16 Agustus 2023 7:41
Harganya murah cm karyawan kurang membantu judes2, tolong tuk harganya dipasang jd g ribet nanya2 mau nanya karyawan judes pura2 g denger apa budek beneran?
03 Juni 2023 7:29
Minggu ke 2 ramadhan, belanja disini harus sediakan waktu yg panjang, karena antrian panjaaaang. Antri masuk toko n antri pembayaran. Harus dipastikan sdh siapkan list belanja yaa. Agar menghemat waktu
12 Mei 2023 21:33
Toko nya lengkap, harganya lebih murah dari toko² bahan kue yang ada di daerah Bogor.minusnya tempat parkirnya kurang memadai, dan untuk kasir nya tolong di tambahkan, Karena kalau customer banyak ngantri nya itu looohhhhh. Kyak semut.
12 Mei 2023 10:55
Menyediakan bahan-bahan kue dengan harga kompetitif, toko kurang luas dibandingkan dengan jumlah konsumen yg datang sehingga terjadi antrean panjang sewaktu bayar dengan jumlah kasir hanya 2, yg satu cash yg satunya debet. Karena tidak ada AC hanya kipas, udara jadi panas khususnya di siang hari. Agar tidak lama antre, disarankan datang berdua, yg satu antre, yg lain cari barang.
04 Mei 2023 14:21
Toko bahan kue terlengkap di Bogor. Milik pribadi, secara suasana sesek, system'kasir doble check, pintu masuk dan keluar, serta pintu kiriman barang in-out juga sama, jdi bikin semrawut. Smg pemiliknya baca² ya, jdi system' smg ada perbaikan
21 Maret 2023 23:25
Pelayan nya kebanyakan jutek, saya mau pesan gula aja malah di omelin s yg org Ambon itu. Pokonya SGT tidak memuaskan
12 Maret 2023 12:15
Harga barang murah. Tapi pelayanan buruk.apalagi bagian kasir tidak ada ramah ramahnya.kurang menghargai pembeli.
24 Februari 2023 16:17
Parah.antrian customer banyak, harusnya kasir juga di perbanyak jangan cuma buka 1 udah gitu ruangan juga panas tidak ada AC, memang sih.lengkap tapi pas saya ke sana anda beberapa item yg tidak ada, sudah jauh² barang yg di cari tidak ada semua.
19 Februari 2023 9:10
Sy sangat senang belanja di toko ini selain komplit hrg nya jg miring di banding tempat lain
26 Januari 2023 4:56
Barangnya lumayan lengkap, pembayarannya aja sih kurang gercep lambat ngantrinya sampe ujung padahal ga banyak banyak banget yg belanjanya
25 Januari 2023 19:42
Barang lumayan komplit hanya saja pelayanan dikasir agak kurang, orang bisa nambah belanjaan tanpa perlu ada d troli dan barang harus d ambil dulu jadinya lama, mana antrian panjang. Mudah-mudahan bisa diperbaiki lagi orang yg belanja kalau sudah di kasir ya sudah itu yg di troli aja jangan nambah² belanjaan yg lain, kasian yg antri jd lama nunggu nganmbil² barang sama pegawainya.
12 Januari 2023 21:28
Beberapa karyawan ada yg ramah ada yg jutek juga. Lumayan lengkap. Tapi antrian kasir lamaaa.
15 November 2022 2:08
Kasir di+ situasional.paling males blanja antri.tulisan hrg tiap brang tdk lengkap jd hrs tanya2 k kasir.riweuh
29 Agustus 2022 0:55
Kasir tidak ramah & ketus pula, hadeeuh" pdhal masih kerja masih dbyar sama orang aja udah songong ke planggan
22 Juli 2022 16:06
Untuk bahan bahan kue di yoeks cukup lengkap, cm yg jadi problem saat melakukan transaksi pembayaran antrinya super lama, harus bersabar.semoga manajemen yoeks bs memberikan solusi kenyamanan customer kedepan nya dengan menambah bbrp kasir dengan teknologi canggih, sekelas tbk yoeks bs donk pastinya.
21 Juni 2022 0:16
Karyawannya super judes, udah minta tolong tetep aja pelayanannya ga ramah, smp banting salah satu kotak hampers krna saya minta contoh untuk ngepasin toplesnya
07 Mei 2022 20:40
Kasir masih tetap 2 orang, jadi saat ramai menjelang hari raya itu pembeli membludak jadinya sumpek, panas, antri puanjaaaaang.
Jadi gak nyaman ya belanja di sini.
Parkirnya juga susah.
Untuk harga2 nya sih standar.ada kurang lebihnya dengan olshop
29 April 2022 12:24
Lengkap murah
Kalau anda cari bahan kue, alat2 kue, toples, dll.

Disinilah tempatnya
24 April 2022 11:39
You have passion in baking? Then this place is your one and only baking store you'll need. Its has complete products and reasonable price. Some are expensive but some are cheap, guess they subsidize each products. Great place for who loves cooking and baking. Bear in mind that the queuing line is quite long, most of the time.
13 Maret 2022 16:19
Lengkap dan terlengkap
Khusus pemula dan propesional
Semua ada disini dengan berbagai pilihan.sukses selalu yoek's
08 Maret 2022 1:46
Hanya Bapak yg angkat barang sm kasir trtntu yg ramah. Yg cek barang (laki2 masih muda) tidak ramah dan kerap kali kalau sdg ramai dia pasif.
Pernah beli terigu 1dus menunggu barang turun 40mnt & tidak diberitahu hrs menunggu lama saat pembayaran. 40 mmt. Selama itu? ! Iyaaa parah kan ya.kalau brg harus nunggu hrsnya dibilang.
29 Januari 2022 12:05
Toko bahan kue langganan saya. Terbaik di bogor. Harganya paling ok. Produknya banyak banget macamnya dan cocok untuk mencari inspirasi untuk membuat kue dan makanan lain.
25 Desember 2021 8:43
Lokasinya ada di belakang hotel salak bogor, untuk tempat parkir sangat terbatas apalagi mobil agak susah untuk parkir.barang2nya lumayan lengkap, untuk harga variatif ada yg murah banget ada juga yg sama kayak di toko lain.
25 Juni 2020 16:48
1. Barang tdk Komplit
2. Pelayanan nya lama, krn yg tukang cekernya cuman 1 org.
3. Karyawan nya tdk pake seragam semuanya, jd susah membedakan mana Pelayan dan mana Konsumen.
23 Juni 2020 10:43
Berfikir 2* untuk belanja lagi kesini, banyak barang yg gak ada tag harganya. Pas nanya pelayannya jutek-jutek. Dari pelayan, kasir smp owner tidak ramah.
15 Juni 2020 6:19
Yoek's memang Toko bahan kue terbesar di bogor.harga nya memang lebih miring lengkap tapi gak terlalu lengkap juga kadang bahan yang diperlukan gak ada padahal saya suka cari bahan yang paling penting kesini, ada satu lagi minus nya jauh jauh saya dari cianjur cuma buat belanja disini eh pelayanannya kurang baik judes judes lagi orang nanya baik baik jawabnya malah ketus mungkin karna capek tapi kalo gak mau capek ya gak usah kerja.next tingkatkan lagi pelayanannya
30 Mei 2020 8:19
Disini barang yang susah di cari di tempat lain di yoek's ada sayangnya kita pasti sering kehabisan sama pembeli untuk hotel, sama industri rumahan.

Untuk menanggapi ulasan tentang pelit kantong belanja saya tidak membela toko yoek's, Dia mungkin warga bogor yang tidak mencari tau tentang keadaan bogor atau emang ga pernah belanja? Ada UU nya untuk tidak menyediakan kantong plastik bagi seluruh swalayan di bogor kalo tidak mentaati ya kena sangsi. Terimakasih.
07 Februari 2020 23:22
Terlengkap di Bogor, semua bahan dan alat kue roti ada, barang yang jarang saya temui juga ada disini. Lokasinya tengah kota jadi relatif dekat darimana mana.
03 Februari 2020 2:15
PELAYANANNYAA BURUK BANGET NGOMONGIN PEMBELI LAGI. GW KAN GA TAU KLO DI DISPLAY NYA GA ADA PALMIA MENTEGA BIASA MEREKA MALAH NYIYIRIN GUE

Ga semua orasng tau jenis MENTEGA

Merkaa tuh kaya yang ga butuh pembeli mentang2 udah raame jadi kelakuannya sombong baaanget
02 Februari 2020 9:49
Sangatt mengecewakan, pelayanan tdk ada sopan santun nya, karyawan2 bayaran recehan kalii, bos nya gak sanggup bayar karyawan yg bagus, china koko itu jg sombong amatt.
24 Januari 2020 10:35
Tempat mantap untuk belanja bahan kue harganya juga cukup murah, jual juga peralatan masak kue sampai oven. Jauh-jauh dari Jakarta ke sini worth it
04 Januari 2020 1:07
Sepertinya ini adalah toko bahan kue terbesar satu satunya di Bogor dengan konsep swalayan. Berbelanja disini tampak nyaman karena kita dapat dengan bebas memilih barang yg ingin kita beli. Kekurangannya pun cukup banyak. Ternyata isinya tidak terlalu lengkap. Beberapa loyang dengan ukuran tertentu kosong. Pewarna merk tertentu pun tidak jual. Yg terburuk, sebagian besar tidak ada keterangan harga sangat merepotkan pembeli harus bertanya harga langsung ke bagian kasir. Pelayanannya juga cukup kurang ramah, dari owner sampai pegawai juga kasir. Malah bapak tua bagian angkat dan bungkus belanjaan yg cukup ramah. Lainnya kurang menyenangkan. Jika ada toko lain dengan konsep yg sama dengan pelayanan lebih ramah saya akan berbelanja ditempat lain. Sayang saja tidak ada pilihan lain. Yg mengharuskan saya kembali kesini. Saya harap pelayanannya dapat ditingkatkan. Terimakasih.
02 Januari 2020 8:41
Pelayanan tidak ramah, liat2 baju kitchen kan emg jd acak2an, eh malah marah2 pelayannya karena acak2an, ya itu mah tugas pelayan lah buat beresin lagi, malah nyindir2 lagi mba2 plynnya trus ngeliatin sinis, kasirnya jg sinis bgt, kalo ga mau beresin ga ush kerja jd pelayan mba.
25 Oktober 2019 12:07
Belanja kebutuhan bahan kue, harga relatif murah, cuma varian gak begitu lengkap, lahar parkir sangat terbatas.
09 Februari 2019 16:54
Toko alat dan bahan kue yg murah dan lengkap di Bogor, tapi sayangnya tempat parkir mobil sempit mepet pinggir jalan.
26 Oktober 2018 9:06
Tokonya lengkap, berada di tengah kota tepatnya belakang hotel salak the heritage Bogor, so yg lagi cari buat perlengkapan kuenya kesini aja.
07 Mei 2018 5:04
Toko bahan kue yg lumayan paling lengkaplah utk ukuran wilayah bogor dibanding tbk sebogor lainnya. Kalo segala ada sih rasanya belum jg. Dijkt msh byk tbk yg terbilang lebih lengkap segala2 ada krn mengikuti trend2 dunia perbakingan yg sedang pesat pesatnya saat ini. Dan sayangnya tokonya agak semeraut padahal karyawannya banyak. Dan pramu tokonya hrsnya lbh di edukasi agar bs lbh baik & ramah ke pembeli. Namanya customer psti akan banyak nanya ini itu. Dan klo lg crowded kasirnya kadang cmn dibuka 1, toko ini mmg terbilang murmer harga2 bapoknya tp yah hrs sabar klo belanja disini yesss. Sdh bayar saja msh di cek berkali2 mau serame apapun jg kdng bikin esmosi jiwa kalo gk mikir butuhnya. Semoga bs diperbaiki sistemnya yg agak ribet itu dan tokonya bisa lebih rapih lg & segala sesuatunya bila perlu ada pricetagnya yg jelas jd customer gk perlu ribet nanya2 tp dijawab gk tau sm pramutokonya, agar customer makin nyaman dan betah jadi langganan disini. Pelayanan adlh nmr 1 drpd harga yg beda sdikit dr tokosebelah. Tbk ini mmg lebih murah dibanding tbk lainnya. Masih okelah & sukak belibelian disini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: