06 Desember 2023 9:19
Udah berapa kali ke sini, bbrp kali juga tu toiletnya kagak bisa dipake, alesannya perbaikan mulu duly malah diminta buat cari di tempat lain, duh! Gak solutif banget staffnya!
03 Desember 2023 9:58
Makanannya lumayan enak, pelayanannya cukup baik, suasananya nyaman cuma kalau sepi banget jadi agak seram sih. Ada musholanya. Ada toiletnya bersih. Ada mini playgroundnya nah ini agak kotor sih. Ada wastafelnya tapi airnya kecil dan waktu cuci tangan agak ganggu dengan tanaman yang masuk ke wastafel juga. Harganya lumayan agak mahal. Bagus untuk tempat nongkrong aja.
28 November 2023 23:21
Dari awal masuk halamannya, masuk pintu utama, pesen makanan, nyari tempat duduk menurutku udah full experience banget karena ambiencenya muantep pollll. Konsepnya indornya masih kental rumah belanda gitu bahkan masih ada lorong-lorong begitu masuk ke dalem. Untuk bagian belakang dan outdoor perpaduan modern sama vintagenya masih ada sekittt, jadi kaya nongkrong di rumah nenek. Mushola nya so far menurutku nyaman banget, tempat wudhu cewe-cowo dipisah. Toilet juga walaupun kecil tapi cukup aja, nggak sempit. Mau kasih masukan untuk toiletnya kalau bisa sediain gantungan buat tas (seingatku gak ada). Setiap meja provide colokan cocok buat nugas atau wfc, wifinya kenceng. Konsep tiap ruangnya bisa dibilang ngasih experience yang beda-beda bisa dinilai dari kursi dan mejanya yg beragam. Point plusnya coffee shop ini kids friendly, ada playgroundnya cocok untuk mommy mommy yang mau nongki cantik tapi anak tetap happy. Point plusnya lagi ada live music mulai jam set 5 sore, makin nyaman untuk berlama-lama.
Untuk harga sebetulnya masuk untuk ambience sedemikian rupa, tapi aku kecewa sih membayar 24k untuk minuman 100% rasa susu dancow dikasih regal Makanannya coba nasi telurnya harga 20k, rasanya fine.
Sukses terus untuk Unclebrew
13 November 2023 0:05
Suasanyanya nyaman bangeet.
Makanan dan minumannya juga enaak.
Udah lama pengen ke sini karena liat story mamawik sekeluarga. Alhamdulillah kesampean dan tidak mengecewakan. Semoga bisa kembali lagiii
23 Oktober 2023 17:58
Enak, cuma pembayaran gabisa cash only cashless mana kemarin gaada duit di atm samsek, untung ada temen yang nolongin
21 Oktober 2023 7:31
Pelayanannya bagus, tempatnya nyaman dan gak begitu rame.parkiran buat mobilnya terbatas, jadi waktu itu harus muter dlu buat cari parkir.
Makanannya juga enak, aku suka pisanggoreng & es kopi susunya (smoothcriminal)
12 Oktober 2023 23:51
. (gpp yaa fto w ngblur smuag) dahlah.

. Foods:
Nasi Goreng Unclebrew, nasi goreng putih jawa pke cakalang suwir pedas. Dahhh lah gaada obat beneran enakkk.

Lumpia Hahu nya wkwk, lumpia tahu yaa. Enak woii isinya gak cuma tahu to ada ayam cincangnya.

Sensei, beuuhh dagingnya empuk pisaan.bumbunya jga resep.

. Beverage:

Smoothcriminal, yg suka creamy" pko wajib emang pesen ini. Kopi yg gak bkin aslam beneran kalem banget dah dinikmati.

Blue Butterfly, madunya berasa bgt. Jdi klo di aku trlalu manis (untuk dilupakan) ceilee

Doubleshoot (apa ya lupa), ngincip punya suami klo menurtku kurang ngeshoot. Masih lebih ke creamy nya, tp jdi aku yg sukaa

. Place
Lokasinya di Bandung Kota, nah kbetulan aku nginep di Papan*ayan deket bgt tuh dri situ jalan kaki doang. Tp klo mlem gang yg mau depan hotel yg ke arah situ ditutup jdi kudu muter lewat jalan besar.

Gede yaa tempatnya, parkiran jga diarahin sma pak parkir.

Satu lagi, klo dah dine in jngan smpe gak take away jga kyaa aku tuuhh
10 Oktober 2023 19:22
Jauh-jauh ke Bandung cuma mau nyobain smooth criminal dan lumpia tahunya padahal di jakarta ada wkwkwk
jujur untuk yg punya maag kronis kaya aku pas nyobain smooth criminalnya si aman bgt bgt bgttt yaa, trus pancakenya juga ga terlalu manis yg bikin enek gitu pas aja, order spagethinya juga tp ga sempet ke foto wkwk topingnya ga pelit, harga oke banget si.
Selain itu banyak spot foto instagramable untuk kalian yg suka foto-foto, bagus deh tempatnya cocok untuk malminga atau kalian yang bosen ngerjain tugas di rumah bisa juga nih kesini, jangan khawatir kehabisan battery karna tiap tempat duduk di sediakan stop cntact juga.enjoyy yaaa
07 Oktober 2023 6:59
Cappuccino was just average.

Great place to read a book or wfc. Very spacious, lots of indoor and outdoor seats. Pretty quiet area, minimal traffic noise.

They accept card payment, no cash.
25 September 2023 4:01
Salah satu tempat yg cocok buat nongkrong, atau sekedar kerjakan tugas, utk minuman nya yg saya pesan enak pas bngt gk terlalu pahit dan nggk terlalu manis jga pas di mulut saya, hrga nya nggk jga terlalu mahal dan tidak jga terlalu murah, suasana nya enak dan berasa vibe back from past, sepertinya lebih cocok kesini pada hari jumat, sbtu dan minggu, wifi nya jga lancar (cuma kemarin di saya cuma bisa 1 device nggk bisa 2 device/ hp) utk pelayanan cukup baik dan bnr dan serving time nya nggk terlalu lama jga pas.ini bisa jdi salah satu list utk pilihan ke coffee shop di bandung.the best
01 September 2023 3:46
Lokasi di jalan tampomas no 22 kota bandung. Tempatnya cukup nyaman dengan nuansa vintage cocok untuk nongkrong

Tersedia toilet dan musholla yang bersih, pelayanan juga baik. Ada area indoor dan outdoor
25 Agustus 2023 16:13
Coffee shop dgn nuansa gedung lama jadi adem, suasana nyaman. Stroller friendly & kids friendly: alat makan dari plastik semua, ada slide walaupun sedikit.
Coffee nya enak, tapi makanan & cemilan-cemilan nya biasa aja kurang ada yg spesial
22 Agustus 2023 0:01
Came here on Independence Day so I got 7% discount. The smoothcriminal coffee is creamy and light, not a kind of strong coffee, so it’s safe for our stomach. Pisang goreng is delicious, but I don’t really like the sei sapi because the rice was a lil bit too dry for me. But overall, I love the place it’s not too crowded and also they’re provide a mini playground for kids and a comfortable mushola.
17 Agustus 2023 6:27
Tempatnya di dalem perumahan, deket sama rumah milea. Waktu itu kesana pas hujan, syahdu banget. Makanan dan minumannya lumayan, tempatnya cukup luas, ada banyak colokan juga. Kamar mandinya juga lega & nyaman. Mantap deh!
12 Agustus 2023 8:33
Coffeshop dengan nuansa vintage daerah Malabar. Areanya luas, bahkan tersedia area bermain untuk anak-anak. Pilihan makanan dan minuman beragam. Untuk rasa kopi standar, kalau kesini saran saya pesan redvelvetnya, wangi, tidak terlalu manis. Nagih banget
03 Agustus 2023 19:35
Tempat nyaman buat nongkrong, cocok juga buat anak, pesan sei sapi+sambal matah rasanya enak salinga empuk, minumnya milea dan leemin tea seger, tidak lupa juga beli lekker holland enak. Fasilitas mushola bersih mukena wangi suka deh karna tempat wudhunya di pisah, yg kurang area parkir mobil di pinggir jalan
19 Juli 2023 17:34
Tempatnya enak, susah untuk move on. Desain interior nya juga indah ditambah nuansa rumah kuno. Minuman dan makanannya juga enak2.
So, kalau balik ke Bandung pasti akan kesini lagi.
11 Juli 2023 17:31
Tempatnya nyaman, lokasi nya juga cukup sejuk, parkir mudah dan terjamin. Saya suka tempatnya, cocok dan enak buat nugas atau kerja. Sayangnya belum bisa dipakai sebagai tempat acara formal dll, semoga kedepannya bisa. Silakan follow jika review saya membantu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: