06 September 2023 11:17
Rasa untuk makanan dan minuman standar tp msh tergolong okelah. Harga msh wajar. Suasana nyaman dan pelayanan ramah
09 Juni 2023 20:00
Tempatnya agak nyempil ya, suasana di cafe nya cozy banget juga disediain buku buat yang suka baca. Makanannya ok
05 Mei 2023 21:36
Tempat nya enak buat nongkrong sama temen dan bagus buat photo², vibes nya juga vintage gitu dan pizza nya enak bgt
31 Oktober 2022 10:44
Makanannya lumayan enak, vibe interiornya juga cozy. Sayangnya toilet di lantai 2 airnya ga mengalir di wastafel, jetshower tidak berfungsi. Toilet kesannya kurang bersih, pdhl 1-1nya toilet di lantai 2.
09 Juli 2022 3:37
The pizza menu is our family favorite. We always try to get there first before we dropped of my youngest brother to his school in cianjur. Wish they could open another branch in bandung or jakarta:)
23 Maret 2022 10:08
A good taste italian come in Cianjur. Love to hang arround at this place. Enjoy the pizza! Make sure you choose the best one.
21 Maret 2022 19:23
Tempat makan pizza terbaik di cianjur. Pelayanan nya ramah. Makanannya enak. Harganya murah. Kalau dtg teman dari jauh pasti diajak makan di sini. Nice!
23 Februari 2022 4:51
This place is awsome. I can easily say this is the most instagramable place in Cianjur.
If you happen to visit Cianjur, this place is a must
14 Mei 2020 22:17
Twank Kitchen adalah satu2nya Cafe yang pertama menyediakan. MAKANAN KHAS ITALIA DI CIANJUR seperti pizza, Pasta, lagsana, dll. Wajib coba kesini guys
03 April 2020 0:21
Salah satu restoran dan kafe terbaik di Cianjur. Harus didatangi. Masakan italianya enak. Parkiran agak sulit membuat kita harus berjalan agak jauh. Pelayan cukup ramah walaupun yg baru kadang masih perlu pemahaman tentang menu. Cobain pizzanya. Mereka punya tungku otentik yang menarik.
06 Februari 2020 7:54
Tempatnya nyaman.
Enak dipakai buat santai keluarga
buat metting kantor atau sekedar ngobrol.
Espressonya rekomend pisan
02 September 2019 17:37
Menunya Italian food-nya lumayan lengkap dengan rasa cukup otentik. Gaya ruangannya terinspirasi dari cafe ala western dengan konsep minimalis dan warm, tidak luas namun tidak pula sempit. Ada 2 lantai, dengan koneksi wifi, toilet dan wastafel. Harga standar sekelas resto. Satu yang perlu diperbaiki adalah speed service, terkadang disini pesanan suka lama menunggu, dan klo banyak orderan misal dari satu grup pemesan, ada satu atau dua menu yg ke lewat atau tidak dibuatkan. Overall 8/10
27 Agustus 2019 2:27
Pizzanya ya setipis itulah.mungkin dia italia banget bahahahaha tapi rasanya sih enak aja tipis juga
11 Juni 2019 23:28
Tempat cozy bgt
Nyaman dan adem
Ada 3 lantai
Ada outdoor nya juga
Yg smoking juga bisa
Tempat gk trlalu luas tp nyamaan
Toilet bersih
Ada musholla nya juga
Bisa d pake meeting sgla harga start 50k
Makanan khas pizza n pasta
Rasa istimewa
Karyawannya banyak
Tempat nya rame di weekend
Harga nya lumayan, gak murah tp gak
Mahal bgt juga. Relatif lah.
Yg special mungkin tempatnya, di depan bisa liat cara panggang pizza nya yg masih orsinil ala ala italy, dgn tungku pemamnggang tradisional.
Cianjur memang butuh banyak tempat kyk gini.
Buat ngumpul dan meeting.
26 Mei 2019 4:54
Dulu cukup sering ke twank kitchen tapi baru kali ini ke tempatnya yang baru setelah pindah cukup lama ke hos cokroaminoto. Cita rasa makanannya masih sama, memuaskan. Ditambah interior design minimalis yang semakin menarik dan fancy untuk berswafoto.
21 Mei 2019 2:05
Nilai plus tmpt nyaman, asyik utk hangout dg tmn2.nilai minus penyajian agak lama.menu krg variatif.rasa standar
16 Mei 2019 3:00
Saya rekomendasikan tempat ini. Sgt nyaman untuk hang out dgn teman, dan jg makanannya pas dikantong. Worth it.
29 April 2019 20:28
Salah satu tempat favorit istri sy. Kalau sy suka chicken masalanya, jd inget rasa lays masalah dari India hahaha.

Pizzanya sih sy kurang cocok, entah knp keju untuk pizza yg sy attach fotonya ada harum bau yg sy kurang sreg, tp itu salah satu menu kesukaan istri hehe.

Orange juice nya jg oke.
16 April 2019 2:41
Restoran Italia khas Cianjur. Mewah menunya, ramah harganya. Cocok untuk acara keluarga maupun romantic couple.
08 Maret 2019 8:45
Tempatnya nyaman, bersih, dan banyak spot foto untuk berfoto bersama krna tempatnya lumayan luas ada 3 tingkat, lokasi strategis d jalan raya kota Cianjur, pelayan ramah dan cepat.
12 Agustus 2018 8:34
Pizza Carbonara (L size 66.1K) nya enak, kulit pizza oke banget tipisnya pas dan rasanya lezat. Dipanggang dgn cara tradisional membuat rasa nya semakin lezaaaat dan fresh. Topping enak, keju nya berasa dan rasa carbonara style nya bisa dikenali. Potongan beef bacon nya kurang berasa. Cream cheese dan keju lain cukup berasa. Hanya topping nya utk saya kok rasanya kurang banyak ya kurang aja utk harga segitu. Harga sebetulnya utk ukuran kualitas cukup pantas, kl di Kota Besar macem JKT BDG Bali SBY tapi utk ukuran lokasi di Kabupaten CJR sepertinya kemahalan. Itu harga kota2 besar deh yg sewa tempat atau beli tempat nya mahal dengan pajak ini itu dan gaji pegawai tinggi dll cost tinggi gitu. Kl utk ukuran kab CJR mungkin seharusnya bisa dipangkas harganya TANPA mengurangi kualitas tapi yoo (maunye gue wkwkwk). Potato wedges nya utk rasa emang enak tp hmmm terlalu empuk seperti kentang kukus yg lalu digoreng tepung, mengingatkan pada singkong bumbu yg di kukus dulu lalu digoreng, mirip banget. Tapi rasa cocolan cheese dip nya mantap banget. Harga juga kemahalan dah utk ukuran kab. CJR. Apalagi skrg ada pizza hut yg hanya berjarak 10 menit an dari Twank. Bags dan Kardus kotak pizza Twank ini artistik dan bagus. Hanya minuman kok dikasih plastic seal gambar hello kitty yaaa jd kyk anak2 wkwkwk gak mature seperti brosur dan kelengkapan take away lain seperti kotak pizza atau potato wedges yg berlogo twank. Apalagi kebanting itu seal dgn kantong nya yg bagus banget and khas banget. FYI di CJR sini resto yg lg booming malah cuma pake kantong keresek plastik biasa dengan makanan yg dimasukin gitu aja ke kotak plastik biasa tanpa logo (utk perbandingan). Over all Twank ini boleh banget lhoooo dari segi rasa dan harga. Hampir gak percaya ada pizza dgn rasa cukup 'ori' italy di kab cianjur ini. Dan cheese dip nya enak banget (resto2 lain disini biasanya rasanya aneh dan gak ngeju) Mantap. Semoga bisa selalu bertahan sukses dan bisa bersaing secara sehat terutama dgn pizza hut yaaaa. Lemon Tea Mojito (16K) ini minumannya seger banget, jeruk nipis dan daun mint nya berasa dgn rasa manis yg pas. Pas banget juga diminum setelah memakan makanan yg cukup berat rasa keju nya tadi. Twank tdk mengecewakan deh. Kemahalan dikit aja utk sy kl di kab CJR ini.
07 Agustus 2018 11:55
Nice place to hangout, probably the most proper place to hangout in town, with some nice and instagramable detail decoration, this cafe/pizza resto is really nice

the new twank kitchen is combine with leut coffee before they move to the new place. Then you must realize that twank and leut is from sundanese language “Tuang for eating” and “Leeut for drinking”

from the each level ground of this place we can see a different theme, first ground we can see the process of making the pizza, then on the 2nd floor we can see the shabbychic decoration here also they have an outdoor view on the 2nd place, then for the 3rd place the theme is outdoor and also have a movie theater so you can chill here with some family activity

btw the food is have some nice taste and reasonable price.yhea not sure if i can say the price is cheap, but yaaa.i only can cay the price is reasonable for the typical city like cianjur
12 April 2018 15:17
Bagi yang mau makan pizza yuk kesini, satu-satunya tempat yang paling Cocok untuk kumpul bersama teman-teman dan pasangan di sore hari. Tempat yang trendy di cianjur
05 April 2018 21:49
Cafe Pizza, Pasta yang recommended buat di Cianjur, selain itu juga ada makanan lain nya yg menurut saya worth it. Dari segi kenyamanan ini nyaman banget karena Twank Kitchen baru pindah ke tempat yang lebih nyaman dari segi interior keren banget, bisa untuk berduaan, keluarga, bahkan disediakan tempat untuk meeting

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: