23 Desember 2023 11:18
Tempat nya cozy banget, berada di tengah kota, dan 24jam, selalu rame suasanya juga enak banget, makanan nya enak2, pelayanan nya ramah bangett, ada photobox nya juga di lt 1&2, next kesana lagi ahh ahahaha
22 Desember 2023 4:01
Emang boleh seworth it ini umbira.makanannya enak minuman nya apa lagi.pokonya bikin ketagihan kalo makan sambil nongkrong di umbira braga
13 November 2023 22:57
Nunggu makanan sampe satu jam ga masuk akal! Cuma umbira doang! Tolong lah gw jauh2 dr cikarang milih tempat makan malah begini gila gila
05 November 2023 3:00
UMBIRA COFFEE

Kopi Umbira yang terletak di Jalan Braga No. 74 juga bisa menjadi salah satu wishlist kamu untuk buat meeting atau hang out bareng teman.

Umbira Coffee di Braga berkonsep natural dan ada dua lantai dimana lantai dua kafenya merupakan berkonsep indoor dan semi outdoor dengan kisaran harga 23k hingga 69k, kafe ini juga memiliki space yang cukup luas.

Umbira Coffee buka dari hari Senin sampai Jumat dari pukul 08: 00 hingga 21: 00 dan Sabtu-Minggu dari pukul 07: 00 hingga 21: 00.

Harga: Mahal
Rasa: Standar
08 Juli 2023 16:50
Ambience nya ok.
Makanan datangnya sejam.
Sayuran nya tidak segar.
Bawangnya asem.
03 Juli 2023 7:20
Disini bisa nyobain es krim dari Balinya yang yummy. Ada berbagai macam rasa seperti buah-buahan, yogurt dan aneka macam dari susu. Minumannya juga menarik tampilannya.
Ada 2 lantai. Lantai pertama semi outdoor, sepertinya berdebu kalau dilihat dari tanamannya.
Lantai 2 ada outdoornya kecil tapi untuk smoking. Kamar mandinya bau.
30 Juni 2023 21:28
Tempatnya sebenernya nyaman, pilihan makanan nya banyak tapi gak cocok buat yg mau cepet" makan, sejam nunggu order makanannya gak dateng", minuman juga dateng setelah d komplain lama. Meja juga lama di bersihin setelah yg sebelum nya makan
25 Mei 2023 16:29
Waktu datang kena tetesan rembes bocor dari tamah tanaman lantai 2, bebatuan di lantai 1 juga agak becek, waktu itu datang malam, indoor lantai 2 nya agak kotor, mejanya juga hanya dibersihkan pakai tissue jadi masih basah2 bekas pelanggan sebelum, berisik suasananya.staffnya ramah, tapi makanan ambil sendiri waktu bell sudah bunyi.rasa spagettinya oke lah, tapi masa hargany 37.5 disajikannya gak pakai piring, terus sendoknya plastik lagi ckckc, kayak di bazzar aja feelnya

understaffed & nekan budget peralatan kayaknya
01 Mei 2023 7:36
Saya suka vibes cafe ini. Minumannya juga enak dan unik karena dibuat di kaleng. Design interiornya juga bagus dengan fokus pencahayaan yang baik.
29 April 2023 6:16
Ada 2 lantai dan punya meja-meja yang cukup besar jika kita datang rame-rame. Bisa jadi salah satu pilihan tempat hangout di Braga.
28 April 2023 10:54
If you have tight schedule, better find another resto
Honestly this place got so many potential, the food the place atmosphere was nice, but we missed our schedule destination on bandung because we wait 1hr for the food, it's frustrating
26 April 2023 8:24
Servicenya jelek banget, pas dateng mau mesen aja baristanya cuek banget. Terus waktu alat pesen saya bunyi, kan harusnya saya datang ambil pesanan saya, ternyata pas saya mau ngambil pesanannya belum ada, jadi ngapain coba ngebunyiin alatnya.
30 Maret 2023 3:24
We’re here at midnight for a late night talk. Ordered some drinks with no food. I love my pick, I love the atmosphere, I love the unique surroundings. So far so good, very recommended. Willing to come back soon!
16 Maret 2023 6:58
Sudah merasa excited karena ada promo tiga hotplate 99k tapi ternyata rasanya biasa saja. Ada beberapa menu tapi kita semua pilih mie pake mushroom sauce gt, rada aneh karena mienya kering bgt, gaada bumbu lain dan saus jamurnya cuma ada sama dagingnya aja (jadi asa seret tapi ternyata ga terlalu sih).
Dan minumannya mahal-mahal, paling murah adalah air mineral 330ml seharga 13,5k (dan tidak ada teh manis di sini hehe adanya lychee tea — dan apple kalo gasalah — seharga 23k).
Selain itu makanannya diambil sendiri dan ga dianter, rada kecewa sih soalnya hotplate kan berat yahh (tp mungkin salah kita karena duduk di lantai atas).
Tempatnya ternyata sangat luas, karena selain dua lantai jg ada outdoor dan indoor, tp entah kenapa yg indoor di lantai atas kaya gelap gt (mungkin menghemat energi jd lampunya ga dinyalain). Permasalahan terakhir (yg juga masalah buat semua tempat di Braga) adalah susah parkir apalagi mobil.
08 Maret 2023 16:53
Kesini dri oktober taun lalu sebenernya, bru keinget mau review skrg.
Kalau kesana bisa parkir di pinggir jalan atau di mall yah, krn aga susah cari parkirnya.
Cakep banget suasananyaa. Masi bertema halloween jd ada dekorasi uniknya.
Menunya beragam jugaa. Cuma karena pas kesana lagi ga fit, jd ga bisa nyobain aneh2. Pesennya yg bukan digoreng, daging sapi. Lupa namanya. Pelayannya ramah2, mau bantu cariin menu yg ga bikin sakit tenggorokan wkwk plus aku sempet minta air panas jg di termos buat perjalanan pulang. Dan mreka mau kasih? Makasih loh kaka2nyah.
Utk makanannya kalau dari aku, kurang sayur aja siii hehehe, soalny aku pecinta sayur. Jd berasa kurang ijo2 aja gtuu.

Gemesnya di bagian depan ada photobooth! Jadi habis kelar bisa foto2 duluu!
Will come back for sure!
05 Maret 2023 23:36
The food and beverage is so so, but the backyard (i mean the open space at second floor) is so lovely!

When i came week ago, at weekdays after work hour, it is hard for me to found a seat bcs it's raining and people keep coming. I guess it's bcs we can't use the open space atm. And when we ask the waitress to clean the table from the raindrops, they asked us to wait for an hour (man?) So we wiped it by ourselves. Haha (yas this is not a pleasant experience)

But Umbira is a place that i first met someone, and def would be a memorable place for me. Thankyou!
26 Februari 2023 0:51
Ambience nya enakeun, iced kopinya so so lah dengan harga 28k dengan tax seneng karna mushola dan toiletnya bersih
24 Februari 2023 16:39
An instagramable place to relax in the middle of a busy street in Braga.the coffee ice cream is great. Their staff is friendly. The place was clean.
24 Februari 2023 14:14
Sebenarnya tempatnya ini bagus hanya kurang cozy karna panas, AC nya dikit. Dan mungkin konsep nya juga combine dengan workspace jd nya kurang seru kalo cuman buat nongki.
Untuk makanannya, lama banget pesanannya datang. Pas dateng makanan nya itu, untuk ayamnya ga ada rasa dn yg berasa hanya sambalnya.
Telurnya sedikit sekali, nasinya kering, dan ayamnya juga sedikit: (
Saya liat review sebelumnya ada yg keasinan. Tp yg saya dpet ga ada rasa, saran untuk resto bisa lebih konsisten memasaknya.
Makasihhh:)
12 Februari 2023 2:19
Pesanan makanan nya lama banget. Anak dan ponakan saya sampai nangis, tidak rekomen untuk keluarga. Lebih baik di tambahkan pekerjanya buat nge cover ramainya pesanan
11 Februari 2023 11:04
You can use their communal space at second floor for private events or reservations. This cafe located at the center of Braga street, the most attractive road in the town.
11 Februari 2023 4:05
Kopi latenya enak, makanan saya coba hotplate mienya juga lumayan. Ambiens nyaman buat laptopan buat kerjaan atau tugas kuliah di lantai 2 non smoking dengan sharing meja. Saya pakai wifi sendiri. Buat chitchat saya lihat yang lain juga menikmati. Lumayan ramai yang datang, jadi bikin nambah mood di sini.

Konsepnya berbagi meja untuk yang laptopan bareng dengan orang lain. Mau merokok ada di out door lantai 1 dan lantai 2. Non smoking ada di lantai 2. Tidak ada lift, jadi naik tangga.

Cafe dengan konsep order dan ambil makanan/minuman sendiri. Nanti akan ada pager untuk nandai makanan siap diambil. Mushola ada. Tidak ada parkir mobil dan motor ya. Harga terjangkau.
02 Februari 2023 6:23
The pastry was very very good.crispy, fresh.
Place is more like co working space.there are table for working. The egg sandwich is also good.
30 Januari 2023 13:36
Baru nyampe di Braga trus lapar jadinya mampir disini. Tempatnya asik buat yg suka nongkrong. Makan dan minumnya jg enak
12 Januari 2023 11:06
Tempat yg asik dengan konsep suasana yg beragam. Pelayanan yg ramah dan humble. Pilihan minuman dan makanan yg variatif dengan pengemasan yg kekinian.

Satu yg saya rasa kurang sehingga memberikan bintang 4 adalah pembuatan minuman yg cukup lama. 7 minuman (saya tidak order makanan) harus menunggu selama 55 menit.mungkin bisa bilang karena rame.tp ya berasa lama kalau harus menunggu hampir sejam

Oke semangat terus buat umbira coffee.

Salam kopi Indonesia.
01 September 2022 14:14
Tempatnya nyaman buat nugas kalo sepi. Bagian no smoking di atas bergema, kalo penuh mungkin kerasa ya berisiknya kaya apa. Soalnya ada 3 orang ngobrol aja suaranya penuh seruangan

Kopinya enak karena pake arabica, ga terlalu manis juga. Harga menengah ke atas, standard sih di daerah braga segitu. Pelayanan juga ramah.

Minusnya di wc, ga ada gantungan, ga ada tisu di dalam, dan kotor kaya ga pernah disikat?
08 Agustus 2022 5:23
Tempat yang sangat cocok buat nongkrong kopi nya creamy banget aku yang gak suka kopi enak banget, aglio olio enak juga
30 Juli 2022 9:10
Good place to come, aesthetic, dan tempat yang asik kalo buat nongkrong, kerkom, nugas. Karena colokannya banyak banget. Harga makananya yh sama lah sama harga restoran/cafe sekitar braga. Rasanya juga lumayan
24 Juli 2022 9:44
Umbira consist of 2 different floor level, the first floor is only for outdoor/smoking area, 2 toilet, and mushola. The second floor is for non smoking area (indoor) and smoking area with some plants decoration. Recommended for anyone who need a place to work (in indoor area) or just hung out with your friends (recommend in outdoor area). There are various coffee drinks that taste unique and refreshing, the pastry also tastes great.
05 Juli 2022 22:54
Cocok buat nugas, tersedia banyak colokan listrik. Harga nya masih terjangkau sekitar 25-100 ribu
24 Juni 2022 21:08
Estetik tempatnya, cocok banget buat ngobrol santai.harga juga yaa sesuai sama tempat lah, tapi lantai 1 dan lantai 2 sama2 cozy.sampingan dengan sawo jadi ada pilihan coffee shop yang ingin dituju.
24 Juni 2022 7:39
Went there in the morning for brunch… service was OK.

Unfortunately, the place that has a very good ambience wasnt maintained well.the tables and chairs are dirty, both in 1st and 2nd floor.

As for food, we ordered croissant and sadly, it wasnt good too.

As for drink - it wasnt bad.it was ok only.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: