09 November 2023 0:12
Ponpes UQi adalah ponpes yg kemajuannnya sangat pesat.
Mencetak Generasi yg berprestasi. Berkarya dan tentunya beraklaq mulia.
Terbukti putra putri kami yg alhamdulillah sdh lulus dr UQi.
Ponpes UQI, ponpes modern yg sangat terjangkau biayanya. Ustz ustdzahnya ramah 2, sopan. Pinter 2 lah pastiny.
Ank pertama angkatan 16. Mondok 6 thn. Ngabdi 4 thn.
Putri ke 2 mondok 6 thn ngabdi 4 thn sampek lulus S1 di IUQI
Karena sangat percaya dengan ponpes modern UQI. Kini putra ke 3, tanpa ragu lg UQI lah jadi pilihan utama untuk menuntut ilmu. Apalagi sekarang bnyk bnget program program pelajaran nya. Pokoknya ponpes modern UQi Rekomendit bnget deh buat putra putri untuk berprestasi, berkarya dan pastinya berakhlaq mulia.
Sukses terus untuk ponpes modern UQi.
08 November 2023 7:14
Ustadz ngga punya pikiran sya urusan pmbiayaan di libat kan anak sya smpai dia stress padahal pmbiayaan itu urusan orng tua.kecewa padahal sudah sya ingat kan maslah biaya2 jngan tekan anak2.maaf
06 November 2023 23:29
Alhamdulillah adik saya di sana kelas 1.tempat yg bagus, fasilitas yg memadai dan sistem yg modern dengan sistem cashless.
05 November 2023 23:11
Pondok Pesantren Modern Ummul Quro lembaga pendidikan yang siap menjadi generasi siap Dunia akhirat
28 Oktober 2023 4:22
Sdr saya santri di sini. Pesantren dgn fasilitas yg lengkap dgn kualitas pendidikan yg baik.
06 Agustus 2023 1:43
Baru 1 tahun anak saya di pesantren ini sudah ada berita 2 kecelakaan insiden yg menyebabkan kematian santri, mau masuk tahun ke 2 ternyata sistem kamar di gabung dengan kelas 2 dan para santri boleh bebas tidur nginep di kamar mana aja antara senior dan junior, perihal sendal hilang, lemari di rusak barang hilang, gembok di bobol dianggap wajar belum lagi oknum kaka kelas yg banyak juga sudah merokok, akhir nya saya memutuskan memindahkan anak saya ke pesantren lain.
30 Juli 2023 19:06
Fasilitasnya lengkap, bersih, cuma untuk kunjungan tempat wudhunya bercampur dan terbuka, mngkin krna memang untuk dkhususkan santri pria, klo mau tmpt wudhu yg tertutup bisa wudhu dikantor pendaftaran.
26 Juli 2023 8:09
Saya gasuka sama satpam cwe nya songong²!
Satpam pesantrenan ko gini modelnya gapunya adab!
23 Juli 2023 22:32
Tempat luas, tertata rapi, cukup bersih, namun air kurang jernih dan kamar mandi sering dibiarkan kotor, cocok untuk tempat menuntut ilmu. Semoga anak2 yang sekolah disini jadi anak soleh/solehah. Aamiin allahumma aamiin Yaa Raab ️
25 Juni 2023 12:46
Tempat luas, tertata rapi, cukup bersih, namun air kurang jernih dan kamar mandi sering dibiarkan kotor, cocok untuk tempat menuntut ilmu. Semoga anak2 yang sekolah disini jadi anak soleh/solehah. Aamiin allahumma aamiin Yaa Raab
15 Juni 2021 6:05
Assalamualaikum wr wb.
Alhamdulillah bangga menjadi alumni awal-awal UQI dengan segala kesederhanaan dan kekeluargaan. Kami tetap kuat dan bersama. Alhamdulillah silaturahmi antar alumni terjaga dengan berbagai macam background pekerjaan saat ini.
Terima kasih para dewan guru yg hebat2 serta luar biasa sabarnya wabilkhusus mudirul Ma'had. K. H. Helmy Abd. Mubin Lc. Yang luar biasa sabar dan ikhlas.
Salam angkatan 6.
Periode 1999-2005
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokaatuh.
06 Juni 2020 18:25
Suasana pondok yang nyaman kurikulum yang ok sesuai dgn boarding school. Alhamdulillah anak sy 6thn di pondok pesantren.cuma sekarang kerja dihotel sebelumnya dibandara soekarno hatta.
14 Mei 2020 13:15
Pondok recomend, ouh iya hanya mengingatkan saja jika anak/saudara kalian masuk ke pesantren manapun tolong ikuti saja peraturannya walaupun tidak enak, jika ingin enak ya #dirumah aja karena pesantren tempat menuntut ilmu bukan tempat untuk bermanja, yg mana setiap santri harus merasakan suka maupun duka agar menjadi pribadi yang lahir batinnya
18 Maret 2020 11:10
Ponpes ummul quro al-islami.ponpes yg luas sekali.santrinya juga ribuan.fasilitasnya hampir lengkap.setiap tahun selalu ad pembangunan gedung atau fasilitasnya.masjidnya yg luas di bawahnya di jadikan basement untuk pertemuan dan acara ank2 santri.klo kesini pas penjemputan mobil masuk penuh dan aksesnya.di bogor pasti ikut macet.kebetulan adik mondok disini dan sekarang udh jd pengurus bagian kesenian drumband.
14 Maret 2020 17:27
Pondok Modern Ummul Quro al-islami, yg biasa dikenal UQI,
saya pernah sekolah dari Tsnaawiyah sampai Aliyah, setelah lulus, saya mengabdi disana selama 1 tahun, pendirinya adalah KH helmy Abdul Mubuin Lc, santrinya saat ini sudah lebih dari 2500 santri, semoga guru-guru saya yang ada di UQI selalu sehat dan Allah berkahi. AA=aamiiiin.bagi para orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di pesantren, dan belajar paket lengkap, yakni ilmu agama dan umum, bisa di daftarkan anaknya di pondok pesantren ini. InsyaAllah pengajarnya sangat kompeten di bidangnya.dan yang terpenting, anak-anak santri di bekali 2 bahasa, yakni bahaasa arab dan inggris.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: