pake uang.kan lucuk ngasih barang pake tangan kiri dan ketus banget lagi haha toko udah bagus semoga attitude karyawan nya juga better ya terimakasih:)
19 November 2022 16:55
Salah satu toko kosmetik terlengkap dan murah yang berada di kota cirebon.mau beli kosmetik ga ke toko eka.
08 November 2022 12:47
Pelayanan ramah, memuaskan. Harga murah rekomendasi untuk para penjual dan konsumsi pribadi.
14 Oktober 2022 16:50
Toko komestik yang ada di kota Cirebon. Barang-barang yang dijual cukup lengkap dengan berbagai pilihan brand/merek
16 September 2022 13:59
Harganya murah, ada sistem point juga tapi sayang banget pelayanan nya kurang baik tolong diperhatikan lagi untuk owner toko Eka agar bisa memberikan arahan kpd SPG & karyawan untuk lebih ramah & melayani. Kalo misalnya pelayanannya buruk customer juga males belanja nya, yg tadinya mau belanja banyak jadi males.
12 Agustus 2022 14:26
Toko dsni sngt lngkap, kbtuhan kosmetik dan parfum suami sy stiap bln psti beli dsni selain hrga nya murah pelayanan ramah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: