19 Agustus 2023 10:49
Hi aku senang banget bersekolah disini, setiap semester kita diberikan tugas (Project work) yg menurutku menarik banget salah satunya kita disuruh buat film dokumenter daerah dan film pendek.banyak yang bisa dipelajari disini, terutama buat kalian yang punya fashion di bidang fotografi & editing. Kalian bakal ketemu sama guru - guru yang humble banget pas mengajar. Dan disini panggilan untuk guru - guru itu unik loh, kita manggil nya mas, opa, bang, itu juga bisa membuat kita menjadi lebih luwes dalam berhubungan dengan guru - guru. Walaupun begitu kita harus tetap menjaga sikap sama guru - guru disini. Dan yg menurutku keren di setiap project work yang kita buat, kita bakal membuat poster loh, dan belum lama ini kita di kunjungi oleh tiktok Indonesia dengan bintang tamunya Ka Ivan Gunawan & Ka Vina Mulyana. Yok teman - teman yang tertarik buat jadi Broadcaster & punya minat dalam bidang Industri kreatif boleh banget buat gabung di sekolah kami.
17 Agustus 2023 17:43
Smk broadcast mahardhika sekolahnya sering banget ada acara lohhh, setiap angkatan diberikan tugas project work contohnya seperti di 3 foto ini, seragamnya juga enak loh
16 Agustus 2023 8:26
Jadi ini foto pas acara 17 san kemarin nih seruu banget ada banyak lomba ada lomba futsal pake daster trus balap karung trus operan tepung dan banyak lagi pokonya seru banget deh sekolah di smk broadcast mahardhika depok ouh ya dan jangan lupa ya nonton karya kami di youtube smk broadcast mahardhika ya gesss judul nya "impian"
15 Agustus 2023 17:15
Sesuatu yg ga bisa dilupain, karena seru banget
ngerjain tugas keluar sekolah & dikerjain breng tmn"
kalo diketik bisa setahun kali ngetiknya wk, arigato
14 Agustus 2023 21:18
Lingkungan sekolah nya enak lebih bikin menjadi mental jadi lah pokoknya sekolah di SMK ini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: