13 September 2023 14:13
Tampak depan hotelnya kelihatan kecil tapi memanjang ke belakang. Lobby nya luas dengan ruang tunggu yang banyak. Di bagian belakang ada tempat makan dan kolam renang kecil. Untuk kamar sebetulnya nyaman dan bagus tetapi pintu kamar mandi dari bahan kaca tanpa kunci jadinya risih. Tempat parkir tidak terlalu luas, biasanya yang bawa motor diminta tidak kunci stang supaya mudah dipindahkan. Musola juga kecil hanya menampung sekitar 8 orang saja.
10 September 2023 12:22
Kualitas dan pelayanan buruk, kamar bekas orang kok dikasih ke saya, saya harus menunggu lama kamar saya padahal saya datang pukul 3 pagi dan ingin segera istirahat malah disuruh tunggu hingga pukul setengah 5, setelah masuk kamarnya bau orang lain, banyak noda dimana2, kamar mandi jelek, bantal dan lain lain sudah jelek banyak noda, saya tidak merekomendasikan tempat sampah seperti ini lebih mending cari hotel lain yang lebih terkenal dan nyaman, kapok saya booking hotel busuk ini
09 September 2023 1:30
I just want to say a heartfelt thank you to everyone from front of house staff to the general manager and everyone in between. This is my second time here, and I have truly felt at home. It's not half easy to do half the job that you do. I would know as I worked in the hospitality sector in my younger years. Terima kasih Nisar Bostan
30 Agustus 2023 6:14
Bagi yg pengen wisata ke lembang dan ke pusat kota bandung hotel ini bagus jadi pilihan utk nginap
28 Agustus 2023 6:55
Pernah nginap di sini, tiba-tiba kamar saya bocor dan menyebabkan kasur dan lantai jadi genangan air hujan stelah laporan, akhirnya petugas datang dengan cepat dan dipindahkan ke kamar yg lebih mewah, untuk rasa makanan sesuai lidah dan enak banget, tempat strategis dan tidak macet.makasih
26 Agustus 2023 22:28
Saran untuk kamarnya supaya lebih bersih, untuk jendelanya kliatan banget kotor [sy share di foto ya], dan semilir bau asap rokok kamarnya, mungkin dibersihkan buru². Untuk sarapannya lumayan enak, lokasi dekat dengan tempat kuliner area upi
23 Agustus 2023 21:55
Kamar yang bersih dan, restoran yang bagus dan hotel yang mewah dan pelayanan yang sangat luar biasa yang di berikan pak Harun concierge kepada saya, thank pak Harun concierge crowne plaza.
24 Juni 2023 16:13
Kamarnya lumayan besar, ada sofanya juga didalamnya.
Lokasinya di pinggir jalan, tapi tidak bising saat dikamar.
Fasilitasnya lumayan lengkap, ada swimming pool dan playground kidsnya.
Breakfastnya juga cukup lengkap, ada menu makanan berat, cemilan seperti roti, salad dan bubur kacang hijau.
Tempat parkirnya tidak terlalu besar namun saat parkir maupun keluar dipandu oleh petugasnya.
21 Juni 2023 15:58
Service bagus banget huhu staffs nya ramah2 banget, kamarnya lumayan luas buat yg deluxe kok! Hotel sangat terawat, yang aku suka dari hotel ini pas breakfast! Pas breakfast disediain menu cuankie (itu morning mountain view dr kamarku)
22 Juni 2019 10:32
Poolnya kecil bwangett. Parkiran mobil d basement tidak cocok utk mobil dg ground clearance rendah.njendul dan curam banget sih.
08 Juni 2019 11:42
Hotelnya bagus, nyaman & marketingnya mas arief memberikan pelayanan corporate yg sangat ramah & kooperatif
02 Juni 2019 21:57
(+) Kamar cukup besar, kebersihan cukup, staff ramah, view dr kamar cukup baik, kamar mandi luas, kolam renang kecil cukuplah untuk anak2 berenang, breakfast cukup banyak variasinya dan rasa pun lumayan enak.

(-) handuk sudah agak usang, tidak ada laundry bag, keran shower copot dan ada bbrp bagian kamar yg butuh maintenance
31 Mei 2019 0:53
Makannya enak, kmr ac dingin, room bersih, view bgs, pelayanan ok, interiornya modern, tp sayang liftnya dari basement ke atas tdk berfungsi, jd cappe dech hrs bw brg ke basement lewat lantai 1, yg lainnya ok
25 Mei 2019 17:16
Puas nginep disini pelayanannya bagus dan ramah, kamar wangi, handuk wangi tempatnya juga strategis akses untuk cari makan atau ke minimarket tidak terlalu jauh, sarapannya indonesia banget cuma makan nasi goreng tapi nasinya keras sama omelet yg ga ada rasa, wafel nya enaaakkk, kolam renangnya kecil
20 Mei 2019 20:23
Kamar standarnya berkualitas banget. Lebih luas daripada kamar standar hotel kebanyakan (saya di kamar 610). Kamar mandinya juga lebih luas dan mewah. View kota bandungnya dapet. Minus nya ac kamar central, tidak bisa dimatikan kecuali mau semua listrik di kamar mati juga. Yg disayangkan manajemen meminta ganti 500rb karena anak saya neynggol pot dan coel sedikit di bekas tambalan pot nya. Jadi sblmnya emang pot itu sudah ada tambalan. Dan posisi pot juga tidak seimbang, berat diatas jadi gampang jatuh. Cek aja pot di bagian lobby. Bentuknya aneh. 500rb hanya untuk menambal bagian dalam lingkaran. Menyebalkan.
15 Mei 2019 0:42
Tdny sy mau ksh rating5, tp kamrny gelap.jl bw ank gak nyaman deh, palagi pertama msk kamar lantai6, lampunya dekat kasur kedap kedip, kran airny copot, but diganti k lantai 5, ITS ok sih.kl mau lbh hemat beli d Traveloka, sy terlanjur byr ditempat jatuhny lbh mahal 25persen.
11 Mei 2019 18:47
Hotel nya lumayan nyaman, ketika masuk lobby terasa mewah nya.

Kurang cocok dengan rasa makanan di sarapan nya, cenderung hambar.
01 Mei 2019 10:05
Saya menginap di htl ini utk kesekian kalinya sangat menyenangkah, pelayanan baik sekali.kalau ke bandung lagi saya akan balik ke htl ini tks
01 Mei 2019 8:18
Pelayanan hotel ini dari tahun ke tahun semakin merosot.
Amat mengecewakan, bahkan lift ke basement pun tidak bisa.jadi harus turun tangga membawa barang2
Tetapi dari segi kamar cukup puas
30 April 2019 14:02
Hotel di Bandung, lokasi strategis di pusat keramaian sudut kota mengarah ke lokasi wisata Lembang. Harga terjangkau, servis/pelayanan ramah, parkir luas, ballroom oke, kolam renang ada.
26 April 2019 1:45
Pengalaman menginap kami sekeluarga di Travello hotel Bandung sangat tidak memuaskan. Kenapa?
1. Kami meminta agar tempat tidur twin bed kami disatukan. Memang sudah disatukan namun acak kadut. Karpet miring -miring. Posisi tempat tidur juga miring. Gak layak untuk sekelas hotel bintang 4.2. Bantal tidur standar hotel biasanya tersedia 4 bantal. Ini hanya dikasih 2 bantal itupun udah tipis, ditambah bantal sofa mini yang juga sudah lepes sekali. Sangat tidak layak untuk beristirahat nyaman di sebuah hotel.
3. Air panasnya di toilet ga kerasa banget panasnya. Mana suasana dingin di bandung.
4. Handuk ada bekas - bekas hitam jorok. Sepertinya juga bukan handuk buat mengeringkan badan. Kualitasnya lebih cocok untuk keset kaki. Kasar tipis dan jorok. Untunglah kami bawa handuk sendiri.
5. Kamar mandi tidak ada kran pancuran atau semprotan handle. Walhasil, saat si kecil pup harus dicebok di mana coba? Wastafel. Sangat tidak layak untuk sekelas hotel bintang 4.6. Alat pemanas air tutupnya mau copot. Takut takut makenya. Sangat tidak layak untuk sekelas hotel bintang 4.7. Gantungan baju kawatnya pada copot dan pakunya keluar.
8. Lantai kamar dan toilet jorok banyak bekas hitam -hitam.
9. Paginya pesan sarapan minta dibungkus aja karena udah gak nyaman. Dibungkusin sih, namun pas bawa dalam plastiknya, kotak nasinya dimiringin. Walhasil pas dibuka kotaknya numplek blek nasinya campur aduk semua. Luar biasa tidak customer focus.
10. Pas keluar, kan mobilnya divaletin karena kemaren parkiran yang mungil itu penuh. Capek nungguin lama kami pikir mobilnya juga akan diambilkan dari parkiran yang entah di mana (padahal udah nyerahin kartu valetnya ke receptionist). Gak tahunya kami disuruh ambil mobilnya sendiri. Cari aja di parkiran basement. Hadeuh.

Kami memutuskan tidak akan kembali lagi menginap di situ. Kecewa ini kebangetan untuk yang labelnya hotel bintang 4.
24 April 2019 15:05
Best service. Staf nya juga ramah. Kondisi room Ok, kbrsihan juga Ok. Toilet bersih. Kenyamanan tmpat pun terperhatikan dgn baik. Menu bfast di Resto nya lngkap. Taste makanan nya juga Ok. Walau space parkir nya agak mini yaa but overall is Ok!
09 Maret 2019 18:23
Decent four star hotel with basic facilities, a great view and tiny swimming pool.
Need to be extra mindful of the bedsheets as we found ours had some stains in it. And we had to request a make over. The toiletries we also below standard, with the shampoo smelling something like fabric detergent. Had to buy my own shampoo cause the hotel shampoo caused hair fall.
Breakfast service starts at 6: 00, however, we found that the egg station was manned at 7: 30, and by that time the dining area was too crowded. For dinner we ordered room service, but for some reason the operator gave us the wrong pricing (before taxes) that caused a mild confusion.
Need to improve some areas of it's services.
20 Desember 2018 11:02
Kamar luas dan bersih sayang pelayanan sangat tidak memuaskan, receptionis kurang ramah, bahkan kami meminta sandal satunlagi untuk ke restoran menunggu lama sekali tidak dikasih kasih, tidak ada yg bergerak hanya diam dibelakang meja (sandal baru dikasih satu, standar nya minimal dua) apalagi ini kan hotel bintang 4, security terkesan cuek dan jutex tidak ramah, smg kedepan bisa makin bagus lagi dalam pelayanan nya, ada org parkir nabrak pembatas tanda forboden didiamkan sajakalo sy jd owner nya nd mau lagi pakai security macam ini, kapok nd mau inap lagi di sini
16 Desember 2018 11:45
Mengikuti Bimbingan Teknis dgn Bawaslu Kota Bandung. Meeting Room nya OK pisaaan.kamar bersih dgn fasilitas lengkap. Makanannya berasa pecah di lidah. Top markotop euy.
15 Desember 2018 19:49
Hotel bintang 4 di kawasan setiabudi. Interior hotel bagus, kamar dan kamar mandi juga standar hotel bintang 4, sarapan lumayan dan banyak variasi. Cuma Kolam renang agak kecil. Overall mantab, memuaskan.
08 Desember 2018 8:29
Good service, good breakfast, good location. Yet, need to improve the shower room. The exhaust fan didn't work well and the shower tab often came off, which was quite disturbing.
28 November 2018 8:39
Musholanya kecil bgt, pria & wanita dicampur. Trus mukenanya mohon diperhatikan lg, pd bau, itu aja.
19 November 2018 0:56
Pelayanannya sagat baik, hanya saja tisak disediakan alat sholat di dalam kamar. Mushola ada di lt 2.
18 November 2018 19:02
Hontel bintang empat yang nyaman, di lengkapi ruangan meeting, yang bisa di gunakan untuk kegiatan diklat, prlatihan dll, di lengkapi dengan pasilitas kolan renang serta cafe
18 November 2018 13:31
Pesan kamar di lantai 8 dengan view menghadap kota bandung dan dago. Menu sarapan juga variatif dengan rasa yang enak. Puas nginep di sini
28 Oktober 2018 19:25
The best service, pertama datang ditawarin buat bawain barang-barang ke kamar padahal tas gue gak begitu banyak. Terus malem balik dari jalan-jalan parkiran penuh, tapi ditawarin valet "GRATIS" wagelaseh.
27 Oktober 2018 13:57
Kebetulan lagi ada acara kantor disini jafi hanya meeting aja ga sama nginep, ruang meetingnya nyaman makananya juga lumbayan dengan paket hemat ehehehe. Fasilitasnya juga lengkap untuk yg mau nginep.
23 September 2018 6:31
Interior hotelnya sudah modern, tergolong compact tp berkelas. Breakfastnya juga banyak pilihannya. Tapi beberapa ruangan ada yang bau rokoknya kuat banget, untung bisa diganti kalau req ke receptionistnya. Well, untuk hotel dengan price range segini sih harusnya masih ada yang lebih baik lagi ya
12 September 2018 3:46
Hotel di ketinggian Bandung. Seberang Universitas Pendidikan Indonesia Lembang Bandung. Mempunyai cafe di lantai tertinggi dengan pemandangan lepas ke arah kota Bandung. Sayang kolam renangnya kecil.
07 September 2018 11:19
Hotel ini cukup bagus berada di jalan setia budi dekat dengan UPI. Aksesnya mudah seperti ke bank, tempat perbelanjaan dan tempat makan. Kamarnya nyaman dan bersih. Sarapan paginya juga enak.
22 Agustus 2018 3:30
A great hotel in bandung city.they have many meeting rooms and various type of rooms.easy access from train station.
06 Agustus 2018 12:03
Tamu tidak datang lebih dulu daripada pegawai.maka dari itu rawatlah para pegawai.jika begitu, maka pegawai akan merawat tamu anda.dan trims, pelayanan di sini sangat ramah, nyaman dan memuaskan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: