01 Desember 2023 9:07
Saya ke sini karena ada Family Gathering dari PT dengan ribuan orang. Tapi karena saking penuhnya, saya tidak satupun mencoba wahana yang ada di sana. Tempat sholat sangat sempit jika ada kegiatan seperti ini. Toilet bagus dan bersih.
29 November 2023 6:54
Bingung mau nilai 4 kekecilan, mau nilai 5 belum sampai sih.

Dibanding TSB, karenaTSC lebih baru jadi wahana gak sebanyak TSB. Dan masih terasa jauh jarak wahana ke wahana.

Kalau di TSB, kita masuk terasa kaya di dunia lain, kalau di TSC masih lebih terang karena pencahayaan dari area wahana roller coasternya masuk.

Panggung teathernya besar dan ada layarnya, jadi bikin makin keren. Area penontonnya luas. FYI ada untuk teather, ada juga untuk aksi-aksi gitu, beda, saya lupa namanya.

Waktu saya ke sana ada wahana yang lagi maintenance. Jadi belum bisa nyobain semua.

Makanannya enak, mushola dan tempat wudhunya bersih, WCnya bersih, misah dengan area sholat, jadi minim kena najis. Masukan sih, kasih gantungan mukena dan cermin di mushola perempuan, biar elit. Oiya, di area makannya gak ada wastafel, masukan juga.

Favorit anak-anak area salju/ es. Mesti pakai kaos kaki yaa, saran juga bawa sarung tangan dan baju tebal/ jaket.

Gak boleh bawa makanan dari luar, pemeriksaannya ketat, walaupun mba-mbanya sambil senyum. Tas saya isinya dikeluarin, mau gak mau itu makanan dan 2 botol air dihabiskan. Di tempat pemeriksaan banyak benget yang kena.
29 November 2023 5:51
Seru si
Main kesini full team bersama anak 4 tahun dan 8 tahun
Dan teman2 lainnya
Sempat ada insiden tiket tertinggal huhuhu
Tapi eh tapi cukup d foto barcode rebes heheheheh
Untuk tipe hemat
Makan di area mall sebelum k arena
Sesudah d lokasi pocari 2 botol 35 k dan bakso 50k
Wajar yes
Secara sewa d sana pasti mihil

Permainannya seru2 namun karena pergi sm bocil,
Yang bisa gabung sepeda magic, kapal2an, kuda2an, science center, ekstrem insect, monster war dan beberapa pertunjukan seru d jam 12.30,15.00 dan 16.30
Untuk nambah wawasan anak bs d ajak ke science center dan ekstrem insect lebih lanjut ada permainan percobaan2 yang mnambah pengalaman anak.

Petugas ramah2, toilet dan mushola bersih
Happy holiday
28 November 2023 12:54
Tempatnya ga terlalu luas, pilihan wahana juga ga terlalu banyak, tapi bagus dan canggih peralatannya (mungkin karena masih baru ya) wahananya lumayan lengkap, roller coaster indoor dan outdoor, wahana air, snowland, racing car, carrousel, science center juga ada, dll. Penuh sama lampu lampu, agak bikin sakit mata sih hehe Harga makanan mahal, masa french fries seharga burger Oh iya, jangan lupa nonton pertunjukan yang dijamin seru-seru, sempet nonton Alivia & The Dark dan SWAT Raid yang dimainkan oleh profesional, seru pokoknya! Toiletnya bau dan kotor Wahana antrinya panjang banget, masa roller coaster mini antri 2 jam main ga nyampe 5 menit.mungkin karena wahananya terbatas ya. Overall 8/10: D
19 November 2023 15:20
Setiap wahana lama semua. Ga ada solusi biar lebih cepet apa yaa. Tiket beli mahal ngantri wahananya lama bangett
25 September 2023 9:48
Mallnya bagus dan terkesan megah, tenant tenantnya kayaknya banyakan produk branded, pilihan kulinernya jg menengah ke atas, terbukti KFC dan McD yang ramah di kantong tidak ada disini. Musholanya luas dan wangi
06 Agustus 2023 23:20
Datang di hari biasa lebih menyenangkan. Gak antri, bisa main 1 wahana lebih dari sekali. Bawa baju ganti utk wahana basah.juga sarung tangan, jaket dan kaos kaki utk wahana mini snow
20 September 2022 1:55
Big indoor place to have fun with your family and friends, i have company amazing rides in this place, all the staffs helpful, we really excited to held our event there.
11 September 2022 8:19
Tempatnya ramai, enak, dan banyak pilihan makanan tapi sangat disayangkan terlalu banyak sales yg menawarkan kartu kredit.
08 September 2022 10:07
Mall dan komplek hunian yang terintegrasi. Cuman parkirnya LG nya jorok kayak kagak pernah dibersihkan.
07 September 2022 0:21
Mahal sekali masuk Trans Studio nya. Rp. 375.000 perorang.
Yang Gratis hanya anak bayi saja (usia dibawah 1 tahun)
Nabung dulu ini yang banyak karena tidak boleh bawa makanan dan minuman juga.
01 September 2022 21:42
Keren sekali, tapi alien taxi tidak seru, keluar malah sakit badannya, selain itu yang lainnya keren
30 Agustus 2022 1:37
Bagus tempatnya, wahana nya banyak. Cukup luas di dalam. Ada rollercoaster, ada zombie wars, ada jurassic island dan ada puluhan wahana lainnya.
12 Agustus 2022 8:24
Parkir mobil terlalu jauh di basement.
Untuk ATM center nya kurang.dan fasilitas ATM juga kurang.
Dan terlalu banyak sales marketing bank di area dalam mall, mengganggu kenyamanan pengunjung
10 Agustus 2022 23:57
Worth it bgt bawa anak2 liburan kesini, wahanany menarik smua, tmptny bersih, fasilitas di dlm jg bersih dan lengkap, yg paling utama, gak kepanasaaannn.kerennn transStudio cibubur lah!
02 Agustus 2022 7:13
Trans studio merupakan salah satu tempat yg cocok dikunjungi bersama keluarga, teman atau bahkan pasangan. Di trans studio terdapat banyak sekali permainan yang bisa kita gunakan. Yang menjadi spot favorit ialah tempat balon yg bisa kita temui pada saat kita masuk ke trans studio dan juga tempat salju. Selain itu juga di trans studio terdapat banyak sekali makanan dan minuman. Jika kalian tidak ingin mengantri lama kalian bisa membeli tiket fast track di loket depan.
31 Juli 2022 15:28
This is my experience at trans studio theme park cibubur.

When i arrived, this place looks huge. This place is kinda hot actually, but it's still okay. You can find many shops and restaurants here, the price is medium. I went to the trans studio too, the rides at trans studio are many, it was really fun and i absolutely enjoyed that. But some of them opens at the evening, the service was really great, i had a great time there.

Overall, nice: D
28 Juli 2022 5:37
Saya kagum, mushola nya bagus, wangi dan tempat wudhu nya ketutup.pisah antara cewek dan cowok.keren
25 Juli 2022 17:46
Foto di sana.
Tp mau klaim fotonya ribet.
Di hubungi susahh!
Bayar fotonya mahall padahal.
Huhhh
Agak kecewa.sia sia.
Apa susahnya kirim aja langsung pas di tempat.
Segala lewat web ribet.
Ujung2nya foto gk ada!
22 Juli 2022 23:54
Happy banget kesini! Ga perlu panas2an buat main. Theme park nya kelas internasional dan wahananya seru. Ada saljunya juga. Beli tiket bisa online dan offline. Tp baiknya sih mending online aja yaaa. Biar ga perlu repot2 ke loket.
14 Juli 2022 13:52
Bagus bgt.termasuk murah sih harga tiketnya karena masih promo beli 2 gratis 1.yuk lah cocok bgt buat tempat liburan keluarga.cuma harga makanan disitu mahal menurut aku
08 Juli 2022 7:02
Banyak wahana dan pertunjukkan yang bisa dilihat. Tempat indoor sehingga tidak perlu panas-panasan.
01 Juli 2022 5:12
Lokasinya didalam mall, dilantai paling atas.tiket masuk pada hari itu @230rb

jadi buat yg mau kesini, jangan bingung parkir.parkirannya jadi satu dengan Mallnya.semua wahana posisinya indoor dan ber-AC.ngantri pun jadi adem.tiket parkir kalo bayar pake allobank cuma 1 rupiah seharian.daftar baru sama outlet allobank didalem trans studionya kayaknya bisa dapet VIP entri untuk 1 wahana (1 wahana ya, bukan 1 trans studio)

wahananya tidak terlalu banyak tapi cukup seru² wahananya, favorit saya Formula Kart, yg demen kebut²an ngedrift², ok nih wahana.waktu saya berkunjung kesini, bbrp wahana tidak aktif.termasuk 4D, alien taxi, pacific rim, robot² di science center tidak ada lagi, bahkan ruangannya seperti terbengkalai begitu saja.antrian wahana walaupun yg antri tidak sepanjang dufan ancol pada masa ramai, tapi berjalan cukup lambat so bersiap² nunggu 1-2 jam kalo antriannya agak panjang.tanya pegawai/penjaga wahana untuk estimasi waktu antrian.pegawai dan penjaga wahananya ramah².

buka dr jam 11 siang sampe jam 6 sore

Konsumsi:
dilarang bawa makanan dari luar, didalam ada food court, tapi makanannya nggak asik sih.ada Wendy's tapi gak jualan burger jualnya ayam ama nasi doang (harus beli paket) penjaga outletnya juga tidak ramah.beli harus paketan, kalo mau tambah nasi tidak boleh, harus beli sama ayamnya.yg ditengah keknya jualan pizza, tapi krn ada rombongan, gak jualan apa², jadi gudang nasi kotak doang buat rombongan tertentu.yg diujung saya pikir lumayan nih, jualan bakso, mie ayam, batagor, siomay.pas ditanya, gak jual lainnya cuma bakso dan mie ayam.sayur caisimnya pucet juga udah warnanya (kelamaan direbus). Pesen mie ayam, mienya udah agak berlendir dan rasanya agak asam seperti basi.ah udah laper makan aja dah, keracunan makanan urusan belakang (bener aja pulang moncor) wahahahaha

di depan food court ada kios² juga, cuma jam 1 aja belom buka kios makanannya, coffebean buka, tapi ya gak mungkin juga makan siang dengan menunya coffee bean.saran buat pengelola, kalo mau melarang pengunjung bawa makanan sendiri dr luar, minimal food courtnya menyediakan makanan yg proper dan lebih variatif dong.kalah mie ayamnya ama mie gerobakan pinggir jalan.mahalan dikit gpp asal jangan makanan basi yg dijual.ini kalo makanannya proper sih saya kasih bintang 5.kualitas dan variasi makanannya bikin fun moodnya turun.
19 Februari 2022 8:22
Semua tempat Seru Tapi Kaya Bosen gitu sama suasana Indoornya. Karyawanya Ramah Ramah dan Pastiin Jangan Lagi promo kalo ke sini Buang buang waktu di Antrian, update Fastrax Sih
12 Februari 2022 21:50
Pelayanan food court payah, pelayannya bilang semua makanan abis dan kalo mau nunggu lama, pdhl makanannya burger doang, kalo gamau di beli ya ditutup aja dong resto nya, nama restonya pizza n pizza, cowok yg bikin burger mukanya sangat ketus kalo ada yg pesen makanan, jgn pernah pesen disini biar bangkrut skaliam
07 Februari 2022 12:59
Team park nya dimananya ya? Sampe skarang gada park park nya.apa maksudnya tempat bermain di lantai 4 itu? Parkir aja susah beuttt.
06 Februari 2022 7:33
Tempat liburan yang menyenangkan, semua wahananya menantang adrenalin, pokoknya nyesel dh kalau blm pernah kesini
02 Februari 2022 14:53
Itu apartemen nya kalo order logistik online kasian akses parkirnya jauh gimana mau dukung ekonomi digital seperti yg dicanangkan oleh pak jokowi ya?
26 Januari 2022 10:23
Tempatnya luas tempatnya dingin jadi enak pokoknya trs ada banyak toko trs jalur evakuasi juga banyak
15 Januari 2022 7:11
Buat yg mau main wahana tp gk mau kepanasan kehujanan ya mending kesini aja, gk kalah seru sama yg outdoor, bawa balita juga masih bisa seru-seruan
11 Januari 2022 2:00
Perbedaan harga tiket masuk tidak seberapa tapi memperuncing perbedaan si kaya dan si miskin dengan jalur VIP

Resto dan makanan terbatas

Pelayanan karyawan buruk tidak ada kejelasan di setiap wahana
09 Januari 2022 4:06
Disini banyak permainan nya ada snow juga untuk Desember sampai tanggal 9 Januari ada promo 750 ribu 3 orang
07 Januari 2022 7:11
Tempat yang cocok untuk liburan keluarga terutama anak-anak dgn berbagai fasilitas permainan yang kekinian
03 Januari 2022 7:50
Ngantrinya bener2 parah. 1 wahana aja bisa 1 jam sendiri ngantrinya. Udh gitu dikasih waktu istirahat pas zuhur, tapi ngantrinya tetep ada, cuma nggak dibuka lagi. Mestinya paling nggak ada 2 org yg ganti2an jagain antrian

Tapi wahananya seru2 bgt dan instagrammable. Krn indoor, jadinya nggak panas. Show juga ditampilin bbrp kali sehari. Suka bgt sama shownya

Makanan di dalam, taulah yaaa jadi lbh mahal. Usahain sblm masuk theme park, beli makanan dulu di mallnya atau makan jajanan/minuman dari supermarketnya biar murah

Toilet sama musholla juga bersih dan nyaman

Masalahnya cuma 1, krn kelamaan ngantri sambil berdiri, kaki jadi pegel bgt
21 Juli 2021 1:40
Permainannya bagus, terutama science center bagus buat anak2. Yg lainnya hiburan mengasyikkan. Sayang jurasaic island, bat glider blm bs dipake. Makanan mahal, makanya ga blh bw dr luar. Musholanya bagus, nyaman, wcnya jg cukup laah. Kl hari biasa puas bgt foto2, byk spot foto bagus.
20 Juli 2021 20:58
Untuk tempatnya oke, harga tiket promo yang ditawarkan juga cukup terjangkau,

untuk antrian panjang dan kurang di atur jarak protokol kesehatan dan sepertinya ga ada batas pengunjung.

Saran dari saya buat yang baru jangan langsung naik go kart karena antrian bisa 2 jam di weekend kemarin, karena ada 3 giliran dr yang anak didampingi, anak dan dewasa. Mending permainan yang lain Krn lebih cepet dan menampung banyak orang jadi bisa lebih cepat atau yang ga mau antri bisa beli tambahan untuk jalur VIP seharga 400rb

Untuk harga makanan dan minuma di dalam 20rb untuk air mineral. Dan kita tidak diperkenankan bawa makanan.
18 Juli 2021 12:00
Yang bisa saya apresiasikan dari theme parknya adalah kebersihan selalu dijaga. Staff selalu menyemprot desinfektan dan mengelap wahana setiap pengunjung selesai bermain krn akan bergantian dengan pengunjung lain.

Tapi minusnya banyak sekali. Kurang worth it

Dari segi tempat, tempatnya kecil dan wahana sedikit, kurang memadai utk ukuran theme park. Pengunjung tidak terbagi jadi sangat padat, rame, penuh.

Kapasitas wahananya dikit banget utk jumlah pengunjung yg membludak, misalnya di wahana alien taxi hanya muat 12 orang aja. Ngantri bisa nunggu sampai 1 jam lebih untuk permainan 1-2 menit.

Jumlah staf sangat minim. 1 staf harus mengatur antrian, membersihkan wahana, dan menyalakan wahana sendirian. Waktu terbuang banyak. Harusnya 1 wahana ada 2-3 staff supaya antrian jalan terus tidak saling tunggu.
Staf di penjualan makanan juga hanya 1. Jaga kasir, goreng sosis, menyiapkan makanan sendiri. Antrian panjang juga

Wahana 4Dx tidak jelas, hanya nonton biasa dan kursi naik turun. Kacamata 4D hanya sbg aksesoris aja, krn layarnya sendiri sudah clear gambarnya jadi 4Dnya dari mana?

Makanan dan minuman dijual mahal sekali. Mineral kecil 10rb, mineral 600ml 20rb, ayam geprek 55rb, sosis 25rb. Pengunjung tidak boleh membawa makanan dan minuman (walaupun hanya mineral) dari luar. Tapi di dalam air mineral banyak kehabisan.
Pengunjung dilarang membawa dari luar tapi di dalam juga tidak memadai.

Jumlah toilet sedikit, antriannya sama seperti antrian wahana. Juga agak bau

Utk harga tiket, masih promo buy 1 get 1 tetapi masih kurang worth it sih menurut saya krn theme parknya kecil, rame banget, dan tidak bisa coba semua wahana. Kalau harga normal
375rb + 400rb (kalau mau vip) = 775rb -> tambah sedikit lagi bisa masuk themepark yg lebih besar

Sebaiknya, jika kapasitas wahana tidak mencukupi, tetap membatasi jumlah pengunjungnya. Saat pembookingan tiket, dibatasi jumlah penjualan tiket perhari. Jadi prokes tetap berjalan dan wahana bisa dinikmati pengunjung.
05 Juli 2021 7:02
Tempatnya lumayan untuk permainan anak 7 THN keatas.untuk umur di bawah itu kurang puas, bnyk permainan yg tergolong extream untuk anak". Lebih di perbanyak tmpt main untuk anak".
04 Juli 2021 14:48
Bagus sih, kemarin kesana waktu deket lebaran, rame bgt.juga nyebelin pas masuk banyak wahana yg belum buka.jadi ketika ada satu wahana yg buka, ngantrinya sejam.
01 Juli 2021 18:53
Penuh, ramai, antri sejam lebih untuk naik wahana. Tidak ada batasan pengunjung.
Jadinya main yg santai2 aja. Mewarnai ikan nonton parade, oiya pacific rim rekomen buat dicoba.
Tidak boleh bawa makanan dan minuman.
01 Juli 2021 16:24
Komentar ku: di trans studio cibubur ini seru bgt loh. Jika anda penakut, aku saranin jgn naik yg memicu adrenalit, karena tingkat ketakutan kita berbeda². Jika anda tidak penakut, kalian bisa naik yg dapat memicu adrenalit kalian. Yg aku tau permainan nya seperti: zombie wars, Jurassic island, Formula kart, Pacific Rim (4D), Boomerang hyper coaster, snow world, alien taxi, rumah miring, trs ada yg didepan persis Beachwalk aku lupa namanya apa. Tp itu seru jg loh. Dia itu semacam kapal yg kita stir. Dya bisa dinaikin1- 2 org aja loh.

Kl mau beli tiket jg murah. 1 tiket harganya 375.000 Buy 1 get 1.

Trs jg ada mainan yg kyk pesawat, dia bisa terbang kl kita gowes, ada jg yg kyk rollercoaster tp dia vs yg kecil. Itu jg udh seru kok. Jgn liat dari kecil atau besar nya gaes. Karena kita enggak tau bagaimana dia jalanin mainannya.

Trs aku sebenarnya itu enggak kuat sama antriannya, tp karena seru ya aku anggep enggak antri. Trs makan dan minumnya harganya mahal bgt. Masa Aqua
600 ml (lee mineral) harganya 20.000 biasanya harga standarnya cuma 5.000.

Trs tempat area permainan penuh bgt. Mungkin karena buy 1 get 1 X ya. Tp seharusnya karyawan di area permainan hrs di tambah jgn hanya 1 wahana 1 yg jagain nya itu kan jadi lama buat antri doang. Jujur aja sih nyaman buat kita sekeluarga refresing, cuma pengunjung di batasi dlm di area permainan. Dan untuk ke permainan jg ada prokes Donk. Ya misalnya menjaga jarak aja deh. Trs semua wahana hrs menunggu selama 60 mnt. Itu kan lama, blm antri, masuk ke mainannya. Itu mah didalam lama antri bkn main. Mainannya mah cepat, cuma pending di antrinya. Tlg jam buka nya jam 9/10 kek. Jd kan puas mainnya. Kl bukanya jam 11 00-18.00. Itu mah gk bisa main banyak, blm antrinya. Hrs jam brppp nunggu nya. Itu mah cuma dapat 2-4 wahana sja
Ok udh cukup kan komentar dari ku. Semoga kalian suka dengan komentar ku? Ini aku udh yg ke 2X nya. Sebelumnya aku sama ayahku. Skrg aku sama keluarga ku.

Happy holiday teman²
See you next time
30 Juni 2021 10:17
I had big expectations. Went there while promotion buy 1 get 1 tickets. Pay 375K for two person.
The queuing time is high.queued for about 45 minutes per attraction. I was there from 11am to 6 pm, only able to play 6 attractions.
The food is expensive, a slice of pizza is 40K, water bottle is 20K. A lot of food stall inside, outside food and drinks prohibited.
Its a good new experience for indoor theme park.
27 Juni 2021 9:09
Tempat mainnya sudah oke tapi sayangnya beribu sayang, tiap wahana tidak disertain informasi yang jelas, baik berupa gambar ilustrasi atau video maupun informasi lengkap dari petugas penjaga wahana sebelum kita masuk ke wahana, karena sebagian wahana permainannya tertutup total, keluarga saya terjebak dalam permainan yg bisa dikatakan sangat extrem dikarnakan tanpa ada infomasi, sangat berbahaya menurut saya.
27 Juni 2021 4:42
Seru apalagi alien taxi nya wow.
Buat seumur gw kacau badai tapi penasaran kalo ga di coba.
19 Juni 2021 5:47
Bagus tapiiii antrinya luar biasa panjanggg pas weekend atau hari libur nasional, utk teknologinya the best & modern deh tiap wahana ga diragukan, tolong saat pandemi manajemen lebih memperhatikan faktor prokes terkait banyaknya pengunjung yang dibolehkan membeli tiket masuk agar antrian didalam bisa dikondisikan lebih baik, tapi untuk prokes kebersihannya setiap habis dipakai orang bagus walau ya jadinya berefek lama diantrian
18 Juni 2021 16:24
Kesini pas ngga begitu rame jadi asyik, asli seru banget sih theme park indoor gini jadi ga perlu panas2 pas antri wahana

Staff2nya ramah banget aslik, pas naik wahana yg tinggi banget gitu (lupa namanya) banyak yg dada2in dari bawah
09 Juni 2021 2:04
Gak ada pembatasan pengunjung. Siap2 di peras klo dateng pas tiket promo. Sampe dlm mesti harus beli tiket VIP lg. Klo gak antri panjang 4 jam cma naik 2 wahana. Kapok gak bakalan dateng lg
07 Juni 2021 4:48
Saran mending langsung ke TSM Bandung. TSM bandung jauh lebih bagus dan lebih byk wahana dibandingkan TSM cibubur. Harganyapun sama saja dgn TSM Bandung.
06 Juni 2021 20:44
Jangan coba coba weekend kesini, sekian panjang antrian penjaga cuma satu. Antrian banyak yang nyelak.
NYESEL DARI TANGERANG KESINI.
05 Juni 2021 8:34
Klo lg ada promo jgn dateng dihari weekend antri setiap wahana 1.5 jam+jalur vip yg dijual utk akses agar tdk antri, Jd sangat rugi paling masuk cuma sampe 4 wahana. Jangan lupa makan sebanyak banyaknya sebelum masuk. Karena makan didalam ud mahal juga antri. Klo bisa gak usah kesini klo lg promo weekend. Hanya saran, alangkah baik nya tiket melalui online saja, lalu tukar di booth trans studio.diberi kuota setiap hari, boleh saja mencari untung, tapi sayang selalu dibersihkan selesai bermain, tapi tidak ada nya jarak saat antri, sama saja menurut saya yg bawa anak balita kasian. Harus nunggu berjam2 untuk 1 wahana. Evaluasi ulang untuk trans studio nya, management nya agar pengunjung bisa tetap menikmati wahana tanpa harus mengantri berjam2. Jalur vip mungkin sbg good marketing sgt cerdas tp kedepanny akan menimbulkan kecemburuan sosial yg akan menimbulkan pandangan buruk bg trans studio sendiri.
30 Mei 2021 21:06
Sorry, bad experience, i was wrong put on high expectation, first very long queue for standard entrance all rides, really doesn't make any sense, there was 1 rides called jurassic, i was waiting in queue for 1 hour, when i was on the 2nd line of the queue, the dude close the rides without clear explanation, the table in food restaurant is dirty no one clear the desk and no dirty dishes station for us to put the dirty dishes. But the coolest part was live action show and actually the staff was nice and polite. Sugestion: Go for VIP entrance
26 Mei 2021 5:19
Tempat ini sangat seruu.saya sampai binggung mau ngomong apa lg karna terlalu bagus.intiny jika kalian tidak ke trans studio cibubur anda rugi!
19 Mei 2021 3:13
Paling seru pacific rim sih. Wahana yg lain ok lah. Sayang di sini jarang ada tempat sampah, khususnya di dekat tempat antrian. Dan yg paling parah harga makanan dan minumannya yg sangat mahal

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: